Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan TemankuCERITA ABG 

Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku – Perkenalkan, Namaku adalah Rio, Aku seorang lelaki berumur 23 tahun. Saat ini, Aku sampai saat ini memang masih belum mendapatkan pekerjaan, Tapi aku mempunyai pekerjaan sampingan dengan menjadi Joki di Game Online. Gini-gini, Aku ini banyak di sukai oleh teman wanitaku. Mereka sering kali mengajakku berkencan keluar, Atau sekedar mengobrol di telepon. Terkadang akupun juga sangat suntuk sekali karena hal tersebut. Tapi ada 1 hal yang memang tak bisa lepas dari hidupku, Yaitu ngentot dengan wanita yang memang menyukaiku. Fantasy seks ku ini memang sangat diluar perkiraan. Aku sendiri selalu melihat film porno di warnet dan aku juga mencoba gaya tersebut. Ada 1 yang memang masih belum terpenuhi, Yaitu ngentot dengan 2 wanita sekaligus.

Suatu hari, Temanku bernama Selvi, Si Selvi ini mempunyai tinggi badan 170 cm. Ia memang wanita yang sangat cantik dengan toket yang memang besar menurutku. Aku sendiri belum pernah melihat toketnya menyembul keluar karena ia selalu memakai pakaian yang memang menutupi toketnya tersebut. Tapi aku bisa melihat dari bajunya sangat menonjol keluar kedepan. Selvi sendiri mengajakku bertemu. Ia menyuruhku kerumahnya, Aku sendiri sangat tak ingin sekali lantaran masih bermalas-malasan di kamarku. Tapi Selvi mengatakan kepada aku jika ia sedang bersama temannya yang sangat cantik yang ingin berkenalan denganku. Akupun langsung menjawab jika aku akan datang sekitar 2 jam lagi lantaran aku masih ingin bersantai di kamarku.

Selang waktu tersebut, Akupun langsung menuju ke rumah Selvi. Betapa kagetnya ketika ia dan temennya menungguku di luar rumah. Temannya sendiri langsung berkenalan denganku. Dengan tinggi 176 cm, Wanita yang di depanku ini sangat cantik sekali. Ia sendiri memakai pakaian yang sangat ketat, Belahan toketnya sendiri sangat besar, Muka yang sangat cantik dengan bibir yang seksi. Akupun tak ragu langsung berkenalan dengannya.

“Hai kamu Rio ya, Kenalin namaku Jesi.” Sambil menjulurkan tangannya.

“Heemm.. Iya namaku Rio, Salam kenal ya Jes” Lanjutku.

Setelah itu Selvi langsung mengajakku masuk kedalam ruang tamu. 

“Mau minum apa Rio?” Tanya Selvi.

“Apa aja deh Sel” Jawabku.

Selvi sendiri langsung menuju ke dapur dan membuatkan ku Teh manis. Di ruang tamu hanya ada aku dan juga Jesi yang memang masih tak banyak bicara lantaran baru berkenalan tadi.

Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

“Rio, Kamu umur berapa dan sudah punya pacar?” Tanya Jesi.

“Umurku udah tua Jes, Pacarku juga banyak lagi” Jawabku dengan bercanda.

“Serius nih, Bikin bete” Lanjut Jesi dengan muka yang cemberut.

“Hehe, Oke-oke, Aku uda umur 23 tahun dan masih single, Siapa yang mau sama aku, Aku kan jelek Jes” Jawabku dengan tertawa.

“Masa sih? Gak percaya aku ah, Bohong aja kamu Rio.” Timpalnya.

Setelah itu, Selvi pun datang membawaku minumanku.

“Ciee..Ciee yang uda ketawa-ketawa” Ujar Selvi.

“Hehe, Enggak kok cuma nanya-nanya aja ke Rio” Lanjut Jesi.

“Iya nih Sel, Udah kayak polwan aja Jes. Masa sampai celana dalam ku aja Jesi mau tau ukurannya” Lanjutku dengan bercanda.

“Riooooooooooooo !!!!” Teriak Jesi kepadaku.

Seketika itu juga kami bertiga tertawa bersama. Sekitar 1 jam kami mengobrol, Selvi pun mengatakan jika ia ingin keluar membeli makanan, Dan ia akan keluar membeli makanan sendirian saja. Aku dan Jesi hanya mengangguk karena memang aku sendiri mengerti dengan sifat Selvi.

“Aduhh. Di tinggal berdua lagi sama kamu. Bisa-bisa ada setan masuk nih.” Ucapku dengan sedikit tertawa.

“Bercanda mulu ah kamu Rio, Tar ada setan beneran gimana. Aku takut tau.” Jawabnya Jesi.

Aku sendiri selalu memancing dengan kata-kata yang mesum agar membuat Jesi berfantasi seperti yang sekarang ku rasakan. Aku sendiri sangat ingin sekali ngentot dengan dirinya, Akan tetapi aku masih belum mengerti apakah ia ingin atau tidak.

“Jes, Udah pernah ML belum sebelumnya sama pacarmu dulu?” Tanyaku dengan menggoda.

“Hmmm. Pernah.. Mau coba?” Tantangnya.

“Boleh nih ?” Lanjutku dengan mesumnya.

“Enggak !!!” Jawabnya.

Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

Setelah itu berkata seperti itu, Akupun tahu jika ia memberikanku kode. Aku sendiri langsung mencoba menciumnya. Dan ia langsung membalas ciumanku. Sambil menciumnya, Tanganku meremas-remas toketnya. Sungguh toket yang besar sekali ketika ku gengam. Jesi sendiri sudah sangat ahli kurasa karena memang ia langsung mencoba membuka celanaku. Setelah ia membuka celanaku, Ia langsung menghisap kontolku dengan enaknya.

