Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan BerondongCERITA TANTE 

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong – Aku mempunyai seorang tante yang Hyperseks bernama Amel. Umurnya sekitar 36 tahun sedangkan namaku Epan. Ia sendiri selalu membawa lelaki datang kerumah, Yah aku memang numpang di rumahnya. Tapi aku memang sangat risih melihat hal tersebut. Terkadang 1 hari bisa 3 lelaki yang kira-kira berumur 20 tahun masuk ke kamarnya. Yah aku sendiri memang sudah tau apa yang di lakukan, Tapi memang tanteku ini tak pernah ingin ngentot denganku. Padahal, Tanteku ini mempunyai body yang sangat mantap, Dengan Toket berukuran 38, Kulit putih mulus dan rambut panjang terurai membuat siapapun ingin merasakan tubuhnya. Walaupun umurnya sudah sangat tua, Tapi badannya memang masih sangat kencang. Aku tau karena ia sering sekali memakai daster putih dan tak memakai daleman. Toketnya bulat kencang dan besar.

Suatu hari, Aku sengaja tidak tidur pada malam hari karena aku ingin mengintip aktivitas yang di lakukan tanteku bersama berondongnya. Sekitar jam 1 malam, Tanteku membuka pintu utama dan aku sendiri mendengar jika ada lelaki yang masuk. Aku bersiap dan langsung mengintip mereka dari lobang di pintuku yang ku buat sendiri. Ku lihat tanteku di malam tersebut sangat seksi sekali, Aku berpikir andaikan itu aku pasti aku sangat puas sekali. Setelah itu tanteku langsung menghisap kontol cowok tersebut, Di sepongnya dengan perlahan. Tampak muka cowonya merem melek akibat perlakuan Tanteku tersebut. Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Aku sendiri memang kaget, Ternyata Tanteku ini sering ngentot di ruang tamu pas depan kamarku. Aku pikir ia mempunyai sensasi sendiri dan ingin bermain di depan kamarku ini. Setelah itu, Cowok tersebut langsung menghisap puting tanteku yang sudah memanjang berwarna kecokelatan. Tanteku sendiri langsung mendesah nikmat pada malam tersebut. Melihat hal tersebut kontolku langsung naik mengacung. Yah buat aku menyesal tak bisa melihat memek tanteku ini karena terlalu jauh dan tertutup 1 sofa yang memang mengarah ke kamarku ini. Aku sendiri hanya bisa melihat di awalnya saja, Setelah mereka sudah pemanasan, mereka langsung masuk kekamar untuk memulai ngentot ini.

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Akupun mencoba keluar dari kamar dan mendenger mereka berdua.

“Ah… Jilatanmu kurang sekali Bayu..” Ujar Tanteku.

“Tapi Tan, Aku udah keluarin semua kemampuan aku.” Jawabnya.

“No.. Ini masih kurang, Sekarang kamu pulang karena tante udah badmood.” Ucap Tanteku di dalam kamar.

“Oke.. mana bayarannya Tan?” Balas cowok tersebut.

“Bayaran? Sekarang keluar dan pulang. Jangan sampai gue telepon polisi.” Ancam Tante.

“Jadi? Free ?” Tanya anak tersebut lagi.

“Lu udah dapat memek gue dan gak bisa puasin gue, Terus lu minta gue bayar?” Ujar Tanteku dengan marahnya.

Akupun kembali masuk kekamar dan anak tersebut langsung pulang tanpa membawa apapun. Akupun keluar dan mengatakan kepada Tanteku apa yang terjadi.

“Tan, Malem-malem marah-marah kenapa ?” Tanyaku.

“Gpp pan, Kok kamu belum tidur pan” Ujar Tanteku.

“Belum Tan, Abis tadi berisik sih.” Balasku.

“Daritadi belum tidur ? Nakal kamu yah, Daritadi berarti liatin tante dong ?” Tanyanya.

“Hee… Sedikit aja tan” Ujarku dengan takut.

“Kamu yah.. Tapi kamu suka juga pan ??” Tanya Tanteku lagi.

“Suka Tan.” Jawabku singkat.

Akupun terkaget melihat Tanteku membuka bajunya yang tanpa daleman. Kali ini terlihat sangat jelas sekali toket yang bulat besar dengan puting susu kecokelatan.

“Mau nyusu sayang?” Ujar Tanteku dengan manjanya.

“Ma..u Tan.” Jawabku.

