Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede - Ini pengalaman pertamaku menulis Cerita Seks Pengalaman Nyata ke Koranbokep.com. Perkenalkan, Namaku Eko atau biasa di Panggil Cipuy. Saat ini aku berumur 23 tahun. Banyak wanita yang mengatakan kepadaku jika aku terlahir dengan keren. Ha..Ha..Ha. Mantanku sendiri sudah tak bisa di hitung lagi, Kebiasaan ku yaitu memacari wanita dan mengentot mereka. Selesai ku Entot sampai puas, Aku langsung memutuskan hubunganku kepada wanita tersebut. Aku sendiri mempunyai cerita yang kurasa mampu membuat para pembaca seperti aku juga berfantasi. Yah, Oleh karena itu aku mencoba menulis Cerita ini dan mengirimnya ke Admin Koranbokep.com Waktu itu, Aku mempunyai mantan yang sangat cantik sekali. Dengan muka yang imut, Toketnya juga tak kalah dari wanita lain. Yang kurasakan Toket mantanku ini memang sangat besar, Namanya Cindy. Aku sendiri setiap hari selalu mencari waktu luang untuk mengentot dirinya. Karena memang jika ku lihat saja, Nafsu ku sudah tak tertahan lagi. Suatu hari, Aku memutuskan hubungan dengan dirinya, 1 bulan setelah itu, Aku mencoba mengontek ia kembali karena aku ingin kembali mengentot dirinya dengan fantasi ku yang baru. Tapi ternyata ia menolak semua jawaban telepon dan juga whatsappku. Aku yang tak kehilangan akal langsung mencoba mengirim permintaan maaf dengan boneka dan juga bunga ke rumahnya. Setelah ku mengirimkan kedua hadiah tersebut. Ia sendiri tak merespon semua Whatsapp ku. Yah sudah kupikir aku tak bisa memuaskan nafsuku. Selang berapa hari, Ternyata ia membalas Whatsapp ku yang isinya hanya permintaan terima kasih karena sudah memberikan semua hadiah tersebut. Akupun langsung menelepon dia, Ia langsung mengangkat telepon dariku. "Ehmm.. Hallo Cin?? Tanyaku melalui telepon. "Iya, Ada apa ya ? By the way, Terima kasih ya hadiahnya. Dan maaf juga baru bisa balas soalnya hp ku rusak dan baru aja di bener." Jawabnya. "Iya cin, Gpp kok. Kamu tau kan Cin, Di hadiah tersebut ada note kecil. Jawabannya Cin ?" Tanyaku kembali dengan ragu. "Oh, Iya aku udah baca kok. Kamu mau balikan sama aku kan ? Tapi akunya udah gak bisa, Takutnya kamu nanti kayak dulu lagi." Jawabnya kembali. Aku memang sangat ingin sekali ngentot dengan mantanku ini karena ia mempunyai muka yang membuatku nafsu, Melihat mukanya saja sudah bisa membuat fantasi ku kembali. Apalagi jika memikirkan Toket dan Memeknya, Aku sendiri tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini karena ia sudah mengangkat teleponku dan aku langsung melanjutkan pembicaraanku. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Kali ini aku serius Cin, Buktinya aku sampai telepon dan chat kamu berkali-kali. Sampai kirim hadiah kerumahmu." Jawabku dengan yakin. "Hmmmm. Baiklah, Tapi kalau sampai kayak dulu lagi, Gak akan ada kesempatan lagi dan aku bakal cuekin kamu seumur hidupku dan benci kamu juga." Tuturnya. Seketika itu juga, Akupun sangat senang sekali dengan jawaban tersebut. Dan aku langsung mengatakan jika aku ingin menemuinya di Kost tempat ia tinggal. Ia sendiri sudah mengatakan akan menungguku seperti biasa. Tanpa lama, Aku langsung meluncur ke kost tempat ia tinggal. Sesampainya disana, Akupun terkaget melihat ia sangat cantik sekali, Ia hanya memakai tanktop dipadu dengan celana pendek. Toketnya sekarang sangat besar sekali di bandingkan yang dulu. Ciplakan pentilnya membuatkan terangsang dari balik tanktop putih yang ia pakai. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Hai Puy, gimana kabarnya sekarang ?" Tanya Cindy kepadaku. "Kok gak di panggil sayang sih, Kan udah balikan?" tanyaku. "Iya sih, Cuma belum terbiasa lagi nih akunya Puy." Jawabnya. Ia langsung mengajakku menonton dvd yang baru ia beli. Kisah romantis dan sedih. Film ini memang mampu membuat suasana kembali dengan bagus. Tanpa sadar, Ia pun memelukku sambil menonto film tersebut. Aku sendiri tak fokus dengan filmnya, Mataku terus tertuju ke belahan toketnya yang membuatku sangat ngaceng sekali hingga ia sendiri tersadar. "Loh, Kok bangun puy punyamu." Tanyanya. "Ia nih, Namanya juga cowo, Abisnya kamu peluk aku sih." Ujarku. "Mau ya puy ? Udah lama kan kita gak begituan" Tanyanya lagi. Aku sendiri tak bisa berkata apapun. Aku langsung meremas toketnya dari balik tanktopnya. Sambil meremas, Aku mencium bibirnya dengan nafsu. Ia pun membalasnya dengan sangat nafsu. Tanganku pun masuk kedalam tanktopnya, Dan yang kurasakan sekarang toketnya sangat besar sekali hingga tanganku pun terasa tak muat mengenggamnya. Setelah puas kuremas, Aku langsung melepas tanktop yang ia pakai. Dan memang, Sekarang Toketnya sangat gede sekali hingga membuatku sangat bernafsu untuk menghisapn pentilnya. Akupun langsung menghisap pentilnya sambil menjilati pentilnya. Ia pun mendesah keenakan. "Aaahh.. Ahhh.. Gee.Liii Puy.. Ahhhh." Desahnya. Ia pun terus mendesah keenakan, Dari Toketnya kujilati hingga turun ke perutnya. Sangat wangi sekali badannya, Memang ia mantanku yang tak ada tandingannya. Dengan cepat aku langsung melepas celananya. Ia sendiri tak mengenakan celana dalam, Memeknya pun masih sama seperti dulu bentuk nya dan juga bulunya yang memang ia cukur dengan sangat rapi. Tanpa lama aku langsung menjilati memeknya, Sambil kujilati memeknya, Kedua tanganku masih meremas 2 Toketnya yang memang membuatnya seperti orang kejang-kejang menahan geli tersebut. "Aahh.. Enakk puy,, Ahhh Ahhh.. Terusinn.. Ahhhh." Desahnya dengan suaranya yang serak. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Akupun terus menjilati memeknya, Dan kali ini tanganku pun bermain di daerah memeknya. Ku coba memasukan jari kedalam memeknya, Dan ternyata sudah sangat basah. Yah, Aku juga tak tahan lagi langsung melepas baju dan celanaku. Kontolku pun sangat tegang mengacung di depan mukanya. Aku sendiri sudah tak tahan lagi ingin menyodok memeknya, Dan aku sendiri tak menyuruhnya untuk menghisap kontolku. Akan tetapi ia langsung mengenggam batang kontolku dan langsung menghisapnya dengan penuh nafsu. Sambil ia menghisap kontolku, Akupun melihat mukanya yang memang sangat imut mengemut kontolku. Lidahnya bermain-main dan membuatku sungguh geli sekali, Sesekali ia mengocok kontolku dan lidahnya berputar-purat di kepala kontolku. Tak tahan lagi, Akupun langsung mengendongnya dan memasukan kontolku kedalam memeknya sambil mengendongnya. Blesshhhhh.. Masuk semua kontolku, Akupun terus memaju-mundurkan badannya dengan tanganku dengan cepat. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Selang 5 menit, Akupun langsung menyenderkannya di tembok. Dengan gaya berdiri, Akupun langsung mengentotnya dengan cepat. "Ahh.. Ahh.. Ahhh... Enakkk. Ahhh.. Ka..mu sering nonton porno yah pakai gaya ini... Ahhh.. Ahh.." Tanyanya sambil mendesah. "Ahh.. Iyaa. Enakk kan Cin.. Ahhh" Jawabku. 10 menit ku memakai gaya tersebut, Akupun langsung memakai posisi favoritku dengan menidurkannya. Posisi ini sangat favorit bagiku karena aku bisa melihat muka, Toket dan juga memeknya yang lagi ku sodok dengan Kontolku. Akupun kembali memasukan kontolku kedalam memeknya dengan posisi favoritku ini, Dengan cepat ku goyangkan badanku, Toketnya sendiri sangat gede dan kenyal sekali mengikuti irama goyanganku. Sambil ku entot, Ia mengigit bibir seksinya dengan mata terpejam. "ahhh. Terusin Puy, Ahhh. Ahh... Mentokin puy.. Ahh.. Ahh.. " Desahnya. Akupun terus mengenjot dirinya dan tangannya sendiri kusilangkakn diperutnya karena memang posisi ini yang paling kusuka dimana 1 body bisa terlihat semua. Ku percepat goyanganku, Kontolku pun terasa berdenyut tanda ingin keluar, Aku tak ingin menyelesaikan permainan ini dengan cepat. Akupun langsung memeluknya dan berhenti mengenjotnya, Kontolku pun ku lepas dari memeknya, Terlihat keluar air dari memeknya hingga membasahi kasur di Kost an. Ia pun memelukku dengan sangat erat sekali, Yang kutau, Ia sudah orgasme. "Repot nih Basah, " Tanyaku. Ia pun tak membalas pertanyaanku, Yah kupikir ia sedang menikmati ngentot ini akupun kembali memasukan kontolku kedalam lobang memeknya. Yang aku suka darinya ketika aku memasukan kontolku kedalam memeknya, Mukanya seperti wanita yang sedang menikmati. Terlihat imut dengan desahan yang luar biasa. Dengan cepat ku genjot kembali memeknya, Kali ini desahannya makin menjadi dan suaranya semakin keras. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Aah.. Ah.h.. Ahhhh Ahhh... Puy,  Ahhhhh. Terusin Ahh. Mentokin.. Ahhh Ahhh.. " Ia kembali berkata seperti itu. Akupun sudah tak tahan lagi, Aku merasa jika aku ingin keluar. "Ahh. Cin.. A..kuu. Ma..uuu Ke..Lu,,Arr.." Lirihku. Ia pun sudah tahu jika aku sudah ingin keluar, Aku percepat gerakanku. Dan aku juga tak ingin ia hamil, Maka ketika aku ingin keluar, Aku lepas kontolku dari memeknya. Dengan cepat ia langsung bersujud di depanku dan mengocok kontolku dengan tangannya. Akupun meminta ia menghisap kembali kontolku karena yang kutau ia hanya mengocok kontolku saja jika aku ingin keluar. "Jangan di kocok aja Cin, Di hisap dong kayak di awal." Tutur ku. "Enggak ah, Nanti kamu buangnya di dalam mulutku lagi." Jawabnya sambil terus mengocok kontolku. "Enggak kok, Nanti pas pengen keluar aku buangnya di muka kami Cin, Oke ya" Tanyaku. "Hmm, Oke dehh.. Awas ya sampai di dalam" Jawab cindy. Ia pun langsung menghisap kontolku sambil memainkan biji ku agar aku cepat keluar. Fantasi ku kembali keluar, Aku memang tak ingin mengeluarkan sperma ku di dalam mulutnya, Akupun langsung kembali menyuruhnya tiduran. "Tiduran lagi Cin, Udah mau keluar nih." Tanyaku. "Kok tiduran?? Mau keluarin di memek aku ?? Enggak !!" Jawabnya dengan marah. "Enggak kok, Aku mau jepit kontolku di tengah toket u yang gede ini Cin." Tanyaku dengan nafsu. Ia pun nurut dan langsung tiduran. Aku pun langsung naik ke atas perutnya, Toketnya sendiri sangat indah sekali dan kenyal. Akupun langsung menyelipkan kontolku di belahan toketnya. Dan ia juga sudah berinisiatif menekan toketnya hingga kontolku terjepit dengan kencang. Akupun terus maju mundur dengan cepat, Ia sendiri mengeluarkan lidahnya hingga mengenai kepala kontolku, Sangat nikmat sekali rasanya sambil sesekali jariku memainkan pentilnya yang kecil. Dan Crott. Crottt. Crottt..Crottt. Spermaku pun keluar dengan sangat banyak hingga ia sendiri tak bisa membuka matanya karena aku mengeluarkannya tak beraturan. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Ahhh.. Enakk Cin, Toketmu gede banget ya sekarang" Tanyaku. "Udah sana berdiri, Aku gak bisa lihat nih. Banyak banget keluarnya." Jawabnya. "Nanti dulu Cin, Ini kan belum selesai, Hisapin lagi dong biar bersih." Tanyaku dengan bercanda. "Enggak !!!" Jawabnya sambil jalan ke WC. Sekembalinya ia dari WC, Ia masih tak mengenakan apa-apa. Badannya sendiri sangat indah sekali. Toketnya sangat kencang dan memek yang terlihat bagus karena ia mencukur bulunya dengan sangat rapi. "Ngpain liat-liat lagi, Sana ke WC bersih-bersih." Ujarnya. "Iya abis kalau liat kamu aku cepat terangsang si Cin." Jawabku dengan bercanda. "Ohhh.. Jadi minta balikan untuk ngentot doang gitu ? Malam ini aku kerumahmu dan bilang ayah sama ibumu kalau aku minta untuk bertunangan dulu. Kalau enggak nanti aku ceritain semuanya." Marahnya kepadaku. "Weeeh.. Kok jadi marah-marah. Aku memang serius kok sama kamu sayang. Yasudah kamu gak usah bilang, Nanti aku yang bilang ya." Jawabku kembali. "Awas kalau kamu bohong lagi !!!" Jawabnya kembali dengan marah. "Aku janji. Yaudah aku pulang dulu yah bilang Ayahku dan Ibuku." Ujarku. "Oke. Aku tunggu disini saja kalau gitu." Jawabnya. Akupun langsung pulang dari Kost an nya. Ku akui, Cindy ini wanita yang sangat cantik, Bodynya pun sangat sempurna sekali. Aku sendiri memang tak pernah ragu untuk mengatakan hal ini kepada ayah dan juga ibuku jika aku ingin menikahinya. Karena memang ia dulu juga paling Care denganku. Saat ini, Cindy sendiri sudah menjadi istriku. Tentunya cerita ini akan ku berikan kepada Admin Koranbokep.com untuk di publish dan di baca oleh para pembaca setia lainnya. Tapi yang pasti, Saat ini, jika aku Ngentot dengan Cindy,Crott di dalam memek rasanya sangat enak sekali karena memeknya akan menjepit keras dan rasanya sangat nikmat sekali. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket GedeCERITA ABG 

Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede – Ini pengalaman pertamaku menulis Cerita Seks Pengalaman Nyata ke Koranbokep.com. Perkenalkan, Namaku Eko atau biasa di Panggil Cipuy. Saat ini aku berumur 23 tahun. Banyak wanita yang mengatakan kepadaku jika aku terlahir dengan keren. Ha..Ha..Ha. Mantanku sendiri sudah tak bisa di hitung lagi, Kebiasaan ku yaitu memacari wanita dan mengentot mereka. Selesai ku Entot sampai puas, Aku langsung memutuskan hubunganku kepada wanita tersebut. Aku sendiri mempunyai cerita yang kurasa mampu membuat para pembaca bisa menjadi seperti diriku. Yah, Oleh karena itu aku mencoba menulis Cerita ini dan mengirimnya ke Admin Koranbokep.com

Waktu itu, Aku mempunyai Mantan yang sangat cantik sekali. Dengan muka yang imut, Toketnya juga tak kalah dari mantan-mantanku yang lain. Yang kurasakan Toket mantanku ini memang sangat besar, Namanya Cindy. Aku sendiri setiap hari selalu mencari waktu luang untuk mengentot dirinya. Karena memang jika ku lihat saja, Nafsu ku sudah tak tertahan lagi. Suatu hari, Aku memutuskan hubungan dengan dirinya, 3 bulan setelah itu, Aku mencoba mengontek ia kembali karena aku ingin kembali mengentot dirinya dengan fantasi ku yang baru. Tapi ternyata ia menolak semua jawaban telepon dan juga whatsappku. Aku yang tak kehilangan akal langsung mencoba mengirim permintaan maaf dengan boneka dan juga bunga ke rumahnya.

Setelah ku mengirimkan kedua hadiah tersebut. Ia sendiri tak merespon semua Whatsapp ku. Yah sudah kupikir aku tak bisa memuaskan nafsuku. Selang berapa hari, Ternyata ia membalas Whatsapp ku yang isinya hanya permintaan terima kasih karena sudah memberikan semua hadiah tersebut. Akupun langsung menelepon dia, Ia langsung mengangkat telepon dariku.

“Ehmm.. Hallo Cin?? Tanyaku melalui telepon.

“Iya, Ada apa ya ? By the way, Terima kasih ya hadiahnya. Dan maaf juga baru bisa balas soalnya hp ku rusak dan baru aja bener.” Jawabnya.

“Iya cin, Gpp kok. Kamu tau kan Cin, Di hadiah tersebut ada note kecil. Jawabannya Cin ?” Tanyaku kembali dengan ragu.

“Oh, Iya aku udah baca kok. Kamu mau balikan sama aku kan ? Tapi akunya udah gak bisa, Takutnya kamu nanti kayak dulu lagi.” Jawabnya kembali.

Aku memang sangat ingin sekali ngentot dengan mantanku ini karena ia mempunyai muka yang membuatku nafsu, Melihat mukanya saja sudah bisa membuat fantasi ku kembali. Apalagi jika memikirkan Toket dan Memeknya, Aku sendiri tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini karena ia sudah mengangkat teleponku dan aku langsung melanjutkan pembicaraanku.

Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede - Ini pengalaman pertamaku menulis Cerita Seks Pengalaman Nyata ke Koranbokep.com. Perkenalkan, Namaku Eko atau biasa di Panggil Cipuy. Saat ini aku berumur 23 tahun. Banyak wanita yang mengatakan kepadaku jika aku terlahir dengan keren. Ha..Ha..Ha. Mantanku sendiri sudah tak bisa di hitung lagi, Kebiasaan ku yaitu memacari wanita dan mengentot mereka. Selesai ku Entot sampai puas, Aku langsung memutuskan hubunganku kepada wanita tersebut. Aku sendiri mempunyai cerita yang kurasa mampu membuat para pembaca seperti aku juga berfantasi. Yah, Oleh karena itu aku mencoba menulis Cerita ini dan mengirimnya ke Admin Koranbokep.com  Waktu itu, Aku mempunyai mantan yang sangat cantik sekali. Dengan muka yang imut, Toketnya juga tak kalah dari wanita lain. Yang kurasakan Toket mantanku ini memang sangat besar, Namanya Cindy. Aku sendiri setiap hari selalu mencari waktu luang untuk mengentot dirinya. Karena memang jika ku lihat saja, Nafsu ku sudah tak tertahan lagi. Suatu hari, Aku memutuskan hubungan dengan dirinya, 1 bulan setelah itu, Aku mencoba mengontek ia kembali karena aku ingin kembali mengentot dirinya dengan fantasi ku yang baru. Tapi ternyata ia menolak semua jawaban telepon dan juga whatsappku. Aku yang tak kehilangan akal langsung mencoba mengirim permintaan maaf dengan boneka dan juga bunga ke rumahnya.  Setelah ku mengirimkan kedua hadiah tersebut. Ia sendiri tak merespon semua Whatsapp ku. Yah sudah kupikir aku tak bisa memuaskan nafsuku. Selang berapa hari, Ternyata ia membalas Whatsapp ku yang isinya hanya permintaan terima kasih karena sudah memberikan semua hadiah tersebut. Akupun langsung menelepon dia, Ia langsung mengangkat telepon dariku.  "Ehmm.. Hallo Cin?? Tanyaku melalui telepon.  "Iya, Ada apa ya ? By the way, Terima kasih ya hadiahnya. Dan maaf juga baru bisa balas soalnya hp ku rusak dan baru aja di bener." Jawabnya.  "Iya cin, Gpp kok. Kamu tau kan Cin, Di hadiah tersebut ada note kecil. Jawabannya Cin ?" Tanyaku kembali dengan ragu.  "Oh, Iya aku udah baca kok. Kamu mau balikan sama aku kan ? Tapi akunya udah gak bisa, Takutnya kamu nanti kayak dulu lagi." Jawabnya kembali.  Aku memang sangat ingin sekali ngentot dengan mantanku ini karena ia mempunyai muka yang membuatku nafsu, Melihat mukanya saja sudah bisa membuat fantasi ku kembali. Apalagi jika memikirkan Toket dan Memeknya, Aku sendiri tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini karena ia sudah mengangkat teleponku dan aku langsung melanjutkan pembicaraanku.  Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  "Kali ini aku serius Cin, Buktinya aku sampai telepon dan chat kamu berkali-kali. Sampai kirim hadiah kerumahmu." Jawabku dengan yakin.  "Hmmmm. Baiklah, Tapi kalau sampai kayak dulu lagi, Gak akan ada kesempatan lagi dan aku bakal cuekin kamu seumur hidupku dan benci kamu juga." Tuturnya.  Seketika itu juga, Akupun sangat senang sekali dengan jawaban tersebut. Dan aku langsung mengatakan jika aku ingin menemuinya di Kost tempat ia tinggal. Ia sendiri sudah mengatakan akan menungguku seperti biasa. Tanpa lama, Aku langsung meluncur ke kost tempat ia tinggal. Sesampainya disana, Akupun terkaget melihat ia sangat cantik sekali, Ia hanya memakai tanktop dipadu dengan celana pendek. Toketnya sekarang sangat besar sekali di bandingkan yang dulu. Ciplakan pentilnya membuatkan terangsang dari balik tanktop putih yang ia pakai. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Hai Puy, gimana kabarnya sekarang ?" Tanya Cindy kepadaku.  "Kok gak di panggil sayang sih, Kan udah balikan?" tanyaku.  "Iya sih, Cuma belum terbiasa lagi nih akunya Puy." Jawabnya.  Ia langsung mengajakku menonton dvd yang baru ia beli. Kisah romantis dan sedih. Film ini memang mampu membuat suasana kembali dengan bagus. Tanpa sadar, Ia pun memelukku sambil menonto film tersebut. Aku sendiri tak fokus dengan filmnya, Mataku terus tertuju ke belahan toketnya yang membuatku sangat ngaceng sekali hingga ia sendiri tersadar.  "Loh, Kok bangun puy punyamu." Tanyanya.  "Ia nih, Namanya juga cowo, Abisnya kamu peluk aku sih." Ujarku.  "Mau ya puy ? Udah lama kan kita gak begituan" Tanyanya lagi.  Aku sendiri tak bisa berkata apapun. Aku langsung meremas toketnya dari balik tanktopnya. Sambil meremas, Aku mencium bibirnya dengan nafsu. Ia pun membalasnya dengan sangat nafsu. Tanganku pun masuk kedalam tanktopnya, Dan yang kurasakan sekarang toketnya sangat besar sekali hingga tanganku pun terasa tak muat mengenggamnya.  Setelah puas kuremas, Aku langsung melepas tanktop yang ia pakai. Dan memang, Sekarang Toketnya sangat gede sekali hingga membuatku sangat bernafsu untuk menghisapn pentilnya. Akupun langsung menghisap pentilnya sambil menjilati pentilnya. Ia pun mendesah keenakan.  "Aaahh.. Ahhh.. Gee.Liii Puy.. Ahhhh." Desahnya.  Ia pun terus mendesah keenakan, Dari Toketnya kujilati hingga turun ke perutnya. Sangat wangi sekali badannya, Memang ia mantanku yang tak ada tandingannya. Dengan cepat aku langsung melepas celananya. Ia sendiri tak mengenakan celana dalam, Memeknya pun masih sama seperti dulu bentuk nya dan juga bulunya yang memang ia cukur dengan sangat rapi. Tanpa lama aku langsung menjilati memeknya, Sambil kujilati memeknya, Kedua tanganku masih meremas 2 Toketnya yang memang membuatnya seperti orang kejang-kejang menahan geli tersebut.  "Aahh.. Enakk puy,, Ahhh Ahhh.. Terusinn.. Ahhhh." Desahnya dengan suaranya yang serak. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Akupun terus menjilati memeknya, Dan kali ini tanganku pun bermain di daerah memeknya. Ku coba memasukan jari kedalam memeknya, Dan ternyata sudah sangat basah. Yah, Aku juga tak tahan lagi langsung melepas baju dan celanaku. Kontolku pun sangat tegang mengacung di depan mukanya. Aku sendiri sudah tak tahan lagi ingin menyodok memeknya, Dan aku sendiri tak menyuruhnya untuk menghisap kontolku. Akan tetapi ia langsung mengenggam batang kontolku dan langsung menghisapnya dengan penuh nafsu. Sambil ia menghisap kontolku, Akupun melihat mukanya yang memang sangat imut mengemut kontolku. Lidahnya bermain-main dan membuatku sungguh geli sekali, Sesekali ia mengocok kontolku dan lidahnya berputar-purat di kepala kontolku. Tak tahan lagi, Akupun langsung mengendongnya dan memasukan kontolku kedalam memeknya sambil mengendongnya. Blesshhhhh.. Masuk semua kontolku, Akupun terus memaju-mundurkan badannya dengan tanganku dengan cepat.  Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  Selang 5 menit, Akupun langsung menyenderkannya di tembok. Dengan gaya berdiri, Akupun langsung mengentotnya dengan cepat.  "Ahh.. Ahh.. Ahhh... Enakkk. Ahhh.. Ka..mu sering nonton porno yah pakai gaya ini... Ahhh.. Ahh.." Tanyanya sambil mendesah.  "Ahh.. Iyaa. Enakk kan Cin.. Ahhh" Jawabku.  10 menit ku memakai gaya tersebut, Akupun langsung memakai posisi favoritku dengan menidurkannya. Posisi ini sangat favorit bagiku karena aku bisa melihat muka, Toket dan juga memeknya yang lagi ku sodok dengan Kontolku. Akupun kembali memasukan kontolku kedalam memeknya dengan posisi favoritku ini, Dengan cepat ku goyangkan badanku, Toketnya sendiri sangat gede dan kenyal sekali mengikuti irama goyanganku. Sambil ku entot, Ia mengigit bibir seksinya dengan mata terpejam.  "ahhh. Terusin Puy, Ahhh. Ahh... Mentokin puy.. Ahh.. Ahh.. " Desahnya.  Akupun terus mengenjot dirinya dan tangannya sendiri kusilangkakn diperutnya karena memang posisi ini yang paling kusuka dimana 1 body bisa terlihat semua. Ku percepat goyanganku, Kontolku pun terasa berdenyut tanda ingin keluar, Aku tak ingin menyelesaikan permainan ini dengan cepat. Akupun langsung memeluknya dan berhenti mengenjotnya, Kontolku pun ku lepas dari memeknya, Terlihat keluar air dari memeknya hingga membasahi kasur di Kost an. Ia pun memelukku dengan sangat erat sekali, Yang kutau, Ia sudah orgasme.  "Repot nih Basah, " Tanyaku.  Ia pun tak membalas pertanyaanku, Yah kupikir ia sedang menikmati ngentot ini akupun kembali memasukan kontolku kedalam lobang memeknya. Yang aku suka darinya ketika aku memasukan kontolku kedalam memeknya, Mukanya seperti wanita yang sedang menikmati. Terlihat imut dengan desahan yang luar biasa. Dengan cepat ku genjot kembali memeknya, Kali ini desahannya makin menjadi dan suaranya semakin keras. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Aah.. Ah.h.. Ahhhh Ahhh... Puy,  Ahhhhh. Terusin Ahh. Mentokin.. Ahhh Ahhh.. " Ia kembali berkata seperti itu.  Akupun sudah tak tahan lagi, Aku merasa jika aku ingin keluar.  "Ahh. Cin.. A..kuu. Ma..uuu Ke..Lu,,Arr.." Lirihku.  Ia pun sudah tahu jika aku sudah ingin keluar, Aku percepat gerakanku. Dan aku juga tak ingin ia hamil, Maka ketika aku ingin keluar, Aku lepas kontolku dari memeknya. Dengan cepat ia langsung bersujud di depanku dan mengocok kontolku dengan tangannya. Akupun meminta ia menghisap kembali kontolku karena yang kutau ia hanya mengocok kontolku saja jika aku ingin keluar.  "Jangan di kocok aja Cin, Di hisap dong kayak di awal." Tutur ku.  "Enggak ah, Nanti kamu buangnya di dalam mulutku lagi." Jawabnya sambil terus mengocok kontolku.  "Enggak kok, Nanti pas pengen keluar aku buangnya di muka kami Cin, Oke ya" Tanyaku.  "Hmm, Oke dehh.. Awas ya sampai di dalam" Jawab cindy.  Ia pun langsung menghisap kontolku sambil memainkan biji ku agar aku cepat keluar. Fantasi ku kembali keluar, Aku memang tak ingin mengeluarkan sperma ku di dalam mulutnya, Akupun langsung kembali menyuruhnya tiduran.  "Tiduran lagi Cin, Udah mau keluar nih." Tanyaku.  "Kok tiduran?? Mau keluarin di memek aku ?? Enggak !!" Jawabnya dengan marah.  "Enggak kok, Aku mau jepit kontolku di tengah toket u yang gede ini Cin." Tanyaku dengan nafsu.  Ia pun nurut dan langsung tiduran. Aku pun langsung naik ke atas perutnya, Toketnya sendiri sangat indah sekali dan kenyal. Akupun langsung menyelipkan kontolku di belahan toketnya. Dan ia juga sudah berinisiatif menekan toketnya hingga kontolku terjepit dengan kencang. Akupun terus maju mundur dengan cepat, Ia sendiri mengeluarkan lidahnya hingga mengenai kepala kontolku, Sangat nikmat sekali rasanya sambil sesekali jariku memainkan pentilnya yang kecil. Dan Crott. Crottt. Crottt..Crottt. Spermaku pun keluar dengan sangat banyak hingga ia sendiri tak bisa membuka matanya karena aku mengeluarkannya tak beraturan. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  "Ahhh.. Enakk Cin, Toketmu gede banget ya sekarang" Tanyaku.  "Udah sana berdiri, Aku gak bisa lihat nih. Banyak banget keluarnya." Jawabnya.  "Nanti dulu Cin, Ini kan belum selesai, Hisapin lagi dong biar bersih." Tanyaku dengan bercanda.  "Enggak !!!" Jawabnya sambil jalan ke WC.  Sekembalinya ia dari WC, Ia masih tak mengenakan apa-apa. Badannya sendiri sangat indah sekali. Toketnya sangat kencang dan memek yang terlihat bagus karena ia mencukur bulunya dengan sangat rapi.  "Ngpain liat-liat lagi, Sana ke WC bersih-bersih." Ujarnya.  "Iya abis kalau liat kamu aku cepat terangsang si Cin." Jawabku dengan bercanda.  "Ohhh.. Jadi minta balikan untuk ngentot doang gitu ? Malam ini aku kerumahmu dan bilang ayah sama ibumu kalau aku minta untuk bertunangan dulu. Kalau enggak nanti aku ceritain semuanya." Marahnya kepadaku.  "Weeeh.. Kok jadi marah-marah. Aku memang serius kok sama kamu sayang. Yasudah kamu gak usah bilang, Nanti aku yang bilang ya." Jawabku kembali.  "Awas kalau kamu bohong lagi !!!" Jawabnya kembali dengan marah.  "Aku janji. Yaudah aku pulang dulu yah bilang Ayahku dan Ibuku." Ujarku.  "Oke. Aku tunggu disini saja kalau gitu." Jawabnya.  Akupun langsung pulang dari Kost an nya. Ku akui, Cindy ini wanita yang sangat cantik, Bodynya pun sangat sempurna sekali. Aku sendiri memang tak pernah ragu untuk mengatakan hal ini kepada ayah dan juga ibuku jika aku ingin menikahinya. Karena memang ia dulu juga paling Care denganku. Saat ini, Cindy sendiri sudah menjadi istriku. Tentunya cerita ini akan ku berikan kepada Admin Koranbokep.com untuk di publish dan di baca oleh para pembaca setia lainnya. Tapi yang pasti, Saat ini, jika aku Ngentot dengan Cindy,Crott di dalam memek rasanya sangat enak sekali karena memeknya akan menjepit keras dan rasanya sangat nikmat sekali. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

