Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante NisaCERITA ABG 

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa – Gue kenal banget sama seorang Tante bernama Nisa yang mempunyai 1 orang anak cewek. Tante ini memang tante yang di tinggal mati oleh seorang suami. Tentunya ia mempunyai warisan yang sangat banyak. Sudah beberapa kali gue ngentot dengan Tante Nisa, Sekarang gue sendiri lagi cari cara ngentot sama anaknya bernama Indi. Umurnya sendiri masih 17 tahun, Tapi yang gue suka darinya body dan Toketnya yang super semok. Mukanya juga lumayan lah buat bacol, Yang pasti gue cari cara ngentotin dia nanti. Sekarang gue sendiri emang udah bosen ngentot sama Tante Nisa yang selalu mau di puasin. Sedangkan dia gak pernah bisa puasin gue.

Beberapa hari gue main di rumah Tante Nisa, gue berhasil dapat nomor hp anaknya secara diem-diem. Dan emang anaknya ternyata juga suka sama gue. Gue ini juga masih muda berumur 20 tahun, Sedangkan Tante Nisa sudah berumur 39 tahun. Sekitar jam 1 siang, Gue coba chat Indi secara diam-diam. Ohya perkenalin nama gue Rizal.

“Dimana Ndi.” Ujarku.

“Masih sekolah Zal.” Balasnya.

“Jam berapa pulang? Nanti pulang keluar yuk.” Tanyaku.

“Hmm… jam 2 pulangnya nih. Mau kemana ?” Ucapnya.

“Kemana  ya ?” Ucapku kembali.

“Ke hotel aja kalau gitu” Tantangnya.

“Hotel ?” Ujarku yang sedikit binggung.

“Iya hotel Zal. Kenapa ? Kaget ? Aku tuh mau peluk kamu.” Ucapnya lagi.

“Oke deh. Nanti aku jemput ya.” Balasku.

Aku sendiri langsung bersiap dan langsung juga membeli 1 pack kondom. Aku memang sangat tak suka ngentot memakai kondom, Tapi takutnya yang ada nanti Indi sendiri yang ingin memakai lantaran takut hamil. Ya sudah aku bersiap dulu aja walaupun kedepannya aku tak tau lagi untuk apa dia mengajakku ke Hotel. Tapi yang pasti, Ngentot itu jadi tujuan utama aku saat bertemu dengannya nanti di sebuah Hotel. Setelah selesai bersiap-siap, Aku pun langsung menjemput Indi ke sekolahnya, Setelah itu kami berdua langsung keluar makan di sebuah tempat tak jauh dari sekolahnya tersebut.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

“Kamu bawa baju ganti ndi?” Tanyaku.

“Bawa dong, Tadi kalau kamu gak chat, Aku juga bakalan telepon kamu duluan pas pulang.” Jawabnya.

“Oh berarti emang hari ini kamu itu mau telepon aku ya untuk keluar?” Ujarku kepadanya.

“Iya.” Balasnya singkat.

Setelah itu, Aku dan Indi langsung menghabiskan makanan yang sudah kami pesan tadi. Setelah menghabiskan makanan kami, Aku dan Indi langsung meluncur ke sebuah Hotel yang cukup mahal. Ia sendiri memang sangat punya banyak duit, Dan aku hanya mengantar jemputnya saja. Mungkin mamanya yang suka memberikan dia uang yang banyak. Sesampainya di kamar, Indi langsung menarik gue masuk dengan cepat. Setelah itu, Ia langsung melumat bibir gue, Lidahnya masuk dan bermain bersama lidah gue. Tanganku pun langsung mengerepe Toket dari indi, Tangannya juga membalas dengan mengesekannya di kontol gue.

“Kamu mau ndi?” Tanyaku.

“Banget.” Balasnya.

“Emang udah gak perawan??” Tanyaku lagi.

“aku udah enggak Zal.” Ucapnya.

“Terus kenapa bisa mau beginian sama aku?” Tanyaku kembali.

“Yah karena aku sayang kamu, Aku pernah lihat mamaku begituan sama kamu. Jadi aku juga bisa kasih lebih dari dia.” Balasnya.

Aku dan dia langsung melepaskan semua pakaian kami berdua. Ia langsung berlutut dan menjilati kepala kontolku. Sangat mahir sekali anak ini, Aku sendiri kaget lantaran tak menyangka ia bisa menjadi seperti ini. Padahal ia anak yang pendiam. Di jilatinya kontol gue dari kepala sama ke ujung, Gue hanya bisa mendesis nikmat lantaran tante Sinta tak pernah bisa memberikan kenikmatan seperti ini kepada diri gue.

“Ah.. Enak banget ndi.. Mama mu gak pernah buat aku gini.” Ujarku sambil memegangi kepalanya.

“Shh… Slrpppp…” Desisnya.

Akupun memaju mundurkan kepalanya, Kontolku keluar masuk di dalam mulutnya, Beberapa kali kontolku masuk semua hingga ke tengorokannya dan juga aku gesekan kontolku di dinding mulunya. Sangat nikmat dan tak mengenai gigi, Aku sendiri sangat suka dengan permainannya.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

“Zal, Entotin aku yah.” Ucapnya sambil mengocok kontol gue.

Setelah ia berkata seperti itu, Akupun langsung mendorongnya ke atas kasur. Indi sendiri langsung mengangkangkan kedua kakinya, ia sendiri sudah mengerti maksudku ini. Memeknya mampu membuatku nafsu, Dengan warna yang putih memerah. Aku sendiri sangat menyukai memek seperti ini. Dengan cepat langsugn ku mainkan memeknya dengan lidahku ini. Ia sendiri mendesah dengan sangat hebat. Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

“Mmmhhhh. ..Hmm…. Asshhhh…..” Desahnya berkali-kali.

