Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang MabokCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok – Cerita ini merupakan cerita asliku, Aku akan memberikan cerita seks pengalaman nyataku disini. Perkenalkan namanku Herman, Umurku 27 tahun. Aku sendiri masih belum menikah karena aku masih mengurusi project ku agar besar. Aku mempunyai seorang teman bernama Yadi, Ia mempunyai istri yang sangat cantik sekali bernama Dian. Bahkan badannya yang membuatku sudah berfantasi dengan dia. Jika di lihat memang ukuran Toketnya cukup besar, Tapi aku belum pernah melihatnya telanjang. Yah hanya angan-anganku saja untuk bisa menidurinya. Tapi aku terus berjuang agar Istrinya bisa membuka selangkangannya walau hanya 1 malam saja.

Waktu itu, Aku dan Yadi berserta istrinya pergi karaoke di sebuah tempat. Yah memang dari dulu aku dan Yadi ini sangat suka sekali pergi happy, Walaupun sekarang sudah di batasi. Kami pergi 2 bulan sekali. Dan pada malam tersebut, Kami akhirnya pergi ke sebuah tempat karaoke dan pada malam tersebut aku memilih 1 wanita untuk ku ajak senang-senang. Kami ber empat mabok sambil bernyanyi. Tapi, Pada malam tersebut, Yadi mengatakan kepadaku jika malam ini ia ingin tidur dengan wanita yang saat ini bersama ku. Dan ia menanyakan kepadaku apakah aku ingin dengannya atau tidak.

“Bro, gue mau tidurin cewe yang lagi sama u nih, U sama dia gak malam ini?” Ujar Yadi.

“Enggak bro, Gue kayaknya langsung balik aja bro.” Bisikku kepadanya.

“Yauda bro, Nanti gw anterin bini gue, terus nanti gue bilang mau anter u balik.” Ucapnya.

“Terus mobil gue gimana bro?” Tanyaku.

“Parkir sini dulu bro, Ikut gue dulu kerumah gue.” Ujar Yadi kembali.

Akupun mengangguk dan menyusun strategi. Sebenernya wanita yang saat ini bersama ku ini masih kalah dengan Istri dari Yadi. Tapi mungkin Yadi ingin mencoba hal baru karena ia sendiri mungkin sudah bosan Ngentot dengan Istrinya. Setelah selesai karaoke, Akupun ikut Yadi pulang dan terlebih dahulu mengantar Istrinya yang memang terlihat mabok parah. Aku sendiri tidak terlalu mabok, Sedangkan Yadi sudah mabok.

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

Aku yang membawa mobil melihat Istrinya sudah telelap tak sadar. Sementara Yadi mengobrol kepadaku. Setelah mengantarkan Istrinya, Aku dan Yadi kembali ketempat tadi dan memanggil wanita tersebut.

“Bro u bawa mobil gue lah, gue gak lama paling 2 jam.” Ujar Yadi.

“Terus nanti gue jemput u lagi?” Tanyaku.

“Iya bro, Gue uda sepeleng nih, Taunya ngewek aja sama nih cewek.” Jawabnya kembali.

Yasudah lah karena ia teman ku, Akupun langsung pergi membawa mobilnya, Dan ia ngentot dengan wanita tersebut di kamar yang sudah di sediakan disana. Sambil berpikir, Otakku seperti kerasukan setan yang berpikir sekarang waktu yang tepat meniduri Istri Yadi. Akupun langsung meluncur menuju rumah Yadi. Tanpa ada perasaan ragu, Akupun langsung mengetok rumahnya, Tak ada jawaban apapun. Yah karena memang istrinya sudah sangat mabok. Akupun mengeluarkan kunci rumahnya karena tadi ketika aku mengantar istrinya masuk ke dalam, Yadi hanya tiduran di mobil karena sudah mabok. Tapi ia lupa akan kunci yang ia titip kepadaku.

Akupun langsung masuk dan kembali mengonci pintunya. Dengan cepat aku jalan menuju kamar rumahnya. Terlihat istrinya yang sudah tak memakai apapun tiduran di kasur saking maboknya. Akupun langsung melepaskan semua bajuku. Otakku saat ini hanya memikirkan rasanya ngentot dengan wanita ini, Tak memikirkan apapun lagi. Ku dekati perlahan, Akupun langsung mematikan lampu kamarnya dan berbaring di sebelahnya. Tanganku pun langsung meremas kedua Toketnya yang bulat dan kencang ini. Ia masih tak sadar dan tertidur pulas. Ku remas dan ku hisap puting susunya, Ia mengerakan badannya tapi masih tak sanggup untuk berbicara karena sudah sangat mabok.