 

“Kali ini aku serius Cin, Buktinya aku sampai telepon dan chat kamu berkali-kali. Sampai kirim hadiah kerumahmu.” Jawabku dengan yakin.

“Hmmmm. Baiklah, Tapi kalau sampai kayak dulu lagi, Gak akan ada kesempatan lagi dan aku bakal cuekin kamu seumur hidupku dan benci kamu juga.” Tuturnya.

Seketika itu juga, Akupun sangat senang sekali dengan jawaban tersebut. Dan aku langsung mengatakan jika aku ingin menemuinya di Kost tempat ia tinggal. Ia sendiri sudah mengatakan akan menungguku seperti biasa. Tanpa lama, Aku langsung meluncur ke kost tempat ia tinggal. Sesampainya disana, Akupun terkaget melihat ia sangat cantik sekali, Ia hanya memakai tanktop dipadu dengan celana pendek. Toketnya sekarang sangat besar sekali di bandingkan yang dulu. Ciplakan pentilnya membuatkan terangsang dari balik tanktop putih yang ia pakai. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

“Hai Puy, gimana kabarnya sekarang ?” Tanya Cindy kepadaku.

“Kok gak di panggil sayang sih, Kan udah balikan?” tanyaku.

“Iya sih, Cuma belum terbiasa lagi nih akunya Puy.” Jawabnya.

Ia langsung mengajakku menonton dvd yang baru ia beli. Kisah romantis dan sedih. Film ini memang mampu membuat suasana kembali dengan bagus. Tanpa sadar, Ia pun memelukku sambil menonto film tersebut. Aku sendiri tak fokus dengan filmnya, Mataku terus tertuju ke belahan toketnya yang membuatku sangat ngaceng sekali hingga ia sendiri tersadar.

“Loh, Kok bangun puy punyamu.” Tanyanya.

“Iya nih, Namanya juga cowo, Abisnya kamu peluk aku sih.” Ujarku.

“Mau ya puy ? Udah lama kan kita gak begituan” Tanyanya lagi.

Aku sendiri tak bisa berkata apapun. Aku langsung meremas toketnya dari balik tanktopnya. Sambil meremas, Aku mencium bibirnya dengan nafsu. Ia pun membalasnya dengan sangat nafsu. Tanganku pun masuk kedalam tanktopnya, Dan yang kurasakan sekarang toketnya sangat besar sekali hingga tanganku pun terasa tak muat mengenggamnya.

Setelah puas kuremas, Aku langsung melepas tanktop yang ia pakai. Dan memang, Sekarang Toketnya sangat gede sekali hingga membuatku sangat bernafsu untuk menghisap pentilnya. Akupun langsung menghisap pentilnya sambil menjilati pentilnya. Ia pun mendesah keenakan.

“Aaahh.. Ahhh.. Gee.Liii Puy.. Ahhhh.” Desahnya.

Ia pun terus mendesah keenakan, Dari Toketnya kujilati hingga turun ke perutnya. Sangat wangi sekali badannya, Memang ia mantanku yang tak ada tandingannya. Dengan cepat aku langsung melepas celananya. Ia sendiri tak mengenakan celana dalam, Memeknya pun masih sama seperti dulu bentuk nya dan juga bulunya yang memang ia cukur dengan sangat rapi. Tanpa lama aku langsung menjilati memeknya, Sambil kujilati memeknya, Kedua tanganku masih meremas 2 Toketnya yang memang membuatnya seperti orang kejang-kejang menahan geli tersebut.

“Aahh.. Enakk puy,, Ahhh Ahhh.. Terusinn.. Ahhhh.” Desahnya dengan suaranya yang serak. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

Akupun terus menjilati memeknya, Dan kali ini tanganku pun bermain di daerah memeknya. Ku coba memasukan jari kedalam memeknya, Dan ternyata sudah sangat basah. Yah, Aku juga tak tahan lagi langsung melepas baju dan celanaku. Kontolku pun sangat tegang mengacung di depan mukanya. Aku sendiri sudah tak tahan lagi ingin menyodok memeknya, Dan aku sendiri tak menyuruhnya untuk menghisap kontolku. Akan tetapi ia langsung mengenggam batang kontolku dan langsung menghisapnya dengan penuh nafsu. Sambil ia menghisap kontolku, Akupun melihat mukanya yang memang sangat imut mengemut kontolku. Lidahnya bermain-main dan membuatku sungguh geli sekali, Sesekali ia mengocok kontolku dan lidahnya berputar-purat di kepala kontolku. Tak tahan lagi, Akupun langsung mengendongnya dan memasukan kontolku kedalam memeknya sambil mengendongnya. Blesshhhhh.. Masuk semua kontolku, Akupun terus memaju-mundurkan badannya dengan tanganku dengan cepat.

Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede - Ini pengalaman pertamaku menulis Cerita Seks Pengalaman Nyata ke Koranbokep.com. Perkenalkan, Namaku Eko atau biasa di Panggil Cipuy. Saat ini aku berumur 23 tahun. Banyak wanita yang mengatakan kepadaku jika aku terlahir dengan keren. Ha..Ha..Ha. Mantanku sendiri sudah tak bisa di hitung lagi, Kebiasaan ku yaitu memacari wanita dan mengentot mereka. Selesai ku Entot sampai puas, Aku langsung memutuskan hubunganku kepada wanita tersebut. Aku sendiri mempunyai cerita yang kurasa mampu membuat para pembaca seperti aku juga berfantasi. Yah, Oleh karena itu aku mencoba menulis Cerita ini dan mengirimnya ke Admin Koranbokep.com  Waktu itu, Aku mempunyai mantan yang sangat cantik sekali. Dengan muka yang imut, Toketnya juga tak kalah dari wanita lain. Yang kurasakan Toket mantanku ini memang sangat besar, Namanya Cindy. Aku sendiri setiap hari selalu mencari waktu luang untuk mengentot dirinya. Karena memang jika ku lihat saja, Nafsu ku sudah tak tertahan lagi. Suatu hari, Aku memutuskan hubungan dengan dirinya, 1 bulan setelah itu, Aku mencoba mengontek ia kembali karena aku ingin kembali mengentot dirinya dengan fantasi ku yang baru. Tapi ternyata ia menolak semua jawaban telepon dan juga whatsappku. Aku yang tak kehilangan akal langsung mencoba mengirim permintaan maaf dengan boneka dan juga bunga ke rumahnya.  Setelah ku mengirimkan kedua hadiah tersebut. Ia sendiri tak merespon semua Whatsapp ku. Yah sudah kupikir aku tak bisa memuaskan nafsuku. Selang berapa hari, Ternyata ia membalas Whatsapp ku yang isinya hanya permintaan terima kasih karena sudah memberikan semua hadiah tersebut. Akupun langsung menelepon dia, Ia langsung mengangkat telepon dariku.  "Ehmm.. Hallo Cin?? Tanyaku melalui telepon.  "Iya, Ada apa ya ? By the way, Terima kasih ya hadiahnya. Dan maaf juga baru bisa balas soalnya hp ku rusak dan baru aja di bener." Jawabnya.  "Iya cin, Gpp kok. Kamu tau kan Cin, Di hadiah tersebut ada note kecil. Jawabannya Cin ?" Tanyaku kembali dengan ragu.  "Oh, Iya aku udah baca kok. Kamu mau balikan sama aku kan ? Tapi akunya udah gak bisa, Takutnya kamu nanti kayak dulu lagi." Jawabnya kembali.  Aku memang sangat ingin sekali ngentot dengan mantanku ini karena ia mempunyai muka yang membuatku nafsu, Melihat mukanya saja sudah bisa membuat fantasi ku kembali. Apalagi jika memikirkan Toket dan Memeknya, Aku sendiri tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini karena ia sudah mengangkat teleponku dan aku langsung melanjutkan pembicaraanku.  Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  "Kali ini aku serius Cin, Buktinya aku sampai telepon dan chat kamu berkali-kali. Sampai kirim hadiah kerumahmu." Jawabku dengan yakin.  "Hmmmm. Baiklah, Tapi kalau sampai kayak dulu lagi, Gak akan ada kesempatan lagi dan aku bakal cuekin kamu seumur hidupku dan benci kamu juga." Tuturnya.  Seketika itu juga, Akupun sangat senang sekali dengan jawaban tersebut. Dan aku langsung mengatakan jika aku ingin menemuinya di Kost tempat ia tinggal. Ia sendiri sudah mengatakan akan menungguku seperti biasa. Tanpa lama, Aku langsung meluncur ke kost tempat ia tinggal. Sesampainya disana, Akupun terkaget melihat ia sangat cantik sekali, Ia hanya memakai tanktop dipadu dengan celana pendek. Toketnya sekarang sangat besar sekali di bandingkan yang dulu. Ciplakan pentilnya membuatkan terangsang dari balik tanktop putih yang ia pakai. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Hai Puy, gimana kabarnya sekarang ?" Tanya Cindy kepadaku.  "Kok gak di panggil sayang sih, Kan udah balikan?" tanyaku.  "Iya sih, Cuma belum terbiasa lagi nih akunya Puy." Jawabnya.  Ia langsung mengajakku menonton dvd yang baru ia beli. Kisah romantis dan sedih. Film ini memang mampu membuat suasana kembali dengan bagus. Tanpa sadar, Ia pun memelukku sambil menonto film tersebut. Aku sendiri tak fokus dengan filmnya, Mataku terus tertuju ke belahan toketnya yang membuatku sangat ngaceng sekali hingga ia sendiri tersadar.  "Loh, Kok bangun puy punyamu." Tanyanya.  "Ia nih, Namanya juga cowo, Abisnya kamu peluk aku sih." Ujarku.  "Mau ya puy ? Udah lama kan kita gak begituan" Tanyanya lagi.  Aku sendiri tak bisa berkata apapun. Aku langsung meremas toketnya dari balik tanktopnya. Sambil meremas, Aku mencium bibirnya dengan nafsu. Ia pun membalasnya dengan sangat nafsu. Tanganku pun masuk kedalam tanktopnya, Dan yang kurasakan sekarang toketnya sangat besar sekali hingga tanganku pun terasa tak muat mengenggamnya.  Setelah puas kuremas, Aku langsung melepas tanktop yang ia pakai. Dan memang, Sekarang Toketnya sangat gede sekali hingga membuatku sangat bernafsu untuk menghisapn pentilnya. Akupun langsung menghisap pentilnya sambil menjilati pentilnya. Ia pun mendesah keenakan.  "Aaahh.. Ahhh.. Gee.Liii Puy.. Ahhhh." Desahnya.  Ia pun terus mendesah keenakan, Dari Toketnya kujilati hingga turun ke perutnya. Sangat wangi sekali badannya, Memang ia mantanku yang tak ada tandingannya. Dengan cepat aku langsung melepas celananya. Ia sendiri tak mengenakan celana dalam, Memeknya pun masih sama seperti dulu bentuk nya dan juga bulunya yang memang ia cukur dengan sangat rapi. Tanpa lama aku langsung menjilati memeknya, Sambil kujilati memeknya, Kedua tanganku masih meremas 2 Toketnya yang memang membuatnya seperti orang kejang-kejang menahan geli tersebut.  "Aahh.. Enakk puy,, Ahhh Ahhh.. Terusinn.. Ahhhh." Desahnya dengan suaranya yang serak. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Akupun terus menjilati memeknya, Dan kali ini tanganku pun bermain di daerah memeknya. Ku coba memasukan jari kedalam memeknya, Dan ternyata sudah sangat basah. Yah, Aku juga tak tahan lagi langsung melepas baju dan celanaku. Kontolku pun sangat tegang mengacung di depan mukanya. Aku sendiri sudah tak tahan lagi ingin menyodok memeknya, Dan aku sendiri tak menyuruhnya untuk menghisap kontolku. Akan tetapi ia langsung mengenggam batang kontolku dan langsung menghisapnya dengan penuh nafsu. Sambil ia menghisap kontolku, Akupun melihat mukanya yang memang sangat imut mengemut kontolku. Lidahnya bermain-main dan membuatku sungguh geli sekali, Sesekali ia mengocok kontolku dan lidahnya berputar-purat di kepala kontolku. Tak tahan lagi, Akupun langsung mengendongnya dan memasukan kontolku kedalam memeknya sambil mengendongnya. Blesshhhhh.. Masuk semua kontolku, Akupun terus memaju-mundurkan badannya dengan tanganku dengan cepat.  Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  Selang 5 menit, Akupun langsung menyenderkannya di tembok. Dengan gaya berdiri, Akupun langsung mengentotnya dengan cepat.  "Ahh.. Ahh.. Ahhh... Enakkk. Ahhh.. Ka..mu sering nonton porno yah pakai gaya ini... Ahhh.. Ahh.." Tanyanya sambil mendesah.  "Ahh.. Iyaa. Enakk kan Cin.. Ahhh" Jawabku.  10 menit ku memakai gaya tersebut, Akupun langsung memakai posisi favoritku dengan menidurkannya. Posisi ini sangat favorit bagiku karena aku bisa melihat muka, Toket dan juga memeknya yang lagi ku sodok dengan Kontolku. Akupun kembali memasukan kontolku kedalam memeknya dengan posisi favoritku ini, Dengan cepat ku goyangkan badanku, Toketnya sendiri sangat gede dan kenyal sekali mengikuti irama goyanganku. Sambil ku entot, Ia mengigit bibir seksinya dengan mata terpejam.  "ahhh. Terusin Puy, Ahhh. Ahh... Mentokin puy.. Ahh.. Ahh.. " Desahnya.  Akupun terus mengenjot dirinya dan tangannya sendiri kusilangkakn diperutnya karena memang posisi ini yang paling kusuka dimana 1 body bisa terlihat semua. Ku percepat goyanganku, Kontolku pun terasa berdenyut tanda ingin keluar, Aku tak ingin menyelesaikan permainan ini dengan cepat. Akupun langsung memeluknya dan berhenti mengenjotnya, Kontolku pun ku lepas dari memeknya, Terlihat keluar air dari memeknya hingga membasahi kasur di Kost an. Ia pun memelukku dengan sangat erat sekali, Yang kutau, Ia sudah orgasme.  "Repot nih Basah, " Tanyaku.  Ia pun tak membalas pertanyaanku, Yah kupikir ia sedang menikmati ngentot ini akupun kembali memasukan kontolku kedalam lobang memeknya. Yang aku suka darinya ketika aku memasukan kontolku kedalam memeknya, Mukanya seperti wanita yang sedang menikmati. Terlihat imut dengan desahan yang luar biasa. Dengan cepat ku genjot kembali memeknya, Kali ini desahannya makin menjadi dan suaranya semakin keras. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Aah.. Ah.h.. Ahhhh Ahhh... Puy,  Ahhhhh. Terusin Ahh. Mentokin.. Ahhh Ahhh.. " Ia kembali berkata seperti itu.  Akupun sudah tak tahan lagi, Aku merasa jika aku ingin keluar.  "Ahh. Cin.. A..kuu. Ma..uuu Ke..Lu,,Arr.." Lirihku.  Ia pun sudah tahu jika aku sudah ingin keluar, Aku percepat gerakanku. Dan aku juga tak ingin ia hamil, Maka ketika aku ingin keluar, Aku lepas kontolku dari memeknya. Dengan cepat ia langsung bersujud di depanku dan mengocok kontolku dengan tangannya. Akupun meminta ia menghisap kembali kontolku karena yang kutau ia hanya mengocok kontolku saja jika aku ingin keluar.  "Jangan di kocok aja Cin, Di hisap dong kayak di awal." Tutur ku.  "Enggak ah, Nanti kamu buangnya di dalam mulutku lagi." Jawabnya sambil terus mengocok kontolku.  "Enggak kok, Nanti pas pengen keluar aku buangnya di muka kami Cin, Oke ya" Tanyaku.  "Hmm, Oke dehh.. Awas ya sampai di dalam" Jawab cindy.  Ia pun langsung menghisap kontolku sambil memainkan biji ku agar aku cepat keluar. Fantasi ku kembali keluar, Aku memang tak ingin mengeluarkan sperma ku di dalam mulutnya, Akupun langsung kembali menyuruhnya tiduran.  "Tiduran lagi Cin, Udah mau keluar nih." Tanyaku.  "Kok tiduran?? Mau keluarin di memek aku ?? Enggak !!" Jawabnya dengan marah.  "Enggak kok, Aku mau jepit kontolku di tengah toket u yang gede ini Cin." Tanyaku dengan nafsu.  Ia pun nurut dan langsung tiduran. Aku pun langsung naik ke atas perutnya, Toketnya sendiri sangat indah sekali dan kenyal. Akupun langsung menyelipkan kontolku di belahan toketnya. Dan ia juga sudah berinisiatif menekan toketnya hingga kontolku terjepit dengan kencang. Akupun terus maju mundur dengan cepat, Ia sendiri mengeluarkan lidahnya hingga mengenai kepala kontolku, Sangat nikmat sekali rasanya sambil sesekali jariku memainkan pentilnya yang kecil. Dan Crott. Crottt. Crottt..Crottt. Spermaku pun keluar dengan sangat banyak hingga ia sendiri tak bisa membuka matanya karena aku mengeluarkannya tak beraturan. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  "Ahhh.. Enakk Cin, Toketmu gede banget ya sekarang" Tanyaku.  "Udah sana berdiri, Aku gak bisa lihat nih. Banyak banget keluarnya." Jawabnya.  "Nanti dulu Cin, Ini kan belum selesai, Hisapin lagi dong biar bersih." Tanyaku dengan bercanda.  "Enggak !!!" Jawabnya sambil jalan ke WC.  Sekembalinya ia dari WC, Ia masih tak mengenakan apa-apa. Badannya sendiri sangat indah sekali. Toketnya sangat kencang dan memek yang terlihat bagus karena ia mencukur bulunya dengan sangat rapi.  "Ngpain liat-liat lagi, Sana ke WC bersih-bersih." Ujarnya.  "Iya abis kalau liat kamu aku cepat terangsang si Cin." Jawabku dengan bercanda.  "Ohhh.. Jadi minta balikan untuk ngentot doang gitu ? Malam ini aku kerumahmu dan bilang ayah sama ibumu kalau aku minta untuk bertunangan dulu. Kalau enggak nanti aku ceritain semuanya." Marahnya kepadaku.  "Weeeh.. Kok jadi marah-marah. Aku memang serius kok sama kamu sayang. Yasudah kamu gak usah bilang, Nanti aku yang bilang ya." Jawabku kembali.  "Awas kalau kamu bohong lagi !!!" Jawabnya kembali dengan marah.  "Aku janji. Yaudah aku pulang dulu yah bilang Ayahku dan Ibuku." Ujarku.  "Oke. Aku tunggu disini saja kalau gitu." Jawabnya.  Akupun langsung pulang dari Kost an nya. Ku akui, Cindy ini wanita yang sangat cantik, Bodynya pun sangat sempurna sekali. Aku sendiri memang tak pernah ragu untuk mengatakan hal ini kepada ayah dan juga ibuku jika aku ingin menikahinya. Karena memang ia dulu juga paling Care denganku. Saat ini, Cindy sendiri sudah menjadi istriku. Tentunya cerita ini akan ku berikan kepada Admin Koranbokep.com untuk di publish dan di baca oleh para pembaca setia lainnya. Tapi yang pasti, Saat ini, jika aku Ngentot dengan Cindy,Crott di dalam memek rasanya sangat enak sekali karena memeknya akan menjepit keras dan rasanya sangat nikmat sekali. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

