Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket GedeCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede – Ini pengalaman asliku, Namaku Bambang, Saat ini umurku 17 tahun dan aku mempunyai kakak angkat berumur 21 tahun bernama Rini. Kakak ku ini sangat semok sekali, Kira-kira Toketnya berukuran 36 an. Selain itu, Pantatnya sangat bulat sekali, Ia suka memakai pakaian yang sangat ketat. Terkadang aku sendiri ingin mencoba merasakan badannya. Tapi apa daya, Aku sudah di anggap adik olehnya. Jujur saja, Aku sering mengintipnya mandi ketika ia mengajakku pergi. Saat ia mandi, Ku intip dari jendela dekat toiletnya. Sangat bagus sekali badannya, Toketnya bulat menantang kedepan dengan pentil kecokelatan. Bahkan mekinya di tumbuhi dengan bulu-bulu tipis hingga belahan memeknya terlihat jelas.

Suatu hari, Aku iseng saja datang langsung kerumah kakak angkat ku ini. Ia memang memberikan ku kunci, dan aku sudah terbiasa datang kerumahnya untuk sekedar tidur saja. Kakak angkat ku ini tinggal sendiri di rumah yang orangtuanya belikan. Akupun langsung masuk dan tidur seperti biasa. Tak berapa lama, Aku terbangun lantaran mendengar suara wanita yang mendesah hebat. Akupun mengintip dari balik kamar tidurku, Dan aku melihat kakak angkatku sedang ngentot dengan pacarnya di Sofa. Akupun melihat dan memerhatikan dari balik pintu sambil merekam kejadian mereka. Sedangkan kedua orang ini tak tau jika aku sedang merekam dan mengintipnya. Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Sambil terus merekam, Tanpa sadar akupun memegang kontolku yang sudah mengacung ini melihat goyangan kakak angkatku. Akupun langsung mengocok kontolku dengan cepatnya. Sama cepat dengan gerakan kakak angkat ku. Ku lihat mbak Rini dan pacarnya sedang berposisi pangku dan mbak Rini terus mengenjot kontol pacarnya hingga pacarnya merem melek. Tak berselang lama, Pacar mbak Rini mengeluarkan spermanya. Dan mbak rini langsung berlutut depannya sambil mengocok kontol pacarnya tersebut. Aku seperti sedang menonton video bokep saja. Crott… Crottt. Semprotan kontol pacarnya tersebut menembak ke muka Mbak Rini hingga ke Toketnya yang besar. Sungguh besar sekali Toketnya, Aku ingin sekali menghisapnya dan meremas-remasnya. Akupun langsung udahan dan kembali berbaring di kasurku.

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Singkat cerita, Setelah kejadian tersebut, Aku suka sekali datang menginap di tempat kakak angkatku ini. Bahkan ia sendiri binggung lantaran aku tak biasanya seperti ini.

“Dek, kok sekarang suka tidur disini.” Ujar mbak rini.

“Iya mbak, Lagi mau aja aku.” Jawabku.

“Oh.. Yauda, Yang penting jangan suka buat masalah ya.” Ujarnya lagi.

“”Siap mbak. Tenang aja adikmu ini kan baik.” Jawabku kembali kepadanya.

Setelah itu, Akupun masuk kekamarku dan Mbak rini masuk ke kamarnya. Tak berselang lama, Lagi-lagi cowoknya datang dan  kali ini ia masuk ke kamar Mbak Rini. Akupun tak bisa melihatnya ngentot lagi karena mereka sudah pasti akan kembali ngentot. Akupun menyelinap keluar dan mencoba mencari celah agar bisa melihatnya ngentot. Tapi ternyata hanya suara desahan mbak Rini saja yang terdengar karena pintu kamarnya tertutup dengan sangat rapat. Yah karena tak bisa mengintipnya, Akupun masuk kekamarku dan menonton video Mbak rini dengan pacarnya kemarin. Aku kembali bernafsu ketika melihat Toketnya yang naik turun dengan kencangnya. Sangat kencang dan bulat sekali. Apalagi pantatnya ketika di tepok oleh pacarnya hingga berbekas merah, Sangat membuat aku sange sekali.

5 kali ku ulang Video tersebut dan yang ke 6 kalinya aku mengeluarkan kontolku sambil menonton videonya tersebut. Akupun mengocok kontolku mengikut gerakan badan mbak Rini yang naik turun ketika ia mengenjot kontol pacarnya tersebut. Kocokan ku pun semakin kencang dan tiba-tiba mbak Rini masuk kekamarku, Aku sendiri kaget dan ia langsung menanyakanku. Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

“Ngpain kamu mainin kontol begitu dek.” Ucapnya.

