CERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda – Namaku Rival, Aku mempunyai teman bernama Reva, Ia sendiri sudah menikah dan mempunyai 1 orang anak berumur 2 tahun. Dulu, Sebenarnya aku sendiri mengincar Reva untuk menjadi istriku, Akan tetapi, Ia sendiri yang berkata kepadaku jika aku telat lantaran sibuk dengan pekerjaan ku. Aku sendiri merupakan seorang pekerja di pelayaran. Tentunya ia tak bisa menungguku lantaran aku bisa pulang dalam waktu yang sangat lama. Aku juga sudah pernah mengatakan kepada dirinya jika aku akan berhenti kerja ketika menikah dengannya, Akan tetapi ia tak bisa menungguku. Oh iya, Reva merupakan wanita tercantik di sekolahku dulu. Ia mempunyai Toket dengan ukuran yang sangat besar. Mukanya sangat cantik sekali. Hidungnya mancung. Badannya sangat berisi baik di Toket dan juga bokongnya. Aku sendiri sangat bernafsu jika melihatnya. Yah, Lelaki yang menikahinya memang sangat beruntung bisa ngentot dengannya setiap malam.

Suatu hari, Reva mencariku lantaran ingin mengajakku keluar mencari makan. Reva sendiri memang sangat dekat denganku, Bahkan suaminya sendiri sudah tau. Suaminya sendiri sudah menganggap aku seperti keluarga.

“Dimana val.” Suara dari balik telepon.

“Dirumah va,” Ujarku.

“Keluar makan yuk, Bawa anak nih. Suami gue lagi keluar kota nih, dan dia juga suruh gue sama lu makan di luar sama anak gue juga.” Ucapnya kembali.

“Wahh males va.” Ujarku dengan singkat.

“Gue bayarin, Tinggal ikut aja temenin.” Ucapnya kembali dengan nada marah.

“Bayarin nih? Oke-oke. On the way nih.” Seketika itu juga langsung ku tutup telepon ku.

Akupun langsung berangkat menuju rumah Reva, Ia sendiri sudah menungguku di depan rumahnya.

“Mau makan apa?” Ujar Reva kepadaku.

“Dih.. Kan situ yang mau makan, Kok jadi gue yang milih.” Jawabku kembali.

“Ah elo.. Udah bagus gue suruh milih, Yauda la berangkat sekarang.” Ucapnya kembali.

Setelah itu akupun berangakat makan bersama Reva dan anaknya yang masih kecil bernama Vino. Setelah kami selesai makan, Kamipun kembali pulang. Akupun kembali mengantarkan Reva kerumahnya.

“Gak mau mampir dulu nih?” Ucap Reva.

“Gak ah, Banyak setannya.” Jawabku sambil bercanda.

“RIVAL !!!! Serem tau, Suami gue kan lagi di luar kota.” Ujarnya dengan emosi.

“Haha… Byee..” Akupun langsung masuk kembali ke mobilku.

“GAK !!!, Awas lo yee sampe pulang.. Lu udah buat gue takut.” Jawabnya sambil memegang pinggangnya.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Badannya sendiri sangat bagus ketika dengan gaya seperti ini. Toketnya menonjol keluar walau ia masih mengendong anaknya. Akupun langsung mempunyai pikiran jahat.

“Terus?? Gue lu suruh nginep disini? Ogah.” Ucapku kembali.

“Ayok lah Val, Gue takut gara-gara lu ngomong gitu, Lu tau sendiri gue paling takut dan trauma.” Jawabnya dengan sedih.

Aku memang sok jual mahal karena aku tau ia akan menyuruhku menginap dirumahnya. Akupun mengiyakan ajakannya tersebut. Setelah hal tersebut. Akupun tidur dan bangun sekitar jam 10 malam dan langsung menuju ke dapur untuk kembali makan. Tiba-tiba Reva pun keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk saja.

“Gila u va, Gak bangunin gue, da jam 10.” Ucapku.

“Ssssttt. Anak gue lagi tidur, Jangan teriak-teriak.” Jawabnya dengan pelan.

Seketika itu juga ia langsung meninggalkan ku. Badannya sendiri sangat putih terbalut handuk. Toketnya sangat kencang sekali menyembul dari balik handuknya. Kontolku pun langsung naik karena membayangkan dirinya. Segala siasat sudah ku atur agar malam ini ia bisa ku Entot.

“Tok Tok Tok…” Aku getok kamar Reva.

“Ada apa Val?” Ucapnya.

“Gue mau balik Va.” Jawabku.

“Kok gitu, Ini udah jam 11 Val, Lu sih cerita-cerita gitu, Gue jadi takut dan trauma ingat masa lalu.” Ucapnya kembali.

“Gue gak bisa tidur sendiri Va kecuali di kamar gue Va. Makanya gue mau balik.” Ucapku kembali kepada Reva.

