Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket BesarCERITA TANTE 

Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar – Ya tepatnya beberapa tahun lalu ketika aku masih bersekolah SMA 3 aku mempunyai cerita yang sangat menarik. Nama ku Radit, Biasa di panggil adit oleh semua keluarga atau temanku. Kebiasaanku yaitu Onani. Yah semua lelaki pasti sering melakukan hal ini. Pada malam minggu, Aku bermain di rumah temanku bersama teman-temanku yang lain. Kami ada acara pada malam tersebut untuk mabok. Ya semua menginap di rumah temanku bernama Asep, Ia hanya tinggal bersama seorang ibu bernama Salma dan ibunya memang pengertian selama bergaul masih di luar batas. Suatu hari aku ingin ke toilet, Akupun langsung menuju ke toilet tersebut. Betapa terkejutnya ku lihat mamanya Asep hanya memakai celana dalam saja sambil memainkan HP. Toketnya besar sekali karena tidak memakai BH pada saat itu. Akupun langsung segera ke toilet dan dengan cepat kembali berkumpul dengan teman-temanku.

Sejatinya, aku sendiri membayangkan tubuh mama Asep tersebut. Sambil mengobrol dengan teman-temanku di temani segelas Bir yang biasa ku minum, Tante salma datang menghampiri kami semua. Dengan cepat kami pun serentak memanggil Tante.

“Malam Tante.” Ujar kami serentak.

“Malam juga semua, Asep kamu jangan banyak minum ya. Minum boleh tapi jangan sampai mabok. Kalian juga semua.” Ucapnya Tante Salma.

Kami semua pun langsung mengatakan iya. Tak berselang lama, Tante Salma langsung mengatakan kepada kami agar menemaninya keluar sebentar karena sudah malam. Sementara si Asep tak mau lantaran sedang asik dengan minumannya.

“Asep temenin mama dulu yuk keluar. Mau kerumah sebelah mau ambil barang.” Ujar Tante Salma.

“Gak ma, Ajak yang lain aja.” Ucap Asep.

“Yauda kalau gitu, Kamu aja dit.” Ucap Tante kembali.

“Hemm.. Yaudah kalau gitu Tan.” Jawabku.

Akupun langsung bangkit dan pergi keluar bersama Tante Salma untuk mengambil sesuatu di rumahnya yang 1 lagi. Akupun berjalan di belakangnya, Ku lihat goyangan pantatnya membuat fantasy seks ku kembali keluar. Andai ia sedang ku sodok dari belakang, Betapa bahagianya hati ini. Akhirnya aku pun sampai bersama Tante, dan memang rumah ini sudah sangat berdebu, Ini rumah keduanya yang akan disewakan kepada orang. 

Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

“Dit..” Ujar Tante.

“iii..yaa Tan…” Jawabku gugup lantaran ia tiba-tiba memanggilku.

“Tadi kamu ngintipin Tante kan?” Ucapnya.

“Ngg..akk Tan.” Jawabku terbata karena takut.

“Gak usah takut, Kamu mau lihat lagi?” Ucapnya kembali.

Akupun terkejut, Tapi ya aku memang sudah sangat ingin sekali mengentoti mama temanku ini dari lama. Akupun langsung mengatakan iya kepadanya. Setelah mengatakan hal tersebut, Ia pun langsung membuka bajunya kembali. Terlihat jelas dari jarak dekat Toketnya yang besar ini membuat tanganku tiba-tiba masuk ke dalam celana lalu mengocok kontolku.

“Nakal kamu ya Dit..” Ujar Tante Salma.

“Ehmm. Abis badan Tante bagus banget. Toketnya besar lagi.” Jawabku.

Tante Salma langsung menarikku ke kamar tersebut. Aku sendiri sudah tak perduli dengan debu karena sudah sangat ingin sekali. Sekarang yang aku inginkan hanya mengentoti Tante Salma dengan sepuas hati. Sesampainya di kasur, Tante Salma langsung melumat bibirku. Aku tak berani meremas kedua Toketnya. Ia yang mengenggam tanganku dan menaruhnya di Toketnya sambil meremas-remas. Sangat kenyal sekali Toketnya. Tante Salma memang wanita yang sangat sempurna. Akupun langsung meremas kedua Toketnya sambil memainkan puting susunya dengan jari-jemariku. Tante Salma mengerang nikmat. Dengan cepatnya ia langsung melepaskan semua baju ku. Saat ini aku dan dia tak memakai sehelai benangpun. Ia pun langsung mengenggam kontolku dengan hati-hati. Di kocoknya pelan, Akupun sudah tak perduli dia mama temanku. Sekarang aku akan mengeluarkan keahlianku dalam ngentot ini.

Akupun langsung berdiri dan langsung mengarahkan kontolku ke bibirnya. Tante Salma menatapku manja, Dan ia langsung melumat semua batang kontolku. Aku tak tinggal diam, Aku memaju mundurkan badanku sambil menekan kepalanya dengan keras.

“Argghhh.. Grkkhkhhh.” Bunyi kontolku keluar masuk di dalam kerongkongannya.

Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

Aku terus melakukan hal tersebut hingga Tante Salma menatapku tajam seperti wanita yang haus akan seks. Ia pun langsung menarik ku dan langsung menekan kepalaku ke area selangkangannya. Aku memang sangat suka wanita seperti ini. Langsung kujilati semua memeknya dengan sangat lahap. Bulu di memeknya sendiri memang sangat rapih sekali. Berbentuk garis mengikuti garis memeknya. Sangat sempurna sekali Tante Salma ini. Ia mendesah nikmat ku buat. Ku masukan lidahku ke dalam lobang memeknya sambil menjilat ke atas mengenai Itilnya yang berwarna merah.

