Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama SariCERITA ABG 

Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari – Ini pengalamanku ngentot dengan anak SMA yang nakal. Anak SMA ini merupakan cewek bispak yang sangat cantik dan juga montok. Di mulai ketika temanku mengajakku pergi ketempat diskotik, Akupun mengiyakan tawaran tersebut. Namaku Anton dan temanku ini bernama Franky. Akhirnya akupun meluncur ke sebuah diskotik pada malam tersebut. Di malam tersebut, Aku dan Franky mendapatkan cewek ya sekitar umur 17 tahun. Dan aku mendapatkan kontaknya, Setelah itu akupun bersenang-senang dengan mereka dan pulang kerumah masing-masing.

1 minggu kemudian, Aku kaget mendapatkan telepon oleh nomor yang tak kukenal. Ia mengajakku untuk pergi ke diskotik yang sering ku kunjungi. Akupun mengflash back minggu kemarin dimana aku bertemu dengan wanita SMA. Akupun langsung sadar jika ia yang menelpon ku.

“Oh ini Sari ya?” Ucapku binggung.

“Eh.. Iya kak, Hehe..Mau pergi lagi malam kak?” Ujarnya.

“Kok tau nomor aku Sar, Dari siapa ? Kan aku yang ada nomor kamu, Bukan kamu yang save nomor aku.” Tanyaku dengan heran.

“Di kasih sama kak franky, Dia kan sekarang suka chat si Siska.” Jawabnya.

“Oh gitu.. Yauda malam kalau gitu deh.” Ucapku lagi.

“Oke kak, Ditunggu ya tempat kemarin.” Jawabnya.

Malam pun aku langsung mengontak si Franky, Dan kami pergi kembali pada malam tersebut. Cuma, Pada malam tersebut sangat spesial lantaran Siska ulang tahun. Setelah sampai akupun langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Siska.

“Happy Birthday Sis. Makin cantik ya.” Ucapku.

“Makasih Nton,” Jawabnya.

“Cieeee, Katanya ada yang lagi jatuh cinta loh.” Potong Sari yang tiba-tiba menghampiriku.

“Eitsss.. Siapa nih ?” Tanyaku.

“Itu tuh Franky sama Siska.” Lanjut Sari.

Franky dan Siska pun malu karena aku semua men cie cie kan mereka. Dan malam pun berlangsung seru di tempat tersebut sampai akhirnya Franky pun membuka Room agar kami semua bisa lebih leluasa menikmati malam di ulang tahun Siska ini.

“Ke Room aja yuk.” Ujar Anton.

“Gue ikut-ikut aja bro.” Jawabku.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

Semua pun mengangguk. Di dalam room ini, Kami semua pun leluasa menikmatinya. Kami semua tampak mabok, Bahkan 4 temannya Siska dan juga Sari mabok parah. Sari pun selalu bersamaku, Sedangkan Siska selalu bersama Franky. Sedangkan lainnya hanya asik dengan diri mereka masing-masing.

“Nton, Aku mau pipis.” Ucap Sari.

“Yaudah aku tunggu ya.” Jawabku.

“Aduh Nton, Aku udah susah jalan.. Bantu lah.” Ujarnya karena memang sudah mabok.

Akupun langsung membantu Sari, Yang lain hanya asik dengan dunia mereka. Setelah sampai di depan Toilet room kami. Sari pun masuk sambil menarikku. Aku pun mengikutinya, Yah aku juga ingin melihat memeknya walau pun hanya sedikit saja karena sudah terangsang. Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

“Balik badan Nton.” Ucapnya lagi ketika di dalam.

“iiyaaa Sar.” Jawabku.

Ia pun pipis dan aku tak bisa melihat apapun. Selesai pipis, Ia pun berdiri, Baru berdiri dan langsung menempel kebadanku karena faktor dirinya sedang mabok.

“Pelan-pelan Sar.” Ujarku ke dia.

“Heee. Sorry ya Nton. ” Jawabnya.

Aku kaget ketika Sari memegang kontolku. Ia langsung mengesek-gesekan tangannya ke kontolku dari luar celana.

“Mabok parah kamu ya Sar.” tanyaku.

“Engg..Gakk ! Jadi gak mau nih? Jawabnya singkat.

:Ehh.. Disini?” Tanyaku heran karena ini di dalam toilet.

“Iya.aa.. Mau dimana lagi..” Ucapnya, Ia pun langsung jongkok dan melepaskan celanaku.

“Besar juga ya punyamu Nton.” Ujarnya sambil mengenggam kontolku.

Setelah itu, Ia pun langsung mengocok kontolku sebelum ia mengulumnya. Sambil terus mengocok, Kontolku mengeras dan membuat ia juga tak tahan.

“Gue Hisap ya Nton..” 

Ia pun langsung menghisap kontolku dan mengocok-ngocok kontolku di dalam mulutnya. Aku hanya pasrah seperti sedang di perkosa oleh seorang wanita.

“Enggggh… Ahh.. Srrrrppp…Sshhhhh..” Bunyi suaranya sambil terus menghisap dan mengocok kontolku.

Aku pun langsung memaju mundurkan badanku di dalam mulutnya tersebut. Ia hanya diam sambil meremas kedua Toketnya yang sudah menyembul keluar karena ia sudah menaikan semua bajunya.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

“Ah…. Enak banget Sar. Ahhh.” Desahku sambil terus memaju mundurkan badanku ini.

