Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat MontokCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok – Namaku Reno, Biasa di panggil eno, Umurku saat ini 16 tahun. Aku akan membagikan ceritaku kepada para pembaca. Entah ini cerita yang merugikan diriku atau menguntungkan diriku. Oke aku akan langsung memulai cerita ini. Aku mempunyai ibu tiri berusia 34 tahun. Sudah beberapa bulan ini aku menjadi budak seks ibu tiriku. Ia selalu mencari kesempatan untuk ngentot dengan diriku ketika ayahku pergi berkerja. Yah, Ku akui ibu tiriku ini memang masih sangat montok, Kulitnya sangat putih, Bahkan Toketnya sangat besar ketika ku remas. Aku juga mendapatkan kenikmatan dari dirinya, Tapi entah kenapa itu membuat diriku sangat resah sekali.

Suatu hari, Ayahku pergi berkerja, Ibu tiriku langsung memanggilku untuk segera mengentoti dirinya.

“Eno, Ayah sudah pergi, Ayuk masuk kamar.” Ujar Ibuku.

“Lagi nih bu?” Tanyaku.

“Iya, Ibu lagi mau nih.” Jawabnya.

Akupun langsung masuk kekamar, Seketika itu juga ibu tiriku langsung menghisap kontolku. Ku akui, Hisapan ibu tiriku memang sangat nikmat sekali. Apa memang aku yang belum pernah ngentot dengan wanita lainnya. Jilatannya mampu membuat kontolku mengeras. Ia pun langsung memberikan Toketnya yang besar ini kepadaku.

“Mainin Toket ibumu dong sayang.” Ucapnya.

Akupun langsung meremas Toket ibuku dengan sangat nafsu dan menghisap pentilnya dengan sangat rakus. Ia sendiri meringih nikmat karena ku buat. Selama beberapa bulan ini aku juga menjadi professional karena selalu ngentot dengan ibu tiriku. Akupun sudah melepas semua bajuku, Sedangkan ibu tiriku masih memakai celana dalam berwarna merah. Sambil meremas kedua Toket dan juga menghisapnya. Tangan ibu tiriku mengocok kontolku, Selang 10 menit, Akupun langsung menuju ke memeknya. Celana dalamnya pun tak kulepaskan karena memang sangat indah sekali di lihat. Akupun mengeser sedikit sehingga terlihat memek dan bulunya yang membuatku makin bernafsu. Tanpa lama, Akupun langsung menjilat memeknya dengan sangat nafsu.

“Ahhhh.. Ahhh. Jilat terus sayangg. Sodok pake lidahmu sayang.. Aahhh” Rintih ibu tiriku karena perlakuanku.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Sambil menjilat memeknya, Akupun memasukan jariku ke dalam lobang memeknya. Ia semakin merintih nikmat karena perlakuanku. Kontolku sendiri semakin mengeras karena nafsuku sudah tak bisa terhalang lagi. Dengan cepat, Ia langsung menarik diriku naik. Dengan gaya aku di atas, Aku langsung memasukan kontolku ke dalam lobang memek ibuku. Jleesssssshhh.. Semua kontolku masuk kedalam lobang memek ibuku. Mukanya sendiri hanya merem melek karena perlakukanku.

“Ahhhhh. Mentokin sayangg… Ahhhh. ” Ujar ibuku dengan menjepit badanku dengan kedua kakinya.

“Iyaaa. Ahhhh. Enak banget bu.. Aku setiap hari ngentot sama ibu, Tapi memek ibu makin sempit.. Ahhhhh. Ahhhhh” Jawabku karena memang memeknya menjepit kontolku dengan kuat.

“Iyaaaa Ahhhhhh. Ibu kan Olahraga terus.. Ahhhhh. Enak banget ngentot sama kamu sayangg… Puasin ibu… Ahhhhhhhhh. Ahhhhhh. Ahhhh” Desahnya.

Akupun langsung memeluk dan mencium bibirnya dengan penuh nafsu. Goyanganku semakin tak beraturan, Toketnya sendiri naik turun karena mengikuti irama goyanganku. Ia pun meminta berganti gaya, Aku langsung melepas kontolku dan ibuku langsung menghisapnya dengan penuh nafsu.