 

Selang 5 menit, Akupun langsung menyenderkannya di tembok. Dengan gaya berdiri, Akupun langsung mengentotnya dengan cepat.

“Ahh.. Ahh.. Ahhh… Enakkk. Ahhh.. Ka..mu sering nonton porno yah pakai gaya ini… Ahhh.. Ahh..” Tanyanya sambil mendesah.

“Ahh.. Iyaa. Enakk kan Cin.. Ahhh” Jawabku.

10 menit ku memakai gaya tersebut, Akupun langsung memakai posisi favoritku dengan menidurkannya. Posisi ini sangat favorit bagiku karena aku bisa melihat muka, Toket dan juga memeknya yang lagi ku sodok dengan Kontolku. Akupun kembali memasukan kontolku kedalam memeknya dengan posisi favoritku ini, Dengan cepat ku goyangkan badanku, Toketnya sendiri sangat gede dan kenyal sekali mengikuti irama goyanganku. Sambil ku entot, Ia mengigit bibir seksinya dengan mata terpejam.

“ahhh. Terusin Puy, Ahhh. Ahh… Mentokin puy.. Ahh.. Ahh.. ” Desahnya.

Akupun terus mengenjot dirinya dan tangannya sendiri kusilangkan diperutnya karena memang posisi ini yang paling kusuka dimana 1 body bisa terlihat semua. Ku percepat goyanganku, Kontolku pun terasa berdenyut tanda ingin keluar, Aku tak ingin menyelesaikan permainan ini dengan cepat. Akupun langsung memeluknya dan berhenti mengenjotnya, Kontolku pun ku lepas dari memeknya, Terlihat keluar air dari memeknya hingga membasahi kasur di Kost an. Ia pun memelukku dengan sangat erat sekali, Yang kutau, Ia sudah orgasme.

“Repot nih Basah, ” Tanyaku.

Ia pun tak membalas pertanyaanku, Yah kupikir ia sedang menikmati ngentot ini akupun kembali memasukan kontolku kedalam lobang memeknya. Yang aku suka darinya ketika aku memasukan kontolku kedalam memeknya, Mukanya seperti wanita yang sedang menikmati. Terlihat imut dengan desahan yang luar biasa. Dengan cepat ku genjot kembali memeknya, Kali ini desahannya makin menjadi dan suaranya semakin keras. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

“Aah.. Ah.h.. Ahhhh Ahhh… Puy,  Ahhhhh. Terusin Ahh. Mentokin.. Ahhh Ahhh.. ” Ia kembali berkata seperti itu.

Akupun sudah tak tahan lagi, Aku merasa jika aku ingin keluar.

“Ahh. Cin.. A..kuu. Ma..uuu Ke..Lu,,Arr..” Lirihku.

Ia pun sudah tahu jika aku sudah ingin keluar, Aku percepat gerakanku. Dan aku juga tak ingin ia hamil, Maka ketika aku ingin keluar, Aku lepas kontolku dari memeknya. Dengan cepat ia langsung bersujud di depanku dan mengocok kontolku dengan tangannya. Akupun meminta ia menghisap kembali kontolku karena yang kutau ia hanya mengocok kontolku saja jika aku ingin keluar.

“Jangan di kocok aja Cin, Di hisap dong kayak di awal.” Tutur ku.

“Enggak ah, Nanti kamu buangnya di dalam mulutku lagi.” Jawabnya sambil terus mengocok kontolku.

“Enggak kok, Nanti pas pengen keluar aku buangnya di muka kami Cin, Oke ya” Tanyaku.

“Hmm, Oke dehh.. Awas ya sampai di dalam” Jawab cindy.

