CERITA TANTE 

Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal – Aku mempunyai seorang pacar bernama Aulya, Ia wanita yang sangat cantik berumur 21 tahun. Ia sendiri sudah cukup matang, Dan aku memang belum pernah mengentoti dirinya. Yah, Hanya sebatas gesek-gesek saja, Tapi terkadang memang membuatku sangat tak tahan. Suatu hari, Aku bermain kerumah Aulya, Ia sendiri hanya mempunyai seorang Ibu. Ibunya ini juga sangat cantik walau usianya sudah tak muda lagi. Ya kira-kira 40an. Tapi Toketnya memang sangat besar sekali, Aku sendiri selalu tak fokus ketika sedang kerumahnya.

“Aulya dimana Tan?” Tanyaku kepada mamanya.

“Aulya lagi pergi sama pamannya, Baru juga pergi.” Jawab ibunya.

“Yauda aku tunggu disini aja ya tan.” Ucapku lagi.

“Iya gpp tunggu diruang tamu aja wan.” Balas mama Aulya.

Akupun langsung masuk ke ruang tamu dan menunggu pacarku ini. Mama Aulya selalu mengajakku ngobrol, Bahkan aku sering tak fokus lantaran ia memakai baju yang terlihat belahan Toketnya ini. 10 menit kami mengobrol, Ia pun langsung mengajakku makan, Aku yang memang juga lapar langsung menerima ajakan tersebut. Di ruang makan, Akupun melihat Mama Aulya sangat seksi sekali. Ia sesekali menungging ketika mengambil piring ataupun lainnya. Terkadang aku bisa melihat jelas celana dalamnya yang berwarna pink di padu dengan baju tidur pink. Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

“Ayuk makan Wan.” Ujarnya sambil membawa makanan ke meja.

“Iyya.. Tan” Jawabku.

Akupun makan bersama Mama Aulya, Sambil makan, Aku dan dirinya mengobrol tentang masa depan. Bahkan Mama Aulya sendiri terkadang memainkan Toketnya dari balik baju tidurnya tersebut karena ia tak memakai BH. Aku sendiri berpikir ia ingin menutupi pentilnya yang sudah terlihat berbayang di balik baju pinknya tersebut.

“liatin apa wan? Ayuk terusin makannya.” Ucapnya.

“Enggg.. Anu tan.. Ehmm abis kelihatan.. Maaf tan.” Ujarku meminta maaf karena aku takut dia marah.

“Gak kok, Gak marah, Kenapa harus marah ? Tante gak sejutek itu.” Jawabnya kepadaku.

“Iya tan, Maaf ya.” Balasku kembali.

“Emang kamu mau lihat ?” Tanyanya.

“Aku binggung tan.” Jawabku.

Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

Mama Aulya pun langsung membuka kancingnya satu persatu. Aku kaget dan memang sangat takut. Tapi aku mencoba tetap percaya diri karena aku ingin merasakan tubuhnya juga.

“Ayukk langsung kekamar aja.” Ujarnya.

Ia pun langsung menarikku dari tempat makan dan langsung membawaku kekamarnya. Sangat wangi sekali badannya. Mama Aulya langsung membuka baju dan celanaku dengan penuh nafsu. Ia langsung saja menghisap kontolku dengan nafsunya.

“Ahhh.. Tan..” Desahku.

Badanku sendiri bergetar karena kegelian, Tapi Mama Aulya terus melanjutkan hisapannya tersebut sehingga membuatku tak tahan untuk merasakan badannya ini. Tanganku langsung tanpa sengaja memegang kepala Mama Aulya dan mengoyangkan badannya maju mundur. Ia sedikit tersedak lantaran aku menekannya terlalu dalam.

“Ughhhh… Ukhh…. Kamu ini wan nafsunya luar biasa.” Ujarnya tersedak.

“Hehe.. Maaf tan. Abis enak hisapannya.” Ujarku.

“Gantian ya.” Ucapnya kembali.

Mama Aulya langsung tiduran di kasur sambil meremas kedua Toketnya. Aku langsung menindihnya dan memainkan kedua Toket yang besar ini. Ki jilati dan kuhisap dengan penuh perasaan.

“Ouchhhh….Ah…..” Desahnya pelan.

Ku jilati naik turun dengan perasaan, Mama Aulya mengerang nikmat tiada henti.

“Ooohh… Ohh….Ahh” Desahnya lagi dan langsung mendorong kepalaku kebawah agar aku cepat menjilati memeknya tersebut. Akupun langsung membuka celana dalamnya yang berwarna pink tersebut, Kulepaskan dan terlihat sekali memeknya yang masih sangat bagus ini bersama bulunya yang tidak begitu lebat. Walau agak sedikit berwarna hitam. Ku masukan jari tengahku ke lubang memeknya tersebut. Setelah masuk semua, Ku kobel atas hingga membuat Itinya terkena jariku ini. Pinggulnya mengangkat dan aku memang tau jika Mama Aulya sangat suka dengan hal ini. Setelah puas ku kocok tanganku di dalam memeknya, Akupun langsung menjilati bagian itilnya tersebut yang sudah memerah.

“Ssshhhhh……Oooohhh……Ahhhhh.” Desahnya berulang kali.

