CERITA ABG 

Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi – Aku mempunyai sepupu cewek berumur 22 tahun bernama Silvi, Sedangkan namaku Stepen dan umurku 24 tahun. Silvi ini memang sering menggodaku, Aku sendiri tak mengerti kenapa. Tapi memang ia seperti wanita yang kecentilan. Padahal umurnya sendiri sudah sangat matang. Seperti biasanya, Ia masuk ke kamarku dan bermain game di kamarku. Aku mempunyai sebuah konsol game, Dan ia memang dari kecil sering bermain di kamarku. Jadi orang tuaku memang sudah biasa saja, Dan akupun juga tak berpikiran untuk berbuat mesum kepadanya.

“Pen, Main bareng yuk.. Bosen nih main sendirian terus.” Ujar Silvi.

“Ah males Sil. Gue lagi pw (posisi wenak) neh.” Jawabku.

“Ah gitu lu mah sama gue.” Balasnya cemberut.

“Yauda 15 menit lagi ye.. gue ngaso dulu.” Timpalku.

Silvi pun langsung bermain games dan akupun memainkan HP ku. Tak berselang lama, Orang tuaku mengajakku dan Silvi untuk keluar pergi makan, Tapi karena aku masih kenyang, Akupun menolak tawaran orangtuaku. Sedangkan Silvi juga lagi asik bermain games dan menolak juga. Orangtuaku berserta adik dan saudara-saudaraku akhirnya pergi keluar makan di restoran. Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

“Ikut u Sil, Napa gak ikut coba.” Tanyaku.

“Gak ah, lagi asik. Lagi gue juga diet.” Balasnya.

“Eh buset, Badan udah begini masih mau diet.” Ujarku kepadanya.

“Ya iyalah, Biar banyak cowok yang naksir.” Jawabnya santai.

Akupun tak menghiraukannya, Tapi ia menagih janjinya kepadaku karena sudah 15 menit berlalu.

“Ayuk, Udah 15 menit nih.” Ucapnya.

“Aduh Sil, Tar lah nambah 10 menit lagi.” Jawabku.

“Enggak.. Ayuk buruan..” Ujarnya dengan kesal.

Akupun mencueki nya dan ia langsung menarikku agar bangun dari tempat tidurku. Aku sangat malas sekali lantaran ini hari libur dan aku ingin bersantai. Silvia terus menarik ku, Tapi aku menahan badanku, Dan diapun jatuh kepelukanku. Muka silvi memerah dan aku merasakan sekali Toketnya tergencet di badanku ini.

“Gile gede bener Sil.” Ujarku keceplosan.

“Weh.. Weh.. Apanya nih ??” Tanyanya.

“Ehm.. Badan u gede bener, Berat ni.” Ucapku ngeles.

“Tuh kan, Makanya gue bener mau diet.” Jawabnya lagi.

Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

Silvi pun berdiri dan kembali menarik badanku. Akupun langsung turun dari kasurku dan langsung bermain dengannya. Kami bermain permainan TEKKEN dan Silvi membuat perjanjian jika kalah harus membuka baju satu persatu. Tapi yang terakhir bisa di tutup dengan bantal atau guling. Aku yang memang sudah mahir memainkannya langsung mengiyakan ajakan tersebut karena aku ingin melihat Toketnya yang tadi menempel di badanku tadi. Di permainan pertama dan kedua, Aku dan Silvi sama-sama bisa menang, dan kami berdua melepas kedua baju kami. Terlihat sekali Toketnya yang terjepit di BH tersebut. Pertandingan ketiga dan keempat lagi-lagi aku dan Silvi menang, dan kami melepaskan kedua celana kami. Sangat putih sekali anak ini, Ia sendiri tak malu dan memang selalu mengodaku berkali-kali.

Setelah itu, Aku dan Silvi hanya memakai pakaian dalam saja, Dan aku tak ingin kembali mengalah. Pertandingan kelima akupun memenangkan pertandingan, Dan ia langsung mengambil bantal untuk menutupi Toketnya yang bulat tersebut. Dan pertandingan ke enam akhirnya ia kembali kalah, Dan ia tetap membuka dan menutupnya dengan bantal.

“Udah ya Pen, Gue malu nih sama u.” Ucapnya.

“Weitz…Enak aja, Tunggu lah 10 menit, Baru juga buka yang terakhir.” Ujarku sembari tertawa.

“Yauda, Tapi jangan liatin gue terus dong.” Ujarnya lagi.

“Yang ngajakin siapa ? Namanya permainan kalau kalah di lihat yah wajar.” Jawabku lagi.

“Yaudah sekalian aja nih u liat semua.” Ujarnya.

Silvi langsung menyingkirkan bantalnya dan akupun kaget ternyata ia sangat berani sekali. Setelah itu, Ia pun langsung tiduran di atas kasurku sambil memainkan memeknya yang berwarna putih tersebut.

“Ee..ee..Lu ngpain Sil.” Tanyaku.

“U suka liat kan? Nih gue kasih liat biasanya gue ngapain.” Jawabnya.

Akupun mengerti dan tau jika ia suka masturbasi ketika di rumahnya. Kontolku sendiri langsung ngaceng dan tertekan di balik CD ku. Ia memainkan itilnya dengan perlahan-lahan sambil memasukan jarinya di dalam mulutnya. Aku sudah tak menggangapnya sepupuku saat ini.

Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

Aku langsung menghampirinya, Ia pun sudah membuka pahanya kali ini. Sangat indah sekali tubuh sepupuku, Toket yang pas dan juga bulu di memeknya yang tak terlalu lebat membuatku bergairah sekali saat ini. Aku langsung menciumnya dan ia membalas ciumanku, Sambil menciumnya, Akupun meremas kedua Toketnya dan memainkan pentilnya yang berwarna cokelat ini. Silvi langsung mendorongku hingga aku berdiri disamping kasur, Aku pikir ini penolakan darinya, Tapi ia langsung berlutut dan melepas CD ku. Dengan nafsunya ia langsung mengulum kontolku yang besar ini.

“Ahh…Sil, Kocokin terus Uchhh..” Desahku.

Dengan ahlinya, Ia terus mengulum dan memainkan kontolku ini. Aku merasakan geli yang sangat nikmat. Tak pernah aku merasakan sepongan seperti ini. Ia pun memaju mundurkan kepalanya dan aku pasrah diam menerima kenikmatan ini. 15 menit ia tak cape, Akupun merasakan nikmat yang luar biasa. Masih tetap berdiri, Akupun akhirnya mengeluarkan spermaku. Dengan banyaknya spermaku muncrat di mukanya sambil terus ia kocok kontolku ini.

“Enak pen?” Ujarnya sambil terus mengocok kontolku. 

“Ah… Enak Sil.” Jawabku singkat.

“Gantian dong.” Pintanya.

“Eitz.. belum selesai gue juga.” Balasku.

Akupun langsung menyuruhnya tiduran dan langsung memainkan kembali Toketnya yang bulat ini.

“Sshh… Turun pen.. Ahhh..” Pintanya lagi.

Akupun langsung turun sambil menjilati sekujur badannya. Ia merinding geli dan akhirnya akupun sampai di selangkangannya. Dengan perlahan-lahan aku pun langsung menjilati bibir memeknya.

“Ukhhhh…. Terus pen…. Ahh..” Desahnya.

Lidahku berputar-putar di area memeknya, Tapi aku masih belum menjilati itilnya. Ia pun terus memintaku agar cepat memainkan itilnya tersebut. Dan ia langsung menjepit kepalaku dengan kedua kakinya. Aku pun langsung menjilati itilnya tersebut sambil di jepit oleh kedua kakinya.

“Uccchhhhh…. Nikmatt pen….. Ohh.. Terus sayang… Ahh.. Ahh…” Desahnya kembali.

Desah kenikmatan yang ia keluarkan membuat gairahku terus bangkit karena memang ia wanita yang paling sempurna saat ini.

Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

 

 

Badannya bergetar hebat dan memeknya mengeluarkan cairan hingga mengenai pipiku. Rasanya sangat anyep sekali, Tapi aku suka.

“Ouuchhhhh.. makasih pen.” Ucapnya.

Aku tak menghiraukannya, Dan kontolku yang sudah kembali mengeras langsung saja mencari lubang surga tersebut. Bleeesss… Dengan lancarnya kontolku masuk ke dalam lubang memeknya tersebut karena memang sudah sangat basah.

“Ouchhh… Enakkk.. Sshhhh” Desisnya.

Sangat becek sekali memeknya, Akupun langsung mengenjotnya dengan cepat hingga membuatnya kembali berdesah hebat. Ku genjot selama 10 menit dan ia berbisik kepadaku.

“Ouchh.. Gantian aku di atas ya, Kamu di bawah.” Ujarnya.

Akupun menurutinya, dan kami merubah posisi sambil kontolku tetap berada di lubang memeknya. Dengan nafsu yang membara, Ia terus mengoyangkan pinggulnya, Aku sendiri hanya bisa pasrah mendapatkan kenikmatan ini. 15 menit ia mengoyangkan badannya aku mencoba mengimbangi goyangannya agar lebih terasa nikmat memeknya ini.

“Aku keluar lagi pen… Ahh..” Ujarnya kepadaku.

Mendengar hal tersebut, Aku langsung mengoyangkan kembali badankku dengan cepat karena memang saat ini ia sudah merasakan nikmat yang luar biasa. Akupun sudah merasakan pertanda jika diriku ingin kembali mengeluarkan sperma. Aku langsung kembali membalikan posisi dan saat ini aku berada di atas nya. Ku genjot tanpa henti hingga desahannya makin menjadi, Dan tak berselang lama akupun kembali mengeluarkan spermaku.

“Aku keluar vi.. Ah…” Desahku.

Aku pun langsung menekan dalam-dalam badanku dan Crottt..Crottt..Crotttt.Crotttt.. Ku keluarkan semua spermaku di dalam memeknya tersebut. Ia hanya pasrah saja menerima perlakuanku ini. Kontolku sendiri masih berada di dalam memeknya dan terasa sekali jepitan dan denyutan dari memeknya yang semakin kuat tersebut karena semprotan spermaku di dalam. Kami pun langsung menyudahinya dan langsung membersihkan cairan sperma. Setelah itu, Aku dan Silvi akhirnya tertidur karena lelah. Cerita Seks, Dapat Kenikmatan Dari Sepupuku Silvi

Related posts

Leave a Comment