Aku sendiri binggung, Tapi aku mencoba rileks karena memang aku sudah beberapa kali ngentot dengan pacarku dan juga cewek bayaran. Akupun langsung mengenggam kedua Toket Tanteku, Dengan pelan ku remas dan ku pelintir puting susunya.

“Ahh… Kamu yah hebat ternyata.” Ujarnya.

“ii..ya Tan, Aku pernah juga kok sama pacarku.” Jawabku.

“Yaudah sekarang puasin tante ya, Tadi tante gak puas.” Ujarnya lagi.

Akupun langsung menjilat puting susunya dengan sedikit sentuhan agar ia merasakan geli yang luar biasa. Sambil meremas dan menjilati puting susunya, Akupun mengigit kecil agar ia merasakan sensasi yang tak pernah ia dapatkan.

“Ouchhhh… Pintar kamu.” Tuturnya.

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Setelah puas dengan kedua Toketnya, Akupun langsung turun kebawah dan akupun melepaskan celananya, Akupun langsung menjilati memeknya dengan nafsu. Memeknya sangat bagus sekali, Ia memang wanita yang suka menjaga daerah sensitif ini. Bulu di memeknya memang tak terlalu lebat, Tapi sangat pas dengan belahan memeknya tersebut. Aku sendiri tau, Daerah sensitif ini tak boleh di biarkan berlama-lama. Sambil terus ku jilati, Aku juga memainkan bibir memeknya yang sudah terlihat basah ini. Akupun memasukan jariku sambil ku atur irama jilatanku, Dan Tante Amel bergetar hebat.

“Sssshhh…… nikmatttthh.. Ahhhhhhh..” Desahnya berulang-ulang.

Memeknya sangat basah sekali, kontolku yang sudah mengeras ini langsung ku arahkan ke mulut Tanteku. Aku menjadi sedikit nakal lantaran sudah terlalu nafsu.

“Ah… Kamu yah berani suruh tante isepin kontolmu..” Ucapnya.

“Hehe… Nanggung tan, Mau cobain hisapan tante.” Jawabku.

Tante Amel langsung memegang kontolku dan ia mulai menjilati kontolku dari bawah hingga ke atas.

“Akkkhhh…. Geli tan.” desahku.

Badanku bergetar dengan sangat hebat menahan geli ini. Tante Amel memang sangat jago sekali. Kontolku terasa ngilu, Geli dan hangat. Sangat nikmat sekali rasanya. Tante Amel terus melakukan jilatan dan hisapan yang membuatku tak tahan untuk langsung mengentoti memeknya.

“Mmphhh.. aku masukin Tan.. ” Ucapku penuh nafsu.

Tante Amel langsung mengangkangkan kedua kakinya, Akupun langsung mencari posisi yang pas untuk menusuk memeknya ini. Ku gesek-gesekan kontolku ke bibir memeknya, Dengan cepat langusung ku masukan.

“Okkkhh…… Enakkhhh…” Desah Tante amel.

“Mentokin sayanghh…. Ahh…… Terus…. Akhhh.. Puasin Tanteee..” Gumamnya.

Ku goyangkan badanku dan kontolku sedang terjepit dengan kencang di memek Tante Amel ini. Kukocok 8 kali dan di kocokan ke 9 ku mentokan hingga ke ujung membuat Tante amel mangap tak bisa berkata apapun. Akupun terus melanjutkan goyanganku yang membuat memeknya berdenyut hebat. Tante Amel sendiri langsung meminta aku menghisap puting susunya.

“Ukkhh….. Ahh….. Mainkan Toket Tantemu ini sayang. Puaskan Tante. Okkhh….” Ucapnya.

Akupun langsung mengikuti perintah Tanteku ini dan kali ini Tante Amel merasakan geli dan nikmat yang luar biasa dari memeknya dan juga badannya karena tak ku diamkan sedikitpun.

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

“Ah….. Nikmathh… Ochhh,,, Ah. Ah. Ah.” Desah Tante Amel.

Ku kocok terus menerus memeknya dengan kontolku hingga Tante Amel sudah beberapa kali orgasme. Akupun terus mengocok memeknya tanpa henti. Keringat kami berdua sudah menyatu, dan akupun langsung mencium bibir Tante Amel yang sangat seksi ini. Tante Amel sendiri merem melek nikmat dan tak peduli akan ciumanku. Yang ia ingin hanya kepuasan semata. Akupun terus mengenjot dan mengenjot hingga akhirnya akupun mengeluarkan spermaku di dalam memek Tante Amel.

