Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket GedeCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede – Sebelumnya terima kasih kepada Admin Koranbokep.com jika ia mempublish Cerita Seks Pengalaman Nyata yang saya alami. Perkenalkan nama saya Denny, Saat ini umur saya 29 tahun. Sampai saat ini, Saya sendiri masih belum menikah karena saya masih ingin menikmati hidup. Saya sendiri mempunyai teman bernama Indra, dan Indra juga sudah menikah mempunyai Istri yang sangat cantik bernama Leona. Terkadang, Ketika saya bermain di rumahnya, Saya sendiri sangat nafsu melihat kemolekan tubuh Istri dari teman saya ini. Berbagai cara memang saya lakukan untuk melihat tubuh Leona yang seksi. Bahkan saya pernah dengan sengaja menaruh Kamera di Toilet rumah teman saya, Akan tetapi kamera kecil tersebut justru tak berfungsi ketika saya ambil kembali.

Suatu hari, Aku kembali bermain kerumah si Indra, Sebelumnya aku sendiri sudah mengatakan kepada Indra jika aku akan datang kerumahnya untuk mengobrol sesuatu. si Indra sendiri masih di kantornya dan ia sudah mengatakan akan kembali sekitar 20 menit lagi dan menyuruhku untuk menunggu. Karena memang 20 menit tak terlalu lama, Ya sudah aku langsung meluncur ke rumah si Indra. Sesampainya di rumah si Indra, Istrinya pun melihatku menunggu di depan rumah. Dan ia menyuruhku masuk saja dan menunggu di dalam.

“Eh Den, Si Indra masih belum pulang, tunggu di dalam saja den” Ujar Leona kepadaku.

“Gpp, Saya tunggu disini aja deh, Gak enak Indranya belum ada” Jawabku.

“Yeee, Ini justru Indra telepon suruh kamu masuk makanya aku tau kalau kamu di depan rumah” Lanjutnya Leona.

Ya karena aku pikir Indra sudah mengatakan kepada istrinya, Ya sudah aku langsung masuk ke dalam rumah si Indra.

“Mau minum apa Den ?” Tanya Leona.

“Apa aja deh, Waduh malah ngerepotin, Apalagi Indra belum sampai nih” Jawabku.

“Ya enggak lah, Namanya juga teman lama Den sama si Indra.” Tuturnya.

Setelah itu, Ia langsung masuk ke dapur dan membuatkan minuman untukku. Saat ini, Aku sendiri hanya berdua saja dengan Istrinya. Walau ia memakai pakaian tertutup, Tapi aku bisa melihat lekuk tubuhnya yang memang sangat membuatku bernafsu untuk mengentotinnya saat ini. Tapi aku masih bisa mengontrol diriku pada saat ini.

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

“Nih minumannya, Teh anget ya” Datangnya sambil membawakanku minuman.

“Iya gpp, Gini aja uda ngerepotin, Jadi gak enak. Oh iya By the way, Indra kapan sampai” Tanyaku.

“Ya tadi si dia bilang dia ada rapat lagi Den, Makanya aku suruh kamu masuk daripada nunggu di luar panas.” Jawabnya.

Aku pikir mungkin ini kesempatan ku untuk mencoba melihat tubuhnya walau tak bisa ku entot. Cara yang ku pakai kali ini ialah dengan menumpahkan teh tersebut ke bajuku sampai ke celanaku.

“Aduhh panas. Sorry ya Leona, Aduhh panas banget.” Ujarku.

Teh tersebut memang panas, Tapi ini trik yang harusnya berhasil.

“Iya gpp, Panas banget ya. Bentar aku coba ambilin lap ya buat bersihin baju dan celanamu ini.” Jawab Leona.

Tanpa lama ia segera mengambil lap dan tanpa sadar ia sendiri yang mengelapkan baju dan celanaku. Saat ini aku sendiri memang sudah sangat terangsang. Dengan jarak dekat seperti ini, Wangi tubuhnya membuat nafsuku memang sangat tinggi. Apalagi ketika ia mengelap bagian celanaku, Kontolku langsung mengeras dengan sendirinya.

