Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat CantikCERITA ABG 

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik – Cerita ini berawal ketika adikku membawa temannya yang sangat cantik main kerumah. Namanya Sofia, Ia anak yang sangat cantik. Toketnya sendiri sangat ranum jika di lihat dari luar. Mukanya bagai wanita jepang. Oh memang ia campuran jepang dan indonesia. Jelas mukanya terlihat bleseteran. Ia sendiri wanita yang sangat ramah, Usianya sendiri sudah 18 tahun. Yang pasti, Ia sangat enak sekali jika aku tiduri. Aku sendiri pernah iseng menanyakan kepada dia, Apa ia pernah ngentot dengan pacarnya. Dan ia memang sudah menjawab dengan jujur jika ia pernah melakukan hal tersebut. Dan itu membuat diriku menanti untuk mengentoti nya suatu saat ini. Perkenalkan juga, Namaku Vino, Usiaku sudah 21 tahun dan aku mempunyai adik perempuan dengan usia 18 tahun bernama Sinta.

Oke, Singkat cerita teman adikku datang bermain kerumah.

“Eh lo lagi sofia.” Ucapku ketika ia datang.

“Yaelah, Pulang lagi nih !” Jawabnya.

“Haha.. Udah kak, Jangan di ajak bercanda mulu, Nanti nangis.” Ujar adikku Sinta.

“Iyaaa. yaa.. yaaa.” Ucapku sambil memainkan Handphoneku.

Beberapa jam kemudian, Kami bertiga ngobrol, Hujan pun turun deras sekitar jam 9 malam. Sofia pun kebingungan untuk pulang lantaran sudah malam sekali.

“Aduh. Pake hujan lagi, Gimana pulangnya nih.” Timpalnya.

Seketika itu juga aku langsung menjawabnya.

“Tidur sini aja Fia, Kan ada kamar tamu.” Ujarku dengan cepat.

“Iya sini aja Fia, Nanti mama gue yang telepon mama lo deh biar percaya.” Ujar adikku Sinta.

“Hmm. Boleh kalau gitu deh.” Sofia pun melanjutkannya.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Akhirnya, Sofia pun nginap di rumahku. Akupun tak ingin kehilangan kesempatan emas ini. Akupun langsung masuk ke kamarku dan membuka Internet mencari cara untuk bisa menidurinya malam ini. Sekitar 3 jam aku Browsing, Akupun langsung mendapatkan jawaban tersebut. Dan aku langsung menyiapkan segala sesuatu yang di berikan dari Internet untuk bisa menidurinya dengan sama-sama mau. Sekitar jam 1 malam, Akupun menyelinap ke kamar tamu. Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

“Tok. Tok. Tok” Aku mengetuk pintu kamar Sofia.

Tak berselang lama, Sofia pun membuka pintu kamarnya.

“Eh kak Vino, Ngpain malam-malam ganggu gue.” Ujarnya dengan malas.

“Hemm. Iya ni Fia, Mau curhat dikit, Abis gue baru putus sama cewe gue” Ujarku.

“Waduh kak, Besok kan bisa.. Sekarang udah malam nih.” Jawabnya lagi.

“Yasudah kalau gitu deh.” Akupun langsung memasang muka sedih.

Akupun langsung berbalik, Sofia langsung kembali memanggilku dengan pelan.

“Kak, Nanti kakak curhat sama gue di kamar pada cariin dan curiga gak.” Ujarnya lagi.

“Enggak lah Sof, Kan diem-diem. Uda pada tidur juga, Abis binggung gue mau cerita sama siapa nih selain lo yang baik dan care.” Ucap gw kembali sambil memujinya.

“Yowes. Masuk lah sini. Lagi ada-ada aja pacaran aja putus, Kawinin sekalian kalau gak mau putus.” Ucapnya lagi sambil masuk ke dalam.

“Namanya juga cowo, Lo enak cantik. Lah gue ? Ada yang mau juga bersyukur.” Ucap gw kembali.

“Ahh bisa aja lo kak. Ayok sini, Apa yang mau lo ceritain. 1 jam aja ye.” Jawabnya.

“Oke.” Akupun langsung bercerita dengan lepas dan aku langsung mengatakan jika pacarku itu hanya menyukaiku karena uang saja. Dan ia menyelingkuhi ku, Akupun tau ketika temannya bicara.

“Kasian juga lo kak, Coba cewenya gue. Gak akan gue tinggalin lo. Gue gini-gini setia.” Ucapnya.

“Emang ada cewek cantik kayak lo bisa setia?” Tanya ku lagi kepadanya.

“Ah, Gue mah setia. Pacar-pacar gue aja dulu yang tinggalin gue. Biasalah abis ngentot sama gue langsung tinggalin gue.” Ucapnya tanpa sadar.

“Hah?” Tanya ku binggung.

