Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman OmkuCERITA TANTE 

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku – Waktu itu, Aku di ajak Omku bermain kerumah partner bisnisnya. Omku bernama Anton, Sedangkan namaku Hendi. Aku bekerja di perusahaan Om ku dan umurku saat ini 22 tahun. Yah aku sendiri masih sangat mudah, Tapi sudah bisa di bilang mapan. Banyak wanita yang memang mengejarku. Selain karena aku tampan, Aku juga sudah siap karena uangku sudah banyak. Akupun pergi ke tempat partner Omku untuk membicarakan suatu bisnis. Ketika sampai di sana, Aku dan Om ku langsung masuk ke dalam rumahnya. Yah seperti biasanya, Pembantu nya langsung membuatkan ku minum. Tapi, Ada 1 yang membuatku sedikit kaget. Partner Om ku ini mempunyai Istri yang sangat cantik dengan Toket yang sangat besar menyembul dari balik kaos ketatnya. Aku selalu memperhatikan gerak-gerik istri dari partner omku ini. Dan namanya sangat indah sekali di denger, Ia bernama Rossa. Tentunya ketika menjabat tangannya, Ia sangat mulus sekali. Aku ber 3 membicarakan tentang bisnis ini sambil di dengar oleh istrinya tersebut. Setelah itu akupun pulang bersama Omku.

Keesokan harinya, Omku menelpon jika aku harus datang kerumah partnernya tersebut karena memang ada sesuatu yang ingin di bicarakan. Omku saat ini sedang ada rapat, Tentunya karena tugas dari dia, Akupun meluncur kerumah tersebut. Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

“Trinng.. Triinng..” Bunyi belnya.

Pembantu nya pun langsung keluar dan membukakan pintunya.

“Mbak, Ada tuannya dirumah?” Ujarku.

“Tuan belum pulang mas, Nyonya doang yang ada sekarang.” Jawabnya.

“Aku disuruh datang tadi mbak, Coba tanya nyonya.” Ucapku kembali.

ia pun langsung masuk dan menanyakan hal tersebut. Tak berselang lama, Akupun disuruh masuk dan menunggu di ruang tamu, dan Istrinya mengajakku ngobrol.

“Eh dek Hendi, Udah lama?” Ujarnya sambil membetulkan BH nya.

“Heemm. Belum tan, baru juga datang.” Jawabku.

“Suami ku masih ada urusan dikantor tiba-tiba, Jadi aku disuruh nemenin kamu dulu.” Ucapnya lagi.

“Gpp tan, Aku disini sendiri juga gpp. Kali aja tante lagi sibuk.” Jawabku kepadanya lagi.

“Yah jangan la, Tante temenin disini.” Timpalnya.

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Ia pun menanyakan umurku dan lain-lain. Aku tak fokus karena memang ia memakai kaos yang sangat ketat, Bahkan BH warna merahnya sangat tembus terlihat.

“Hen, Bisa bantu tante bentar gak?” Ucapnya.

“Mau di bantu apa ya tan?” Jawabku.

“Pijit aja, Soalnya kamu disini Tante jadi gak pergi ke tempat pijit langganan. Tiap hari Tante kesana soalnya.” Tuturnya.

“Pijit?? Bisa tan aku bantu, Yah hitung-hitung gantiin waktu Tante karena nemenin aku.” Jawabku lagi.

Yaudah, Langsung aja ya di kamar, Biar enak bisa baring.” Ucapnya.

“Kenapa gak disini aja tan?” Tanyaku lagi.

“Gak enak disini sofanya, Enak di kasur.” Ucapnya lagi.

“Wah nanti di sangka macem-macem lagi tan sama pembantu.” Ujarku kepadanya.

“Gpp, udah sering kok, dan dia juga udah tau.” Yakinnya kepadaku.

Akupun langsung mengikutinya, Dan ia berteriak juga kepada pembantunya tersebut.

“Nengg, Kalau bapak pulang langsung panggil saya yah.” Teriaknya.

“Iya siap Nyonya.” Jawabnya.

Setelah sampai di kamarnya, ia pun langsung tiduran dan melepas semua bajunya. Aku bisa melihat lekukan tubuhnya dari belakang, Bahkan Toketnya tergencet hingga daging lebihnya terlihat dari samping.

“Yang enak pijitnya yah Hen.” Katanya.

“Eh.. ii..ya tan.” Balasku dengan gugup.

