CERITA TANTE 

Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku – Aku seorang karyawan di sebuah perusahaan besar, Namaku Niko dan umurku saat ini 23 tahun. Aku sendiri memang masih belum mapan, Akan tetapi sudah ada beberapa wanita yang memang ingin aku segera menikahi mereka. Prinsip hidupku ialah ketika ku mapan baru aku bisa memikirkan hal untuk menikah. Saat ini, Aku masih terus menjalani kehidupanku baik di luar kantor ataupun di dalam kantor.

Suatu hari, Aku lembur di kantorku karena aku harus menyelesaikan tugasku pada esok hari. Aku pikir hanya tinggal diriku sendiri saja yang berada di dalam ruangan, Akan tetapi masih ada asisten manajer yang juga harus lembur lantaran dirinya harus menyelesaikan tugasnya dan membuat jadwal di keesokan harinya. Aku sangat senang sekali lantaran ada teman juga di dalam ruangan ini. Namanya Vika, Ia sendiri janda dan umurnya sekitar 31 tahun. Toketnya sangat besar sekali, Yah semua juga sudah bisa memikirkan asisten manajer di sebuah perusahaan sudah pasti sangat montok dan enak sekali di entot.

“Eh lembur juga kamu nik.” Sapanya dari belakang.

Aku kaget lantaran aku sebelumnya masih tidak tahu jika ia sedang lembur.

“Oooii.. Aduh kaget.. Iya ni Vik, Biasa harus kelarin besok kerjaan. Eh lembur juga kamu ya..” Tanyaku.

“Iya ni Nik, Besok harus kelar nih. Tapi aku sudah ngantuk banget.” Ucapnya kembali.

“Yauda istirahat dulu aja 2 jam, Nanti aku bangunin.” Balasku.

“Hmmm. Takut gak keburu, Yaudah aku masuk ke ruangan lagi ya. Nanti kamu masuk ya temenin.” Ucapnya kembali.

“Yah gak bisa lah Vik, Itu ruangan pak Rinto.” Ujarku.

“Hehe. Becanda lah, Nanti kalau da suntuk aku keluar lagi.” Balasnya.

Vika sendiri langsung masuk kembali keruangannya. Aku sendiri kembali melanjutkan pekerjaanku. Waktu sudah menunjukan pukul 02:00 malam, Kerjaan ini sendiri semakin sedikit karena aku mampu menyelesaikannya perlahan-lahan.

“Nik..” Teriak Vika dari balik pintu.

“Kenapa Vik?” Tanyaku.

“Kamu uda selesai?” Tanyanya.

“Sedikit lagi.” Balasku singkat.

“Ohh kalau udah nanti panggil aku ya., Aku mau ngomong” Ucapnya memberikanku kode.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Aku sendiri sangat penasaran dengannya. Ia memang wanita yang sangat montok sekali. Sudah cantik, putih, Toketnya besar dan juga pantatnya yang menonjol keluar. Bahkan lekukan tubuhnya sendiri sangat indah sekali. Aku rasa manajer sendiri sudah berkali-kali mengentotinya. Jika tidak, Ia tak mungkin bisa menjadi asisten manajer yang paling di manja. Selang 10 menit, Aku langsung menhampiri ruangan tersebut. Pintunya terbuka sedikit dan kulihat Vika sedang bermasturbasi di depan laptop. Aku kaget dan terus mengintipinya, Kontolku sendiri sudah mengeras, Tapi aku tak memberhentikan pandanganku kepadanya. Ia berkali-kali memainkan memeknya dengan sangat nafsu. Nafasnya terengah-engah akan tetapi ia tak mendesah lantaran takut ketahuan olehku. Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Yang buatku kaget, Ternyata ia memang sudah mengetahui keberadaanku. Ia sendiri langsung memanggilku, Jalanku terbata dan memang aku sendiri juga ingin merasakan nikmat pada malam ini. Tak perduli tugas apa yang belum di selesaikan, Aku ingin mencoba mengentotinya dan tak akan menyia-nyiakan kesempatan dengan wanita seksi ini.

“Ahh…” Desahnya manja ketika aku masuk keruangan tersebut.

“Sini sayang.” Ucapnya sambil meremas kedua Toketnya yang sangat indah ini.

Aku sendiri langsung menghampirinya, Vika langsung menarik tanganku dan langsung mengarahkan kepalaku di depan selangkangannya. Ku lihat jelas memek yang masih berwarna kemerahan dan di tumbuhi dengan bulu-bulu tipis. Ia sering sekali mencukur jembutnya karena ia memang wanita yang sangat menjaga daerah intim ini. Aku sendiri masih tak tahu kenapa dirinya ingin sekali ngentot denganku. Aku tak ingin menanyakan hal ini, Tapi yang pasti nanti akan langsung kutanya ketika permainan ini sudah berakhir. Ku singkap bulu tipisnya, Ku belah dengan kedua jariku memeknya yang sangat indah ini. Bebauan khas keluar, Menurutku ini sangat wangi dan ku jilati dengan perlahan memeknya yang sudah sangat basah ini.

“Ah.. Ouchhhh.. Ah….” Desahnya berulang kali.

