Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket GedeCERITA ABG 

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede – Hai namaku Ravi, Aku sendiri memang sangat menyukai seks. Sudah beratus kali dalam hidupku ini berpetualang untuk mendapatkan kenikmatan. Aku sendiri mempunyai cerita yang cukup bagus, Dan  kali ini aku akan mencoba menceritakannya di Koranbokep. Aku dikenalkan oleh seorang wanita cantik oleh temanku. Sampai saat ini aku dan ia juga masih kontek. Namanya Ester dan ia wanita yang tinggi langsing. Yah aku memang sangat menyukai wanita seperti ini. Tapi sampai saat ini ia sendiri masih menjaga jarak denganku walau ia juga sayang denganku. Mungkin karena takut aku apa-apain.

Hari sabtu pukul 7 malam, seperti biasa aku mengantarkan Ester pulang dari tempat kerja. Ia sendiri mempunyai kostan dan beberapa kali aku ingin ngekost bersamanya tapi ia tak mau. Takut terjadi hal-hal yang tak ia inginkan. Sejatinya, Aku memang sangat ingin sekali mengentotinya, Bahkan sudah dari awal ketemu. Beberapa kali ketika aku ngentot dengan wanita luar, Aku selalu memikirkan jika ini dirinya. Pasti akan sangat seru.

“Vi, temanku ajak ke disko nih. menurut kamu pergi apa enggak?” Ucapnya.

“Hmm, Kamu emang suka pergi?” Tanyaku.

“Enggak sih, cuma gak enak udah berkali-kali dia ngajak aku. Dan aku janji sama dia malam ini pergi.” Jawabnya.

“Yauda pergi gak apa, Aku pulang aja kalau begitu.” Ucapku kembali.

“Jangan, Aku mau kamu ikut. Aku takut.” Tuturnya.

“Hmm.. Yauda kamu siap-siap sana,” Jawabku.

“Oce…” Balasnya.

Akupun menunggunya di kamar kostan, Ia sendiri mandi. Saking betenya menunggu ia, Akupun tertidur di atas ranjangnya. Tau-tau aku di bangunkan oleh Ester, Rasanya memang baru tidur 10 menitan saja, Tapi Ester sudah bersiap bahkan hanya tinggal berangkat saja dimana waktu sudah menunjukan pukul 10 malam.

“Aduh ketiduan aku Ter.” Ujarku.

“Kamu cape ya, Yauda kita gak usah pergi aja kalau begitu.” Balasnya.

“Jangan, Aku cuci muka dulu deh, Nanti kita langsung pergi abis makan.” Balasku.

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

Setelah itu, Akupun pergi mencari makan bersama Ester, Disana ia menceritakan kepadaku jika ia pergi bersamaku. Temannya memang ingin memberikan ia cowok disana, Tapi ia sendiri menolaknya. temannya memang tidak tahu jika Ester sudah dekat denganku, Bahkan temannya ini memang tak pernah melihatku. Ester wanita yang tertutup, Tapi aku sendiri yakin di balik diamnya tersebut akan ada sesuatu yang sangat spesial.

“Udah mau pergi ? Udah setengah 12 .” Tanyaku.

“”Yuk.”Balasnya.

Akupun pergi ke sebuah diskotik yang terkenal di tempat kami. Sesampainya disana, Temannya langsung memberikan petunjuk agar kami masuk ke dalam room dia. Setelah sampai, Akupun berkenalan, Di dalam room ini sangat ramai sekali, Ada 4 cowok dan juga 7 wanita.

“Oh ini cowok u ter?” Ucap temannya.

“Hehe.. Iya Lin.” Balas Ester.

“Namanya siapa ?” Tanya Linda.

“Nama aku Ravi.” Balasku.

“Kenalin nama aku Linda. Pada suka minum apa nih??” Ucapnya.

“Bir aja Lin.” Jawabku.

“Kalau aku Es lemon aja.” jawab Ester.

“Eitss, Disini gak bisa minum air Lemon, Minum bir semuanya.” Ucap Linda kembali.

“Yaudah kamu juga minum ya sama aku.” Balas Ester.

“So pasti dong ter, Nih aja aku udah minum daritadi.” Ujar Linda.

