CERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot

Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot – Perkenalkan namaku Rendi umurku 19 tahun, karena baru lulus dari sekolah, Aku pergi bekerja di luar kota. Tak jauh dari tempat kerjaku ada rumah pamanku. Pamanku ini sudah menikah dan punya dua anak, dan kedua anaknya sudah menikah jadi anaknya tinggal masing-masing dengan keluarga baru mereka. Ohya nama pamanku hendri dan nama istrinya susan, Tanteku ini sangat seksi sekali, Umurnya baru 30 tahun, Bodynya sendiri masih sangat kencang. Yang kusuka dari dirinya ialah pantatnya, Sangat bulat dan sangat indah. Ini adalah hari pertama dimana aku tinggal di rumah pamanku. Pamanku bekerja di suatu perusahaan yang terkenal di kota Ini, sedangkan istrinya hanya ibu rumah tangga biasa. Karena dia sering dinas di Luar kota, dan membuatnya jarang balik rumah dan harus tinggal di luar kota untuk Beberapa hari dan kadang sampai berminggu-minggu.

Hari pertama aku sampai di kota ini, aku di jemput oleh istri pamanku,Setelah sampai rumahnya aku di berikan satu kamar, karna lelah aku pun terlelap dalam tidurku. Saat aku terbangun ternyata sudah jam 10 pagi, Segera aku keluar dari kamar untuk mandi. Sesaat aku keluar dari kamar, bibi baru selesai mandi dan hanya memakai handuk, tentu saja aku terpesona akan bodynya yang seksi dan mulus. Setelah kami berpapasan sejenak, dia langsung masuk kamar aku langsung masuk ke kamar mandi, dan saat sedang mandi aku teringat dengan bodynya, dan hal itu membuat kontolku menjadi Sangat keras.

Tak tahan memikirkan bodynya yang begitu aduhayyy, Aku pun segera ngocok kontolku sambil membayangkan istri pamanku ini. Kubayangkan Toketnya dari balik handuknya tadi serta memeknya yang kurasa masih indah membuatku merasa seperti nyata. Croooott…..crootttt…..crootttt….spermaku Menyembur keluar dengan deras dan kuat, dan segera aku menyelesaikan mandiku,.

Saat selesai mandi dan sudah berpakaian, Aku dan bibi Susan sarapan bareng.

“idihhh Enak ni masakan bibi”. Ujarku memujinya.

‘yang bener Ren?” Tanya bi Susan.

“ia ni bi, Enak banget dan paman pasti sangat senang dapat istri seperti bibi, Udah pinter masak, Cantik lagi.” Aku terus memuji bibi susan.

“kamu ada-ada aja, Ya udah lanjutin makannya ya” Jawab bi Susan.

Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot

Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot

Dan kami melanjutkan Sarapan kami, semakin di lihat semakin cantik istri pamanku ini, tanpa kusadari Kontolku tegang memikirkan hal tersebut dan sialnya aku saat itu memakai celana bola,
Terpampang jelas tonjolan kontolku yang sedang keras. Saat ku tatap mukanya ternyata dia sedang perhatiin kontolku, kubuang pikirang Jorokku sejenak dan kembali menikmati sarapan kami, Saat selesai makan, kami berdua duduk berdua di ruang tamu dan berbincang bincang. Karena penasaran tentang pamanku, Aku tanya bibi susan.

“Bi, Kapan ni paman pulang ??” dia pun menjawab ga tau ni Ran.

“Ya kok ga tau si bibi kan istrinya” Tanyaku.

“Ya dia ga tentu ran”, Sambil menangis dia Berbicara kepadaku.

Aku pun kaget dan ku tanya kembali,

“kok nangis bi ??”

“Ia Randi, bibi sedih pamanmu Punya selingkuhan disana”. Jawabnya dengan tangis kecil.

Belum sempat aku menjawab, Dia langsung memelukku dan Mencium bibirku, Karena aku memang suka dengan istri pamanku ini, langsung saja aku balas ciumannya dan kuremas Toketnya yang sangat gede. Yang bikin aku kaget bukan main dia langsung melepas celana bolaku dengan mudah. Terpampang jelas Kontolku di depannya dan dia berkata.

“Gila, Kontolmu gede banget Randi”. Tanteku kaget melihatnya.

Hanya ku Balas dengan senyuman saja. Tanpa ragu, Ku lepas semua pakaian nya, Kini kami berdua telanjang Bulat. Kali ini aku melihat jelas semua badannya. Toketnya sendiri sangat bulat dan gede, Pentilnya berwarna kecokelatan mengacung panjang. Ku rasa dia juga sudah sange. Memeknya pun berbulu sangat lebat dan inilah yang membuatku sangat terangsang sekali. Dia pun langsung menarik tanganku menuju ke kamarnya. Sampainya di kamar, Dia Mengocok dan mengisap kontolku, hanya beberapa saat kontolku di hisap oleh mulut mungilnya istri pamanku ini dan crooooooott……crooottttttttttttt….crootttttttttttttt, spermaku masuk semua di mulutnya istri pamanku ini. Ia sendiri langsung menelan semua spermaku. Aku sendiri sangat senang melihat hal ini.

Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot

Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot

Setelah kontolku menumpahkan sperma yang cukup banyak di mulut istri pamanku. Rasa nya badan ku jadi lemah dan kontolku lemas. Akan tetapi, Istri pamanku ini terus-terusan mengulum kontolku, dan kontolku mengeras kembali karena hal tersebut. Segera ku kangkangkan kakinya, Dan dengan perlahan kuarahkan kontolku ke memeknya, dengan sedikit dorongan….Bleeeesshhhhh….blesssssssshhhhhhh…..masuk semua kontolku. Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot

Saat kontolku masuk semuanya, Mata bi Susan merem melek dan kepalanya gelang ke kiri kekanan, Tangan nya juga meremas rambutku dengan kuat. Karena melihat gayanya yang begitu menggiurkan, Dengan sekuat tenaga ku entot dia dengan gerakan yang cepat. Tak Butuh waktu lama dia langsung teriak, ahhhh…..akkhhhhhh….akkhhhhhhhhh….terusin Ran…terus…..Puasin bibi dengan kontolmu yang besar itu, crooootttttt croooottttttt croootttttt Bi Susan akhirnya orgasme dan orgasmenya itu membuat kontolku keluar masuk dengan cepat.

Segera kuganti posisi dengan gaya doggy style. Ku tusuk memeknya dari belakang sambil kupegang pinggulnya, dengan perlahan terlihat sedikit demi sedikit kontolku masuk semua kedalam memeknya. dan mencapai bagian terdalam memeknya, hal itu membuat nya teriak tak jelas karena sangat nikmat. Mendengar teriakannya itu membuatku semakin terangsang. Perlahan ku percepat gerakanku mengentot memeknya, terus-terusan ku entot memeknya dengan gaya doggy style, Aku sendiri sangat senang melihat hal ini. Pantatnya yang sangat bulat dengan posisi ini membuat ku ingin berbuat anal. Akan tetapi aku tidak bisa melakukan hal tersebut karena ku yakin ia tak akan ingin ku tusuk pantatnya. Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot

Setelah melakukan gaya tersebut, Ku baringkan dia dan ku kangkangkan kakinya lagi, Kakinya kali ini ku taruh di atas pundakku, Dengan perlahan kontolku masuk ke Memeknya. Saat masuk semua dia langsung seperti tersentak dan dia juga memelukku dengan kuat. Tangannya yang satu lagi meremas-remas rambutku, Karena udah kepalang enak, Ku entot dia tanpa henti. Sambil mengentotnya, Akupun terus meremas dan menjilati pentilnya. Toketnya memang sangat besar sehingga membuatku meremas dengan kencang hingga ceplakan tanganku berbekas di Toketnya. Beberapa menit berselang, Akhirnya aku juga hampir orgasme, Karena hampir orgasme rasanya enak sekali aku pun berteriak, ooohhh….a.kkkhhhhhhh….Akkkhh….bi Susan kayaknya aku udah mau keluarrrrrr bi.

Iya, keluarin aja di dalam, Bibi juga udah mau keluar, kasi sperma mu yang banyak ya ke memek bibi, aaaaaakkhhhh…akkkhhhhhhhhh….croooootttt.crooootttttttttttttttt.ccccrrrrrrrrrrrrrrootttttt..kami pun keluar bersamaan. Saat spermaku menyembur dengan kuat ke dalam memek bi Susan badanya nya langsung merespon seperti kesetrum. Kontolku sendiri rasanya seperti terjepit enak, Ku diamkan Kontolku di dalam memek Bibi. Memeknya terasa menyedot kontolku. Sungguh enak sekali. Bahkan aku mencoba mengoyangkan Kontolku beberapa kali dan terasa ngilu. Setelah selesai ngentot dengan Tanteku, Akupun masih merasa tak puas, Aku masih mengorek lobang memeknya dengan jariku, Keluarlah spermaku dari lobang memeknya. Tanteku pun hanya merem melek, Terlihat jika ia sangat puas ngentot denganku. Setelah kejadian ini, Aku dan Tanteku setiap hari pasti melakukan hal yang sama. Terkadang kami mengganti gaya dengan menonton Video Porno sambil ngentot. Ia memang sangat menggoda dan sampai aku selesai menulis Artikel ini, Tanteku sudah menunggu untuk ku Entot kembali. Cerita Seks, Istri Pamanku Yang Seksi Mengajakku Ngentot

Related posts

Leave a Comment