“Ah…Ah…Ah…Ukh…Terus Dit.. Terusin… Puasin Tante Dit.. Ah…Ahh” Desahnya.

Setelah itu, Akupun langsung memasukan jari ku ke lobang tersebut dan Itilnya kujilati dengan cepat sehingga ia mengerang keenakan. Pinggulnya naik dan rambutku di jambak karena ia mendapatkan nikmat yang mungkin sudah lama tak pernah ia dapatkan.

“Ahh..Ditt..Terus..Ahh..Tante mau sampai… Ahhh.. Akhh.” Erangnya dengan nikmat.

Setelah itu, Memeknya pun mengeluarkan cairan tersebut. Akupun tetap menjilatinya dan merasakannya cairan tersebut. Yah memang terasa sangat aneh, Kurasa hanya orang yang memang bernafsu sekali akan menelannya. Akupun langsung berdiri dan membalik kan tubuh Tante Salma hingga ia menungging. Sungguh indah sekali bongkahan Pantat ini, Andai aku menyukai Anal, Sudah pasti ku masukan kontolku ke dalam lobang tersebut. Akupun langsung mengesekan kontolku ke belahan pantatnya seperti sedang mencari lobang kenikmatan. Bleess.. Kepala kontolku pun masuk sedikit. Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

“Ahhh. Bukan lobang itu dit.” Timpal Tante Salma.

“Eh, Maaf Tante. Aku gak tau.” Jawabku.

Akupun langsung mengesekannya ke bawah sedikit dan Bleessssss… Masuk semua kontolku karena memang sudah sangat basah. Akupun langsung menekan badanku hingga membuat Tante Salma mengelinjang. Dengan cepat ku maju mundurkan badanku kembali sambil memegang pinggulnya.

“Mentokin Dit.. Ahh. Ahh. Ahh.” Ujarnya kembali.

Sambil terus ku genjot dari belakang, Akupun menepok pantat Tante Salma hingga berwarna merah.

“Ah. Ugh.. Ukkhh. Nakal kamu. Ah.. Ah” Ucapnya karena merasakan sakit dari tepokan tanganku ke pantatnya.

“Maaf Tan, Terbawa suasana.. Abis mantep banget tan pantatnya.” Jawabku dengan nakal.

Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

10 menit ku genjot, Tante Salma akhirnya berteriak ingin keluar. Akupun langsung mempercepat gerakanku dan langsung melepaskan kontolku di dalam memeknya. Sruuurr.. Srurrrr. Memeknya mengeluarkan cairan dan Tante Salma pun membungkuk lemas tak berdaya.

“Enak banget Dit.. Tante sampe lemes.” Ujarnya lagi.

“Puas tan? Tapi aku belum tan.” Jawabku kepadanya.

“Tante mau istirahat dulu bisa 10 menit, Nanti kita lanjutkan lagi.. Abis cape banget.” Ucapnya sambil berbaring.

Aku yang merasa sudah tanggung tak menghiraukannya. Akupun langsung membuka kedua kakinya agar membentuk huruf M. Dengan cepat langsung ku masukan kembali dan ku tekan hingga mentok kontolku.

“ah.. Nakal sekali kamu Dit. Ahh.. Gak kasih Tante istirahat.” Ujarnya sambil memejamkan matanya.

“Maaf tante, Aku udah nanggung. Tante tiduran aja ya diam.” Jawabku.

Akupun langsung menyodok memeknya sambil mengesekan kedua jariku di itilnya yang keluar menonjol.

“Ahh..Ah…Ahh.. Tante udah lama gak dapat enak.. Ahh. Enak banget ngentot sama kamu Dit. Ahh.” Tuturnya lagi.

Kontolku terus keluar masuk di dalam memeknya. Sangat basah sekali dan akhirnya kontolku pun berdenyut tanda ingin keluar.

“Ahh. Aku Ke..Luarr Tan…” Ucapku dengan terbata.

Akupun langsung mengeluarkan kontolku dari dalam memeknya dan langsung naik kebadannya lalu menjepit kontolku di belahan Toketnya yang besar. Ku maju mundurkan badanku, Tante Salma membantu menekan Toketnya membuat kontolku terjepit dengan kuat. Tak berselang lama, Spermaku pun menyembur hingga ke muka Tante Salma.

“Banyak banget sperma mu Dit.” Ujar Tante Salma.

“He..he.. Maaf tan, Abis enak sih jadi nyembur sampai kesana deh.” Timpalku balik.

“Yaudah sekarang beres-beres dan segera keluar dari sini soalnya nanti pada curiga. Kamu duluan nanti Tante nyusul.” Ucapnya.

Akupun langsung memakai semua bajuku dan melangkah dengan senang karena aku bisa mendapatkan ngentot dari mama temanku ini. Ku akui, Badannya sangat putih sekali, Tak ada cacat sedikitpun walau sudah berumur. Yah mungkin karena sudah lama sekali tak di entot oleh lelaki. Tentunya pengalaman ini akan menjadi pengalaman yang tak akan bisa kulupakan selamanya. Cerita Seks, Dapat Ngentot Dari Mama Temanku Si Toket Besar

 

Related posts

Leave a Comment