CERITA ABG 

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian – Beberapa minggu lalu, Tepatnya di hari sabtu, Aku sendiri tak mempunyai aktivitas apapun. Sedangkan teman-temanku semuanya sudah mempunyai pacar. Yah namanya jomblo, Akupun tak bisa berbuat apapun lagi. Aku memang sedang dekat dengan seorang wanita bernama Rita, Jadi malam tersebut aku habiskan chating dengan Rita. Dia sendiri juga mengatakan jika dirinya sedang bosan dan ingin keluar. Tentunya aku berinisiatif mengajaknya pergi biar bisa membuang waktu di malam minggu ini. Akupun dan Rita akhirnya pergi ke sebuah pantai di malam tersebut, Suasana yang sangat indah di pantai ini. Aku tak bisa jelaskan dimana aku pergi, Kalian sendiri pasti tau pantai yang di malam hari masih terlihat ramai dengan suasananya.

Oh iya, Rita sudah berumur 21 tahun. Sedangkan aku 23 tahun bernama Vendy. Kenapa ia bisa pergi keluar, Yah karena orang tuanya sedang pergi kerumah neneknya di salah satu kota. Tentunya ia bisa keluar hingga menginap. Setelah sampai, Aku melihat ada beberapa pasangan yang memang sedang pacaran di pantai tersebut, aku langsung bercanda kepada Rita.

“Asik pacaran ya kita sekarang.” Ujarku.

“Yee kata siapa, Maunya aja.” Balasanya sambil tersenyum.

Akupun mencari tempat agak ke pojok dan bercanda sambil berbicara dengan Rita. Karena sudah bosan, Akupun mencoba bermain di air walau malam-malam gini. Hanya sebatas kaki saja agar suntuk hilang. Sedangkan Rita hanya melihatku saja dari kejauhan, Akupun memanggilnya dan ia menghampiriku sambil berlari. Ketika ingin sampai di dekatku, Rita langsung terjatuh dan aku reflek saja memegang badannya.

“Eh sorry Ta.” Ujarku.

“Makasih ven. Untung ada kamu.” Jawabnya.

“Iya gpp Ta.” Balasku lagi.

Akupun dan Rita kembali duduk di pinggir pantar tersebut. Hawa dingin merasuki kami berdua, Akupun mencoba menembak Rita.

“Ta, aku itu sebenarnya sayang kamu.” Ujarku santai.

“Kok bisa Ven ?? Ternyata yah ada rasa.” Balasnya dengan tertawa.

“Yee, Malah di ejek.. Serius nih ta.” Tanyaku lagi.

“Hmm.. Kenapa gak dari awal aja ngomong? Aku juga sayang kamu kok, Cuma kamu aja yang bisa ajak aku keluar malam gini.” Ucapnya.

“Jadi kita pacaran sekarang??” Tanyaku dengan pasti.

“Hemm….” Tuturnya.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

Rita hanya membalas perkataan ku begitu saja. Aku pikir ia sudah menjadi pacarku. Aku sendiri langsung test Rita dengan mengajaknya berciuman. Ku majukan kepalaku, Rita langsung saja memejamkan matanya. Di pantai tersebut, Akupun langsung mencium bibirnya dengan perlahan agar moodnya tak hilang. Sambil memainkan lidah, Tangannya langsung bergerak menuju celanaku. Ia pun langsung meremas kontolku sambil mengocok kontolku.

“Kamu suka main juga ya Ta.” Ujarku.

“Dulu sama pacar-pacarku aja sih.. Cuma sekarang udah lama gak begituan, Jadi mau lagi aja sama kamu.” Balasnya.

Akupun langsung mencoba meremas kedua Toketnya tersebut. Yah sangat kenyal walau ia memakai BH. Walau di pinggir pantai, Aku tetap mencoba meremas-remas kedua Toketnya sambil melihat apa ada orang yang mengintip atau tidak. Dan ternyata memang sudah tak ada orang lagi selain kami berdua. Akupun meremas kedua Toketnya sambil ia terus mengocok kontolku. Keadaan kami berdua masih memakai pakaian. Ku cium bibirnya dengan penuh nafsu. Ia memainkan lidahnya juga sudah sangat jago, Sesekali aku merasakan geli yang sangat nikmat. Tanganku langsung masuk ke dalam BH nya, Dan sangat terasa sekali Toketnya yang kenyal seperti sebuah jelly. Ku mainkan puting susunya, Ia mengerang di suasana seperti ini. Aku sendiri sangat takut sekali tapi memang ini sensasi yang sangat luar biasa.

“Hotel aja yuk Ven.” Ujar Rita.

“Hm. Boleh kalau gitu.” Balasku.

