Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam RenangCERITA ABG 

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang – Perkenalkan namaku Guntur berumur 24 tahun. Suatu hari, Aku berkenalan dengan seorang wanita di sosial media. Ia merespon ku dan ia juga mencari tanggal untuk kita bertemu di sebuah kafe. Aku sendiri memang sudah siap jika bertemu dengannya. Setelah hari tersebut, Kami bertemu dan dia bernama Viona dan berumur 23 tahun. Ku akui ia tidak begitu cantik, Tapi ia mempunyai badan yang mampu membuat lelaki bernafsu. Aku juga saat itu hanya memikirkan caranya untuk menidurinya saja. Mungkin waktu tersebut belum tepat saja. Dan aku pun mengantarkannya pulang kerumahnya.

Keesokan harinya, Viona menelpon ku dan mengajakku untuk berenang di sebuah apartemen miliknya. Akupun langsung mengiyakan ajakan tersebut karena memang aku ingin sekali melihat ia memakai bikini. Setelah sampai di sebuah apartemen yang ia katakan, Ia memang sudah mengganti bajunya dengan baju renang. Oh iya kolam renang di apartemen tersebut berada di atas, Dan memang 1 tingkat sudah di sediakan 1 kolam renang, Jadi tidak di gabung dengan tingkat lainnya.

“Ayuk berenang Tur.” Ujar Vio.

“Iya nih aku tinggal lepas celana aja.” Jawabku.

Akupun langsung masuk dan kami berenang bersama 3 orang lainnya. Sambil bermain di dalam kolam renang tersebut, Aku bisa melihat belahan Toketnya yang memang sangat terlihat sekali. Terkadang aku sambil bermain bola di dalam air, Aku sengaja menyentuh Toketnya tersebut. Ia sendiri memang cuek, Yah mungkin karena di dalam air jadi tak berasa. Tak berselang lama, 3 orang tersebut pun pergi. Ia sendiri masih ingin bermain air, Dan aku menunggu nya di tepi kolam renang.

“Tur sini dong temenin lagi.” Ujarnya dari dalam air.

“Ah males Vi, Cape tau.” Jawabku.

“Ayuk la, Setengah jam lagi udahan.” Ia pun terus memaksaku.

“Ok deh.” Jawabku dengan terpaksa.

Akupun kembali masuk ke dalam kolam renang, Dan aku terkaget ketika ia memelukku di dalam air. Ia sendiri mengatakan jika kakinya keram.

“Auww. Keram banget tiba-tiba Tur.” Ujarnya di pelukanku.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Akupun langsung mengendongnya di dalam air, Kontolku sengaja ku gesekan di pantatnya ketika ku gendong. Ia sendiri sudah merasakannya, Tapi ia sedikit malu untuk mengatakan. Akupun langsung menaikannya di tepi kolam. Kakinya yang keram langsung ku pijitkan. Ia sendiri merebah ke belakang, Aku masih tetapi memijit kakinya. Terlihat sekali belahan memeknya yang terjiplak karena air. Akupun mencoba menaruh jariku di belahan memek tersebut, Dan langsung ku gesekan ke atas dengan pelan. Badannya bergetar dan ia terlihat tak marah. Ku tarik badannya sedikit agar memeknya berada di depan mukaku. Akupun masih di dalam air sedangkan ia sedang berada di tepi. Kedua kakinya langsung ku taruh di pundak kiri dan kanan ku. Akupun langsung menjilat memeknya dari bikininya tersebut. Ia tak marah, Ia mendesah pelan seperti wanita yang memang membutuhkan ngentot. Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Setelah itu, Kugeser sedikit bikininya, Terlihat memek yang tembem tanpa bulu tersebut. Akupun langsung menjilati klitorisnya dengan pelan.

“Ah…..” Desahnya.

