Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti JellyCERITA ABG 

Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly – Aku seorang pegawai Toko yang di percaya oleh bosku untuk mengurus, dan aku juga kost di salah satu kota yang terkenal akan ceweknya yang cantik. Namakku Aldi, Umurku masih 18 tahun. Yah, Ketika lulus, Aku langsung bekerja untuk membantu orangtuaku. Aku sendiri mempunyai pengalaman yang memang tak akan pernah kulupakan, Dan sekarang aku akan menceritakannya disini. Aku kenal dengan seorang cewek bernama Vita, Ia sering datang untuk sekedar berbincang kepadaku. Aku sendiri memang menyukainya, Tapi aku tak tau apakah ia menyukaiku atau tidak.

“Di. Malam jalan yuk abis tutup toko.” Ujarnya.

“Ehm. Jam berapa Vit ?” Ucapku.

“Abis kamu tutup toko aja gimana?” Ujarnya lagi.

“Aku mau mandi dulu Vit, Mana bisa kayak begini.” Jawabku.

“Yeee, siapa yang suruh kami gak mandi. Yah mandi lah, Aku main yang di tempatmu sambil nunggu kamu.” Ucapnya lagi.

“Ehh..Ehhh. Jangan dulu Vit, Malu cuma kost an kecil.” Tuturku agar ia tak ke kost an ku.

“1 kali aja deh Di, Abis itu aku gak main lagi.” Ucapnya dengan sedih.

“Hmmm. Yauda deh Vit.” Balasku dengan terpaksa.

Setelah tutup toko, Akupun pergi pulang bersama Vita ke kost an ku. Aku menebeng Vita yang memang datang menggunakan mobil, Sedangkan keseharianku hanya dengan jalan karena memang aku tak perlu menggunakan kendaraan. Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

“Deket juga kost an kamu ya Di.” Tanyanya.

“Iya deket, Makanya aku jalan aja hehe.” Jawabku dengan malu.

“Yaudah yuk masuk ke tempatmu.” Ucapnya lagi.

Akupun turun dari mobil Vita dan langsung menuju kekamarku. Setelah sampai, Akupun membuatkan Vita minuman dan tentunya aku langsung mandi karena ingin keluar dengan Vita.

“Nih minumannya, Aku mandi yah Vit.” Ujarku.

“Iya mandi sana cepat, Nanti keburu malem.” Jawabnya.

Akupun bergegas mandi karena takutnya sudah kemaleman. Setelah aku mandi, Akupun keluar kamar hanya mengenakan handuk. Vita melihatku biasa saja, Kurasa ia memang sudah menganggapku status yang berbeda. Akupun langsung mengambil baju gantiku untuk memakai di dalam toilet.

Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

“Pakai sini aja Di, Ngapain masuk ke Toilet.” Ujarnya.

“Ah enggak ah. Malu la Vit.” Jawabku.

“Kok masih malu sama aku.” Ujarnya lagi.

“Ya iyalah kan gak pake apa-apa.” Jawabku lagi kepadanya.

Ia pun langsung menarik handukku dan semua badan ku terlihat karena memang aku sedang telanjang bulat. Akupun terkaget benggong lantaran Vita berani membuatku seperti ini.

“Gede juga ya kontolmu Di.” Ucap Vita.

“Vitt…..” Aku hanya mengeluarkan sepatah kata lalu benggong karena heran.

“Udah biasain aja, Sini gantian kalau mau lihat, Aku juga berani buka kok.” Tutur Vita.

Vita pun langsung membuka kaosnya dan terlihat gumpalan Toketnya yang besar sedang tersekap di dalam BH nya tersebut. Ia lalu membuka BH dan membuka celana bahkan CD nya. Kali ini aku kembali benggong. Terlihat lekuk tubuhnya yang sangat montok sekali. Toketnya yang besar membuat aku ingin sekali meremasnya. Bulu di memeknya tidak terlihat sama sekali karena ia cukur botak.

“Wei. Ngapain bengong, Impas ya di sekarang.” Ucapnya.

“Ehh..iiyaa Vit.” Aku hanya menjawabnya dengan singkat.

“Terus. Bengong aja gitu?” Ujarnya sambil mengigit bibirnya.

“Ehh..Aku binggung Vit.” Jawabku.

Dia pun menghampiriku dan langsung melumat bibirku. Aku sendiri hanya terdiam dan mengikuti gerakan bibirnya yang sedang menari-nari di dalam mulutku. Tanpa sadar, Tanganku pun meremas kedua Toketnya. Kenyal sekali Toketnya seperti Jelly. Aku terus meremas karena memang sangat kenyal sekali sehingga membuat kontolku mengeras. Akupun berhenti berciuman, Ia langsung mengenggam kontolku dan menarik ku ke atas kasur. Ia pun langsung menghisap kontolku sambil menungging. Aku hanya menikmati hisapannya sambil menekan kepalanya naik turun agar terasa nikmat. Ia masih terus menjilati kontolku sambil mengocoknya. Seperti sedang di urut oleh mulutnya, Sangat nikmat sekali dan memang kurasa Vita sudah sangat mahir melakukan hal ini. Akupun merasa sangat geli sambil terus meihat ia menjilati dan menghisap kontolku dengan muka manjanya.

Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

“Oghhh… Enak Vit,, Ah.. Ah..” Desahku.

Ia terus mencumbui batang kontolku, Aku memang sudah tak tahan lagi untuk mengerayangi badannya yang sangat indah ini. Ia pun dengan cepat langsung duduk dan mengarahkan kontolku ke lobang memeknya. Blessss… Masuk semua kontolku di dalam memeknya, Akupun langsung mengoyangkan badanku dan meremas kedua Toketnya yang sangat kenyal ini. Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

“Ah… Terus Di, Goyangin Di, Ah. Ah. Bareng-bareng Di Goyanginnya.. Ah.. Ukhh.” Ucapnya sambil merintih nikmat karena ku genjot dari bawah.

“ii..yahh vit, Ah… Kenyal sekali toketmu Vit.. Aku suka, Ahsss.. Jawabku sambil terus mengenjot memeknya dari bawah.

Aku dan vita sama-sama terus mengoyangkan badan kami, Rasanya sangat nikmat sekali bahkan memeknya sangat becek sekali karena kontolku keluar masuk dengan sangat cepat. Akupun langsung duduk, Dan kami berdua memakai gaya duduk. Ku pegang pinggulnya, Dan langsung ku naik turunkan badannya. Terlihat sekali Toketnya yang ikut naik turun, Akupun langsung menghisap puting susunya tersebut.

“Ah..Ah.. Ampun di, Ah.. Enak banget Di, Jangan berhenti di, Ah.. Ah..” Ucapnya nakal.

“ii.yaa Vit, Ahh. Enak Vit memekmu sempit banget Vit.” Balasku sambil memainkan kedua Toketnya dengan mukaku.

“Aku mau sampai di, Ahhhh.” Ucapnya.

Vita pun akhirnya mengeluarkan cairan putih dari memeknya. Akupun langsung berhenti mengenjotnya. Terasa sekali sedotan memeknya mengempot-empot kontolku dengan kuat. Ku rasa jika ku lepas kontolku dan kulihat dari dekat dengan mukaku, Lobang memeknya akan buka tutup karena saat ini sedang menyedot seluruh batang kontolku.

“Enak banget di, Kamu belum keluar di?” Tanyanya.

“Belum Vit, Sebentar lagi Vit. Ganti gaya ya.” Jawabku.

Ia pun langsung kusuruh tiduran dan langsung ku buka kedua kakinya agar membentuk huruf M. Ini gaya favoritku. Setelah itu akupun kembali mengoyangkan badanku maju mundur karena memang daritadi kontolku masih berada di dalam memeknya.

“Ochhh..Ahh…Ahhh..” Desahnya.

“Enak kan Vit.. Ukhhh… I Love you.” Ucapku kepadanya.

Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

Ia pun tersenyum sambil mengigit bibirnya karena aku terus mengenjot memeknya dengan sangat cepat. Sambil terus keluar masuk, Akupun tak ingin mendiamkan Toket Vita, Tangan kiriku langsung meremas Toketnya dan tangan kananku menjelajahi Itilnya. Ku mainkan 1 badannya terebut, Dan ia pun kembali keluar dan aku juga sudah tak tahan lagi ingin keluar.

“Ahh. Aku mau lagi di…Ah..” Rintihnya.

“Ah..Ah.. Aku juga vit.” Ucapku.

Ku percepat langsung sodokan ku tanda ingin keluar. Tak berselang lama, Akupun akhirnya mengeluarkan spermaku di dalam memeknya, Di ikuti dengan cairan memeknya yang menyemprot ke batang kontolku karena ia juga keluar. Croott…Crotttt.Croottt… Ku diamkan di dalam memeknya, Ia hanya merem melek tanda nikmat. Akupun masih mengoyangkan badanku mengikuti irama keluarnya spermaku.

“Udah di?” Tanyanya.

“Udah Vit, Tapi di dalam aku buangnya.” Jawabku tanpa dosa.

“Kalo hamil gimana Di, Kok gak di luar aja Di.” Tanyanya lagi.

“Abis enak Vit.” Jawabku sambil mengoyangkan badanku pelan karena kontolku masih berada di dalam memeknya.

“Enak emang, Terus kalau hamil gimana, Kan aku tanya.” Ujarnya kembali.

“Aku binggung Vit, Abis kamu yang mancing aku duluan.” Ucapku kepadanya.

“Yauda lepasin sekarang, Gue mau bersihin di Toilet.” Jawabnya dengan marah.

Akupun melepaskan kontolku yang sedang berada di dalam lobang memeknya. Ia langsung berdiri dan membersihkan memeknya dengan sabun dan mencolok-colokan memeknya dengan 1 jari agar spermaku keluar. Aku terus mengamatinya dari kasur sambil tiduran. Setelah itu, Ia pun langsung meminta pulang dan keluar dari kamar kost an, Akupun terdiram dan memang aku tak tau harus bagaimana lagi. Sampai sekarang, Sudah 2 minggu, Vita tak menghubungi ku lagi. Aku membagikan artikel ini karena siapa tau Vita membacanya dan aku ingin meminta maaf kepadanya karena hal tersebut. Cerita Seks, Ku Jilati Toket Yang Kenyal Seperti Jelly

Related posts

Leave a Comment