Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABGCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABG

Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABG – Hey, Perkenalkan ya namaku Riki umurku 21 tahun, Aku sudah menyelesaikan sekolahku akan tetapi aku belum mendapatkan pekerjaan dan aku menganggur untuk sementara waktu. Suatu pagi, Ketika aku lapar dan orang tua ku sedang sibuk sampai tak ada waktu untuk memasak, aku pun memutuskan untuk membeli makan. Akupun sampai dan di toko sudah siang. Hanya tinggal satu orang saja yang menjual gado-gado. Mau ga mau ya aku makan gado-gado saja, dan pas banget hanya tinggal satu piring saja. Saat aku lagi makan, tante-tante yang jualan gado-gado sedang mengemas barang-barang dagangannya. Tante ini sendiri memang sangat seksi. Mukanya masih sangat cantik, Toketnya sangat besar sekali. Lekukan tubuhnya masih seperti wanita ABG.
Ketika aku selesai makan, dia pun juga sudah selesai mengemas barang dagangannya dan sudah siap untuk pulang. Saat hendak membayar, Ternyata aku lupa membawa dompet dan aku memberitahukan si tante penjual gado gado. Karena memang sudah kenal ya tidak masalah untuk membayar besok. Akupun disuruh membantunya untuk membawa barang dagangan kerumahnya. saat sampai di rumahnya dia membuka pintu dan sambil barang dagangan yang begitu banyak aku langsung masuk. Saat masuk kerumahnya, Aku terpeleset hingga aku terjatuh dan pahaku keseleo, sungguh sangat sakit rasanya sampai air mataku menetes. Tante penjual gado-gado tersebut langsung datang dan mengurut pahaku.
Karena aku pakai celana levis, jadi celanaku harus di lepaskan sungguh pahit kenyataan ini, harus menerima rasa sakit dan rasa malu. Saat celana ku terlepas, Tante langsung memijit pahaku, beberapa saat dia memijit pahaku kontolku malah bangun naik karena melihat belahan Toketnya yang kencang. Sambil tertawa tante gado-gado ini mengenggam kontolku. Ia sendiri langsung berkata.
Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABG
“Wih… Besar juga ya kontolmu.” Katanya.
Yang buat aku makin kaget, Dia langsung melepas celana dalamku dan menghisap kontolku, Nikmat bercampur malu entah apa yang aku rasakan. Karena sangat nikmat ga lama kemudian croootttt…..crrooooottttt….croooooottttt…. Spermaku langsung menyembur semuanya kedalam mulutnya. Ternyata, tante gado-gado ini menelan semua spermaku, tanpa memberikanku istirahat, kontolku kembali di kocok dan di hisap lagi sama tante penjual gado-gado ini.
Hanya dalam hitungan beberapa menit saja, kontolku kembali mengeras seperti tadi. Tante gado-gado ini langsung menghentikan hisapan kontolnya dan melepas semua bajunya, aku bener bener terkejut melihat memeknya yang halus tanpa sehelai bulupun, tiba-tiba dia menyodorkan memeknya ke mukaku. Tanpa ada rasa ragu lagi, Aku dengan cepat dan rakus menghisap dan menjilati memeknya dengan kuat. Ku gigit pelan kulit tepi memeknya, Tante pun langsung berteriak.
“akkkkkkhhhhhhhhh….akkkkkkhhhhh….akkkhhhhhhh…..puasin tante ya, Riki. Teruuusssssss…..teruusssss….akkhhhh….akkkhhhhh…..Cepat puasin memek tante yang sudah pengen di masukin” Ujarnya dengan nakal.
Akupun terus menjilati dan menhisap memeknya, Dan akhirnya cairan putih pun keluar dari memeknya. Akupun langsung memasukan jariku kedalam lobang memeknya, Kuakui, Si tante memang mempunyai memek yang sangat indah. Tanpa memikirkan sakit pada pahaku lagi, Karena sudah terlanjur nafsu, Aku pun langsung berjongkok dan mengangkangkan pahanya. Segera kuarahkan kontolku ke memek tante penjual gado-gado ini. Bllleessssssssshhhhh……hanya satu kali dorongan saja kontolku berhasil masuk semuanya. Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABG

Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABG

Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABG
Sungguh luar biasa rasa memek tante ini, Memeknya yang basah hangat dan otot-otot memeknya yang memijit-mijit kontolku menimbulkan rasa yang bener-bener nikmat. Aku sungguh tergila-gila dengan memek tante gado-gado ini. Segera ku entot memeknya dengan cepat dan kuat.
“ahhh….ahhhhhhh….Riki tolong puasin tante ya, Entotin memek tante ini semaumu.” Ucap Tante dengan Nakalnya agar membuat ku makin terangsang.
Karna terlalu nikmat aku tak menghiraukan apa yang dia katakan, Karena aku hanya ingin meraih ke nikmatan. Hanya beberapa saat saja dia dia pun kembali orgasme….cccroooootttttttt…cccrrrrooooooooooooooooottttttttttttttt…Terasa banget ada cairan kental didalam memeknya yang sedang menyembur ke kontolku, sungguh benar benar nikmat.
Aku pun makin bersemangat, Dan aku membalikan badannya agar dia berada dalam posisi nungging. Ku entot dia dari belakang, kami sekarang sedang melakukan gaya doggy style, dan ternyata gaya ini lebih nikmat dari gaya yang tadi. Sungguh aku terbuai dengan kenikmatan yang kudapatkan dari memeknya.
“ahhhhh….ahhhhh….ahhhh….Lebih cepat lagi Rik, Memek tante terasa semakin gatal ni, tolong percepat dan perkuat. Tante bener-bener ga tahan lagi.” Ucapnya dengan manja.
Tak lama kemudian, Aku pun berteriak.
“Ahhhhhhh….akkkhhhhhhh…Riki udah mau keluar ni tante.” Ujarku.
“Ia Riki, Keluarin aja didalam memek tante…akhhhh….ahhhhh…..tan…tan…tan….teeee….juga udah mau keluar’ Jawabnya.
Ccrrrrroooootttt…..crrooooooottt…..crrrooooottt….kamipun sama-sama keluar.
Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABG
Orgasme kali ini bener-bener mengejutkan dan sangat nikmat. Setelah aku hitung saat spermaku menyembur kedelam memeknya, Ternyata ada 8 kali tembakan dari spermaku. Spermaku yang masuk kedalam memeknya bercampur dengan lendir putihnya, Dan ketika kucabut kontolku dari memeknya…..Serrrrhhhhh….Keluar semua spermaku dari memeknya dan memeknya terlihat begitu basah dengan berlumuran sperma kami yang bercampuran. 
Setelah beberapa saat kami beristirahat, Kami masing-masing pun bergeges memakai baju karena takut ada orang rumahnya yang pulang.Ia sendiri sudah mempunyai anak dan suami. Anaknya sedang sekolah dan suaminya bekerja sebagai ojek. Karena takut ketahuan, Aku pun segera pulang. Setelah kejadian tersebut, Akupun tak lagi membeli gado-gado di tempat dia lagi lantaran aku sangat takut sekali jika suaminya tau. Cerita Seks, Memek Tante Penjual Gado-Gado Yang Seperti ABG

Related posts

Leave a Comment