toket gedeCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Enaknya Ngentot Dengan Karyawati Toket Gede

Cerita Seks, Enaknya Ngentot Dengan Karyawati Toket Gede – Namaku boy, Aku merupakan manajer di perusahaanku, Di dalam perusahaan tempatku bekerja, Ada seorang karyawati sangat cantik bernama Intan. Ia sendiri sudah mempunyai 1 orang anak, Tentunya ini bukan lah hal yang susah untuk merasakan memeknya dan juga toket gede nya yang nyembul setiap masuk kekantor. Dengan toket gede ukuran 34B yang selalu memakai pakaian ketat hingga belahan toketnya keluar karena memang ia mempunyai toket gede yang sangat indah di lihat dari luar, Membuat aku sangat nafsu untuk mengentotnya dengan paksa. Tapi itu tak bisa lantaran status ku seorang manajer.

Jam makan siang, Akupun keluar kekantin, Dan tak sengaja aku melihat Intan makan sendiri. Tanpa lama akupun menhampirinya dan menanyakannya untuk makan bersama.”

“Boleh makan disini?” tanyaku.
“Silahkan pak, Masih kosong kok disini”
“Oke makan sama aku ya”

Akupun langsung mengambil makananku dan duduk di sampingnya. Tanpa sengaja akupun melihat belahan toketnya yang indah dan sambil bercanda aku langsung mengatakan.

“Tan, gak sesak apa tuh bola?”
“Iya ni pak, Abis mau gimana mau di kecilin gak bisa pak:
“Oh bapak tau cara kecilin, Mau minta resepnya gak?”
“Hmm. Emang bisa pak?”
“Iya bisa, Di sedot aja setiap hari”
“Ah bisa aja si bapak, Sini kalau mau sedot disini aja pak biar banyak yang lihat kan seru” Tantangnya.

Akupun langsung tertawa bersamanya, Dan aku juga sudah yakin jika ia salah satu target ku nanti pulang. Selesai makan, Akupun langsung kembali masuk ke dalam ruanganku, Tak berselang lama, Intan pun datang mengetok pintuku dan langsung menanyakanku soal mengecilkan toketnya tersebut.

INTANN toket gede

“Permisi pak, Jadi kecilin toketku gak?”
“Yakin ni ? Yauda kunci dulu pintunya”

Setelah ia mengunci pintu, Akupun langsung melumat bibirnya dengan nafus, Ia memang tipe ku karena setiap aku melihatnya kekantor, Aku selalu ingin merasakan tubuhnya. Dan sekarang ini akan aku puaskan birahi ku yang sudah lama kutahan. Sambil kulumat bibirnya, Aku membuat baju dan BHnya satu persatu. Biasanya aku hanya melihat dari luar baju, Sekarang aku melihat tanpa sehelai benangku dan juga BH nya. Ternyata Toketnya besar sekali bulat dan kencang. Di tambah pentilnya yang terlihat mungil, sungguh ia merawat tubuh bagian ini.

Setelah kubuka, Aku hisap pentilnya dengan nafus, Tangan kiriku memainkan toketnya sedangkan mulutku sedang menghisap pentilnya. Sungguh situasi yang paling indah saat ini. Sesekali ia mendesah dengan lembutnya membuat kontol ku sudah tak tahan lagi. Dengan sigap aku membalikan tubuhnya dan langsung menusuk memeknya dari belakang.

“Masukin ya tan”
“Ia sayang… terusiin… enakkk bangett..”

Ku genjot dengan RPM yang tinggi dari belakang. Walaupun sudah mempunyai anak 1, Ternyata memeknya intan masih sangat sempit sekali. Aku sendiri merasakan kontolku di jepit dengan sangat kuat. Setelah 10 menit aku memakai gaya ini, Aku langsung menyuruh Intan untuk tiduran, Setelah ia menurutiku, Aku langsung menjilati memeknya.

INTAN KARYAWATI YANG PALING CANTIK DENGAN TOKET GEDE DI KANTOR TEMPAT AKU BEKERJA

“Ahh.. enak banget saytang.. Aku mau setiap hari begini” Tutur Intan.

Ku cuekkan intan dan aku terus melumat memeknya dan memainkan klitorisnya dengan lidahku. Setelah aku merasa cukup puas, Aku pun langsung mengarahkan kontolku kelubang memeknya. Tapi sebelum aku memasukannya, Aku memainkannya di bibir vaginanya agar ia merasakan nikmat yang ku mainkan.

“Cepet masukin sayanng.. Aku udah gak tahan”
“Iya, Tapi nanti keluarinya dimana?
“Didalam aja”
“Gpp ni didalam??”
“Iya, Ayuk buruan aku mau rasain semprotan kontolmu ke dalam memekku”

Tanpa lama, Aku langsung memasukan kontolku kedalam memeknya. Aku sodok terus sampai tak berhenti. Dan kulihat muka intan merasakan kenikmatan yang memang ia jarang dapatkan. Sesekali ia memainkan itilnya dengan jari-jarinya, Dan sesekali juga ia meremas toketnya sendiri dengan tangannya. Aku merasa seperti sedang ngentot dengan wanita profesional. Selang 20 menit akupun mau keluar, Tanpa ragu lagi, Akupun crot di dalam memeknya Intan. Intan pun tak merasa risih, Ia hanya merasakan kenikmatan yang memang ia inginkan. Setelah kucabut kontolki, Aku melihat memek intan basah sekali bahkan spermaku pun sampai keluar mengalir dari lobang memeknya.

“Enak banget yang tan, Besok lagi mau gak?” Ujarku sambil tiduran di sebelahnya dengan meremas-remas toketnya.”
“Iya sayang.. besok lagi ya…Sekarang aku mau pakai baju dulu, nanti pada heran kenapa aku lama disini.”
“Kok jadi sayang? Aku kan manajer kami disini” Timpaku dengan bercanda/
“Ehh.. Hmm.. Iya pak sayang kalau gitu” Ujarnya.

Akupun tertawa dengan Intan sambil memakai bajuku. Tak sampai disitu saja, Intan pun juga membersihkan kontolku dengan mulutnya. Jika ini bukan di kantor, Aku akan kembali mengentoti Intan 1 kali lagi karena memang memeknya terasa sangat rapat dengan aroma yang khas. Suami nya orang yang paling beruntung mendapatkannya dengan toketnya yang bulat kencang dan besar, Memeknya pun di rawat dengan sangat baik dengan jembut yang sangat rapih dia potong sendiri.

Related posts

Leave a Comment