CERITA ABG 

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya – Ini kisahku beberapa minggu lagi di hari sabtu, Yah bisa di bilang jatahnya anak muda malam mingguan. Akupun keluar bersama temanku bernama Sonya, Ia wanita yang sangat imut. Umurku dan umurnya hanya berbeda 2 tahun saja, Aku 25 tahun sedangkan ia 23 tahun Namanya Sonya dan namaku Santo. Akupun pergi bersamanya ke sebuah tempat, Yah hanya sekedar makan malam saja. Aku dan ia memang belum berpacaran, Tapi kami berdua sudah seperti pacaran. Bahkan orangtuanya sendiri sudah mengenalku begitu juga sebaliknya. Sekitar jam 8 malam, akupun menjemputnya di rumahnya. Ia sendiri juga langsung bersiap dan juga menungguku di depan rumah.

“Makan dimana son?” Ucapku.

“Tempat biasa aja To.” Balasnya.

Akupun langsung meluncur menggunakan mobilku ke sebuah tempat makan favorit kami berdua. Hanya makan Roti bakar saja, Tidak semewah yang orang lain pikirkan. Hanya makan begini saja kami berdua sudah sangat senang. Yah tentunya walau masih belum mempunyai status. Aku dan Sonya langsung melahap roti bakar kesukaan kami berdua, 1 jam di tempat tersebut, Aku dan Sonya langsung pergi dan mencari tempat sepi untuk berpacaran. Bukannya aku tidak modal, tapi memang sudah terbiasa kami berpacaran di dalam mobil lantaran memang status kami berdua masih berteman. Akupun langsung mengaskan mobilku ke area jalan Tol, Memang ini spot yang bagus untuk kami karena ada jalur untuk mobil yang pelan.

Di perjalanan malam ini, Kami pun tertawa dan bahkan beberapa kali aku dan Sonya berciuman. Memang sangat bahaya, Aku sendiri sangat berhati-hati. 10 menit berada di dalam tol, Akupun kembali berciuman dengan Sonya, Lidah kami bergelut sambil aku terus membawa mobil di jalan pelan ini. Sonya sendiri memang sudah berani memegang kontolku, Yah memang sudah beberapa kali kami begini, Tapi hanya sebatas kocokan saja. Hari ini aku sendiri ingin menuntaskan birahiku kepadanya. Digengamnya kontolku seperti biasa, Di kocoknya kontolku yang memang sudah menegang. Aku memang ingin mencari sensasi lain, Memang sudah biasa aku di kocok oleh sonya di dalam mobil.

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

“Sonya… Ah… Lebih dong, Masa tiap hari cuma di kocok aja.” Ucapku.

“Hmmm…. Emang kamu mau di apain lagi ?” Jawabnya.

“Pakai mulut dong.” Jawabku.

“Ehmm… ” Balasnya.

Ia pun langsung menunduk dan menghisap kontolku. Aku sendiri memang tak percaya bisa mengatakan ini lantaran takut ia meninggalkan ku. Di sedotnya kontolku, Aku sendiri memang tak konsen karena membawa mobil. Sambil terus di hisap, Akupun terus mencoba membawa mobil dengan konsentrasi. Di jilatinya kepala kontolku dengan perlahan, palanya sendiri naik turun. Setelah aku membawa mobil keluar dari Tol, Akupun langsung masuk ke sebuah apartemen dimana aku ingin memarkir mobilku disana. Kontolku sendiri masih di hisapnya, Dan beberapa kali aku tak konsen membawa mobil ini.

“Ahh.. Cepetin Son.. Enak nikmat..” Ucapku.

“Hemphh.. Nabrak lagi nanti, Sshh…” Balasnya sambil menghisap kontolku.

