Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang SakitCERITA ABG 

Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit

Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit – Hallo perkenalkan ya namaku Andi umurku 21 tahun, kini aku berada di rumah sakit karena sebuah kecelakaan di jalan raya saat menggunakan motor. Luka yang aku alami cukup serius sehingga aku harus berada di rumah sakit dengan waktu yang cukup lama. Hari pertama aku bener-bener malu banget, karena aku tidak dapat bergerak jadi aku mandi dibantu oleh seorang suster yang sangat cantik. Sungguh itu adalah hal yang paling memalukan bagiku, untung saja kontolku tidak keras pada saat itu, Karena Badanku yang sedang sakit. Saat itu, suster membuka semua pakaianku dia tertawa karena melihat kontolku yang tanpa bulu, karena aku rajin mencukur bulu kontolku.

Setelah selesai memandikanku suster itu pun pergi meninggalkan ruanganku. Aku terus memikirkan saat dia memandikanku, bagai mana jadinya kalo kontolku tegang, aku pun tertawa geli memikirkan diriku sendiri, karena capek tanpa sadar aku pun tertidur. Tiba-tiba suster cantik itu membangunkan aku, Selamat pagi Andi itulah yang di Ucapkan suster untuk membangun aku. Saat aku terbangun aku melihat kearah jam yang ada di dinding ternyata sudah pukul 7 pagi. Ku lihat Suster itu sedang menutup tirai agar saat aku mandi tidak ada yang melihat kecuali dia sendiri, karena tugas Dia adalah memandikan aku.

Saat dia memandikan aku, kali ini dia mengambil sabun dan menuangkan ke tangan nya, yang bikin aku kaget dia langsung menyabuni kontolku dengan tangan mungilnya yang Lembut itu. Tentu saja kali ini kontolku keras bukan main dan aku sangat malu. Dia hanya tertawa sambil menatap mukaku, coppp…copppppp….coppppp….suara itu terdengar Ketika dia tiba tiba mengocok kontolku. Aku kaget banget dan hanya terdiam sambil menikmatinya. Hanya beberapa saat saja crroooott croottttt kontolku memuncrat Kan air mani yang tidak begitu banyak, mungkin karna badanku kurang sehat jadi air mani nya tidak banyak. Setelah selsai mengocok kontolku suster itu pun segera Memandikan aku dan setelah selesai suster meninggakan ruanganku dengan tersenyum Sambil berkata lain kali harus tahan lama yah, itu la yang di ucapkan sang suster. Susterku sendiri memang sangat seksi, Dengan kulit putih tinggi, Dengan badan yang montok membuatnya memang sangat top sekali. Apalagi ketika belahan toketnya terlihat, Aku sendiri selalu berfantasi untuk mengentotinya walau sedang sakit. Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit

Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit

Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit
Senang sekaligus capek dan aku memilih tidur saja untuk memulikan kesehatanku, Baru saja aku mau tidur, mama dan papaku datang menjengukku dan menanyakan keadaanku. Tak lama pembicaraan kami, mama dan papa akan pulang karena tidak memiliki banyak waktu. Setelah mama dan papaku pulang aku pun melanjutkan tidur ku. Seperti biasa suster membangunkanku di pagi hari dan setelah membangunkanku suster menutup tirai dan aku pun sudah melepas semua pakaianku. Kali ini, sebelum di pegang Suster kontolku sudah tegang dengan sendirinya, tiba tiba suster langsung mengocok kontolku dan segera mulutnya perlahan mejilat kontolku. Saat itu akupun memberanikan diri menekan kepalanya agar kontol bisa masuk sedalam dalamnya ke dalam tenggorokan Suster. Sambil ia menhisap kontolku, Aku pun juga sambil memaikan toketnya, Ku remas-remas dengan nikmat. Ia sendiri terangsang, Ia juga memainkan itilnya dengan jarinya, Sungguh situasi yang membuatku tak tahan untuk mengeluarkan air maniku.

Hanya beberapa saat suster menghisap kontolku dan crooottt crooottttt crootttttt, Akupun mengeluarkan air maniku yang lumayan banyak kedalam mulut suster.  Suster itu juga meminum semua air maniku. Setelah aku terkulai lemas aku ingin beristirahat sejenak, Tetapi suster langsung membuka baju badannya yang langsing susu nya yang gede dan Memeknya yang tanpa bulu dan mulus tanpa ada goresan sedikit pun membuatku batal Untuk istirahat. Aku pun segera menyambar susu yang besar bulat dan putih itu. Kuremas, ku isap dan Tanganku tak tinggal diam saja, tanganku segera menggapai memek suster itu. Kutusuk memek suster itu dengan jari tengahku, suster itu berteriak Annnn Annndiiiiiii tolong puasin suster entot memek suster yang basah ini.

Aku pun segera menyambar memek suster dengan lidah ku dan kutusuk memek suster dengan lidahku sedalam dalam mungkin. Suster pun meremas rambutku dengan kuat, Meremas dan menjambak rambut ku semakin kuat saatku gigit pelan kulit tepi memeknya. Tiba tiba dari memek suster keluar cairan putih dengan kuat menyembur mukaku sampai sampai mukaku Basah akan cairan memeknya tersebut.