“Oops. Sorry kak, keceplosan.” Lanjutnya.

“Ohh. Gila ya u cantik gini. Siapa sih yang gak mau sama lo, Kalau lo bukan temen Sinta mah udah mau gue sama lo.” Ujarku kepadanya.

Seketika itu juga mukanya memerah.

“Ah yang benar kak? Lo tau gak kenapa gue suka main kesini?” Tanyanya.

“Ya karena mau ngobrol la sama Sinta.” Jawabku.

“Ya gak lah kak, Gue tuh kesini cuma mau liat lo doang.” Jawabnya sambil menunduk malu.

“Ehh. Serius nih?” Tanyaku lagi.

“Emmm. Iya kak” Jawabnya lagi dengan malu.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Pada situasi ini aku pun sempat binggung lantaran semua teori yang ku pakai tak berpengaruh kepadanya. Yang ada sekarang malah aku yang binggung lantaran ia menyukaiku dari dulu.

“Sofia, gue juga suka sih sama lo dari awal. Tapi…” Ujar ku dengan serius.

“Tapi apa kak?? gue pun juga suka lo kak dari pas pertama kali lo care sama gue.” Jawabnya dengan tatapan mata yang tajam.

“Hmmm. Tapii.. Susah si gue jelasinnya.” Lanjutku.

“Tuh kan buat penasaran.” Jawabnya dengan sedih.

“Okee..Oke.. Tapi… Gue gak mau lo jadi pacar gue.” Ucapku kembali.

“Kok gitu kak?” Air matanya sudah keluar dan membasahi pipinya.

“Gue maunya lo jadi istri gue.. Gimana?” Tanyaku kembali karena memang aku tak tega melihatnya.

Seketika itu juga dia kaget mendengar jawaban ku seperti itu.

“I..ni beneran kak?” Ucapnya dengan heran. Air matanya berhenti mengalir.

“Iya.. Masa gue bohong. Untuk apa bohong lo teman adik gue.” Jawabku dengan tegas.

“Mau kak.” Senyumannya langsung kembali dan menurutkan ia sangat cantik sekali ketika tersenyum.

Tanpa lama akupun langsung menciumnya, Ia pun membalas ciumanku. Kami berdua seperti sedang kasmaran. Tanganku pun langsung naik meremas Toket nya yang sangat bulat kencang. Ia pun diam saja sambil tetap memainkan lidahnya bersamaku. Tangankupun masuk kedalam kaos ketat yang ia pakai, Dan ia sendiri tak memakai BH karena memang sudah malam. Toketnya sendiri sangat kencang, Akupun langsung meremas toket gedenya sambil memainkan pentilnya dengan kedua jariku,

“Ahhh.. Kak.. Ahh.” Desahnya berbisik di kupingku.

Akupun langsung terangsang dengan cepat. Kontolku naik. Akupun sangat senang sekali ia memberikan ku respon yang sangat cepat. Ia pun terangsang dengan sangat cepatnya. Ia melumat bibirku dengan sangat rakus. Setelah itu ia pun langsung memegang kontolku dari balik celanaku.

“Gede juga ya kak” Timpalnya dengan muka sange.

“Iya sayang. Hisapin ya calon istriku yang cantik.” Ujarku dengan memujinya.

Ia pun langsung membuka celanaku dan menghisap kontolku dengan teliti. Di emutnya kepala kontolku sambil menjilat-jilat seperti es krim. Akupun dibuat nikmat dengan hisapannya ini. Sambil menghisap, Ia pun membuka baju dan celananya. Aku pun langsung mendorongnya dengan pelan. Terlihat jelas Toketnya yang gede bulat kencang. Gila aku di buatnya, Badannya sangat indah sekali di pandang. Memeknya sendiri tanpa bulu, Ia mencukur semua bulu di memeknya hingga terlihat jelas bentuk memeknya yang sangat indah ini.

“Gila di cukur botak nih bulu.” Ujarku.

“Heemm.. Iya, Ayuk sayang jilatin dong. Gak tahan nih aku.” Ucapnya sambil meremas kedua Toketnya.

Akupun langsung menjilati memeknya dengan rakus. Memeknya sendiri menurutku sangat terawat. Bahkan ketika ku belah dengan dua jariku, Memeknya masih terlihat merah dengan pinggiran yang putih mulus. Akupun langsung menyodok memeknya dengan lidahku.

“Ahhh. Ahhh. Ahhhh. Ahh.h.h…. Terus… Ter…russ… Ahhh… Ahhh.” Desahnya sambil menekan kepalaku kebawah dan menjepit kepalaku dengan kedua kakinya.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Akupun terus menjilati dengan sangat nikmat. Sambil sesekali mencolok lobang memeknya dengan jariku. Tak tahan dengan keadaan ini, Aku langsung mengangkat kedua kakinya dan menaruhnya di pundakku. Dengan cepatnya, Kontolku pun masuk kedalam memeknya yang sudah sangat basah ini. Blessssssshhh…. Ia pun langsung mendesah dengan nikmat.