Aku sendiri akhirnya mendapatkan tempat parkir di sebuah apartemen yang cukup luas. Sangat sepi sekali, Bahkan tak ada 1 orangpun di tempat parkir ini. Aku langsung mematikan mobilku dan merebahkan bangkuku. Sonya masih terus mengulum kontolku naik turun, Tapi kali ini sangat terasa sekali nikmatnya karena tanganku bisa bermain di daerah toketnya dan juga beberapa kali menekan kepalanya agar bisa ia masukan semua kontolku ini. 10 menit ia mengulumku dengan enaknya, Kontolku akhirnya berdenyut dan spermaku menyemprot di dalam mulutnya. Semprotan tersebut sangat banyak sekali di dalam mulutnya. Ia tak jijik memang, Tapi ia juga tak ingin menelan spermaku ini. Di buangnya spermaku di jalan, Aku sendiri menyender lemas. Setelah membuat spermaku, Sonya kembali menghisap kontolku yang masih ada spermanya sedikit demi sedikit. Di jilatinya kembali kepala kontolku, Aku kembali merasakan geli campur ngilu, Ia pun kembali memasukan kontolku kedalam mulutnya dan di sedotnya kembali beberapa kali hingga kontolku saat ini sudah sangat bersih. Sonya kembali membuat spermaku dan berkumur dengan Aqua yang sudah tersedia di mobilku ini.

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

“Enak??” Ucap Sonya.

“Banget. Baru kali ini kamu ngasih.” Jawabku.

“Iya kali ini aja, Karena kamu sekarang kan ulang tahun.” Balasnya.

“Hah?” Aku sendiri binggung.

Sonya langsung mengeluarkan sebuah cincin couple untuk ku. Ia memakai 1 dan memberikan 1 untuk ku.

“Sekarang ini tanda kita sudah jadian.” Ucapnya.

“Eeh.. emang aku pernah nembak kamu?” Tanyaku lagi.

“Santo…. Aku sama kamu itu jalan sudah lama, Tapi kamu enggak gentle nembak aku. Dan sekarang kamu enggak mau jadian sama aku?” Ucapnya dengan nada marah.

“Akuu.. Mau… “Balasku dengan senang.

Ia sendiri kembali menciumku dan bergelut lidah bersamaku.

“Aku udah bilang sama papa mama kalau malam ini aku pulang agak maleman. Sekarang aku mau kasih kamu sesuatu lagi.” Ucapnya.

“Apa??” Balasku.

“Yuk langsung ke hotel XXX.” Ucapnya lagi.

“Hotel ??” Jawabku dengan binggung.

“Iya hotel XXX.” Balasnya.

Akupun langsung meluncur kesebuah Hotel yang sudah ia katakan. Setelah itu aku sendiri masuk, Dan aku kaget melihat kamar Hotel tersebut di hiasi dengan lilin.

“Kok jadi kebalik gini ya.” Ucapku.

“Ya biasanya kan cowok buat kayak gini, Sekarang aku buat untuk kamu kan boleh.” Balasnya.

“Iya sih, Cuma rada aneh aja beb.” Ujarku kembali.

Setelah aku mengatakan hal tersebut, Sonya kembali menciumku dan melumat bibirku. Aku balas dengan ciumannya dan ia sendiri langsung melepaskan bajunya. Aku yang memang tak pernah mendapatkan hal seperti ini darinya langsung mengikuti alur permainanya. Ku lepaskan juga semua pakaianku, Toketnya sangat bulat sekali putih dengan putih yang berwarna sedikit kecokelatan. Memeknya juga sudah di cukur dengan sangat rapi bulu yang memang bertumbuh disana.

“Malam ini aku puasin kamu ya sayang.” Ucap Sonya.

Aku hanya membalasnya dengan anggukan. Sonya langsung berlutut dan menghisap kembali kontolku yang kembali mengeras lantaran kaget mendapatkan hadiah seperti ini. Di kulumnya perlahan-lahan sambil mengikuti alur permainan ini. Aku yang sudah puas mendapatkan hisapannya langsung mengambil alih permainan.

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

Ku tarik ia ke atas kasur, Kakinya langsung ku buka dan dengan cepat ku jilati memeknya yang memang daritadi sudah ingin ku mainkan ini. Memeknya sudah sangat basah, Aku sendiri yakin ia sangat terangsang. Ku jilati itilnya yang berwarna kemerahan, Sangat harum sekali dan khas bau memeknya ini. ku buka memeknya dengan kedua jariku hingga terlihat lobang memeknya yang sudah berdenyut tanda ingin di masukan.

“Ah… Enak.. masukin to.. ” Ucapnya.