Akupun langsung memijat tubuh bagian belakangnya. Ia pun kembali mengatakan kepadaku sesuatu hal yang membuatku tak bisa menolaknya.

“Yang di depan di pijit, Bukan yang belakang. Tante biasa mijit Toket.” Ujarnya.

“Hahh? ii.yaa Tan.” Jawabku lagi.

Dari belakang, Akupun langsung menyelipkan tanganku kebawah. Setelah itu, Akupun langsung meremas kedua toketnya tersebut. Ku plintir putih susunya yang terasa mengacung dengan keras.

“Ah…” Desahnya singkat.

Akupun mengambil cream yang sudah di sediakan dan kembali meremas Toketnya dengan krim tersebut. Ia pun langsung berbalik badan, Terlihat sekali kedua Toketnya yang bulat menantang. Sangat bulat sekali, Memang ia selalu menjaga badannya walau umurnya memang sudah 35 tahun ini.

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Ku remas pelan dan ku mainkan puting susunya. Ia kembali mendesah nikmat.

“Ah.. Enak pijatanmu Hen.” Ucapnya kepadaku.

“ii..yaa Tan.” Jawabku karena takut suaminya pulang.

Ia pun langsung membuka celananya dan tak memakai apapun. Terlihat memeknya yang bersih tak berbulu. Yah memang rata-rata istri orang kaya akan selalu menjaga badannya ini. Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

“Hen, Tolong sekalian yah bawahnya.” Ujarnya dengan mengarahkan tanganku ke memeknya tersebut.

Akupun langsung mencoba memijit memeknya dengan lembut. Ia mendesah nikmat, aku sendiri tau ini memang sudah diluar kendali. Tak ada pijit seperti ini. Tanpa ragu karena kontolku sudah mengeras. Akupun mencoba nakal dengan Tante Rossa ini. Aku mencoba membuka belahan memeknya dengan jariku ini. Terlihat itilnya yang sangat indah ini. Sangat ingin sekali ku jilat, Tapi aku sangat takut dan mencoba meminta ijin dulu.

“Tan, Boleh gak di ciumin?” Tanyaku tanpa ragu.

“Ahh.. Boleh Hen..” Jawabnya langsung.

Akupun langsung mendekat kan mukaku ke area memeknya ini. Sangat wangi sekali, Aku tak tau ia memakai pewangi apa. Wanginya membuatku seperti orang yang terkena hipnotis untuk segera menjilatinya. Dari jarak dekat, Aku masih mencoba melihat belahan memek yang sangat indah dan wangi ini. Sesekali aku membukanya dengan jariku sambil mengeluarkan lidahku tapi tak mengenai Itilnya tersebut.

“Di jilat dong sayang.. Ochhh.” Ujarnya lagi.

Tanpa ragu, Akupun langsung menjilatnya dari bawah ke atas dengan perlahan. Aku ingin Tante Rossa mendapatkan nikmat yang tak bisa ia lupakan. Dengan ahlinya, Aku menjilati memeknya tersebut. Ku buka dan ku lihat lobang memeknya yang sangat merah tersebut. Ku keluarkan lidahku dan ku taruh di dalam lobang tersebut sehingga lidahku terjepit.

“Ochhh. Enak banget hen.. Uhhhh. Ah..” Ucapnya dengan nakal.

Ia pun langsung menekan kepalaku dan memaju mundurkan kepalaku agar lidahku bisa keluar masuk di dalam lobang memeknya. Memeknya sangat wangi sekali hingga membuatku ingin sekali mengentotinya.

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Setelah puas dan basah, Akupun kembali meminta ijin apa boleh kontolku masuk ke dalam memeknya tersebut.

“Tan.. Boleh di masukin tan?” Ujarku dengan berani.

“”Ah..Ah. Uhh.. Boleh sayang. Sekarang tante milikmu. Ayuk cepat keburu om pulang.” Jawabnya sambil meremas kedua Toketnya.

Akupun langsung membuka celanaku setengah turun saja. Tante Rossa langsung mengangkang dan sangat indah sekali badannya ini. Kurasa aku tak akan tahan lama waktu itu. Akupun langsung mengarahkan kontolku ke dalam memeknya, Ujung kontolku baru masuk sedikit, Tante langsung mendesah kembali.

“Ahhhhhh..” Desahnya sambil merem karena nikmat.

