CERITA ABG 

Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot – Hello, Aku Ryan umurku 21 tahun dan aku merupakan seorang supir online yang bekerja melalui sebuah aplikasi di Handphone. Singkat cerita, Aku mendapatkan order dari seorang wanita bersekolah SMA. Dan memang aku dan dia ini sangat dekat karena sudah berulang kali dia memintaku mengantar. Ya sudah hampir 1 bulan lamanya, Dia bernama Vina dan umurnya sekitar 17 tahun 3 SMA. Singkat cerita ia kembali memintaku mengantarkan ke sekolahnya, Yah seperti biasa akupun mengantarnya. Tapi yang buatku kaget, Kali ini ia ingin bolos lantaran ingin bersenang-senang bersamaku.

“Aku bolos nih yan.” Ujarnya.

“Kok bolos? Kenapa Vin?” Tanyaku.

“Ia bos aku mau keluar pergi sama kamu bisa ?” Balasnya.

“Ehmm. Aku kerja vin, Kalo enggak aku mau makan apa.” Timpalku.

“Aku yang bayar kamu 1 hari ini yah.. Pleassee.” Pintanya.

“Hmm…. Yasudah kalau gitu, Mau kemana Vin ?” Tanyaku.

“Ke Mall nonton yuk.. Aku udah bawa baju ganti juga, Aku ganti disini, Jangan ngintip ya.” Ujarnya lagi.

Vinna langsung menganti bajunya di belakang, Akupun sesekali mengintip dari Spion. Terlihat sekali ukuran Toketnya yang sekel dan putih mulus. Sangat sempurna anak SMA yang cantik ini. Dengan warna BH hitam, Toket yang tersesak di dalam BH tersebut memang sangat enak sekali ketika ditiduri. Setelah ia mengganti baju dan celananya, Ia pun langsung pindah ke depan dan duduk di sampingku.

“Meluncur.” Ujarnya sambil bersemangat.

“Siapp !!!” Balasku.

Sangat cantik sekali Vinna ini, Natural dengan body yang sangat seksi ketika memakai baju seperti ini. Aku sendiri berulang kali menatapnya dan memang lelaki manapun bisa terpesona melihat kecantikannya ini. Akupun dan Vinna sampai di sebuah mall tersebut dan langsung mencari makan.

“Mau makan apa ?” Tanyaku.

“Terserah.” Balasanya.

Akupun binggung, Memang semua wanita akan mengatakan hal tersebut. Dan aku tetap menyuruhnya mencari tempat makan yang ia favoritkan. Aku dan dia akhirnya sampai di sebuah tempat makan yang sangat ia favoritkan. Disini aku tak bisa memberitahukan tempat makan tersebut, Yang pasti terletak di sebuah mall.

Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

Yah sekitar jam 5 sore aku dan Vinna akhirnya memutuskan keluar dari mall tersebut lantaran sudah sore.

“Pulang Vin ?” Tanyaku.

“Entar dulu lah, Lagi gak mau pulang.” Jawabnya.

“Lohh sudah jam 5 nih.” Ucapku lagi.

“Aku hari ini mau sama kamu aja.” Jawabnya manja.

“Eh Eh.. Kok bisa ?” Tanyaku penasaran.

“Iya kamu aja yang bisa sama aku kalau aku lagi galau.” Balasnya.

Aku terdiam dan langsung salah tingkah akibat ia mengatakan hal tersebut.

“Jadi ?” Tanyaku.

“Aku mau main di tempat kamu.” Balasnya cepat.

“Aku cuma ngekost dan kostan aku kecil karena dirumahku ramai ada orangtuaku. Jadi aku ngekost dan kerja jadi jadi supir pakai mobil papaku untuk mandiri.” Jawabku lagi.

“Ya gpp kok, Aku suka orang mandiri” Balasnya.

Setelah ia berkata seperti itu, Aku sendiri binggung dan hanya terdiam. Aku kembali kaget ketika tangannya langsung mengelus-ngelus kontolku ini. Aku hanya belaga bodoh saja karena menikmati elusannya ini.

“Yan, Kamu pernah begituan?” Tanyanya.

“Pee..rnah..” Jawabku gugup.

“Kamu suka ?” Tanyanya lagi.

“Siapa yang gak suka Vin.””Balasku.

Di dalam mobil, Ia langsung membuka resleting celanaku dan langsung mengulum kontolku dengan lembut. Terasa hangat, basah dan geli sekali hingga membuatku tak bisa berkonsentrasi membawa mobil.

“Ah….Vin…Ah…”Desahku sambil memegang setir mobil.

“Hmmphhh..Ssshh…” Gidiknya sambil menyepong kontolku.

Aku pun sudah tak tahan lagi untuk segera sampai di kost an ku ini. Aku ingin menikmati tubuhnya ini. Sambil terus di sepong, Rasa geli ini beberapa kali membuatku menepi hingga akhirnya akupun tak tahan lagi untuk mengeluarkan spermaku ini. Aku menepi dan Vinna menyepongku dengan sangat nikmat. Di hisapnya terus kontolku, Aku hanya diam dan menerima rasa nikmat yang luar biasa. 5 menit aku menepi, Spermakupun menyemprot mulutnya. Crotttttt… Crottt.. Crottt…. Di telannya spermaku dan ia langsung membersihkan semua kontolku dengan mulutnya.

Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

“Suka sperma Vin?” Ujarku.

“Lumayan.” Balasnya.