Karna aku sudah tidak tahan aku pun langsung mengarahkan kontolku ke arah lobang Memeknya. Hanya dengan satu kali dorongan, blessssss…..semua kontolku masuk kedalam lobang memek suster. Suster pun memelukku dengan erat karana pelukan erat Dari suster dan betapa hangatnya badan suster itu membuatku semankin semangat mengentotinya. Dengan cepat dan kuat kusodok memek suster, ahh ahhh ahhh ahhhhhhhhhhh Andy tolong Entotin suster sekuat kuatnya dan secepat cepatnya tolong puasin suster.. Aaahh..aAaahh.

Aku pun mengabulkan permohonan suster ini, dengan cepat dan kuat ku entot memek Suster yang mulus ini. Hanya beberapa saat saja aku sudah merasa akan keluar. Aku udah mau keluar ni sus. tuu…tu…tunggu, suster juga hampir keluar ni sama-sama ya sayang dan keluarin di dalam ya. Berikan suster air mani mu yang banyak ya.

Susss…..terrrrrrrr Aku ke ke luar suster.” Jawabku.
Suster juuu ju ga samaaaaaa croooootttttttt crooooooootttttttttttttttttt croott crooottttt crooootttttttt croootttttt…….. crottttttttttt kami pun secara Bersamaan keluar.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit

Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit
Kami terkulai lemas untuk beberapa saat dan segera menyelesaikan mandiku Dan susterpun meninggalkan ruanganku untuk kembali mengerjakan kepekerjaannya. Saat malam tiba suster datang menghampiriku, kami pun berbincang bincang. Saat berbincang, suster tiba-tiba berdiri dan menutup tirai, dengan segera dia membuka celanaku dan menghisap kontolku lagi. Aku pun membiarkan suster Menikmati kontolku dan aku juga menikmatinya. Hanya beberapa saat saja aku merasa akan keluar dengan segara aku mencabut kontolku dari mulutnya untuk menunda keluarnya air mani ku. Dengan muka cemberut dia Bertanya, Kok di cabut sih ?? aku pun menjawab, “air mani ku hampir keluar sayang dan aku tak mau permainan ini cepat berakhir”, Belum sempat dia ngomong lagi segera kulepas semua pakaian nya dan ku baringkan dia di ranjang. Ku arahkan kontol Ku tapi tidak ku masukan kugesek gesek dulu ke memeknya dan suster pun berkata kepadaku, “cepat masukan kontolmu sayang jangan siksa aku seperti ini”.

Karna kasian padanya akupun mendorong pinggulku……bleesshhhhhhh……masuk semua kontolku Kedalam memeknya. Segera ku sodok dengan cepat dan kuat, ahhhh….ahhhh……ahhhhhhhhhh Lagi sayang puasain suster, ahhh……ahhh……ahhhh……hanya itu kata kata yang keluar dari mulut suster. Beberapa saat aku bosan dengan gaya itu, aku pun meminrta suster untuk nungging 
dan aku menyodok dari belakang. Kami sedang ngentot dengan gaya doggy style, Terlihat jelas pantat suster yang bulat besar dan putih itu, pemandangan itu Membuat aku jadi tak karuan, sodokan aku pun menjadi lebih ganas  plooop ploooopppp ploooppppppp irama itu la yang terdengan ketika kusodok memeknya dari belakang Dengan kuat. Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit

Beberapa sangan kami ngentot dengan dogy style, Aku pun sudah tidak tahan lagi. Suster aku udah gak tahan sus, Aku udah mau keluar, Tanyaku. Suster pun langsung menjawab, “keeeluarin aja di dalam sayang aku juga hampir keluarrrrr….ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”. Teriak suster. Saat ku sodok dengan kuat dan ku tekan ke dalam dalam  croooooottttt…..crot….crott….crotttttttttttttt crottt…..croooottttt……crotttttttt. Akhirnya aku  dan suster kali ini keluar bersamaan lagi

Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit

Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit
Orgasme kali ini memang terasa begitu nikmat bagiku dan suster juga tentunya terasa kuat dan banyak air mani yang aku keluar kan di dalam memek suster. Sampai-sampai saat ku cabut kontolku, air mani kami yang bercampuran itu dengan cepat dan deras mengalir keluar dari lobang memek suster. Kami pun baring di ranjang berdua, Karena kami takut ada yang curiga, kami pun bergegas memakai pakaian kami masing-masing dan suster sendiri keluar dari ruangan dan pulang ke rumah karena jam kerja nya sudah selesai. kegiatan seks kami selalu kami lakukan ketika aku masih di rumah sakit sampai aku sembuh tentunya. Tetapi saat aku keluar dari rumah sakit, kami masih sering ngentot di hotel, dan 3 bulan kemudian suster hamil aku pun menikahi suster dan sekarang kami memiliki 3 anak. Istriku ini sampai sekarang masih bekerja sebagai suster, aku selalu berdoa agar dia tidak melakukan hal yang seperti dia lakukan kepadaku dengan ngentot bersama pria lain. Cerita Seks, Ngentot Dengan Suster Saat Aku Sedang Sakit

Related posts

Leave a Comment