“Manis.. Enakk.. Memekmu.” Balasku dengan kotor agar ia sangat bernafsu denganku.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Ku masukan jariku ke dalam lobang memeknya, Sambil terus ku jilati berkali-kali itilnya yang sudah mengeras ini. Setelah puas ku bermain di selangkangannya, Akupun naik dan langsung meremas kedua toketnya dengan perlahan. Vika sendiri menikmati permainan ini, Ku hisap kedua puting susunya yang sudah memanjang, Sambil terus ku mainkan kedua toketnya, Ku pandangi mukanya yang sangat cantik ini sambil memejamkan mata dan mengigit bibirnya. Sangat cantik sekali janda nakal ini. Akupun langsung menyuruhnya menghisap kontolku yang sudah mengeras ini. Ia sudah mengerti dan langsung melepaskan celanaku, Di gengamnya kontolku tak pakai lama ia pun langsung menjilatinya terlebih dahulu. Sangat nikmat sekali dan membuatku ingin cepat menusuk memeknya. Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Di masukannya kontolku ke dalam mulutnya, Dengan cepat ia langsung menghisap dan juga mengurut kontolku dengan tangannya. Rasanya sendiri sudah tak bisa di bayangkan, Ia wanita yang sudah mahir ku rasa. Di kocoknya kontolku sambil ia memandangi wajahku dengan manja, Setelah itu ia langsung menjilati bijiku. 

“Ah… Nikmat Vik.. Enak banget.. Ah…” Ucapku.

Ia terus melakukannya dan kembali memasukan kontolku ke dalam mulutnya. Rasanya seperti sedang di sedot dan juga seperti di urut, Geli campur nikmat dan memang tak bisa di bayangkan kembali rasa nikmat ini. Setelah 10 menit kami bermain-main, Akupun langsung menyingkirkan semua barang di mejanya, Ku gendond dirinya sambil ku masukan kontolku. Posisi berdiri sangat enak sekali, 5 menit posisi berdiri, Akupun langsung menaruhnya di atas meja. Perlahan ku maju mundurkan kontolku ini yang berada di dalam memeknya. Ia merintih nikmat dan selalu mendesah dengan kata-kata yang kotor. 

“Oooh.. Oh… Masukin paling dalam.. Mentokin Nik.. Ah… Pentokin…” Ucapnya.

Sambil terus ku sodok. Akupun mencium bibirnya dan bermain lidah dengannya. Tanganku tak ketinggalan untuk meremas kedua Toketnya yang sangat indah ini. Ku percepat gerakanku agar membuat dirinya tak tahan lagi ingin mengeluarkan cairannya.

“Akku.. Keluar..” Ucapnya.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Setelah ia berkata seperti itu, Aku percepat 10 sodokan ke dalam dan langsung ku lepaskan. Memeknya sendiri langsung mengeluarkan cairan dan membuat nafasnya terengah-engah. Sangat membuatku bernafsu kembali melihatnya tiduran seperti wanita yang pasrah dengan badan yang sangat aduhai. Ku masukan kembali kontolku tanpa ku arahkan dengan tanganku. Blees.. Dengan cepat dan masuk semua ke dalam lobang memeknya yang sudah basah. Aku yang ingin mengakhiri permainan ini langsung menyodoknya dengan cepat sekali. Rintihannya sendiri semakin kuat. Tak berselang lama, Akupun akhirnya mengeluarkan spermaku.

“Creettt.. Crett.. Crottt…” Ku keluarkan di atas memeknya yang sudah sangat basah ini. Aku langsung berjalan memutar mengitari meja tersebut dan mengarahkan kontolku ke mulutnya. Vika kembali menghisap dan memainkan kontolku. Ia sangat suka sekali spermaku.

“Ah.. Enak banget Nik..” Ujarnya.

“Iya VIk.. ” Balasku singkat karena canggung.

“Hemmm… I like it.” Ucapnya kembali.

Ia sendiri langsung berdiri dan mengambil tissue untuk membersihkan spermaku ini. Aku kembali bertanya.

“Btw kenapa bisa kamu mau ngentot sama aku.”Tanyaku heran.

“Iya aku penasaran sama kamu soalnya rata-rata cewek disini pernah cerita kalau dia tidur sama kamu di tempatnya dan bisa buat dia puas semalaman, Apalagi banyak yang suka sama kamu.” Balasnya.

“Eh… Siapa yang cerita. Karin? Vero ? Icha ?” Ujarku keceplosan.

“Woow Woww.. Banyak juga yah ternyata. Oh jadi aku uda cewek yang keberapa gitu.. I know. I know..” Jawabnya seperti wanita yang cemburu.

Akupun langsung meminta maaf dan mengajaknya kembali bercanda. Tapi Vika tak menghiraukanku dan berkali-kali aku meminta maaf sampai aku sendiri mengatakan jika aku ingin menikah dengannya. Setelah itu ia pun kembali tersenyum. Malam tersebut, Aku kembali ngentot dengan Vika, Dan di pagi harinya kami berdua ijin resign dari perusahaan ini. Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku

Related posts

One Thought to “Cerita Seks, Ngentot Dengan Janda Cantik Di Kantorku”

  1. Tanpa nama

    bacaan paling ok nih
    numpang gan di http://prediksilajubet.com/

Leave a Comment