“Ku masukin semua ya Tan.” Ujarku kepadanya.

Ia pun mengangguk sambil membuka belahan memeknya dengan kedua jarinya. Blesssss.. kontolku masuk semua kedalam memeknya. Sangat sempit sekali rasanya. Akupun mencoba memompanya dengan perlahan, Rasanya sangat nikmat sekali karena jepitannya sangat kuat.

“Memek Tante enak juga yah jepitannya.” Ujarku dengan nakal.

“Ah..iiyaa tante kan olahraga terus.” Jawabnya.

Tanpa lama langsung ku pompa keluar masuk kontolku yang berada di dalam memeknya ini. Memeknya memang sudah sangat basah sekali. Toketnya yang besar tak kubiarkan nganggur. Sambil ku genjot dengan nikmatnya, Toketnya ku remas dan ku hisap puting susunya. Tante Rossa mengelinjang keenakan sambil menjepit badanku dengan kedua kakinya. Aku terus memompa memeknya tersebut sambil sesekali berhenti karena ingin merasakan empotan dari memek tersebut.

“Plisss Hen, Jangan mainin Tante seperti ini.. Ahhh. Ahh. Mentokin hen, Ahh, Occch.. Jangan di hentikan… Ah..” Ujarnya memohon.

Ia sendiri sudah orgasme berkali-kali. Yah memang sebenarnya Tante Rossa ini sangat Hyperseks. Mungkin suaminya tak bisa memuaskannya dan ia akhirnya menjadi wanita yang nakal seperti ini. Plook..Ploookkk..Ploook.. Bunyi gesekan kontolku di dalam memeknya tersebut. Aku pun terus mengenjot memeknya dengan gaya seperti ini karena memang aku ingin bermain dengan cepat.

Ah. Ukhhh.. Tante udah gak tahan. Ahh.” Desahnya.

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Akupun merasakan memeknya semakin basah, Bahkan mengenai kasurnya tersebut. Tak berselang lama, Akupun ingin keluar.

“Ochh.. Tan aku Maa.uu keluar.” Ucapku.

Tante pun langsung melepaskan pelukannya dari ku dan langsung menyuruhku untuk tiduran. Ia pun langsung menghisap kontolku yang sudah ingin mengeluarkan sperma, Tante langsung memakai gaya 69 dimana memeknya bisa kujilati dengan sangat puas. Memeknya terlihat jelas berada di depan mukaku dengan beceknya. Sambil ia terus mensepong kontolku, Akupun menjilati memeknya dan memasukan jariku dengan sangat cepat.

“Ahh. Ahh. Ahh.” Desahnya lagi sambil melepaskan sepongannya dan mengocok kontolku.

Akhirnya spermaku pun menyembur ketika ia kocok. Semburannya sangat jauh sekali dan mengenai mukanya. Ia pun langsung menghisap kontolku ini. Aku yang masih mengobel memeknya tak memberhentikan gerakanku walau saat ini aku sedang merasakan nikmat yang luar biasa. Ia pun langsung menurunkan pantatnya dan langsung kembali ku jilati Itilnya yang berwarna merah. Sebenarnya, Aku masih ingin mengentoti Tante Rossa 1 kali lagi, Tapi pembantunya berteriak jika Suaminya sudah pulang. Akupun langsung menaikan celanaku dan langsung berjalan ke arah ruang tamu dengan cepat. Tak berselang lama, Suaminya pun masuk setelah memakirkan mobilnya tersebut.

“Eh udah lama Hen? Maaf ya om tadi ada urusan.” Ucap si Om ketika masuk.

“Ehh.. Iya Om gpp Om.” Jawabku kepadanya.

Istrinya pun langsung turun dari kamarnya setelah permainan tadi.

“Sayang udah pulang ternyata, Maaf yah Hen di tinggal ke kamar tadi.” Ujar Istrinya.

“Gpp tan.” Balasku.

Setelah itu akupun membicarakan tentang proyek ini. Tante Rossa sendiri jika ingin ngentot dengan ku selalu mengontak ku. Terkadang di hotel mahal dan terkadang dirumahnya. Pembantunya memang sudah tau dan tak memperdulikan hal tersebut karena pembantunya pun juga sering ngentot dengan lelaki di sebelah komplek rumahnya. Cerita Seks, Bersih dan Wangi Memek Istri Dari Teman Omku

Related posts

Leave a Comment