“Ya udah lu tidur di kamar gue sini deh, Lu sama gue kan sama -sama takut nih.” Jawabnya kembali.

“Jangan deh va, Gue gak enak. mending gw pulang aja Va.” Ujarku.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Ia pun langsung menarik tanganku untuk masuk kedalam kamarnya.

“Udah, Lu sekarang tidur di samping gue, Anggap aja lu suami gue. Simple aja karena lu sama gue sama-sama takut.” Ujarnya kembali.

“Maksa amat, Yaudah lah kalau gitu.” Jawabku dengan sok.

Akupun langsung berbaring di kasurnya, Anaknya sendiri tidur memakai kasur bayi yang terletak di samping. Tanpa lama, Reva pun langsung tertidur, Aku sengaja pura-pura tidur untuk melihat semua badannya saat ini. Ia hanya memakai daster tanpa memakai daleman karena ceplakan pentilnya jelas terlihat di depan mataku ketika berbincang tadi. 1 Jam aku berpura-pura tidur, Akupun langsung memeluk Reva. Reva pun terbangun.

“Val.. Val.. Val.. Jangan peluk gue val.” Ucapnya dengan pelan.

“Eehhh iya sorry va, Gue pikir guling gue Va. Gak bisa tidur gue kalau gak peluk guling gue, Abis lu kayak guling dirumah gue sih pas di peluk, Makanya gue gak sadar.” Ucapku kembali kepadanya.

“Ohh gitu ya, Yaudah malam ini lu boleh tidur sambil peluk gue.. Abis gue juga takut lu minta balik Val.” Ujar Reva.

Dapat kesempatan seperti ini, Akupun langsung memeluk Reva. Wanginya sendiri sangat khas. Kontolku pun langsung berdiri. Aku sengaja menempelkan kontolku di pahanya karena aku sedang dalam keadaan memeluknya.

“Val.. Adek lu bangun tuh gara-gara peluk gue.” Ucap Reva.

“Yah, Naluri lelaki Va, Mau gimana lagi, Abis lu cantik sama wangi si Va.” Ujarku.

“Nahh.. Otak lu jangan mikir macem-macem, Gue uda ada suami Val.” Gerutu Reva.

“Siapa yang mikir macem-macem Va, Kan gue bilang adek gue naik karena naluri.” Jawabku.

Reva pun sudah mengerti, Ia pun tetap mencoba memeramkan matanya. Sedangkan aku sibuk mengesek kontolku di daerah pahanya. Akupun memang sudah tak tahan karena memang ia sangat seksi sekali. Tanpa lama, Akupun mencoba menaruh tanganku di Toket nya yang besar. Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

“Val, Lu mah bukan mau tidur sekarang. Yang ada lu mau ngentot sama gue.” Ucapnya sambil mengeser tanganku dari Toketnya.

Akupun menghiraukannya, Dan tetap ku peluk sambil meremas-remas toketnya. Seketika itu juga ia menolak, Tapi karena tenaga ku yang kuat dan anaknya nanti terbangun, Ia pun pasrah saja.

“Val, Malam ini u bebas bisa apain gue, oke lah gue anggap malam ini lu itu suami gue. Abis lu bakal perkosa gue juga kalau gue ngelawan dan anak gue nanti kebangun juga.” Ucapnya dengan santai.

Akupun langsung mengesekan jariku di belahan memeknya. Toketnya pun ku hisap dengan sangat bernafsu. Bajunya pun langsung ku lepas, Toketnya sangat kencang sekali dengan pentil yang berwarna pink. Memeknya ditumbuhi bulu akan tetapi di cukur dengan sangat rapi.

“Ahhh.. Ahhh. Pelan-pelan Val… Ahh. Ahh” Desahnya dengan pelan.

Ku lumat semua toket dan setelah itu akupun langsung turun menjilat memeknya dengan nafsu. Itilnya terus ku jilat hingga ia mengerang nikmat.

“Enak banget Val.. Ahhh. Ahhh.. Jilat terus Val.. Ahhh.. Ahhhhh” Sambil menjambak rambutku.

Memeknya sendiri sudah sangat basah. Dan ia sendiri mendesah tanpa mempedulikan sekeliling. Tak lama, Anaknya pun kebangun dan nangis dengan kencangnya. Ia pun langsung berdiri dan menepok-nepok pantan anaknya agar tertidur kembali. Akupun sudah tak tahan lagi untuk menyodoknya. Sambil ia menepok pantat anaknya agar kembali tertidur, dengan posisi membelakangiku, Akupun langsung menusuk memeknya dari belakang. Blesssshhh… Kontolku pun langsung masuk dengan cepat.

“Ahhhhhhh. Val, Bisa nanti kan, Anak gue kebangun.” Ucap Reva sambil mendesah.