Ia hanya menikmati keluar masuknya kontolku di dalam mulutnya tersebut sambil sesekali mengocok kontolku. Yah Toilet yang tak sebesar ini tentunya tak membuat kami leluasa. Tapi ketika sudah ngentot, Tempat kecil ini pun bisa di nikmati. Setelah itu, Akupun menariknya dan langsung menyenderkannya ke tembok. Saat ini ia berposisi membelakangi aku. Akupun langsung turun dan menjilati memeknya dari belakang. Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

“Ah..Okhh…Ukhhh..” Desahnya.

Ya tak lama, 1 menit aku jilati, Akupun langsung mengarahkan batang kontolku ini ke memeknya. Bleesss.. Kontolku masuk semua ke memek Anak SMA yang masih sangat sempit ini.

“Occchhh. Sempit banget Sar…” Desahku kepadanya.

“Ah….” Desahnya pendek.

Akupun langsung mengoyangkan badanku maju mundur sambil meremas kedua Toketnya yang sudah menonjol keluar.

“Ah..Ah…Ah.. Cepetin Nton.. Ahh.. Enak Nton..Ukhhh….Ochhh.. Aaahhh…” Jeritnya di dalam toilet sambil nafasnya terengah-engah.

Semua yang di depan pun sudah tau jika aku sedang mengentoti Sari. Tapi mereka hanya cuek, Yah namanya juga teman.

Ku genjot memeknya dari arah belakang dengan sangat cepat dan semakin cepat sehingga membuat dirinya keluar.

“Ah..Aku sampai Nton..” Ucapnya.

Akupun langsung melepaskan kontolku dan Crottttt… Keluarlah cairan yang sangat banyak dari memeknya tersebut. Badannya lemas hampir jatuh, Tapi mampu kutahan. Setelah itu, Melihat ia sudah merasakan nikmat. Akupun kembali memasukan kontolku ke dalam memeknya.

“Occhhh..Uncchhsss Bebbb.” Desahnya lagi.

“Ah…. Gue genjot cepat yah Sar… Tahan ya.” Jawabku.

“Ohh.. Yess. Beebbb..” Ucapnya seperti orang yang melayang.

Akupun langsung mengenjot kembali memeknya dari belakang. Dan kali ini aku memasukan 2 jariku ke dalam mulutnya. Ia pun menghisap jari tangan kananku dengan nafsunya. Sedangkan tangan kiriku untuk meremas Toketnya yang mengelantung tersebut. Sebenarnya aku ingin memakai gaya lain, Tapi di tempat yang sempit ini yah hanya bisa memakai gaya seperti ini saja.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

Sambil tetap berdiri, Akupun mengangkat 1 kakinya, dan kali ini rasa memeknya sangat enak sekali. Menjepit dengan lebih kuat dan mampu menyedot seluruh batang kontolku dengan sangat kuat. Aku sendiri tak tahan lagi, Dengan cepat ku lepaskan kontolku yang berada di dalam memeknya tersebut. Ia pun langsung berlutut, Dan langsung mengocok kontolku dengan mengarahkannya ke mukanya sendiri. Aku sendiri hanya bisa diam sambil melihat mukanya yang manja ingin mendapatkan sperma ku.

“Ahh…Gue keluar Sar.” Ucapku.

Dia pun langsung membuka mulutnya dan langsung mengarahkannya ke mulutnya. Crottt. Crottttt. Crotttttt. Semprotan spermaku yang keluar rapi ke dalam mulutnya semua. Setelah itu, Ia pun langsung menghisap kembali kontolku. Sangat geli di campur ngilu aku dibuatnya. Setelah puas, Ia pun membuang spermaku yang berada di mulutnya tersebut.

“Thanks ya Sar, Enak banget.” Ucapku.

“Sar ? Jadi kamu masih anggap aku teman.” Tanyanya dengan sedikit jutek.

“Ehh..Ehh Maksudku sayang.” Akupun langsung mencium keningnya.

Setelah itu ia pun tersenyum dan aku pun keluar bersamanya. Semua teman-teman yang berada di dalam langsung melihatku bersama Sari dan langsung meneriakan.

“Cieeeeee.. Ada yang abis Ena ena nih..” teriak semuanya kepadaku berdua.

Aku dan Sari sangat malu sekali, Tapi memang mereka semua temanku. Apalagi Franky yang juga ingin ngentot dengan Siska di malam ulang tahunnya ini.

“Bisa bro tempat kecil gitu.. Haha.” Ucap Franky.

“Yah bisa-bisa in aja bro..” Jawabku.

“Crott luar apa dalam lu.. Haha…” Tanya Franky lagi.

“CUM bro guee. Cum in Mouth.. Ahahaaa.. Udeh buruan hajar Siska sekarang.” Ucapku membuat Franky agar terangsang.

“Ahh dia mah gak mau,, Kalo kayak cewek lu sih enak bro.” Tuturnya,

Tak berselang lama, Siska pun mengajak Franky ke Toilet. Franky pun bermain mata dengan ku. Dan malam tersebut, Franky bisa ngentot dengan Siska di dalam Toilet. Tapi bodohnya ia mengeluarkan spermanya di dalam memeknya Siska. Sampai aku membuat Artikel ini, Franky dan Siska masih terus bersama, Sedangkan aku juga bersama Sari. Aku yang sudah berumur 23 tahun sekarang mempunyai pacar yang berumur 17 tahun dengan kulit putih dan Toket yang besar. Cerita Seks, Ngentot Dengan Anak SMA Bernama Sari

Related posts

Leave a Comment