Setelah ku hisap dan kuremas kedua Toketnya, Akupun langsung turun kebawah sambil menjilati perutnya. Nafasnya sendiri sudah terengah-engah, Tanpa sadar akupun sampai di depan memeknya. Memang sangat gelap sekali ruangan ini. Jadi aku memakai insting ku ini dan langsung menjilati memeknya dengan nafsu.

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

“Ah…..” Desahnya pelan.

Tangannya langsung memegang kepalaku dan terus memegang sambil menekan pelan.

“Ouchhh…..Ah……Ahhhss…” Desahnya kembali.

Ku masukan jariku dan ku keluar masukan jariku di lobang memeknya. Sedangkan lidahku masih menjilati itilnya yang sudah menegang keras. Memeknya sendiri ditumbuhi bulu yang lebat, Beberapa kali tanganku memainkan bulunya tersebut. Ia memang tipe wanitaku karena aku sangat suka sekali memek berjembut lebat.

“Ouchhh baby…. I like it…… Kamu pulang kok gak bilang-bilang kalau kamu mau.” Ucapnya dengan manja.

Omongannya tak kuperdulikan. Aku sendiri tetap memainkan memeknya dengan lidah dan jariku. Tanpa terlihat, Memeknya pun mengeluarkan cairan yang menyemprot ke mukaku.

“Ohhhhhh…. Enak banget honey…. Kok kamu sekarang jadi hebat di atas ranjang…” Tuturnya.

Akupun langsung berdiri dan mengesekan kontolku yang daritadi sudah menegang. Ku gesekan terlebih dahulu agar terasa memeknya, karena memang ruangan ini sangat gelap sekali. Setelah ku gesekan, Memeknya yang sudah basah tersebut dengan cepatnya kontolku masuk. Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

“Ahhhh..” Desahnya ketika kontolku masuk.

Serasa sangat sempit sekali, Kontolku seperti sedang di sedot-sedot walaupun aku belum mengerakan badanku sama sekali. Tak pikir panjang, Ku gerakan badanku dengan perlahan.

“Ah…Ukh…. Baby, Sesak..” Desahnya.

Memang sangat sempit sekali, Aku sendiri memang berjaga-jaga agar tak terlalu dekat dengannya. Bisa jadi nanti dia akan mengetahui ku. Kontolku keluar masuk di dalam lobang memeknya yang sangat sempit ini. Tanganku pun langsung mencoba mengangkat kedua kakinya agar lebih terasa sekali jepitan memeknya ini.

“Ah…Ah..Ah.. terusin Honey, Its so good.. Ohh..My…God..” Desahnya ketika ku percepat gerakanku.

“Aku mau keluar sayang, Jangan berhenti…Ahhh..” Desahnya lagi.

Karena sudah sangat bernafsu, Akupun meneruskan sodokan kontolku ini ke dalam memeknya. Ia sendiri menjerit seperti wanita yang puas ngentot dengan lelaki… Setelah itu akupun langsung memberhentikan gerakanku. Nafasnya terengah dan memeknya menyedot-nyedot kontolku dengan kuatnya.

“Enak banget honey.. Tumben kamu bisa begini.” Ucapnya ketika sudah keluar.

Aku masih tak berkata apapun, Akupun langsung membalikan badannya. Dan kali ini aku ingin menyodoknya dari belakang. Akan tetapi ia hanya tiduran saja karena memang tenaganya sudah tak ada. Tanpa lama, Ku masukan kembali kontolku dari belakang. Blessss… Masuk semua kontolku.

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

“Ahhhhhhh..” Desahnya kembali.

Akupun kembali menyodok memeknya dari belakang hingga ia mendesah dengan sangat nikmat. Ku tekan pantatnya sambil terus ku sodok memeknya dari belakang. 10 menit ku sodok dengan gaya seperti ini, Akupun melepaskan kontolku dan langsung mengarahkan ke anusnya. Aku sendiri ingin meng-anal Istri dari Yadi ini. Baru ku tekan sedikit, Ia merintih sakit dan menolak.

“Sickk !!, Please jangan honey… : Ucapnya.

Aku masih coba memasukan kontolku, Kepalaku kontolku pun masuk dan ia menjerit sakit.

“Aghhhh… Stop!!.. Ucapnya.