Kami berdua yang memang takut tercyduk langsung saja pindah ke hotel dekat pantai. Setelah check ini, Akupun kembali mencium dan bermain lidah bersamanya sambil terus kuremas Toketnya yang memang lumayan besar ini. Ia memasukan tangannya ke dalam celanaku dan mengocok kontolku. Kami berdua memang sedang kasmaran bercampur nafsu lantaran sudah lama tak ngentot.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

Aku dan Rita dengan cepat langsung melepaskan pakaian kami berdua. Body nya memang sangat indah sekali, Toket yang bulat menantang membuat nafsuku besar sekali. Rita sendiri kaget melihat kontolku sudah mengacung kepadanya meminta di hisap. Ia pun langsung jongkok dan mengelus-ngelus kepala kontolku. Setelah itu, Ia langsung menjilati kepala kontolku dengan perlahan membuat diriku sangat geli sekali. Ia pun langsung mengocok dan menghisap kontolku. Aku rasa ia sendiri memang sudah sangat pro sekali. Sesekali ia meludahi kepala kontolku agar licin ketika ia masukan kedalam mulutnya. Akupun langsung menekan badanku dan kontolku masuk semua sampai kerongkongannya. Tak sampai disitu saja, Aku langsung memaju mundurkan badanku dengan cepat hingga ia beberapa kali tersedak. Ia sendiri memang sangat pro sekali, Ia mengerti mauku ini.

Setelah puas dengan sepongannya, Akupun langsung menidurkannya di atas kasur. Bulu di memeknya ku singkap sedikit dan belahan memeknya langsung saja ku jilati dengan kasar. Aku tau ia suka ngentot dengan kasar. Ku buka belahannya dengan kedua jariku, Terlihat sekali itilnya yang sudah berwarna merah tersebut. Ku jilati naik turun dengan lidahku hingga ia merintih nikmat. Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

“Ah.. Masukin Ven lidahmu.. Sshhh. Nikmathh…” Desahnya.

Ia pun langsung memegang kepalaku dan menekan kepalau agar lidahku bermain di dalam lobangnya tersebut. Aku menurutinya dan langsung memasukan lidahku ke lobang memeknya tersebut.

“Ouuchhhh….Ouuhhhh….Ahhhhh..” Desahnya berkali-kali.

Memeknya sudah basah dan langsung ku lepaskan jilatanku ini. Ku masukan 2 jariku ke lobang memeknya, Sangat sempit sekali rasanya. Tapi kupaksakan masuk. Ku angkat kedua jariku ke atas dan dengan cepat ku maju mundurkan jariku ini sambil mengangkat ke atas agar mengenai itilnya tersebut.

“Ah..Ah…Ah…Ukhhh…Ooooh…Oohh..Ah….Ouchhh….Ahh…ahh..” Desahnya berulang kali.

Dengan cepat dan cepat ku keluar masukan jariku ini hingga memeknya mengeluarkan cairan berkali-kali. Setelah itu, Akupun langsung naik dan menindihnya. Dengan pergerakan badanku, Kontolku langsung masuk dengan cepat karena sudah basah.

“Ah….enakk ven..” Ucapnya kepadaku ketika kontolku masuk ke dalam lobang memeknya.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

Aku memang bukan tipikal cowok yang ngentot memakai perasaan. Akupun langsung mengenjotnya dengan cepat sehingga membuatnya berkali-kali merintih enak. Sambil terus ku genjot dengan posisi yang sama, Akupun melumat bibirnya agar berhenti mendesah. Maklum takutnya tetangga sebelah mendengar desahannya. Lidahku bermain-main dengan lidahnya sambil kontolku keluar masuk di lobang memeknya ini.

“Ah..mau sampai ah..” Desahnya.

Aku yang tau ia ingin keluar langsung ku tekan dalam-dalam. Setelah ku tekan, Ku lepaskan lagi dan ku tekan lagi dalma-dalam hingga 5 kali. Airnya sendiri muncrat keluar karena gesekanku dan memeknya berdenyut dengan sangat keras. Sangat nikmat sekali rasanya, Akupun kembali mengenjotnya sambil menjilati kedua putingnya dengan lahap.

“Ooh..Oh..Ohhh…Ahh…Ah…Ohh..Uch..Ah…” Desahnya sambil merem.

Tak berselang lama, Kontolku berdenyut tanda ingin keluar.

“Mau keluar nih..Ah..” Ucapku.

“Jangan di dalam plis ven..” Balasnya.

Aku yang sudah ingin keluar langsung melepaskan kontolku, Rita dengan cepat langsung mengocok kontolku sambil membuka mulutnya. Crott..Crotttt. Pejuku keluar di dalam mulutnya sampai ke mukanya. Aku sendiri kaget tiba-tiba ia menelan spermaku ini.

“Ahh.. Lega …. Suka ta ?” tanyaku.

“Banget…Cupppp.” Balasnya.

Ia pun kembali menyepong kontolku yang sudah layu akibat keluar spermaku tadi. Setelah permainan ini berakhir, Aku dan Rita langsung tertidur. Esok paginya, Sebelum pulang sekitar jam 9 pagi, Aku dan Rita mandi bersama dan ngentot di dalam Toilet dengan dogy style. Memang ia wanita yang sangat hebat sekali, Aku sendiri jujur saja tak mampu mengimbangi dirinya. Sampai sekarang pun, Rita suka tiba-tiba menghisap kontolku ketika aku sedang tertidur dan kami akhirnya kembali ngewe. Dan Rita juga sampai saat ini masih menjadi pacarku dan aku sangat menyayanginya. Cerita Seks, Ngentot Dengan Pacarku Di Hari Pertama Jadian

Related posts

Leave a Comment