Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila SeksCERITA ABG 

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks – Saya sangat penasaran dengan Website Koranbokep, Jadi saya akan memposting 1 cerita saya yang bisa membuat fantasy para pembaca. Perkenalkan nama saya Dedy, Saya adalah anak perantauan. Yah untuk kota dan darimana saya berasal saya rasa tidak begitu penting. Saya masih berumur 23 tahun, dan sekarang saya bekerja di Kafe terkenal yang tak bisa saya sebutkan namanya. Beberapa tahun lalu ketika saya menginjak kota dimana tempat saya bekerja. Saya hanya bermodalkan uang yang cukup untuk mencari kost dan makan selama 1 bulan. Sayapun langsung mencari referensi tempat kost dari teman saya yang sudah bekerja di kafe yang sama. Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Suatu hari, Saya mendapatkan kost yang budgetnya sangat cukup untuk saya. Saya pun langsung berbenah dan merapikan kamar kost an tempat saya tinggal. Tak berselang lama, Ada seorang wanita yang juga pindah. Ternyata ia tinggal di sebelahku. Ia bernama Dara, Wanita yang sangat imut tapi Toketnya tak terlalu besar. Saat saya merapikan dan beberes kamar saya, Ia pun memanggil saya dan meminta tolong kepada saya.

“Misi.. Bisa minta bantuannya sebentar? Saya orang baru disini, Salam kenal ya.” Ucapnya.

“Oh iya neng, Saya juga baru pindah dan juga baru beres-beres nih. Salam kenal juga, Btw namanya siapa kalo boleh tau ?” Tanyaku.

“Namaku Dara, Jangan panggil neng atuh. Namamu siapa ?” Jawabnya.

“Hehe.. Namaku Dedy. Mau minta tolong apa ya?” Ujarku kepadanya.

“Iya nih minta tolong naik ke langit kamarku buat masang ini.” Sambil di keluarkannya sebuah tempelan animasi.

“Oh begitu. Bisa-bisa.” Jawabku.

Akupun langsung menuju ke kamarnya. Sesampainya di kamar, Aku sendiri juga binggung untuk menempelkannya gimana. tinggiku saja tak bisa, Bahkan ketika aku meloncat-loncat juga tak sampai. Akupun berinisiatif meminjam sebuah tangga, Tapi ibu kost an tak mempunyainya.

“Gimana ini Ra, Gak bisa kayaknya. Terlalu tinggi. Tangga pun gak ada yang punya.” Ujarku.

“Aduhh. Gimana ya, Bisa kasih solusi gak Ded ?” Tanyanya kepadaku.

Akupun mencoba berpikir keras bagaimana caranya. Dan akhirnya aku mendapatkan 1 cara. Ia harus naik di pundakku sambil menempelkannya. Kurasa ide ini akan sangat bagus.

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

“Aku punya ide nih, Gimana kalo kamu naik kepundakku?” Tanyaku.

“Tapi aku takut Ded, Nanti jatuh gimana?” Jawabnya.

“Gak lah, Kan aku pegang dan aku jagain. 100% Gak mungkin jatuh.” Kataku meyakinkan.

Seketika itu juga ia langsung ku suruh naik kepundakku. Ia pun langsung naik kepundakku. Ketika ia naik, Terasa sekali ia tak memakai Celana Dalam. Aku sendiri merasakan bulu di memeknya yang tergesek di leherku. Akhirnya aku berhasil berdiri, Dengan mudahnya ia menempelkan barang yang ia mau tersebut ke langit-langit kamarnya. Akupun menoleh ke atas dan yang buatku tak tahan ketika melihat celananya yang ternyata bolong. Ia berpikir memang hanya di kamar saja, Jadi celana tersebut hanya untuk tidur. Aku rasa ia tak sadar akan hal ini. Terlihat sekali garis memeknya dan juga bulu tipis yang ia rawat dengan sangat rapi.

Akupun berfokus kepada belahan memeknya tersebut. Kontolku langsung berdiri tegak dan terlihat menonjol karena aku juga tidak memakai CD dan hanya memakai celana tidur saja. Tak berselang lama, Ia pun selesai dan akupun menurunkannya. Kontolku yang daritadi berdiri tegak membuat diriku sangat malu sendiri.

“Wah, kok naik Ded. Lihat apaan kamu. Aawwwwww.” Ia pun tersadar ketika memegang bagian celananya yang bolong tersebut.

