Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila SeksCERITA TANTE 

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila Seks

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila Seks – Hai, Perkenalkan ya namaku Ari umurku 17 tahun, Aku terlahir dengan keadaan cacat yang tidak memiliki tangan. Tapi, Aku sendiri bisa melakukan apapun dengan kakiku. Makan sendiri pun bisa kulakukan dengan kakiku, Karena ku tau aku masih mempunyai kelebihan tersebut. Karena tidak memiliki tangan, Aku jadi tidak bisa sekolah. Kedua orang tua ku punya usaha yaitu toko sembako, Karena toko sangat ramai, Jadi papaku mencari seorang pembantu untuk mengurus rumah. Dan pas hari itu ada seorang pembeli yang memiliki seorang temen yang sedang mencari pekerjaan. Orang yang mau kerja itu adalah seorang janda yang umurnya sudah 33 tahun. Aku memanggilnya bibi lusi, hari pertama dia kerja kami asyik berbincang-bincang dan ternyata dia adalah seorang janda 1 anak, dia cerai sama suaminya karena suaminya selingkuh. Ku akui memang, Bibi ku ini sangat seksi sekali. Entah mengapa walau ia datang dari kampung, Tapi mukanya sangat natural. Toketnya pun sangat besar sekali, Aku rasa suaminya sangat bodoh sekali menyelingkuhi dirinya. 
Asyik berbincang tak terasa sudah sore dan akupun mengakhiri pembicaraan dengan alasan mau mandi. Terus dia tiba-tiba bilang, mau bibi bantu mandiin ga den?? bibi liat den Ari juga kesusahan melepas celana. Aku pun menjawab, “Malu la bi masa dimandiin sama bibi” Ujarku
Gapapa den bibi bantu, lagian bibi udah anggap den Ari seperti anak bibi sendiri” Jawabnya.
Dan belum sempat aku menjawab Bi Lusi langsung membimbing aku kekamar mandi.
Sesampainya nya aku di wc bi Lusi langsung melepaskan baju celana dan celana dalamku. Pada saat itu aku malu dan sekaligus takut, jadi kontolku ga mengeras dan dia pun tertawa melihat kontolku, dan dia pun mengguyur sekujur badanku dengan air. Setelah itu, bi Lusi mengambil sabun untuk menyabuni badanku, Pertama-tama dia menyabuni badanku, tiba tiba tangannya menggengam kontolku dan di sabuni kontolku.
Akibat tangannya yang mengengam kontolku, dengan cepat kontolku langsung mengeras. Bi Lusi terkaget karena melihat ukuran kontolku saat mengeras, Sambil di usap-usap dengan sabun tiba tiba dia mengocok kontolku. Dengan perlahan dan aku hanya bisa terdiam sambil menikmati, yang buat aku kaget tiba tiba bertanya: enak ga den ?? akupun hanya bisa mengangguk.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila Seks