Badannya bergetar mengikuti irama jilatanku. Ia mengangkat pinggulnya, Sedangkan kedua tangannya ia taruh di perutnya. Akupun tetap menjilati memeknya dengan perasaan. Aku tak ingin mood nya rusak karena aku tau aku bisa mengentotinya saat ini. Ku jilat dengan perlahan klitorisnya yang terbenam karena memeknya yang tembem ini. Ku naik turunkan lidahku di klitorisnya. Aku sendiri memang sangat jago untuk urusan menjilat memek wanita.

“Ochhh. Its a good day Tur.. Ahh..” Ucapnya.

Aku tak menghiraukannya, Ku lakukan terus jilatanku. Akupun memasukan jariku di dalam memeknya tersebut, Ku keluar masukan jariku yang saat ini berada di dalam memeknya. Ia merintih nikmat dan tak menghiraukan keadaan walaupun kami sedang berada di kolam berenang. Aku sendiri heran sudah tak ada orang yang datang kesini untuk berenang, Atau mereka sudah melihatku berdua dan meninggalkanku. Yasudahlah aku tak menghiraukan hal tersebut karena saat ini aku sangat ingin ngentot dengan Viona.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Akupun melepaskan jilatan ku ini. Dengan cepat ku mainkan jariku yang saat ini sedang keluar masuk di dalam memeknya. Dengan cepat dan semakin cepat sehingga membuat ia berteriak karena mendapatkan nikmat.

“Ah.. Ahh.. Ochh.. Ahh.. Ahhh. Ahh” Desahnya.

Akupun sudah melihat memeknya basah, Dengan cepat ku lepaskan jariku dan keluar lah air dari dalam memeknya sehingga menyembur ke dalam kolam berenang.

“Aahhhh… Enak banget Tur.. I like, Ochhhhh.” Ucapnya ketika ia berhasil Squirt karena jariku ini.

Aku tetap tak menghiraukannya. Akupun langsung menariknya ke dalam air, Dengan gaya Doggy Style, Akupun langsung menusuknya sedangkan tangannya memegang tepi kolam.

“Ochhhhhhh.. Kok disini Tur.” Ucapnya.

“Aku mau cobain ngentot di kolam kayak gini vi.” Jawabku.

Akupun langsung mengoyangkan badanku maju mundur. Ia tak berkata-kata lagi, Desahan saja yang terus ia keluarkan. Akupun langsung memeluknya dari belakang dan meremas kedua Toketnya yang besar ini. Rasanya sendiri memang berbeda dengan lainnya, Di dalam air yang dingin ini, Kontolku keluar masuk ke dalam memeknya yang hangat. Sangat nikmat sekali seperti ada tekanan yang harus kulawan agar mendapatkan sensasi ini. Akupun mempercepat gerakanku, Nafas Viona sudah terengah-engah. 10 menit dengan gaya seperti itu, Akupun langsung mengajak Viona naik ke tepi. Di tepi, akupun tiduran dan ia langsung jongkok di atasku. Jlebbbbb.. kontolku kembali masuk ke dalam memeknya. Ia pun dengan cepat langsung memelukku dan mengerakan pinggulnya. Aku tau sekali ia sangat bernafsu dari gerakannya yang langsung memulai ini dengan cepat.

“Ahh.Ahh.Ahh.Ukhh..” Desah Viona.

Akupun langsung menjilat kedua Toketnya, Ia terus naik turun di atas ku. Rasanya memang sangat nikmat sekali karena dingin yang menjadi hangat di tepi ini. Aku dan Viona tak memperdulikan posisi kami saat ini, Kami hanya ingin mencapai kenikmatan. Ku jilati puting susunya sambil meremas kedua Toketnya. Ia pun tak berhenti naik turun agar kontolku keluar masuk di dalam memeknya yang tembem ini.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

“Ah..Ah.. Gantian kamu goyang ya Tur.” Ujarnya berhenti.

“Ehmm. iiya vi.” Jawabku.