Aku pun langsung melepaskan kontolku dan kembali menyodok memeknya. Yah daripada nanti ia jadi bad mood. Langsung saja ku percepet gerakanku tanpa henti hingga ia orgasme berkali-kali. 15 menit akhirnya aku merasakan kontolku berdenyut. Sangat geli sekali. Ku balikan kembali badannya dan kali ini dengan RPM yang sangat cepat kusodok. Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

“Ah..Ah…Ah…Ah…Uhhh….Ahh….Mentokin honey..Ah…” Desahnya.

tak berselang lama, Kontolku pun menyemprotkan sperma ke dalam memeknya. Crotttt.. Crottt. Crotttt. Ku diamkan di dalam memeknya tersebut, Sangat terasa sekali memeknya menyedot batang kontolku.

“Malam ini kamu menang honey…” Ujar Istri Yadi tersebut.

Aku masih tak berkata apapun, Akupun langsung memakai baju dan memakai celana untuk segera keluar dari kamar ini.

“Kamu mau kemana honey.??…” Ucapnya.

Ia pun langsung menyalakan lampu kamar di dekatnya dan kaget melihat ternyata ini diriku.

“Mas Herman?? WTF !! Jadi daritadi ini kamu??” Ujarnya kaget.

“Ehh… iiyaa, Maaf..” Aku binggung disini.

“Kamu… Aku laporin nanti.” Ucapnya.

“Gini Dian, Gue bisa jelasin.” Ucapku.

“apalagi yang mau u jelasin ke gue ?” Jawabnya.

“Suami u tuh lagi ngentot sama cewek yang tadi sama gue. Lah gue juga mau, jadi gue tukeran.” Ucapku santai.

“Hah.. Tukeran? Sialan !! Cuih..” Ia marah dan meludah.

“Lihat suami u, Terus kenapa u gak bisa ?” Tanyaku.

“Guee.. Bisa..” Ucapnya.

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

Ia wanita yang sangat hebat. Ia sendiri sangat cuek walau hatinya menangis.

“Dian.. Lo nangis?” Tanyaku.

“Gue nangis?? Sepele ! Untuk apa nangisin cowok yang selingkuhin gue.” Ucapnya.

“Akhirnya u ngerti kan? Sebenarnya gue yang sayang sama u tulus.” Ujarku agar mencairkan suasana.

“Tulus .. ? terus kenapa lu entot gue malam ini?” Tanyanya.

“Ya karena gue sayang sama lo, Gue mau jiwa u selalu nempel di hati gue.” Ucapku mengombal.

Ia pun tersenyum kecil walau ku tau hatinya menangis.

“Dian, Gue boleh duduk sebelah u?” Tanyaku.

“Kenapa u harus tanya gitu ? U aja udah ngentotin gue daritadi. Langsung aja sini.” Ucapnya.

Yah ia menahan kesedihannya dengan perkataan yang agak kasar ke gue agar kesedihannya tak terlihat. Akupun langsung menghampirinya dan duduk di sebelahnya. Baru aku duduk, Ia pun langsung melumat bibirku lagi, Kali ini aku bisa melihat jika ia ada rasa kepadaku. Di ciumnya bibirku dan akhirnya ia pun melepaskannya.

“Her.. Thanks, Gue mau kasih u hadiah spesial karena malam ini u ada untuk gue.. Gak kayak Yadi yang ngentotin cewek lain.” Ucapnya.

Ia pun langsung menurunkan celanaku dan langsung menghisap kontolku dengan lembut.

“Ahh…. ” Desahku.

Di malam tersebut, Akupun ngentot kembali dengan Dian. Dan Yadi tertidur di hotel tersebut karena sangat puas ngentot dengan wanita panggilan tersebut. Dian pun tetap seperti biasanya ketika di depan Yadi. Tapi Yadi sudah tak bisa ngentot dengannya karena sekarang Dian sudah sangat menyayangiku walau kami berdua masih tak bisa bersatu. Sampai aku menulis artikel ini, Dian masih selingkuh denganku. Sedangkan Yadi saat ini sudah mempunyai simpanan baru. Yah, Akupun sudah siap jika Yadi dan Dian bercerai. Karena aku juga sangat menyayangi Dian. Ia wanita yang sangat setia dan sangat mengerti bahkan mampu memuaskanku. Sekian ceritaku ini. Cerita Seks, Ngentot Gratis Oleh Binor Yang Mabok

Related posts

Leave a Comment