Setelah itu, Akupun di perkenalkan oleh teman-temannya Linda. Ester sendiri merasa sangat canggung sekali, Aku yakin ia memang wanita yang tak pernah pergi. Akupun minum dan berpesta di dalam room besar tersebut. Waktu sudah menunjukan pukul 1, Ester dan Linda memang banyak sekali minum. Bahkan aku sendiri tak berniat minum banyak lantaran menjaga Ester. Ester memang di beri banyak minum, Bahkan di room tersebut ia hanya bersedia memeluk diriku saja. Ia memang sangat menyukai ku, Tapi ia masih tak ingin secepat itu untuk menjadiku diriku pacar. Padahal sudah ada beberapa cowo yang memang mengincar Ester pada malam ini. Aku sendiri tetap stay cool dan meminum minumanku ini. Hingga jam 2, Ester sudah mabuk walau masih sadar dan masih bisa mengingat diriku ini.

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

“Mau pulang ter?” Tanyaku.

Ester hanya mengangguk tanda ia masih sadar walau terus memelukku. Aku sendiri langsung mengatakan kepada Linda jika aku ingin pulang karena waktu sudah menunjukan pukul 2 pagi.

“Lin aku sama Ester pulang dulu ya, Udah pagi juga.” Ucapku.

“Eh… Jaa..ngann dulu dong…” Balasnya.

Akupun diam dan menunggu saat yang tepat untuk keluar dari tempat ini. Semuanya sudah terlihat mabuk dan bersenang-senang, Bahkan ada wanita yang sedang di ciumi oleh 2 orang lelaki. Pemandangan yang memang sangat membuatku ingin kembali ke duniaku dimana aku juga pernah melakukan ini. Dan rasanya memang sangat bejat sekali. 5 menit kemudian, Akupun bergegas keluar bersama Ester. Ester sendiri masih kuat berjalan walau harus memegangku. Akupun dan dirinya berhasil keluar dari tempat tersebut dan aku segera membawa Ester pulang ke kostan nya.

“Malam ini kamu tidur di tempat ku yah sayang.” Ucap ester.

“Ter kamu mabok ya.” Balasku.

“He.. He… aku lagi mau sama kamu malam ini. Temenin aku ya.” Ujarnya kembali.

“Ehmm…… yakin?? ” Balasku.

“Yakin..” Balasnya.

Setelah itu Ester langsung mencium pipiku dan ia langsung tertidur. 30 menitan akhirnya aku sampai di kost annya. Ester sendiri langsung kubangunkan dan ia langsung menarikku masuk ke kamarnya. Ia sendiri langsung membuka lemari dan mengambil daster tidurnya. Ia juga langsung ke toilet dan membersihkan dirinya yang berbau asap rokok. Aku rasa jika aku menjadi dirinya, Aku sudah tak tahan lagi untuk tidur. Sedangkan aku sendiri hanya duduk di atas kasur menunggunya keluar dari Toilet. Ia sendiri keluar dari Toilet tanpa mengenakan apapun, Sangat indah sekali bodynya, Toket dan juga memeknya yang bersih. Aku sendiri sangat yakin jika malam ini aku akan mendapatkan kesempatan tidur bersamanya. Akan aku keluarkan semua pengalamanku agar ia malam inimendapatkan kepuasan dan juga kenikmatan dari ku.

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

“Sayang..” Ucap Ester dengan manja.

“Ehhm. iiya..” Balasku gugup.

“Malam ini aku mau.” Tuturnya.

Ia langsung mendatangi ku dan langsung mencium ku dengan lembut. Wanita yang mabok memang akan mengutarakan isi hatinya. Di lumatnya lidahku dengan perlahan sambil melepaskan baju dan celanaku. Aku sendiri pasrah di buatnya, Setelah aku tanpa busana, Ia langsung turun dan menjilati kontolku dengan lembut. Sangat geli sekali rasanya, Beberapa kali aku di sepong oleh wanita, Rata-rata nikmat tapi tidak senikmat yang Ester lakukan pada malam ini. Di kocoknya kontolku perlahan dan juga menjilati biji pelerku dengan lembut. Rasanya sangat nikmat sekali, Ia pun langsung memasukan kontolku di dalam mulutnya dan mengulumnya dengan cepat. Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

“Ah…Ter.. Enak.. Ah..” Desahku.