“Ehh sorry Den, Gara-gara aku lap jadi naik tuh burung.” Ujarnya dengan tertawa kecil.

“Haha. Gpp Leona, jadi malu nih” Jawabku.

“Di buka atuh celananya sama baju, Nanti masuk angin. Nanti aku ambil baju si Indra buat kamu pakai sementara.” Lanjutnya.

“Hmm. Gpp nih ? Nanti Indra marah gak pake-pake bajunya dia.” Ujarku.

“Ya kaga lah, Dia kan teman kamu, Buktinya aja dia suruh kamu tunggu di dalam.” Jawab Leona.

Setelah itu ia langsung masuk ke dalam dan mengambil baju Indra untukku. Aku sendiri langsung melepas semua baju dan celanaku, Dan aku telanjang bulat karena memang aku tak suka memakai celana dalam.

“Awww.. kok telanjang kamu Den, Kan aku cuma suruh buka baju sama celana doang” Tanyanya setelah kembali membawa baju untukku.

“Yah memang begini, Aku emang gak suka pakai celana dalam, Tadi kan pas kamu bantu bersihin celanaku, Kamu sendiri tahu naik burungku.” Ujarku dengan santai.

“Nih baju sama celananya, Cepat pakai ya. Burungmu naik terus tuh.” Ujar Leona.

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

“Iya nih naik terus, Habis cuma pakai buat kencing doang sih. Hahaha.” Jawabku dengan bercanda.

“Makanya buru-buru nikah, Nanti bisa tau sendiri enaknya itu.” Jawabnya dengan bercanda juga.

“Yah sih mau, Tapi belum ngerti sih aku juga, Ajarin dong” Jawabku dengan mesum.

“Haha.. Enak aja kamu Den, Nih cuma khusus burung Indra aja.” Lanjutnya sambil bercanda.

“Terus cara buat Loyo lagi gimana ya, Soalnya daritadi naik terus nih.” Tanyaku.

“Ya di keluarin aja pake tanganmu sendiri Den, Hahaha.” Leona sendiri masih menjawabku dengan bercanda.

“Ya gpp sih kalau pake tanganku, Tapi aku butuh objek buat liat nih.” Akupun meneruskan tanyaku.

“Mau liat apa emangnya kamu ?” Tanyanya dengan heran.

“Ya kalau cowok ngocok harus ada lihat yang berbau porno. Kamu aja deh yang telanjang di depanku. Sambil aku liatin dan aku ngocok sendiri biar loyo nih” Jawabku iseng,

“Kok aku ? Yang lain emang gak ada ?” tanyanya lagi dengan heran.

“Nah kan sekarang aku disini, Terus yang lagi sama aku kan kamu.  Yang pasti seru deh, Tolongin lah cuma kali ini doang kok. Cuma liat aja gak aneh-aneh” Jawabku lagi berharap ia mau.

“Hmm… Oke, Cuma lihat aja ya. Tapi jangan lama, Nanti takutnya Indra pulang.” Jawab Leona.

Ia langsung melepas semua baju, celana dan juga dalemannya. Saat ini aku bisa melihat 1 badannya dengan sempurna. Leona sendiri bagiku sangat sempurna, Toketnya sendiri berukuran 36C, Bulat dan masih kencang. Memeknya sendiri tembem dan indah ketika di lihat. Akupun langsung mengocok kontolku di depan dirinya. Jarak antara aku dan Leona hanya 1 langkah saja. Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

“Jangan diem aja dong Leona, Kamu remas dong toketmu dan mainin memekmu juga biar cepet keluar, Nanti Indra keburu pulang.” Tanyaku dengan nafsu.

“Ehhmm.. Iya.” Jawabnya dengan singkat.