“AaaaaaaaAaahhhhhhhhhhhh.” Desahnya pelan.

“Ayuk sayang, Terus masukin, Mentokin. Remas Toket ku sayang. Masa mau di diemin gini. Aaaahhh Ahhhh. Ayukk… Mentokin.. Ahhh.” Bisiknya dengan manja.

Akupun langsung menyodok memeknya dengan sangat cepat. Ia pun merem melek dengan desah kecilnya. Memeknya sendiri sangat kuat sekali menjepit kontolku ini. Aku rasa sudah lama ia tak mendapatkan sodokan di dalam memeknya. Yang kutau ia sudah putus dengan pacarnya hampir 2 tahun. Toketnya mengikuti irama gerakanku yang sedang menyodok memeknya. Naik turun toketnya membuat ku sangat tak tahan lagi, Akupun langsung naik ke badannya dan menempelkan kontolku di tengah Toketnya. Ia pun sudah mengerti dan menekan kedua Toketnya yang sangat bulat ini hingga membuat kontolku terjepit.

“Aahh.. Enak banget kak… Ahhh. ” Ujarnya.

Ia sendiri seperti wanita yang sudah lama tak di entot. Sangat manja dan banyak maunya. Sama seperti pameran wanita di dalam film porno. Setelah ku rasa cukup mengesek kontolku di belahan Toketnya. Akupun memasukan jariku ke lobang memeknya. Dan ku sodokan dengan sangat cepat. Ia pun merintih dengan nikmat.

“Aaah.. Ahhh. Ahhh. Enakk Kak Ahhh… Ahhh. Ahhhhhhhhhh.. Aku mau Keeee..Luuu..Aarrr Ahhhh.” Desahnya dengan cepat karena aku memasukan jariku dan menyodokannya dengan cepat.

Setelah itu akupun melepas jariku di dalam lobang memeknya. Ia pun merejang nikmat di ikuti dengan semburan bening dari memeknya tersebut.

“Aahhhh. Ahhhh. Enakk kakk.. Ahh” Sambil memelukku dengan kencang.

“Iya sayang, Tapi basah nih. Ketahuan nanti.” Ucapku.

Ia sendiri hanya terdiam nikmat dengan mata terpejam.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Aku sendiri masih belum puas lantaran belum mengeluarkan spermaku. Sambil ia merasakan nikmat. Dengan cepat aku masukan kembali kontolku ke memeknya.

“Aagghhhhhh.” Desahnya sambil terpejam.

Akupun langsung memompa memeknya dengan kontolku. Ku genjot terus dengan posisi ini karena ku tau ia masih tak percaya bisa merasakan nikmat seperti itu. Yang kutau, Jika wanita menyemburkan cairan tersebut. Ia akan merasakan 10 kali lipat nikmat. Akupun terus menyodok memeknya, Ia hanya bisa mendesah nikmat sambil memelukku dengan sangat erat. Akhirnya, Aku sendiri sudah tak tahan lagi. Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

“Ahhh. Sayang, Aku mau keluarrrrrr.” Ujarku.

Akupun langsung melepas kontolku di dalam memeknya dan langsung ku kocok kan di Toketnya. Crotttt. Crrottt. Crott.t… Semburan spermaku pun berceceran di Toketnya. Ia pun masih terpejam sambil sesekali mengigit bibirnya. Akupun langsung menyodorkan kontolku ke bibirnya. Dengan cepat ia langsung mengengam kontolku dan menghisapnya sampai aku sendiri merasakan ngilu.

“Uda sayang.. Enak gak?” Ujarku.

Ia sendiri hanya menggangguk senyum sambil terlihat capai. Setelah itu, Akupun kembali ke kamarku. Setiap hari, Sofia sendiri bermain di rumahku dan menginap. Akupun masih belum memberitahukan kepada orang tuaku jika aku ingin menikahinya. Sampai saat ini, Aku menulis cerita seks pengalaman nyataku ini agar para pembaca tau jika aku atau kalian mempunyai cerita seks yang berbeda dalam hidup ini. Saat ini, Jam sudah menunjukan pukul 12 malam, Aku dan Sofia sudah berjanjian untuk kembali ngentot, Dan ia sudah kusuruh untuk membeli Lingerie warna hitam agar ngentot nanti akan ada fantasi tersendiri bagi kami berdua. Terima kasih admin Koranbokep jika ia mempublish cerita seks ku ini kepada para pembaca. Cerita Seks, Ngentot Dengan Teman Adikku Yang Sangat Cantik

Related posts

Leave a Comment