Ester masih terus mengocok dan menjilati kontolku, Beberapa kali ia memasukan kontolku di dalam mulutnya mencapai tenggorokannya. Aku memang sudah tak tahan lagi menerima perlakuan dari Ester. Aku sendiri langsung menariknya naik dan menjilati puting susunya yang memang sangat menantang. Posisi kami berdua duduk, Dan aku masih terus meremas dan menjilatinya. Akupun langsung menganti posisi dimana aku berada di belakangnya. Kuremas toketnya dari belakang sambil ku jilati leher dari Ester.

“Auhh…. Ah… Ssh….” Desahnya.

Kontolku sendiri tergesek di belakang badannya, Ia mengesekannya dengan sengaja. Setelah puas, Aku langsung menyuruhnya menungging, Dari belakang memeknya langsung kujilati dengan sangat rakus.

“ouchhh.. Masukin vi.. Ah…” Ucapnya.

Aku juga sudah tak tahan lagi, Aku langsung mengambil posisi sejajar dengan kasur dan langsung memasukan kontolku dari belakang. Bless… Kontolku masuk semua ke dalam lobang memeknya yang masih sangat sempit tersebut. Aku sendiri langsung memegang pinggulnya dan langsung memaju mundurkan badanku dengan perlahan.

“Ah.. Ah..  Ah… Besar kontolmu.. Ah.. Nikmat..” Ujarnya nakal.

Kontolku keluar masuk di dalam lobang memeknya, Sangat becek sekali memeknya. Aku langsung menariknya agar duduk dan aku tiduran dengan posisi aku di belakangnya. Ia langsung mengenjotku dengan sangat cepat.

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

Sambil ia terus mengenjot, Tanganku masih terus memainkan Toketnya dan juga Itilnya. Terkadang aku menyelipkan 1 jariku di kontolku agar mengenai kelentitnya dan membuat ia mengerang nikmat.

“Ah.hh… Oouch.. Ooh.. Ohhh.. Ohh… Ah.. Enak. Ah.” Ucapnya berkali-kali.

“Ahhh. Aku cepetin ya Ter.” Ujarku.

“Ouchh.. Iyyaa sayangg… Ah..” Desahnya.

Akupun langsung mengoyangkan badanku naik turun dengan posisi yang sama sambil mengangkat badannya agar kontolku leluasa masuk di dalam lobang memeknya yang sangat nikmat ini. 20 menit memakai gaya yang sama, Aku yang sudah ingin keluar langsung memintanya mengganti posisi. Dengan gaya aku di atas, ia di bawah, Akupun langsung mengangkangkan kedua kakinya agar terlihat bentuk memeknya yang tembem ini. Bless.. Kontolku kembali masuk ke dalam memeknya dengan cepat. Ku goyangkan terus menerus, Desahan Ester semakin menjadi ia sendiri sudah tersadar dari maboknya karena nikmatnya ini. Tak berselang lama akupun akhirnya merasakan spermaku ingin keluar dari kontolku.

“Aku mau keluar.. Ah.. Ah.” Ujarku.

“Sini .. Aku mau sayang… Ah..” Balasnya.

Akupun langsung melepaskan kontolku ini dan langsung memberikannya. Ia langsung mengocok kontolku dan menjilati kepala kontolku. Di kocoknya dengan cepat sambil di bantu dengan jilatannya membuat aku sudah tak tertahan lagi. Crottt. Crott. Crott. Kontolku muncrat berceceran di dalam mulut dan juga bibirnya. Ia sendiri langsung menjilati semua spermaku, Ia sangat menyukai hal ini. Selesai ngentot dengannya, Aku sendiri langsung tidur, Dan Ester membersihkan dirinya di toilet. Setelah itu kami berdua tidur bersama dan kembali ngentot keesokan siangnya setelah ia membangunkan ku dari tidur. Cerita Seks, Mencoba Ngentot Dengan Model Cantik Toket Gede

Related posts

Leave a Comment