Leona sendiri langsung menuruti perintahku, Mungkin ia pikir benar juga suaminya nanti pulang jika aku masih tak bisa mengeluarkan sperma ku. Ia terus memainkan memeknya sambil mendesah keenakan. Bahkan dengan sangat manja ia memainkan memek dan toketnya di depanku.

“Ahhh. Ahhhh. Ahhh.” Desahnya sambil memasukan jari tangan kanannya ke lobang memeknya, Sedangkan tangan kirinya meremas Toketnya yang super besar.

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Akupun terus mengocok kontolku di depan mukanya, Aku sendiri melihat ia sudah terangsang, Bahkan matanya sangat fokus melihat aku mengocok kontolku.

“Jadi sekarang mau gak na?” Tanyaku sambil menyodorkan kontolku kedepan mukanya.

Ia sendiri tak menjawab perkataanku, Akan tetapi ia terus memandangi kontolku, Bahkan ia mengigit bibirnya kecil pertanda ia ingin merasakan kontolku. Aku tak kehilangan akal dan aku juga tak ingin membuang kesempatan ini. Ku coba menempelkan kontolku ke bibirnya. Ia sendiri tak membuka mulutnya, Aku yang memang tak ingin melewatkan kesempatan ini mencoba menekan kontolku ke bibirnya agar ia membuka mulutnya tersebut. Respon nya sendiri memang mau, Kontolku pun akhirnya masuk ke dalam mulutnya, Akan tetapi ia hanya diam dan tak menghisap kontolku. Akupun tau jika ia memang Istri temanku, Ya aku mencoba memaju mundurkan badanku di dalam mulutnya. Bahkan ku tekan hingga masuk ke kerongkongannya. Sambil ku maju mundurkan, Tangankupun mencoba meremas Toket Leona. Toketnya memang sangat indah dan sangat kenyal, Ia selalu menjaga badannya dengan olahraga.

“Ayuk lah Leona, Ngapain lagi sekarang udah nanggung.” Ujarku.

Ia sendiri masih tak bisa berkata apapun. Akan tetapi pas aku mengatakan hal tersebut, Responnya berubah. Ia langsung mengenggam batang kontolku dan menghisap kontolku dengan sangat profesional. Ia sendiri menghisap kontolku sampai deep Throat. ini yang paling aku suka dimana ia memasukan semua kontolku sampai masuk ke dalam kerongkongannya. 10 menit ia menghisap kontolku, Akupun langsung mengambil alih permainan ini. Aku langsung mengesekan jariku di belahan memeknya. Saat ini, Memeknya sendiri sudah berada di depanku. Sangat indah dengan bulu yang ia ukir segaris dengan garis memeknya. Aku mencoba membuka belahan memeknya dengan kedua jariku, Memeknya sendiri masih sangat merah, Akupun langsung menjilati itilnya dengan sangat cepat. Ia merintih nikmat di depanku.

“Ahh. Ahh. Ahhh. Terusin Den… Ahhhh. Ahhhh…. Ahhhhh.” Desahnya terus-terusan tanpa henti.

Akupun terus menjilati memeknya hingga basah. Tanpa lama, Aku ingin memasukan kontolku ke memeknya, Akupun langsung berdiri, Dan kedua kakinya ku taruh di pundakku.

“Jangan di masukin ya Den, nanti hamil. Gesek-gesek aja ya.” Tanyanya kepadaku.

“Okelah, Aku cuma gesek-gesek aja deh.” Jawabku dengan berbohong agar ia mengikuti alur permainanku.

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Ku gesek terus atas bawah, Sesekali ku masukan sedikit kepala kontolku dan ku keluarkan sambil mengesek bagian itilnya. Aku yang sudah tak tahan lagi langsung menusuk kontolku ke dalam memeknya yang sudah sangat basah. Cessshh….. Masuk semua kontolku kedalam memeknya.

“Aahhhhh.. Kok kamu masukin Den” Tanyanya.