Akupun tak menhiraukan omongannya. Sambil ia menepok-nepok anaknya agar kembali tidur, Akupun mengenjotnya dari belakang. Ploook…Ploook..Ploook.. Bunyi kontolku di dalam lobang memeknya. Ia sendiri tak tahan untuk kembali ngentot, Akan tetapi anaknya masih tetap nangis. Akupun terus menyodok memeknya dari belakang hingga ia sendiri tak tahan dan tiba-tiba berkata.

“Guee mau Kee..Luuaaarrr Val… Ahhhh. Aahhhhhhhhh.” Desahnya sambil tetap membuat anaknya kembali tertidur.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Mendengar perkataannya seperti itu, Akupun ingin melihat ia bisa “SQUIRT” atau tidak. Akupun sudah siap untuk menahan badannya. Ku percepat genjotanku, Dan kulihat kakinya sudah tak kuat lagi menopang. Akupun melepas kontolku dari lobang memeknya sambil menahan badannya. Dan, Seeerrrrr. Seeeeerrrr… Seeeerrrrr.. Cairan bening di memeknya keluar dengan sangat banyak di lantai kamarnya. Ia sendiri seperti orang yang mendapatkan kenikmatan luar biasa. Ia hanya lemas tak berdaya, Sedangkan anaknya sudah terlelap kembali dalam tidurnya. Ia pun langsung terlentang di kasur kembali.

“Enak bangett Val..” Sambil meremas kedua toketnya.

“Emang gak pernah dapat begini Va? Ujarku.

“Belum val, Enak Val.” Ucapnya sambil merem melek keenakan.

“Gantian ya Va,” Ucapku dengan nafsu kembali.

Akupun langsung mengangkangkan kedua kakinya. Terlihat bentuk tubuh dan memek yang sangat nikmat sekali. Akupun mengesek-gesekan kontolku di dinding memeknya naik turun.

“Aahhhhh.. cepat masukin Val..” Desahnya.

Akupun langsung kembali memasukan kontolku ke dalam memeknya. Dengan cepat ku genjot memeknya, Tangan kiriku memainkan itilnya, Sedangkan tangan kananku memainkan Toketnya yang besar. Sungguh membuatku tak tahan lagi. Aku ingin mengeluarkan sperma ku di dalam memeknya. Akupun langsung memeluk sambil mempercepat goyanganku. Ku mentokan semua kontolku karena memang memeknya sangat nikmat sekali. Masih rapat dan peret walau sudah mempunyai anak 1.

Crottt. Crotttttt. Crootttt. Spermaku pun akhirnya keluar di dalam memeknya. Akupun langsung memeluknya dengan sangat kencang sambil mencium bibirnya. Setelah itu, Ia kembali berkata,

“Vall .. Kok di dalam sih.” Ucap Reva.

“Iya va, Abis gak tahan sih. Enak banget Va soalnya.” Jawabku.

“Nanti aku hamil lagi Val.” Ujarnya.

“Gak la va, Abis memekmu enak banget va. Rasanya kayak nyedot gitu Va.” Jawabku.

“Ah lu Val, Uda ngentot sama gue masih mau keluarin dalem lagi.” Ucapnya dengan marah.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Ia pun langsung ke toilet dan membersihkan spermaku yang masuk ke dalam memeknya. Akupun sudah bisa tidur dengan tenang. Dan akhirnya kesampaian juga bisa ngentot dengan Reva. Yang tak bisa di lupakan ketika ngentot dengan Reva. Memeknya mampu menyedot-nyedot kontolku hingga membuatku tak tahan lagi. Toket gedenya mampu membuat aku ingin terus meremas-remasnya. Walaupun ia sudah mempunyai anak 1, Ia sendiri masih menjaga badannya dan bahkan memeknya sendiri masih seperti memek ABG yang masih kuat menjepit kontolku. Tapi, kekurangan Reva ialah ia tak pernah ingin menghisap kontol siapapun, Ia sendiri berkata jika kontol suaminya tak pernah ia hisap. Padahal suaminya sudah meminta berkali-kali. Karena ia rasa itu sangat jijik dan membuat dirinya tak nyaman dengan hal tersebut. Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Ketika ia kembali dari Toilet, Sambil membelakangi ku tidur. Akupun terus meremas-remas Toketnya yang besar tersebut. Ia sendiri sudah tak marah dan ia sudah menganggap malam tersebut akulah suaminya. Dan aku kembali mengentoti Reva setelah 2 jam beristirahat. Reva sendiri hanya diam terlentang, Ngangkang dan sambil tidur. Aku yang mengenjot Reva terus di malam tersebut. Reva tak berani menolakku lantaran ia takut aku akan pulang. Malam tersebut, 2 kali ku entot Reva lantaran malam tersebut merupakan kesempatan yang tak ada lagi untukku. Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Dengan Reva, Sang Mama Muda

Related posts

Leave a Comment