Akupun langsung memegang pinggulnya untuk menahan badannya ke atas sedikit. Setelah itu, Akupun langsung memompa dengan cepat memeknya tersebut. Pllookk…Plooookk.Ploookk Bunyi gesekan kontolku karena terlalu cepat memompanya. Ia merintih nikmat dan lemas. Akupun terus menahan badannya ke atas agar aku bisa mempercepat gerakanku. Setelah ku merasakan ada yang berdenyut dari memeknya, Akupun langsung melepaskan kontolku. Dan viona sekali lagi mendapatkan SQUIRT keduanya. Ia langsung memelukku dengan lemas, Matanya terpejam sambil mengigit bibirnya. Aku tau ia sudah merasakan nikmat dan kali ini aku ingin menyelesaikan ngentotku ini. Sambil ia memeluk ku, Akupun langsung menusuk kembali memeknya, Bleesss.. Kontolku langsung masuk dengan cepat. Viona hanya merem melek keenakan kubuat. Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Tanpa lama, Ku pompa lagi memeknya sambil ia terus memelukku. Suaranya sendiri makin kuat dan aku takut membuat para orang yang tinggal disini melihat kami. Tapi itulah yang membuatku bernafsu, Aku menyukai hal tersebut.

“Aaaahh.. Ah. Ah.. Ah.. Ahhh…. Ahsss..” Desahnya terus-terusan.

Akupun akhirnya ingin mengeluarkan spermaku. Ku genjot terus memeknya dengan sangat cepat, Ia pun masih terus memelukku sambil mendesah nikmat. Karena ku tau ingin keluar, Akupun kembali menariknya ke dalam air. Dengan gaya Doggy Style, Ku sodok memeknya dengan sangat kuat di dalam air. Sangat geli sekali rasanya, Mulai dari kakiku sampai ke batang kontolku. Sangat nikmat sekali seperti sedang dipijat di dalam air. Dan Crottt.Crottt.Crottt.Crotttt.. Ku tekan pinggulnya agar kontolku 1 batang penuh bisa muncrat di dalam ujung memeknya.

“Ahhh…” Desahku ketika spermaku keluar di dalam memeknya.

Setelah mengeluarkan spermaku, Akupun menepok pantatnya yang sintal ini. Kontolku masih berada di dalam memeknya. Sangat nikmat sekali terjepit dengan sangat kuat. Setelah itu, Akupun langsung melepaskan kontolku ini, Dan spermaku pun keluar dari dalam memeknya tersebut karena sangat terlihat sekali di air. Aku dan Viona pun segera masuk apartemennya karena takut ada orang yang mengetahui hal ini.

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Di dalam kamar, Viona mengakui jika dirinya sangat deg-deg an, Apalagi ia juga tak menyangka akan ku entot di dalam kolam renang seperti itu.

“Kamu Tur, Kakiku keram malah ambil kesempatan.” Ucapnya.

“Iya, Abis badanmu buat aku nafsu vi.” Jawabku.

“Makasih ya Tur, Aku hari ini puas banget Tur. Jujur aja semenjak di tinggal pacarku, Aku udah gak begituan lagi. Tapi datangnya kamu, Buat aku gak bisa menolak ini.” Ujar Viona lagi.

“Iya, Makasih ya vi, Uda mau dan puasin aku juga.” Balasku.

Viona langsung mencium bibirku, Dan ia juga berterima kasih karena aku bisa membuat hatinya luluh. Ku akui, Aku juga sangat menyukai Viona, Ia wanita yang sangat baik. Dan memang, Beberapa temanku sering mengajaknya ngentot dengan berbagai cara, Tapi ia tolak lantaran ia tak bisa. Tapi bersamaku, Ia hanya pasrah dan memberikan semuanya. Viona pun menjadi pacarku di hari itu, Dan sampai aku menceritakan pengalaman ini, Viona masih menjadi pacarku. Aku dan Viona makin lengket, Bahkan sudah memikirkan untuk kedepannya karena memang ia sudah hamil. Akupun sudah siap untuk bertanggung jawab karena aku tak akan pernah menyesali hal ini. Inilah cerita pengalaman seks ku yang ku bagi kepada para pembaca. Aku ingin semua pembaca Koranbokep akan terus memberikan cerita seks nyatanya. Cerita Seks, Nikmatnya Ngentot Di Dalam Kolam Renang

Related posts

Leave a Comment