Ia pun langsung menghisap kontolku sambil memainkan biji ku agar aku cepat keluar. Fantasi ku kembali keluar, Aku memang tak ingin mengeluarkan sperma ku di dalam mulutnya, Akupun langsung kembali menyuruhnya tiduran.

“Tiduran lagi Cin, Udah mau keluar nih.” Tanyaku.

“Kok tiduran?? Mau keluarin di memek aku ?? Enggak !!” Jawabnya dengan marah.

“Enggak kok, Aku mau jepit kontolku di tengah toket u yang gede ini Cin.” Tanyaku dengan nafsu.

Ia pun nurut dan langsung tiduran. Aku pun langsung naik ke atas perutnya, Toketnya sendiri sangat indah sekali dan kenyal. Akupun langsung menyelipkan kontolku di belahan toketnya. Dan ia juga sudah berinisiatif menekan toketnya hingga kontolku terjepit dengan kencang. Akupun terus maju mundur dengan cepat, Ia sendiri mengeluarkan lidahnya hingga mengenai kepala kontolku, Sangat nikmat sekali rasanya sambil sesekali jariku memainkan pentilnya yang kecil. Dan Crott. Crottt. Crottt..Crottt. Spermaku pun keluar dengan sangat banyak hingga ia sendiri tak bisa membuka matanya karena aku mengeluarkannya tak beraturan. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede - Ini pengalaman pertamaku menulis Cerita Seks Pengalaman Nyata ke Koranbokep.com. Perkenalkan, Namaku Eko atau biasa di Panggil Cipuy. Saat ini aku berumur 23 tahun. Banyak wanita yang mengatakan kepadaku jika aku terlahir dengan keren. Ha..Ha..Ha. Mantanku sendiri sudah tak bisa di hitung lagi, Kebiasaan ku yaitu memacari wanita dan mengentot mereka. Selesai ku Entot sampai puas, Aku langsung memutuskan hubunganku kepada wanita tersebut. Aku sendiri mempunyai cerita yang kurasa mampu membuat para pembaca seperti aku juga berfantasi. Yah, Oleh karena itu aku mencoba menulis Cerita ini dan mengirimnya ke Admin Koranbokep.com  Waktu itu, Aku mempunyai mantan yang sangat cantik sekali. Dengan muka yang imut, Toketnya juga tak kalah dari wanita lain. Yang kurasakan Toket mantanku ini memang sangat besar, Namanya Cindy. Aku sendiri setiap hari selalu mencari waktu luang untuk mengentot dirinya. Karena memang jika ku lihat saja, Nafsu ku sudah tak tertahan lagi. Suatu hari, Aku memutuskan hubungan dengan dirinya, 1 bulan setelah itu, Aku mencoba mengontek ia kembali karena aku ingin kembali mengentot dirinya dengan fantasi ku yang baru. Tapi ternyata ia menolak semua jawaban telepon dan juga whatsappku. Aku yang tak kehilangan akal langsung mencoba mengirim permintaan maaf dengan boneka dan juga bunga ke rumahnya.  Setelah ku mengirimkan kedua hadiah tersebut. Ia sendiri tak merespon semua Whatsapp ku. Yah sudah kupikir aku tak bisa memuaskan nafsuku. Selang berapa hari, Ternyata ia membalas Whatsapp ku yang isinya hanya permintaan terima kasih karena sudah memberikan semua hadiah tersebut. Akupun langsung menelepon dia, Ia langsung mengangkat telepon dariku.  "Ehmm.. Hallo Cin?? Tanyaku melalui telepon.  "Iya, Ada apa ya ? By the way, Terima kasih ya hadiahnya. Dan maaf juga baru bisa balas soalnya hp ku rusak dan baru aja di bener." Jawabnya.  "Iya cin, Gpp kok. Kamu tau kan Cin, Di hadiah tersebut ada note kecil. Jawabannya Cin ?" Tanyaku kembali dengan ragu.  "Oh, Iya aku udah baca kok. Kamu mau balikan sama aku kan ? Tapi akunya udah gak bisa, Takutnya kamu nanti kayak dulu lagi." Jawabnya kembali.  Aku memang sangat ingin sekali ngentot dengan mantanku ini karena ia mempunyai muka yang membuatku nafsu, Melihat mukanya saja sudah bisa membuat fantasi ku kembali. Apalagi jika memikirkan Toket dan Memeknya, Aku sendiri tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini karena ia sudah mengangkat teleponku dan aku langsung melanjutkan pembicaraanku.  Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  "Kali ini aku serius Cin, Buktinya aku sampai telepon dan chat kamu berkali-kali. Sampai kirim hadiah kerumahmu." Jawabku dengan yakin.  "Hmmmm. Baiklah, Tapi kalau sampai kayak dulu lagi, Gak akan ada kesempatan lagi dan aku bakal cuekin kamu seumur hidupku dan benci kamu juga." Tuturnya.  Seketika itu juga, Akupun sangat senang sekali dengan jawaban tersebut. Dan aku langsung mengatakan jika aku ingin menemuinya di Kost tempat ia tinggal. Ia sendiri sudah mengatakan akan menungguku seperti biasa. Tanpa lama, Aku langsung meluncur ke kost tempat ia tinggal. Sesampainya disana, Akupun terkaget melihat ia sangat cantik sekali, Ia hanya memakai tanktop dipadu dengan celana pendek. Toketnya sekarang sangat besar sekali di bandingkan yang dulu. Ciplakan pentilnya membuatkan terangsang dari balik tanktop putih yang ia pakai. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Hai Puy, gimana kabarnya sekarang ?" Tanya Cindy kepadaku.  "Kok gak di panggil sayang sih, Kan udah balikan?" tanyaku.  "Iya sih, Cuma belum terbiasa lagi nih akunya Puy." Jawabnya.  Ia langsung mengajakku menonton dvd yang baru ia beli. Kisah romantis dan sedih. Film ini memang mampu membuat suasana kembali dengan bagus. Tanpa sadar, Ia pun memelukku sambil menonto film tersebut. Aku sendiri tak fokus dengan filmnya, Mataku terus tertuju ke belahan toketnya yang membuatku sangat ngaceng sekali hingga ia sendiri tersadar.  "Loh, Kok bangun puy punyamu." Tanyanya.  "Ia nih, Namanya juga cowo, Abisnya kamu peluk aku sih." Ujarku.  "Mau ya puy ? Udah lama kan kita gak begituan" Tanyanya lagi.  Aku sendiri tak bisa berkata apapun. Aku langsung meremas toketnya dari balik tanktopnya. Sambil meremas, Aku mencium bibirnya dengan nafsu. Ia pun membalasnya dengan sangat nafsu. Tanganku pun masuk kedalam tanktopnya, Dan yang kurasakan sekarang toketnya sangat besar sekali hingga tanganku pun terasa tak muat mengenggamnya.  Setelah puas kuremas, Aku langsung melepas tanktop yang ia pakai. Dan memang, Sekarang Toketnya sangat gede sekali hingga membuatku sangat bernafsu untuk menghisapn pentilnya. Akupun langsung menghisap pentilnya sambil menjilati pentilnya. Ia pun mendesah keenakan.  "Aaahh.. Ahhh.. Gee.Liii Puy.. Ahhhh." Desahnya.  Ia pun terus mendesah keenakan, Dari Toketnya kujilati hingga turun ke perutnya. Sangat wangi sekali badannya, Memang ia mantanku yang tak ada tandingannya. Dengan cepat aku langsung melepas celananya. Ia sendiri tak mengenakan celana dalam, Memeknya pun masih sama seperti dulu bentuk nya dan juga bulunya yang memang ia cukur dengan sangat rapi. Tanpa lama aku langsung menjilati memeknya, Sambil kujilati memeknya, Kedua tanganku masih meremas 2 Toketnya yang memang membuatnya seperti orang kejang-kejang menahan geli tersebut.  "Aahh.. Enakk puy,, Ahhh Ahhh.. Terusinn.. Ahhhh." Desahnya dengan suaranya yang serak. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Akupun terus menjilati memeknya, Dan kali ini tanganku pun bermain di daerah memeknya. Ku coba memasukan jari kedalam memeknya, Dan ternyata sudah sangat basah. Yah, Aku juga tak tahan lagi langsung melepas baju dan celanaku. Kontolku pun sangat tegang mengacung di depan mukanya. Aku sendiri sudah tak tahan lagi ingin menyodok memeknya, Dan aku sendiri tak menyuruhnya untuk menghisap kontolku. Akan tetapi ia langsung mengenggam batang kontolku dan langsung menghisapnya dengan penuh nafsu. Sambil ia menghisap kontolku, Akupun melihat mukanya yang memang sangat imut mengemut kontolku. Lidahnya bermain-main dan membuatku sungguh geli sekali, Sesekali ia mengocok kontolku dan lidahnya berputar-purat di kepala kontolku. Tak tahan lagi, Akupun langsung mengendongnya dan memasukan kontolku kedalam memeknya sambil mengendongnya. Blesshhhhh.. Masuk semua kontolku, Akupun terus memaju-mundurkan badannya dengan tanganku dengan cepat.  Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  Selang 5 menit, Akupun langsung menyenderkannya di tembok. Dengan gaya berdiri, Akupun langsung mengentotnya dengan cepat.  "Ahh.. Ahh.. Ahhh... Enakkk. Ahhh.. Ka..mu sering nonton porno yah pakai gaya ini... Ahhh.. Ahh.." Tanyanya sambil mendesah.  "Ahh.. Iyaa. Enakk kan Cin.. Ahhh" Jawabku.  10 menit ku memakai gaya tersebut, Akupun langsung memakai posisi favoritku dengan menidurkannya. Posisi ini sangat favorit bagiku karena aku bisa melihat muka, Toket dan juga memeknya yang lagi ku sodok dengan Kontolku. Akupun kembali memasukan kontolku kedalam memeknya dengan posisi favoritku ini, Dengan cepat ku goyangkan badanku, Toketnya sendiri sangat gede dan kenyal sekali mengikuti irama goyanganku. Sambil ku entot, Ia mengigit bibir seksinya dengan mata terpejam.  "ahhh. Terusin Puy, Ahhh. Ahh... Mentokin puy.. Ahh.. Ahh.. " Desahnya.  Akupun terus mengenjot dirinya dan tangannya sendiri kusilangkakn diperutnya karena memang posisi ini yang paling kusuka dimana 1 body bisa terlihat semua. Ku percepat goyanganku, Kontolku pun terasa berdenyut tanda ingin keluar, Aku tak ingin menyelesaikan permainan ini dengan cepat. Akupun langsung memeluknya dan berhenti mengenjotnya, Kontolku pun ku lepas dari memeknya, Terlihat keluar air dari memeknya hingga membasahi kasur di Kost an. Ia pun memelukku dengan sangat erat sekali, Yang kutau, Ia sudah orgasme.  "Repot nih Basah, " Tanyaku.  Ia pun tak membalas pertanyaanku, Yah kupikir ia sedang menikmati ngentot ini akupun kembali memasukan kontolku kedalam lobang memeknya. Yang aku suka darinya ketika aku memasukan kontolku kedalam memeknya, Mukanya seperti wanita yang sedang menikmati. Terlihat imut dengan desahan yang luar biasa. Dengan cepat ku genjot kembali memeknya, Kali ini desahannya makin menjadi dan suaranya semakin keras. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede "Aah.. Ah.h.. Ahhhh Ahhh... Puy,  Ahhhhh. Terusin Ahh. Mentokin.. Ahhh Ahhh.. " Ia kembali berkata seperti itu.  Akupun sudah tak tahan lagi, Aku merasa jika aku ingin keluar.  "Ahh. Cin.. A..kuu. Ma..uuu Ke..Lu,,Arr.." Lirihku.  Ia pun sudah tahu jika aku sudah ingin keluar, Aku percepat gerakanku. Dan aku juga tak ingin ia hamil, Maka ketika aku ingin keluar, Aku lepas kontolku dari memeknya. Dengan cepat ia langsung bersujud di depanku dan mengocok kontolku dengan tangannya. Akupun meminta ia menghisap kembali kontolku karena yang kutau ia hanya mengocok kontolku saja jika aku ingin keluar.  "Jangan di kocok aja Cin, Di hisap dong kayak di awal." Tutur ku.  "Enggak ah, Nanti kamu buangnya di dalam mulutku lagi." Jawabnya sambil terus mengocok kontolku.  "Enggak kok, Nanti pas pengen keluar aku buangnya di muka kami Cin, Oke ya" Tanyaku.  "Hmm, Oke dehh.. Awas ya sampai di dalam" Jawab cindy.  Ia pun langsung menghisap kontolku sambil memainkan biji ku agar aku cepat keluar. Fantasi ku kembali keluar, Aku memang tak ingin mengeluarkan sperma ku di dalam mulutnya, Akupun langsung kembali menyuruhnya tiduran.  "Tiduran lagi Cin, Udah mau keluar nih." Tanyaku.  "Kok tiduran?? Mau keluarin di memek aku ?? Enggak !!" Jawabnya dengan marah.  "Enggak kok, Aku mau jepit kontolku di tengah toket u yang gede ini Cin." Tanyaku dengan nafsu.  Ia pun nurut dan langsung tiduran. Aku pun langsung naik ke atas perutnya, Toketnya sendiri sangat indah sekali dan kenyal. Akupun langsung menyelipkan kontolku di belahan toketnya. Dan ia juga sudah berinisiatif menekan toketnya hingga kontolku terjepit dengan kencang. Akupun terus maju mundur dengan cepat, Ia sendiri mengeluarkan lidahnya hingga mengenai kepala kontolku, Sangat nikmat sekali rasanya sambil sesekali jariku memainkan pentilnya yang kecil. Dan Crott. Crottt. Crottt..Crottt. Spermaku pun keluar dengan sangat banyak hingga ia sendiri tak bisa membuka matanya karena aku mengeluarkannya tak beraturan. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede  "Ahhh.. Enakk Cin, Toketmu gede banget ya sekarang" Tanyaku.  "Udah sana berdiri, Aku gak bisa lihat nih. Banyak banget keluarnya." Jawabnya.  "Nanti dulu Cin, Ini kan belum selesai, Hisapin lagi dong biar bersih." Tanyaku dengan bercanda.  "Enggak !!!" Jawabnya sambil jalan ke WC.  Sekembalinya ia dari WC, Ia masih tak mengenakan apa-apa. Badannya sendiri sangat indah sekali. Toketnya sangat kencang dan memek yang terlihat bagus karena ia mencukur bulunya dengan sangat rapi.  "Ngpain liat-liat lagi, Sana ke WC bersih-bersih." Ujarnya.  "Iya abis kalau liat kamu aku cepat terangsang si Cin." Jawabku dengan bercanda.  "Ohhh.. Jadi minta balikan untuk ngentot doang gitu ? Malam ini aku kerumahmu dan bilang ayah sama ibumu kalau aku minta untuk bertunangan dulu. Kalau enggak nanti aku ceritain semuanya." Marahnya kepadaku.  "Weeeh.. Kok jadi marah-marah. Aku memang serius kok sama kamu sayang. Yasudah kamu gak usah bilang, Nanti aku yang bilang ya." Jawabku kembali.  "Awas kalau kamu bohong lagi !!!" Jawabnya kembali dengan marah.  "Aku janji. Yaudah aku pulang dulu yah bilang Ayahku dan Ibuku." Ujarku.  "Oke. Aku tunggu disini saja kalau gitu." Jawabnya.  Akupun langsung pulang dari Kost an nya. Ku akui, Cindy ini wanita yang sangat cantik, Bodynya pun sangat sempurna sekali. Aku sendiri memang tak pernah ragu untuk mengatakan hal ini kepada ayah dan juga ibuku jika aku ingin menikahinya. Karena memang ia dulu juga paling Care denganku. Saat ini, Cindy sendiri sudah menjadi istriku. Tentunya cerita ini akan ku berikan kepada Admin Koranbokep.com untuk di publish dan di baca oleh para pembaca setia lainnya. Tapi yang pasti, Saat ini, jika aku Ngentot dengan Cindy,Crott di dalam memek rasanya sangat enak sekali karena memeknya akan menjepit keras dan rasanya sangat nikmat sekali. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