“Ooochh.ss…..Ahh…” Desahku ketika spermaku menyemprot ke memek Tante Amel.

“Aaaah… Tante puas.. ” Ucapnya.

Akupun langsung melepaskan kontolku yang tadi tertancap di memek Tante Amel. Akupun langsung menyodorkan kembali kontolku ke mulut Tante Amel agar ia kembali menyepong kontolku ini. Dengan sigapnya, Tante Amel langsung meraih kontolku yang sudah layu ini dan kembali menghisapnya dengan perasaan lembut.

“Sshh..Ah… Terus Tan… Ah..” Desahku.

Kontolku kembali mengeras karena hisapannya tersebut. Akupun langsung menepok pantat Tante Amel agar ia mengerti jika aku ingin gaya berbeda. Tante Amel sendiri memang sudah sangat lelah, Tapi ia ingin mencoba kontolku lagi. Ia pun langsung menungging dan tangannya sambil memainkan memeknya yang sudah siap di tusuk oleh kontolku ini. Aku mengambil ancang-ancang dan langsung menusuk memeknya kembali.

“Ahhhhh…. Kamu nakal ya minta 2 kali.” Ujar Tante Amel.

“Abis enak Tan… ” Jawabku.

Akupun kembali mengoyangkan badanku maju mundur, Pantat Tante Amel sangat bulat sekali. Terkadang aku mentokan kontolku agar pantatnya bisa tersedak dengan badanku.

“Okkhhh… Ahh.. Ahh..” Desah Tante amel lagi.

Akupun langsung meraih kedua tangannya dan ku tarik ke belakang. Dengan posisi ini aku sangat yakin jika Tante Amel akan sangat menyukainya. Ku tarik dengan lembut dan langsung ku sodokan dengan cepat.

“Ah.. Ukhh… Ka…muu… Ah… Nik..mathhhh, Pu..asin Tante… Sayang… Ahhh … Aaaah..” Desahnya berulang kali.

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Badannya pun mengikuti tarikan tanganku dan kali ini kami berposisi berdiri tapi tanteku sedikit membungkuk. Ku genjot dengan cepat memek Tanteku sambil sesekali ku remas kedua Toketnya yang bulat menantang ini. Sambil tertancap dari belakang, Akupun langsung tiduran dan kini tanteku berada di atas, Ia pun langsung mengoyangkan badannya naik turun.

“Sshhh…. Nice banget Tan… Ah… Desahku.

kontolku kali ini di manja oleh Tanteku ini. Akupun beberapa kali menepok pantatnya dan juga memegang pungungnya yang memang berada di depanku. Dengan posisi yang sama, Akupun langsung memeluk Tante Amel, dan ku tarik badannya ke belakang dengan pelukanku tadi.

“Tan, Tahan ke atas ya dikit.” Ucapku.

Ia pun langsung menahan badannya ke atas dengan kedua tangannya. Akupun langsung mengenjotnya dengan sangat cepat sambil meremas kedua Toketnya.

“Ah… Pintar… Okkhh.. Kamu pintar banget… Ahh…” Tuturnya.

Tante Amel sendiri tak kuat menahan karena merasakan geli yang luar biasa. Akupun menahannya dengan tanganku, Dan tak berselang lama. Akupun ingin mengeluarkan spermaku.

“Akuu keluar Tan..” Gumamku.

Tante amel langsung melepaskan dirinya dariku dan langsung menghisap kontolku dengan nafsunya,

“Ah… Terushhh Tan.. kocokin terushhh.” Ujarku sambil tiduran.

Crottt.. Crottt… Crottt.. Kontolku kembali menyemprokan sperma, Tapi kali ini semua berada di mulut Tante, dan ia langsung menelan spermaku dengan santainya.

“Gleek…. Ah…” Bunyinya.

“Puas Tan ?” Tanyaku.

“Sangat…” Jawabnya singkat sambil tiduran di atas kasur bersamaku.

Di malam tersebut, Aku dan Tante amel tidur bareng dan paginya, Tante amel kembali menghisap kontolku saat aku sedang tidur dan aku kembali ngentot 2 kali dengan Tante amel. sungguh sangat indah sekali hidupku karena memang ia wanita yang sangean. Cerita Seks, Ngintipin Tanteku Ngentot Dengan Berondong

Related posts

Leave a Comment