“Ayuukk Buu.. Ahhhhh. Ahhhhh. Hisapp teruss.. Ahhhhhh. Reno sukaa.” Ujarku dengan nikmat.

Melihat diriku merasakan nikmat yang luar biasa, Ibu tiriku ini langsung menjepit kontolku dengan Toketnya yang besar. Yang kurasakan saat itu ialah kehangatan dari Toketnya. Dengan cepat ia mengoyangkan badannya sambil menjilat kepala kontolku. Akupun hanya bisa pasrah karena perlakuannya. Aku merasakan enak sekali karena aku tak pernah ngentot dengan gaya ini.

“Ibu.. Ahhhhh. Ahhhhh… Enak Bangettt.. Kontolku di Jepit kayak gini..  Ahhhh” Ujarku dengan menjambak rambutnya.

Iya terus melakukan hal tersebut, Akupun langsung kembali mengarahkan kontolku ke mulutnya. Dengan posisi aku duduk di tepi kasur, Ibuku langsung kembali menghisap kontolku dengan rakus. Bahkan ia memasukan semua batang kontolku hingga ke tengorokannya. Hisapannya ku akui memang sangat enak sekali. Aku sendiri tak mengerti kenapa ia suka sekali ngentot denganku. Padahal ia wanita yang sangat cantik dengan body yang montok.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Setelah ia puas menghisap kontolku. Ia pun langsung nungging dan kini ia berada di tepi kasur sambil nungging. Sedangkan aku berdiri di belakangnya untuk menyodok memeknya yang sangat nikmat ini. Blesssssh… Kontolku kembali masuk ke dalam lobang memeknya. Akupun langsung menarik rambutnya dari belakang dan menyodoknya dengan sangat cepat.. Plooook.. Plooook.. Bunyi air di dalam memeknya karena ku sodok dengan sangat cepat. 

“Sodok Terus Sayangg.. Ja…ngan… Berhen…tii.. Ahhhh..” Desahnya sambil terlihat pasrah.

Tangan kananku menarik rambutnya ke belakang, Sedangkan tangan kiriku untuk menepok pantatnya yang sangat sintal ini. Akupun terus melakukan gaya ini, Sudah ada 30 menit aku ngentot akan tetapi aku masih belum merasakan ingin keluar.

“Ren… Ibu Mauuu Kelluaa…rrr.. Aahhhhhhhhhhhh” Desahnya dengan nikmat.

Kakinya sendiri kulihat sudah seperti orang yang sangat lemas. Akupun langsung menahan badannya dengan kedua tanganku. Dan Serrrrttt. Seerrrrtttttt. Air bening keluar dari dalam lobang memeknya hingga membuat dirinya tak bisa berkata-kata. Ia sendiri hampir jatuh, Tapi karena ku tahan dengan sekuat tenaga, Akhirnya ia bisa kembali berdiri.

“Kamu belum keluar Sayanggg??” Ujar ibuku.

“Belum bu.” Ucapku sambil mengesekan kontolku di belahan memeknya.

“Yauda sekarang gantian ibu ya yang ambil alih. Kamu tiduran aja.” Ucapnya .

Akupun langsung tiduran di atas kasur. Dan ibuku langsung berada di atasku. Dengan cepat, Ia langsung mengengam kontolku dan memasukan kontolku kedalam lobang memeknya.

“Ahhhhhh… Enakk buu.. ” Ucapku karena sangat geli sekali.

“Sekarang ibu ya sayang yang buat kamu keluar.” Ujarnya.

Ia pun langsung menaikan turun badannya sambil meremas kedua Toketnya yang sangat besar. Akupun hanya bisa pasrah nikmat melihat gerakan dan badannya tersebut. Gaya seperti ini memang sangat nikmat, Hanya tiduran saja aku bisa melihat semua badannya dan kontolku yang sedang membelah-belah memeknya. Akupun langsung memainkan jariku di belahan memeknya, Ia mendesah dengan sangat kencang dan mempercepat goyangannya. Toketnya ku remas dengan nafsu, Setelah itu, Ia pun langsung mengoyangkan dengan sangat cepat sehingga membuat ku ingin keluar.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

“Ahhhhhh.. Ahhhhh. Ahhh.h. Enak.k.. Bangeett… Buu… Ahhh.” Ucapku masih tetap mengesek-gesekan jariku di belahan memeknya.