“Engggg…. ” Aku kaget dan gugup.

“Nonton video apa emang? Sini mbak lihat.” Ujarnya langsung mengambil HP ku.

Ia pun langsung menonton dan melihat Video tersebut. Ku pikir ia akan marah, Tapi nyatanya ia hanya menanyakan diriku jika mem videokan orang seperti itu tak bagus.

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

“Gak bagus dek Video orang kayak gitu. Apalagi Mbak sendiri.” Ucapnya.

“Maaf mbak.” Aku sendiri tertunduk.

“Emang kamu belum pernah begituan.” Tanyanya.

“Bee.. Belumm mbak.” Jawabku singkat karena takut.

“Yauda mbak ajarkan yah, Tapi inget abis ini videonya di hapus.” Tuturnya.

Aku sendiri terdiam tak menjawab hal tersebut.

“Gak mau dek?” Tanyanya lagi.

“Maa.uu Mbak.” Jawabku gugup.

“Yaudah lepas baju mu semua. ” Ucapnya.

“Tapi mbak, Pacar mbak mana.” Tanyaku.

“Oh.. Dia lagi tidur di kamar, Biarin aja dia.” Jawab Mbak Rini.

Mbak rini langsung membuka baju dan celananya. Ia pun tak memakai daleman apapun karena memang ia abis ngentot dengan pacarnya tadi. Akupun juga langsung melepaskan bajuku karena ini kesempatan tak akan datang untuk kedua kalinya. Mbak Rini langsung berlutut di depanku dan langsung menghisap kontolku dengan jago.

“Ochhh enak banget mbak.. Udah jago.. Ah…” Ucapku.

Akupun menikmati permainan lidahnya dan sedotan di dalam mulutnya ini. Ia terus menyedot dan menjilati kontolku. Akupun di buat geli olehnya dan langsung ku tarik badannya ke atas kasur setelah itu ia pun berbaring. Dengan nafsunya ku jilati dari bagian Toketnya. Sungguh badan yang sangat indah sekali. Toketnya sangat basah sekali, Aku terkadang menjilat puting dengan dengan 10 kali jilatan, Toketnya justru naik turun sangat kenyal sekali. Tanganku masih tak memainkan Toketnya tersebut, Aku hanya memainkannya dengan lidahku saja. Mbak Rini sendiri berulang kali meminta aku meremas Toketnya, Tapi aku dengan sengaja menaruh tanganku di belakang. Akupun langsung turun keperutnya dan menjilati area perutnya tersebut. Sambil terus turun, Akhirnya memeknya kini sudah berada di depan mukaku. Sungguh wangi sekali, Tanpa ada bau apapun. Padahal ia sendiri baru saja ngentot, Yah kurasa ia baru juga menyuci mekinya ini. Akupun langsung mengeluarkan lidahku dan menjilatinya dengan perlahan hingga lidahku masuk ke lobang memeknya tersebut. Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

“Ahhhhhhhh….” Terusin Dek.. Desahnya sambil meremas Toketnya yang sangat besar dan kenyal tersebut.

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Lidahku sendiri saat ini berada di lobang memeknya, Dan ku putarkan lidahku di dalam lobangnya tersebut. Ia menjerit nikmat.

“Ukhhhh… Enak Dekk…. Pacar mbak gak bisa kayak kamu.. Ahh. Ah.. ” Ujarnya keenakan.

Tanganku pun kumainkan, Ku remas kedua Toketnya sambil terus ku jilati memek Mbak Rini hingga memeknya sangat becek sekali. Sudah beberapa kali ia katanya keluar, Tapi ia tak bisa SQUIRT. Mekinya sudah sangat becek hingga akupun meminta ijin untuk memasukan kontolku ke dalam memeknya ini.

“Mbak, Adek masukin ya.” Tanyaku.

“Hee … Ehh… ” Jawabnya.

Akupun langsung naik ke atas badan Mbak Rini. Ia pun langsung mengenggam kontolku dan mengarahkannya ke memeknya yang sudah sangat basah.

“Aauuuhhhhh….” Kontolku masuk ke lobang memeknya.

Kontolku memang sangat besar sehingga membuat Mbak Rini terlihat kesakitan.

“Gede kontolmu dek.” Ujar Mbak Rini.

Akupun langsung mengenjot memeknya dengan sangat cepat. Aku tak perduli jika ia kesakitan. Saat ini yang kubutuhkan hanya nikmat.