Akupun langsung menindihnya dan mengarahkan kontolku ke memeknya yang masih terasa peret ini. Ku gesekan kontolku di bibir memeknya, Ia merengang dan meminta agar cepat di masukan. Aku  memang masih bermain-main di bibir memeknya dengan berkali-klai mengesekannya dengan kontolku ini. Setelah melihatnya sudah tak tahan, Akupun langsung memasukannya, Blesss… Kontolku terbenam di dalamnya, Rasa hangat, Nikmat berada jadi 1. Aku langsung mengoyangkan badanku maju mundur. Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

“Ahh.. Ah.. To.. Mentokin.. Ah… ” Ujarnya berkali-kali.

Sonya sendiri sudah tak perawan, Aku memang tak memikirkan hal tersebut karena aku juga tak mempermasalahkan wanita perawan atau tidak. kontolku keluar masuk di dalam lobang memeknya, Cairannya bahkan tepercik beberapa kali lantaran aku mengoyangkannya dengan sangat cepat.

“Ouchh.. Ukhkhh.. To, Cepetin.. Ah.. Ah.. ” desahnya manja.

“Iya, Ah.. Enak Memekmu.. sshh..” Balasku.

Masih dengan gaya yang sama, Memeknya terasa sekali menyedot kontolku ini. Sangat nikmat dan jepitannya sangat kuat sekali.

“Aku keluar.. Ah…” Desahnya.

Akupun langsung memberhentikan gerakanku dan merasakan denyutan dan juga jepitan memeknya yang semakin kuat ini.

“Ah… Enak Son.. Jepitan memekmu..” Balasku dengan nakal.

Setelah puas merasakan denyutannya, Aku langsung memintanya mengganti posisi. Ia sendiri menurutiku dan langsung menindihku. Di pegangnya kontolku dan ia pun jongkok di atasku. Bless… Kontolku kembali masuk dengan cepat lantaran memeknya sudah sangat basah. Ku raih Toketnya sebelah kanan, Ia pun langsung mengoyangkan badannya.

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

“Ah.. Ah.. Ah..” Desahnya.

Sonya sendiri langsung mengulek badannya, kontolku terasa memutar di lobang memeknya ini. Sangat nikmat sekali, Toketnya ku cengkram dengan lembut sambil memainkan puting susunya. Tangan kiriku memainkan itil memeknya dimana sangat membuatku bernafsu sekali.

“NIkmat.. Ah.. enakk.. Ah.. ohh.. Ohh… terus… Ah…” Desahnya berkali-kali.

Akupun langsung memegang pinggulnya dan badannya ku naik turunkan dengan cepat karena aku ingin menyelesaikan permainan ini. Plokkk. Plookkkk. Plookkk.. Bunyi gesekan kontolku yang terendam dengan beceknya memek Sonya. 20 menit aku menaik turunkan badannya sambil sesekali aku menepok pantatnya yang sintal, Akupun akhirnya mengeluarkan spermaku.

“Aku mau keluar Son.. Ah..” Ujarku..

“A..kuu juga to.. Ohhhh… Balasnya.

Akupun mempercepat gerakanku, Sedangkan Sonya langsung memelukku tanda ingin tak ku lepaskan. Crott. Crott. Crott. Crottt. Kontolku menyemprot memeknya dengan sangat banyak, Bahkan Sonya sendiri juga menyedot batang kontolku dengan memeknya.

“Ah…..” Kami berdua mendesah bersama.

Spermaku sendiri mengalir turun dari memeknya, Sonya pun melepaskan diri dengan perlahan, Rasanya sangat nikmat sekali.

“Makasih ya son hadiahnya.” Ucapku.

“Iya, Aku tau hadiah terindah untuk cowok yah saat seperti ini. I love you.” Balasnya.

“Iya tanpa kamu kasih aku begini pun aku sayang sama kamu.” Tuturku kembali.

Sonya sendiri langsung membersihkan dirinya di Toilet, Sedangkan aku masih tiduran di kasur merasakan nikmat yang tadi aku rasakan. Spermaku sendiri berceceran dimana-mana. Setelah kejadian ini, Aku dan Sonya tak lagi melakukan hubungan intim seperti ini. Ia memang memberikan ku hadiah ketika aku ulang tahun saja dan nanti ketika aku menjadi suaminya. Saat ini, Ia hanya mengocok kontolku, Sama seperti dulu, tapi aku tak pernah meminta lebih ketika ia tak memberikanku kenikmatan yang sama. Cerita Seks, Enaknya Ngentot di Dalam Mobil Bersama Sonya

Related posts

Leave a Comment