“Ibuu mau keluar lagi.. Ahhh.. Ahhh.” Ia pun langsung memeluk tubuhku.

Setelah itu, akupun langsung mengoyangkan badanku. Sekarang, ibuku hanya bisa memelukku dengan sangat kuat karena sudah tak tahan ingin keluar. Karena ku tau ia ingin mengeluarkan air beningnya kembali, Akupun mempercepat gerakan menyodokku dari posisi bawah. Ibuku hanya bisa merintih nikmat lantaran aku tak berhenti menyodoknya. Dengan cepat kusodok, Dan ku juga merasakan memeknya berdenyut dengan sangat kuat. Memeknya sangat nikmat sekali ketika berdenyut dan menyedot kontolku. Seketika itu juga, Akupun keluar. Crotttt.. Crotttt. Crottttttt… Crottttttt. Semprotan ku sendiri sangat banyak di dalam memeknya. Setelah itu akupun langsung mendiamkan kontolku di dalam memeknya. Terasa sekali jepitan dan sedotan dari memeknya.

“Enak ya sayang hari ini kita ngentotnya.” Ujar ibuku masih tetap berada di atasku.

“Iya bu.. Reno jadi suka ngentot dengan ibu.” Ucapku sambil tetap tak melepas kontolku di dalam memeknya.

“Sekarang kamu sudah jago ya soal ngentot begini. Next cari cewek dan kita lakuin Threesome gimana?” Ucap ibuku.

“Emang ibu suka?? Aku sih suka-suka aja, Abis enak banget.. Apalagi ibu memeknya bisa sedot gitu.” Jawabku.

“Ibu suka banget..”Setelah itu ia langsung berdiri dan mengengam kontolku yang tak tegang.

Tanpa lama, Ia langsung kembali menjepit kontolku dengan Toketnya yang besar.

“Suka gak sama Toket ibu.. Ibu jepit lagi ya” Ucapnya sambil menjepit kontolku di tengah Toketnya.

“Suka banget bu.. Nanti tegang lagi loh bu.. Mau ngentot lagi bu?” Ucapku seperti lelaki yang nafsu kembali.

“Boleh, Ibu masih mau nih.. Tanggung belum puas banget.” Ucapnya sambil mengoyangkan badannya agar kontolku kembali tegang.

Ia pun terus membuat kontolku tegang. Melihat kontolku masih belum kembali tegang, Ibuku langsung menghisapnya, Dan kali ini kontolku kembali tegang.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Di ronde kedua ini, Aku ngentot dengan ibuku mencapai 2 jam. Ia sendiri merasakan sakit lantaran memeknya ku entot hingga kering. Tapi aku tak perduli, Aku terus mengoyangkan kontolku di dalam memeknya karena aku juga ingin merasakan orgasme yang kedua kali. Ku akui, Ngentot dengan ibuku ini memang sangat enak sekali. Yahh, Ku rasa jika ada lelaki yang bisa mengentoti dirinya ini, Itu merupakan lelaki yang sangat beruntung seperti diriku. Termasuk ayahku yang bisa mendapatkan dirinya. Ibu tiriku juga selalu melayani nafsu ayahku walau sudah sering ngentot denganku di siang hari. Aku juga sering merekam video ngentotnya melalui kamera kecil yang memang sengaja ditaruh ibuku untuk melihat gaya mereka ketika sedang ngentot.

Setiap kulihat dia berdua ngentot, Ibuku selalu kewalahan tapi nikmatnya selalu tercapai dan memang aku sendiri mempunyai keturunan dari ayahku yang tahan lama ketika ngentot. Dari video yang kulihat, Ayahku memang jarang menjilat memek ibuku. Yang ada hanya memasukan jarinya di dalam lobang memeknya hingga ibuku mengeluarkan air beningnya dengan sangat banyak. Tapi, Jika ia ngentot denganku, Memeknya akan ku jilat dengan nafsu, Bahkan itilnya sendiri akan memerah lantaran ku  jilati dan sedot. Itulah cerita ku. Aku sendiri binggung apakah ini kerugian untuk ku atau tidak. Yang pasti aku selalu merasakan enak ketika ngentot dengan ibu tiriku yang montok ini. Cerita Seks, Ngentot Dengan Ibu Tiri Yang Sangat Montok

Related posts

Leave a Comment