Akupun langsung dengan cepat ngegas ke kost an ku untuk ngentot dengan Vinna. Sesampainya di kost an, Dengan cepat aku langsung membuka bajunya dan memainkan Toketnya yang bulat dan kenceng ini.

“Ah…Shhh…..Ouhhh..” Desahnya.

Ku jilat puting susunya sambil sesekali ku gigit kecil. Pentilnya sangat kecil sekali berwarna merah kecokelatan, Itulah yang membuat ia sangat sempurna. Tanganku langsung mengesek memeknya yang indah bentuknya. Bulu di memeknya hampir tak ada, Hanya bulu-bulu tipis saja yang menyeringai di bagian atasnya. Ku masukan tanganku ini sambil terus menghisap puting susunya tersebut. Beberapa kali ia merintih nikmat lantaran aku membuatnya seperti bonekaku. Akupun langsung memasukan Jariku ini ke dalam lobang memeknya tersebut. Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

“uugh….” Desahnya ketika jarikku masuk.

Ku angkat jariku naik ke atas sambil memeluknya dari samping. Ku keluar masukan jariku dengan cepat hingga membuat dirinya mendesah berkali-kali.

“Ahhhh..Ouchhh.. Yan… Enakkh…. Ahh…. Gak kuat… Ohhh… Ouchh….” Desahnya.

Tanganku sendiri sudah sangat basah. Ia sendiri sudha berulang kali orgasme. Akupun langsung turun dan menjilati memeknya yang sudah sangat basah ini.

“Emppphh.. Nikmatthh.. Hmmmmppp..” Tuturnya.

Ku jilati Itilnya yang sudah mengeras dan berwarna merah ini. Memeknya yang sudah basah ini ku masuk keluarkan lidahku. Rasanya memang sangat aneh, Tapi aku sendiri menyukainya. Bau memeknya sangat khas, Ia wanita yang selalu menjaga daerah ini. Sambil terus ku jilati, Akupun memasukan kedua jariku sambil terus menjilati itilinya. Ia langsung mengangkat badannya dan beberapa kali menarik badannya karena rasa geli campur nikmat ini.

Aku langsung menindihnya dari atas dan langsung menancapkan kontolku ini dengan cepat. Blees… Ku masukan kontolku setengahnya dan badannya bergelinjang. Rasanya sangat becek sekali dan terasa jepitannya sehingga membuatku kian bernafsu mengenjot memeknya yang sangat legit ini. Masih dengan posisi masuk setengah, Akupun mencoba memaju mundurkan badanku dengan perlahan.

Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

Terkadang aku juga melepaskan sodokanku dan langsung mengesekan kepala kontolku ini di itilnya sambil sesekali memasukan lagi.

“Ouuuchhh… Masukin semua Yan.. Ouchh.. Pleasee…” PIntanya.

Melihat ia sudah tak tahan ingin ku ngentot dengan cepat, Akupun langsung menekan kembali badanku hingga kontolku terbenam semua di dalam memeknya tersebut. Ku sodok perlahan dan ku lepaskan beberapa kali sambil menyodoknya lagi hingga mentok. Beberapa kali ia merintih sambil terus menahan nafsunya karena memang sedang aku yang mengontrol. 5 menit ku mainkan seperti itu, Ia pun tak tahan dan langsung melepaskan sodokan ku ini. Ia berdiri dan mendorong tubuhku jatuh ke kasur. Dengan cepat ia langsung jongkok di depanku dan kontolku kembali di masukannya dengan posisi ia di atas.

“Vin…. Ahh…” Aku yang mendesah karenanya.

Ia langsung menaik turunkan badannya. Gerakannya seperti mengulek dan aku merasakan sekali nikmat yang luar biasa ini. Ku pegang pinggulnya, Sambil ia terus mengulek, Akupun langsung mengenjornya dari bawah. Karena gerakanku yang sangat cepat membuat ia tak kuat mengimbanginya dan langsung memeluku dengan sangat kuat sekali.

“Ohhh. Ohh.. Enakk Yan.. Ahh terusin yan Ahh.. Akhh..” Tuturnya.

Badannya bergetar hebat sambil mendesah dengan suara khasnya. Memeknya sendiri terasa sekali empotannya, Akupun langsung mengenjotnya dengan sangat cepat dan cairan putihnya keluar muncrat karena gesekan kontolku ini. Tak berselang lama, Akupun akhirnya ingin keluar kembali.

“Ohhh… Mau keluar aku Vin. Ujarku.

Ia langsung melepaskan pelukanku ini dan langsung menghisap kontolku sambil terus mengocok kontolku dengan sangat cepat. Crottt.. Cottt…. Crottt.. Spermaku kembali keluar di dalam mulutnya. Sangat ngilu sekali dan nikmat rasanya. Ia pun kembali menelan spermaku ini. Sambil dengan posisi aku tiduran, Vinna maasih terus mengulum kontolku yang baru saja mengeluarkan sperma tadi. Ia membersihkan sisa spermaku ini.

“Doyan banget kamu ya Vin.” Tanyaku.

“Iya yan.. Aku bersih-bersih dulu ya abis itu anter aku pulang.” Balasnya.

Setelah itu, Aku dan Vinna langsung membersihkan diri, Waktu sudah menunjukan pukul 7 malam. Dan kami masih terus melakukan hubungan terus sampai saat ini. Rasanya sangat nikmat sekali memek dari Vinna, Sangat legit sekali dan jepitannya masih sangat kuat. Cerita Seks, Legitnya Memek Anak SMA Yang Ku Genjot

Related posts

Leave a Comment