“Ehh maaf Ra, Gak sengaja kelihatan. Kan aku lihat ke atas biar seimbangin.” Ucapku.

“Ya gpp kok Ded, Btw kamu suka?” Ucapnya sambil meremas kedua Toketnya yang bulat.

Akupun sangat binggung sekali. Ia pun tersenyum kecil dan langsung menutup pintu kamar kost annya. Aku hanya bisa terbengong ketika ia membuka celananya dan memainkan memeknya di atas kasurnya tersebut.

“Ra?? Kok….” Ujarku binggung.

“Acchhh.. Ughhh, Ahhh.” Desahnya tanpa mempedulikan aku yang sedang melihatnya memainkan memeknya di depanku.

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Aku masih berdiri dan melihatnya masturbasi di atas kasurnya. Tanpa sadar, Tanganku pun masuk ke dalam celanaku, Dan aku langsung mengocok kontolku di dalam celanaku. Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

“Uuuhh..Ah. Lepas aja Ded celananya. ” Ujarnya sambil terus bermasturbasi.

Aku seperti terhipnotis dengannya. Akupun langsung melepas semua baju dan celanaku. Kontolku mengacung dengan sangat tegak dan keras. Ia pun langsung memanggilku dengan tangannya. Aku langsung berjalan menuju dirinya, Seketika itu juga ia langsung mengenggam kontolku dengan kuat.

“Besar juga punyamu ded.”Ujarnya.

“Iya Ra.. Gue mau ngentot Ra sama lo.” Balasku.

Ia pun langsung menghisap kontolku. Aku masih posisi berdiri dan melihat ia menghisap kontolku dengan nikmatnya.

“Oh.Ugh…Ahh.. isap terus Ra, Gue mau ngentot Ra Sama lo.” Ujarku kembali.

Seperti seorang raja, Aku hanya berdiri sambil tanganku berada di belakang. Ia terus menghisap kontolku dan menjilati kontolku seperti Es Krim favoritnya. Kakiku sendiri bergetar lantaran nikmat yang ia berikan hingga terasa sekali gelinya. Setelah puas, Ia pun langsung berbaring sambil menarik tanganku. Ia pun langsung membuka kaosnya dan terlihat sudah Toket nya yang menurutku tak terlalu besar. Aku sangat suka, Tanpa lama aku langsung menjilati putingnya yang berwarna cokelat.

“Ughhh.. Sshhhhhh..” Desahnya pelan.

Aku terus memainkan kedua Toketnya dan membuat dirinya sangat terangsang sekali. Ia pun langsung mendorong kepalaku ke bawah agar aku segera menjilat area sensitifnya tersebut. Akupun langsung menjilatinya dengan perlahan. Terlihat sekali badannya terkejang nikmat.

“terus ded. Ughh. Ahh.. Ahss. Enak ded.” Ucapnya.

Kujilati terus memeknya yang sangat wangi ini. Ku masukan jari ku ke lobang memeknya sambil kujilati itilnya yang kecil menantang. Badannya terlihat bergetar hebat karena ku buat. Ia menekan kepalaku dengan sangat kuat agar aku tak memberhentikan jilatan ku ke memeknya tersebut. 10 menit kujilati, Memeknya sudah sangat basah sekali hingga jariku yang ku masuk keluarkan terkena lendir dari memeknya tersebut.

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Ku lihat ia tak tahan lagi dan langsung melepaskan dirinya. Ia pun langsung berdiri di depanku, Dengan cepat akupun langsung berbaring. Ia langsung jongkok di atas ku, Tepat memeknya berada di atas kontolku. Di gengamnya kontolku ke lobang memeknya. Begitu masuk Dara pun langsung merintih nikmat.

“Ughhhhh.” Desahnya sambil memejamkan matanya.

Aku hanya melihat pemandangan yang indah ini. Ia terus bergoyang naik turun untuk mendapatkan kenikmatan dari Kontol ku ini.

“Uuhh.. Ah.. Ah. enak banget Ded.. Ahhh. ughh..” Desahnya sambil meremas kedua Toketnya.

“Ahh.. Iya Ra, Memek lo sempit Ra.. Nikmat banget Ra.” Balasku sambil memegang pinggangnya.

Ia pun terus naik turun keenakan, Selang 15 menit, Sodokan kontolku semakin cepat. Ia sendiri sudah berhenti naik turun, Tanganku yang berada di pinggangnya yang terus membuat dirinya naik turun mengocok kontolku yang sedang berada di memeknya.