Memeknya sendiri merekah lantaran sudah basah dan ingin segera di sodok oleh kontolku. Sangat indah sekali walaupun sudah tak muda lagi. Akupun terus menjilati memek Mama Aulya.

Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

Ku masukan 2 jariku sambil terus ku jilatin, Sementara tangan kiriku mengelus-elus bagian perutnya agar cepat Orgasme.

“Ah…. Tante keluar… Ouhhh…Ahhhhhhhhhh.” Desahnya panjang sambil terus ku jilati itilnya.

Mama Aulya pun keluar dan memeknya kini semakin becek karena hal tersebut. Akupun langsung naik dan kembali menindih badannya. Ku arahkan kontolku ini ke memeknya.. Sleeepppp.. Kontolku masuk dan terasa hangat. Memeknya sendiri menjepit dengan sangat kuat, Aku merasa seperti sedang ngentot dengan ABG. Ku tekan semakin dalam dan membuat Mama Aulya merem melek. Ku mentokan hingga biji pelerku mengenai bibir memeknya.

Ku genjot dengan perlahan agar membuat dirinya tak merasakan sakit. Desahan mama Aulya membuatku semakin terbuai dalam kenikmatan. Sambil ku genjot, Akupun menjilati Toketnya dan menghisap Toketnya dengan gerakan naik turun sehingga membuatnya semakin merasakan nikmat yang luar biasa.

“Ahhh…. Ah….. Kamu pin…tar… Ouchhh… Akhhh..” Desahnya berkali-kali.

Mama Aulya pun memelukku dengan sangat erat tanda ia ingin keluar. Memeknya semakin menjepit kontolku dengan sangat kuat, rasa hangat dan geli campur jadi satu.

“Wan….Ah…..” Tubuh mama Aulya bergetar hebat. Ia langsung menjepit badanku dengan kakinya. Sangat kuat sehingga aku tak bisa mengoyangkan badanku lagi. Kontolku mentok hingga ke terasa sekali memeknya menyedot. Karena hal tersebut membuat aku tak tahan lagi, karena jepitan dan sedotan dari memeknya yang terasa sangat kuat membuatku klimaks.

“Ah…Tan…Aku keluar..” Ucapku merasakan nikmat yang sangat luar biasa.

“Ouch… Jangan di dalam, Di Toket tante saja.” Jawabnya.

Akupun langsung melepaskan sodokan ku. Sebenarnya aku sangat ingin sekali membuang spermaku di dalam memeknya. Tapi aku takut nanti ia akan marah. Akupun langsung mengocok kontolku ke daerah Toketnya yang sangat besar ini. Ku kocok terus menerus akan tetapi justru membuat aku tak jadi keluar. Akupun masih terus berusaha mengeluarkan spermaku sambil beberapa kali mengenai Toketnya yang bulat dan kencang ini.

Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

“Ah… Gak jadi tan.” Ucapku.

Mama Aulya sendiri tau dan ia langsung menarik badanku hingga kontolku berada di tengah-tengah toketnya yang bulat ini. Ia langsung menjepit Toketnya dengan kedua Tangannya. Kontolku terasa hangat sedikit dingin. Akupun langsung memaju mundurkan badanku dengan cepat. Mama Aulya tetap seperti biasa, Berdesah memancing orgasmeku. Ku sodok terus di tengah jepitan toketnya sambil sesekali ku mainkan puting susunya yang berwarna hitam ini. Akupun kembali merasakan nikmat dan kali ini sudah pasti akan keluar. 5 menit ku kocok kontolku di jepitan toketnya tersebut dan akhirnya akupun mengeluarkan spermaku.

“Ahh…..” Terus ku maju mundurkan badanku hingga spermaku muncrat kemana-mana.

Setelah habis, Akupun menyodorkan kontolku ke mulut Mama Aulya, Dan ia kembali mengemut kontolku dengan lembut. Rasa ngilu dan nikmat jadi satu.

“Ughh…. Enak tan.. Ahh…” Ucapku.

“Kamu ya, muncrat kemana-mana jadinya.” Tegasnya.

“Maaf..Maaf tan, Abis enak banget gak bisa aku kontrol.” Ngelesku.

“Bisa aja kamu.. Sana bersih-bersih, Nanti Aulya pulang sama pamannya lihat kita masih begini.” Tuturnya.

Akupun langsung ke toilet dan membersihkan kontolku dari basahnya air dari mulut Tante dan cairan sperma. Setelah itu, Akupun membantu membersihkan kamarnya karena memang spermaku menyemprot hingga ke sprei kasurnya. 30 menit kemudian, Aulya dan pamannya pulang membawakan aku dan Mamanya makanan. Aku sempat gugup tapi Mama Aulya mampu mencairkan suasana hingga seperti tidak terjadi apapun 30 menit sebelumnya tadi. Sampai saat ini, 2 tahun aku masih ngentot dengan Mama Aulya dan juga masih berpacaran dengan Aulya. Aulya sendiri sudah tak ku gesek-gesek lagi lantaran aku sudah mendapatkan nikmat dari mamanya. Terkadang Aulya sangat senang lantaran melihat nafsu seks ku sudah hilang. Tapi ia tak tau jika di belakangnya, aku dan mamanya bisa 2 sampai 3 kali ngentot. Cerita Seks, Mama Aulya Toket Gede Yang Ternyata Binal

Related posts

Leave a Comment