“Ahhh.. Enakk Cin, Toketmu gede banget ya sekarang” Tanyaku.

“Udah sana berdiri, Aku gak bisa lihat nih. Banyak banget keluarnya.” Jawabnya.

“Nanti dulu Cin, Ini kan belum selesai, Hisapin lagi dong biar bersih.” Tanyaku dengan bercanda.

“Enggak !!!” Jawabnya sambil jalan ke WC.

Sekembalinya ia dari WC, Ia masih tak mengenakan apa-apa. Badannya sendiri sangat indah sekali. Toketnya sangat kencang dan memek yang terlihat bagus karena ia mencukur bulunya dengan sangat rapi.

“Ngpain liat-liat lagi, Sana ke WC bersih-bersih.” Ujarnya.

“Iya abis kalau liat kamu aku cepat terangsang si Cin.” Jawabku dengan bercanda.

“Ohhh.. Jadi minta balikan untuk ngentot doang gitu ? Malam ini aku kerumahmu dan bilang ayah sama ibumu kalau aku minta untuk bertunangan dulu. Kalau enggak nanti aku ceritain semuanya.” Marahnya kepadaku.

“Weeeh.. Kok jadi marah-marah. Aku memang serius kok sama kamu sayang. Yasudah kamu gak usah bilang, Nanti aku yang bilang ya.” Jawabku kembali.

“Awas kalau kamu bohong lagi !!!” Jawabnya kembali dengan marah.

“Aku janji. Yaudah aku pulang dulu yah bilang Ayahku dan Ibuku.” Ujarku.

“Oke. Aku tunggu disini saja kalau gitu.” Jawabnya.

Akupun langsung pulang dari Kost an nya. Ku akui, Cindy ini wanita yang sangat cantik, Bodynya pun sangat sempurna sekali. Aku sendiri memang tak pernah ragu untuk mengatakan hal ini kepada ayah dan juga ibuku jika aku ingin menikahinya. Karena memang ia dulu juga paling Care denganku. Saat ini, Cindy sendiri sudah menjadi istriku. Tentunya cerita ini akan ku berikan kepada Admin Koranbokep.com untuk di publish dan di baca oleh para pembaca setia lainnya. Tapi yang pasti, Saat ini, jika aku Ngentot dengan Cindy,Crott di dalam memek rasanya sangat enak sekali karena memeknya akan menjepit keras dan rasanya sangat nikmat sekali. Cerita Seks, Mantanku Sekarang Mempunyai Toket Gede

Related posts

Leave a Comment