“Ahh. Uhh. Ded Aku mau keluar.” Ucapnya.

“Tahan bentar Ra, Keluar bareng Ya.” Ujarku sambil mempercepat gerakan tanganku yang berada di pingangnya.

“Ugh.. Geli banget Ded.. Nikmat banget Ded. Ahhh. Ah.” Ucapnya.

Tak berselang lama, Aku dan Dara sama-sama orgasme. Ia pun terbaring lemas di atasku tapi aku masih belum melepaskan kontolku di dalam memeknya.

“Enak Ra?” Ujarku.

“He..eh.. ” Jawabnya.

Ku akui, Aku masih belum puas ngentot dengannya walau aku sudah mengeluarkan spermaku di dalam memeknya tadi.

“Cape Ra ? Gue mau lagi Ra.” Ujarku kembali.

Ia menganggukan kepalanya, Aku yang masih bernafsu langsung melepaskan diriku dan langsung berdiri mengarahkan kontolku dari belakang. Blessh.. Terbenam kembali kontolku di dalam memeknya. Dengan cepat ku sodok memeknya dari belakang, Ia terus merintih nikmat. Akupun langsung menepok pantatnya dan langsung menyuruhnya merangkak sambil terus ku sodok dari belakang.

“Rangkak Ra ke kamar gue.” Ujarku sambil terus menyodok memeknya.

“Ehmm .. Ughh. Tar ketahuan gimana?” Jawabnya.

“Gak Bakalan Ra.” Ujarku dengan yakin.

Ia pun mengikuti perintahku. Sambil merangkak, Akupun terus menyodok memeknya dari belakang. Sangat nikmat sekali sensasinya.

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

“Uhh..Ah. Ded. nanti ketahuan ded. Ah.. Ahh” Ucapnya ketika di depan pintu kamarnya.

Aku tak perduli dengan perkataannya, Akupun langsung mendorong kontolku ke dalam memeknya agar ia kembali merangkak ke depan. Ku tepok kembali pantatnya, Ia merintih nikmat sambil merangkak di lorong kost an. Ku akui, Aku sangat deg-degan sekali, Tapi ini sebuah sensasi yang tak bisa di lupakan. Aku terus mengenjot memeknya dari belakang, Ia terus merangkak pelan, Bahkan terkadang berhenti karena nikmat yang ia dapat. Akhirnya aku dan Dara masuk ke dalam kamarku. Aku terus menyodok memeknya dari belakang, Dan kontolku kembali berdenyut. Aku langsung melepaskan kontolku dari lobang memeknya, Ia pun berlutut di depan ku.

“Kocokin Ra, Gue mau keluar.” Ujarku.

Ia pun langsung menjulurkan lidahnya sambil mengocok kontolku dengan kedua tangannya. Crottt. Crottt. Crotttt. Crotttt. Semprotan spermaku yang tak beraturan menembak seluruh mukanya. Ia pun langsung menghisap kembali kontolku dan mengocoknya hingga membuat kakiku lemas tak berdaya.

“Makasih ya Ra, Puas banget gue ngentot sama u.” Ucapku sambil berbaring.

“Lagi yuk Ded? Tadi kan u yang ngajak, Sekarang yah gue biar adil.” Tantangnya sambil berjalan menuju toilet untuk membersihkan mukanya.

“Ampun Ra, Gue gak kuat.” Teriak ku..

Ia gantian tak memperdulikan ku, Ia langusng menghampiriku Dan ia langsung mengocok kontol dan menghisap kontolku kembali. Kontolku kembali mengeras, Akupun pasrah di Ronde ketiga ini. Aku hanya bisa berbaring menahan perih di kontolku. Rasanya sungguh tak enak sekali. Tapi aku harus menyelesaikan permainan di Ronde ke-3 tersebut. Akhirnya ia pun mengakui jika ia merupakan wanita yang sangat gila dengan seks. Terkadang jika tak ada lawan main, Maka ia akan bermasturbasi dengan Dildo. Mungkin karena ia baru pindah, Jadi barangnya tersebut masih belum terlihat di meja-meja kamarnya. Begitulah cerita seks ku dengan tetangga kost an ku. Sampai detik ini juga, Aku masih sering ngentot dengannya. Cerita Seks, Dara Tetanggaku Yang Ternyata Gila Seks

Related posts

Leave a Comment