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila Seks
Karena ini baru pertama kali aku merasakan yang seperti ini, dalam beberapa menit saja aku merasakan seperti ingin kencing cuma yang kali ini rasanya enak banget. Aku pun berteriak: bi A AA AAA Arriiiiiii, belum sempat aku menyelesaikankan perkataanku croooottt crotttttt keluar air maniku ku. Saat itu aku memang bingung kenapa air kencingku kental sekali, bi Lusi pun menjelaskan kepadaku. Dan bi Lusi melanjutkan tugasnya memandikanku, saat selesai mandi Bi Lusi berkata 
“jangan Bilang sama papa atau mamamu yan den kalo bibi yang mandiin kamu”
dan akupun menjawab ok, karna takut orang tua ku pulang akupun bergegas mnasuk ke kamar agar tidak terlihat mecurigakan. Dan juga agar terlihat aku dengan Bi lusi seolah olah tidak memiliki hubungan dekat.
beberapa jam aku di kamar dan tiba-tiba tok tok tok pintu terbuka dan mama bilang waktunya makan malam. segera aku pergi makan bersama-sama dan ternyata bi Lusi juga ikut makan, pada saat makan bi Lusi tidak memandangku sama sekali mungkin biar ga ada yang curiga. setelah selesai makan akupun secepatnya masuk ke kamar untuk tidur karena aku sudah kecapean.
Saat aku bangun tidur ku lihat sudah jam 10, karna baru bangun jadi aku masih bermalas malasan di kamar. Tiba-tiba bi Lusi membuka pintu dan berjalan menuju tempat tidurku dan berkata, ehh baru bangun ni den? akupun menjawab ia ni bi, Tiba-tiba bi Lusi menarik semua celanaku sampai terlepas semua. Ia pun juga langsung melepas semua pakaian dia. Saat selsai melepaskan pakaian dia sendiri, dia langsung menyodorkan memeknya ke mukaku dan menyuruku untuk menjilat memeknya. Tanpa menolak akupun langsung menjilat memeknya dengan rakus dan sedikit ku gigit kulit memeknya.
“ahhh ahhhhh ahhhhhh dennn lagiii dennnn puasin bibi” Desah bibi dengan nikmatnya.
jilat memek bibi den ahhhhh croottttt crotttttttttt tiba-tiba bi Lusi orgasme dan cairan memeknya membasahi mukaku.
Akupun berdiri dan menyodorkan kontolku kemulut nya, sloppp sloppppppppp di hisap kontolku dengan rakus oleh bi Lusi. Kontolku terus di hisap olehnya….ahh…..ahhh…..ahhhh,  croooott croooottttt croootttttttt keluar semua spermaku yang banyak di dalamn mulut bi Lusi dan ternyata semua spermaku di telan olehnya.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila Seks

Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila Seks
Setelah orgasme kontolku tak sempat istirahat, terus terusan kontolku di hisap dengan rakus. Dan anehnya, kontolku tetap tak loyo malahan makin keras. Dia langsung mengarahkan kontolku masuk ke memeknya, blesshhhh blesssss masuk semua kontolku kedalam memeknya, Saat kontolku masuk semua aku tercengang karena merasakan keenakan yang tak dapat di jelaskan dengan kata kata. Yang paling enak saat kontolku masuk terasa hangat basah licin dan terasa banget otot-otot memeknya yang memijat kontolku. Aku langsung maju mundurkan pinggulku dengan cepat dan kuat,
“ahhhh…..ahhhh…..ahhh, Terus den jangan berhenti…..ahhhhhhhhhhhh…..ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…..croootttt…..crootttttt. Akhirnya bi Lusi orgasme lagi. Aku terus entot memeknya dan setelah dia orgasme memeknya makin terasa licin dan semakin hangat. Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila Seks
Tiba-tiba, Bi Lusi mendorong ku agar kontolku terlepas dari memeknya, dan dia pun nungging. Teangannya terus menuntun kontolku agar kembali masuk ke lobang memeknya. Kami melakukan doggy style dengan gaya ini dan ternyata kontolku bisa masuk sampai area terdalam memeknya. Nikmat inilah yang membuatku mengentot memeknya dengan lebih cepat, dan kutusuk dalam-dalam. Sudah 20 menit berlalu dan kami masih asyik asyik ngentot, tiba-tiba aku merasakan akan orgasme. Hal tersebut membuatku semakin cepat mengenjot memek bi Lusi.
“ahhhhhhhhhhhhhhh…..ahhhhhhhhhhhhhh…..ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……” Desahku.
Bibi, Ari bentar lagiiiii keluarrrrrrrrrrrrr.
“Ahhhh. Ahhhh… Iyaa den,, Ahhhhh.. Keluarin di dalam saja den.. Ahhhh..” Desahnya tanpa menhiraukan yang lain.
Dan Crotttt.. Crottt.. .Crotttt… Sperma ku masuk semua kedalam lobang memeknya. Akupun mencoba menusukan kontolku sampaie mentok, Dan yang kurasakan memang sangat nikmat sekali. Memeknya mampu menjepit kontolku dengan sangat kuat sekali. Sampai-sampai rasanya aku tak ingin melepaskan kontolku kedalam memeknya. Selesai ngentot, Aku dan bibi mandi bersama, Dan setelah itu, Akupun langsung menghubungi temanku untuk membantu aku menulis Cerita Seks Pengalaman Nyata ini ke Koranbokep.com. Cerita Seks, Ngentot Dengan Pembantuku Yang Ternyata Gila Seks

Related posts

Leave a Comment