Akupun tak menjawab pertanyaaan tersebut. Segera ku goyangkan badanku dengan cepat karena aku ingin menyelesaikan permainan ini dengan cepat. Akupun langsung memegang kedua pinggulnya, Dengan cepat ku maju mundurkan badanku. Memeknya sendiri terasa mengigit kontolku. Aku terus mengoyangkan badanku maju mundur, dan aku mencoba menusuk mentok kontolku ke dalam lobang memeknya dan kudiamkan sejenak. Terasa memek yang menjepit hingga membuatku tak tahan. Sambil terus ku goyangkan badanku, Toketnya ku hisap dengan sangat rakus. Ia sendiri hanya merem melek sambil mendesah keenakan karena ku buat.

“Ahhhhhhh. Ahhhhhh. AHhhhhhh. Ahhhhh. Terus Den… Mentokin den…. Ahhhhh. Enakkk Denn.. Ahhhhh.” Desahnya dengan nikmat.

Aku yang sudah tak tahan lagi ingin mengeluarkan spermaku pun langsung mengerakan badanku lebih cepat lagi. Aku sendiri ingin mengeluarkan sperma ku di dalam memeknya tanpa ia tahu. Dengan cepat aku goyangkan, Ia terus mendesah keenakan. Dan Crotttt. Crotttt. Crotttt. Spermakupun keluar dari dalam memeknya. Kakinya sendiri langsung menjepit kedua badanku dengan sangat kuat. Kontolku terasa di sedot oleh memeknya Leona. Yang pasti, Ia juga orgasme sehingga menjepit kedua badanku tanpa ia tau jika akupun mengeluarkan sperma ku di dalam memeknya.

“Ahhh. Enakk Den… Kamu udah keluar ya di memek aku ?” Tanyanya.

“Iya.. Abis enak sih, Gak tahan buat ngelepasin deh, Kamu juga jepit badanku pake kakimu.” Jawabku.

“Iya aku juga keluar Den.. Kontolmu gede banget ya, Memekku sampai enak sekali di sodok sama kontolmu.” Ujarnya.

“Ya pasti dong, Makanya jangan di tahan-tahan. Uda puas kamu sekarang? ” Tanyaku lagi.

“Puas banget Den.” Jawabnya dengan singkat.

Aku memang sudah keluar, Tapi rasanya masih belum puas untuk mengentot dirinya. Akupun meminta Leona 1 kali lagi untuk ngentot.

“Leona, 1 kali lagi yuk, Masih mau nih” Tanyaku.

“Jangan den, Nanti Indra pulang.” Jawabnya.

Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Yah memang benar yang Leona katakan. Akupun mencoba meremas Toket nya, Dan menghisap kembali Toketnya yang sangat besar ini. Kumainkan terus dan kuremas-remas, Tanganku pun tak mampu memegang semua Toketnya karena memang besar. Ia masih terus mengatakan kepadaku jangan dan Indra mau pulang, Aku sendiri memang tau, Aku hanya mau bermain-,main dengan badannya saja karena mungkin besok tak akan bisa lagi. Aku pun naik ke badannya dan langsung menyelipkan kontolku di belahan Toketnya yang sangat besar. Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Leona hanya diam, Aku langsung mengesek-gesekan kontolku di bagian pentil dan toketnya. Kedua tanganku pun langsung menekan Toketnya dari samping biar kontolku terjepit di tengah Toketnya yang sangat indah. Ku maju mundurkan terus kontolku, Ia sendiri hanya diam menyaksikanku seperti sedang kuperkosa. Tak berselang lama, Indra pun menelpon jika ia sekitar 10 menit lagi akan sampai kerumah dan masih menanyakan keberadaanku di sana. Aku dan Leona langsung buru-buru membersihkan diri di Toilet. Inilah Cerita Seks Pengalaman Nyataku dengan Istri Temanku. Cerita Seks, Ku Entot Istri Temanku Si Toket Gede

Related posts

Leave a Comment