Ku jilati dengan perlahan mengikuti irama musik yang sudah tersetel di televisi. Memeknya tak berbulu sama sekali, Sungguh sangat terlihat sekali dan sangat indah sekali jika di pandang. Ku jilati terus hingga becek, Rambutku di jambaknya sambil ia menaikan pinggulnya. Ia sendiri mencapai puncak kenikmatan karena permainan lidahku ini. Sama seperti Tante nisa yang sangat menyukai jilatan ku ke memeknya.

“Aaarhhhgggggggggggsssshh..” Erangnya tanda ia sudah keluar.

Kujilati cairan yang keluar dari memeknya tersebut, Setelah puas, Gue pun langsung naik dan menindihnya. Gue pun mengeluarkan kondom yang sudah gue beli tadi, Tapi Indi membuangnya dan tak ingin aku memakai kondom tersebut. Dengan cepat aku mengarahkan kontolku ke lobang memeknya yang sudah sangat basah. Blesss’ Kontolku masuk semua ke dalam memek indi.

“Ahh……” Desah kami berdua.

Akupun langsung mengoyangkan badanku sedangkan indi pasrah menerima sodokan kontolku beberapa kali. Tapi ia tak tinggal diam, Sambil terus ku sodok, Ia langsung melumat bibirku dan mengajakku bermain lidah. Ku goyangkan terus badanku maju mundur, Sangat sesak sekali. Memeknya terasa sangat nikmat sekali dari Tante nisa. Kekurangan dari indi hanya masalah pengalaman saja di bandingkan dengan Tante nisa. Ketika ngentot dengan Tante nisa, Ia mampu mengikuti irama gerakanku, Sedangkan indi hanya pasrah menerima hujaman sodokan kontolku ini. Tapi yang jelas memeknya Indi lebih terasa daripada memek Tante Sinta. Yah bisa di bilang kedua wanita ini ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing. 1 masalah pengalaman dan 1 jarang di entot.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

“Ssh… Aghhh… Mhhhh… Ahh..” Desahnya berkali-kali.

“Mhhh.. Enak banget Zal.. Hmmm..” Ucapnya.

Desahanan Indi berkali-kali masuk kedalam pendengarannku. Desahan yang manja dan bisa membuat nafsu ku kembali tak tertahan. Di atas kasur, akupun langsung menariknya ke tepi, Dia masih mengangkang tiduran dan aku sekarang berposisi berdiri. Ku masukan kembali kontolku. Ku tarik tangannya dengan perlahan dan ku sodok kembali memeknya dengan sangat cepat membuat ia merintih terus menerus dan juga sangat keras. aku sendiri tak peduli karena ini kamar hotel, tapi yang jelas desahannya memang sangat kuat sekali.

“Ah… Aku dikit lagi keluar Zal… Oucuhhh..” Desisnya.

Mendengar kata sedikit lagi, Akupun kembali menyodoknya 20 kali sodokan dengan sangat cepat. Setelah itu, Aku langsung mendiamkan kontolku ini berada di dalam memeknya. Terasa sekali empotan memeknya yang sangat kuat. Memang yang muda hanya kalah pengalaman saja dari yang sudah berumur. Melihat ia merasakan nikmat dimana ia tersenyum sambil memejamkan matanya, Akupun langsung mengendongnya naik. Dengan posisi aku berdiri, tangan indi mengelantung di pundak gue dan juga kakinya menjepit badan gue. Aku yang sudah memegang pantatnya langsung menaik turunkan badannya dengan cepat. Berkali-kali ia hampir jatuh karena melepaskan pelukan tangannya di leherku ini.

Akupun langsung menurunkan Indi dan langsung menyuruhnya berbalik menungging. Indi memang sudah mengerti dan langsung menungging sambil memainkan memeknya dengan tangannya ke arah belakang. Aku melihat memeknya yang sudah memerah ini langsung kembali menyodok nya.

“Ahhh…” Desahnya lagi.

Ku pegang pinggulnya dan aku pun langsung menghujamkan sodokan beberapa kali hingga membuat indi tak berdaya. Tak berselang lama, Akhirnya aku sendiri sudah merasakan spermaku akan keluar.

“Sebentar lagi .. Aku mau keluar.. Ah… Ögh.. “Desahku.

Indi langsung berbalik dan memainkan kembali kontolku ini sambil terus mengocoknya. Di sepongnya perlahan mengikuti irama, Aku sendiri sudah tak tahan lagi, Tapi aku masih ingin menikmati permainan lidahnya ini. Akhirnya spermaku pun keluar lantaran sudah tak tahan terkena hisapan dan jilatannya. Spermaku sendiri menyemprot ke muka dan juga ke Toketnya, Ia sangat menikmatinya. Setelah itu ia sendiri masih menjilati sisa spermaku yang masih menempel dikepala kontol ku.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

“Puas Zal ??” Tanyanya.

“Puas. Kamu?? ” Ucapku.

“Banget.. senang bisa ngentot sama kamu. ” Tuturnya.

Setelah itu, Aku dan dia membersihkan diri dan aku langsung mengantarnya pulang kerumah. Sampai saat ini, aku sendiri masih mengentoti Tante Nisa dan juga Indi. Terkadang ketika aku mengentoti Indi, Tante Nisa menelponku mengajakku untuk Phone Sex. Sampai beberapa kali aku dan Indi hampir ketauan dengan Tante nisa lantaran ketika di telepon, terdengar suara desahan. Tapi Tante nisa sendiri percaya dengan omonganku yang memang sangat pintar untuk mengelabuinya. Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Anak Tante Nisa

Related posts

Leave a Comment