“Ah.Ah..Ah…Ouchhh…Pelan dek.. Ah… Ah…” Desahnya terus menerus.

“Ahh… Enak sekali Mbakk memek mu, Ah ah ah ah ..” Balasku.

Mbak Rini langsung mengangkat pinggulnya, Akupun langsung mengambil bantal dan menaruhnya di belakangnya. Sangat nikmat sekali memeknya seperti menjepit ku dengan keras sekali. Akupun mengambil ancang-ancang kembali, Mbak Rini sudah terpejam nikmat. Ku gerakan kembali badanku, Dan kali ini aku terus mengenjotnya dengan sangat cepat. Ia sendiri memang sudah tak tahan lagi, Kakinya langsung menjepit kedua pantatku. Selain badanku yang terus bergoyang, Tanganku pun meremas kedua Toketnya yang daritadi naik turun karena genjotanku ini.

“Mbakk gak tahan…. Ahh…” Ujar Mbak Rini.

“Ah…. Aku cepetin yah mbak.” Tanyaku.

“Iyaaa sayang… Mentokin sayang….” Pintanya.

Aku bisa melihat jelas kontolku yang sedang keluar masuk di dalam memek Mbak Rini. Toketnya juga naik turun hingga membuat ku sangat bernafsu sekali mengenjotnya.

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Cerita Seks, Beceknya Meki Mbak Rini Si Toket Gede

Mbak Rini terus merintih hingga memeknya mengeluarkan cairan yang muncrat berkali-kali ke kasur. Kasurnya sendiri sangat basah sekali karena percikan memeknya tersebut. Aku sendiri takut cowok nya terbangun karena rintihannya ini. Masih dengan gaya yang sama, Aku terus mengenjotnya hingga mbak Rini sudah tak tahan lagi dan nafasnya terengah-engah karena ngentot denganku.

“Ah.. Ah.. Lama juga kamu dek… Mbak gak kuat..  Ouchhh… Ah…”Tanyanya.

“Sebentar Ah….Ah.. Lagi .. Mbakkk..” Jawabku.

ku pegang pinggulnya dan langsung ku percepat badanku hingga mbak Rini mendesah dengan sangat keras kubuat. Tak berselang lama, Crottt.. Crottt. Crottt.. Akupun mengeluarkan spermaku di dalam memek Mbak Rini.

“Auuhhh.. Udah dek? ” tanyanya.

“Udah mbak.” Jawabku

Kontolku masih berada di dalam lobang memek Mbak Rini. Mbak rini langsung melepaskan dirinya dan menghisap kontolku dengan lembut.

“Mbak puas hari ini sama kamu dek.” Ungkapnya.

“Iya mbak.. Aku juga senang bisa cobain.” Jawabku.

Setelah itu Mbak Rini langsung memakai bajunya dan aku memakai kembali baju dan celanaku.

“Tok.. Tok.. Tokk..” Pintu kamar di getok.

Akupun langsung mengambil selimut dan berpura-pura tidur. Sedangkan mbak Rini langsung membuka pintu kamar.

“Kamu kemana aja yang.” Ujar pacarnya.

“aku disini tadi lihat adik ku sudah tidur atau belum.” Ucapnya.

“Yauda yuk yang lagi. Aku mau lagi.” Ujar pacarnya.

“Aku cape yang.. Kamu mending sekarang pulang ya.. Aku mau istirahat.” Jawabnya Mbak Rini.

Cowoknya langsung mengerepe Toket Mbak Rini. Tapi mbak Rini menolaknya dan membuat cowoknya tersebut marah.

“Kamu…” Ucap cowoknya dengan marah.

“Kenapa ? ” tanya Mbak Rini.

“Oke aku pulang.” Jawabnya.

Mbak Rini langsung mengantarnya ke pintu depan dan langsung menutup pintunya tersebut setelah itu kembali ke kamarku.

“Kok jadi marahan mbak.” Tanyaku.

“Gpp dek. Mbak sama ade juga uda puas. Biasanya mbak gak pernah puas sama dia.” Jawabnya.

“Ohh gitu mbak.. Yauda istirahat ya mbak. Aku juga ngantuk dan cape.” Ucapku.

“Oke istirahat ya adek tersayang.” Kata Mbak Rini.

Setelah itu akupun berpikir jika ternyata Mbak Rini merupakan wanita yang Hyperseks. Sudah 6 bulan aku dan Mbak Rini ngentot, Ia sendiri tak hamil lantaran meminum obat. Bahkan Mbak Rini tak mencari pacar lagi karena ia merasa sudah puas ketika ngentot denganku.

Related posts

Leave a Comment