“Ahh.. Enak ya Jes..” Ujarku.

Ia sendiri menghiraukanku dan masih menghisap kontolku dengan penuh nafsu. Sambil menghisap kontolku, Ku coba membalikan badannya hingga memeknya berada tepat di mukaku. Ia sendiri masih memakai celana dan aku langsung melepeaskan celananya tersebut dan juga bajunya ia lepaskan sendiri. Kini ia hanya memakai BH dan juga celana dalam. Celana dalamnya sendiri sangat indah sekali dengan celana dalam yang sangat seksi seperti di video porno yang kutonton. Aku yang sudah tak sabar untuk melihat memeknya langsung menjilati memeknya dari balik celana dalamnya. Sangat harum sekali, Ku rasa ia selalu menjaga diri dia. Aku langsung mencoba melepaskan celana dalam yang ia pakai, Seketika itu juga kulihat memeknya tepat di mukaku. Aku yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini langsung menjilati memeknya hingga kedalam lobang memeknya. Lidahku sendiri berputar-putar di garis memeknya. Walau berbulu, Tapi bulunya ini sudah sangat rapi ia cukur.

Sudah sekitar 20 menit kami oral seks, Memeknya sendiri sudah sangat basah. Dan aku yang memang sudah tak tahan lagi langsung menidurkannya di sofa, Baru saja aku ingin menusuk memeknya dengan kontolku, Si Selvi kembali membawa makanan. Aku sendiri memang tak sadar bersama Jesi karena memang nafsu sudah tak membuat kami berdua sadar atas keberadaan Selvi.

“Wah..wah pada enak-enak ya berdua.” Tanya Selvi.

“Ihh kamu Sel, Daritadi ngintipin yah” Tanya Jesi.

“Ya sekitar 5 menit yang lalu sih, Cuma si Rio uda siap, Ya aku masuk aja ngerjain kalian” Lanjut Selvi.

“Ayuk Sel ikutan” Tanyaku dengan nafsu karena memang Selvi sangat ingin sekali ku entot.

“Enggak ah, Enak kamu lah.. Aku nontonin kali aja yah.” Jawab Selvi.

Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

Tanpa lama, Jesi langsung menarik Selvi. Dan mencium Selvi sambil meremas semua toketnya. Aku sendiri memang sangat kaget dengan hal tersebut. Akupun langsung mengerayangi Selvi dengan mengesek-gesekan jariku ke memeknya dari balik celana.

“Aaah..Aahhh.. kalian berdua ya, beraninya lawan 1… Aahhhh” Desah Selvi.

Jesi pun langsung melepas semua baju dan celananya. Kini kami bertiga telanjang. Kontolku sendiri sudah sangat ngaceng sekali melihat kemolekan tubuh kedua wanita ini. Selvi mempunyai toket yang memang kalah besar dari Jesi, Akan tetapi pentilnya berwarna pink kecil. Sedangkan Jesi memang sangat besar toketnya, Akan tetapi pentilnya sendiri sangat besar. Mereka berdua langsung menghisap kontolku. Kedua wanita ini ternyata memang sangat profesional. Aku yang memang sudah tak tahan untuk memasukan kontolku kedalam lobang memek kedua wanita ini langsung kembali mengambil alih. Kulihat Jesi sudah meminta untuk ku entot, Akupun langsung mengajak dogy style dimana Jesi ku entot dari belakang dan Jesi menjilati memek Selvi. Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

“Aaah.. Ahhhh. Ahhhh.. Enakkkk… Terusinnnn Jess… Ahhh.” Desah Selvi karena memeknya di jilat dengan rakus oleh Jesi.

“Iyyaa Sel,, Ahhh.. Ahhhhh. Kontol Rio besar… Ahhhh. Ahhhh Enakk banget, Jangan berhentii.. Ahhh.” Desah Jesi sambil menjilati memek Selvi.

Aku sendiri terus mengenjot memek Jesi dan kulihat Selvi meminta diriku untuk bergantian menyodok memeknya. Tanpa lama aku langsung menganti gaya dimana aku tiduran dan Selvi di atas. Sedangkan Jesi di atas mukaku dengan memberikan memeknya untuk kujilati. sangat enak sekali, Sambil Selvi bergoyang, Lidahku tak berhenti menjilati memek Selvi, Bahkan ku masukan jariku kedalam memeknya hingga Jesi mendesah dengan sangat manja. Sedangkan Selvi terus mengenjot kontolku dengan posisi women on top. Aku sendiri sudah tak tahan lagi, Seketika itu juga aku menyuruh Jesi untuk mundur. Aku sendiri tak ingin rugi, Ku ingin mengeluarkan spermaku kedalam memek Selvi. Dengan cepat ku genjot memek Selvi, Sementara Jesi memainkan memeknya dengan jarinya di sebelahku.

“Aahh.. AHhhh.. Ahhhh. enak Rio,, Terusiinn.. Ahhh. Ahhhh. Akuu udah mau keL…uuarrr.. Aaahh” Ujar Selvi dengan desahannya.

Aku yang memang tak tahan lagi tak bisa mengeluarkan suara apapun, Tak berselang lama, Crottt…..Crotttt….Crottttt, Ku sembur spermaku kedalam memek Selvi. Selvi sendiri tak sadar dan masih terus bergoyang hingga ia berhenti dan langsung memelukku.

“Rioooo. Akkuu. kelluaarr..Aahhhhh.” Desah Selvi hingga merem melek.

Setelah melihat Selvi sudah keluar dengan nikmatnya, Jesi langsung menarik Selvi untuk bergantian. Mereka berdua sendiri tak tahu jika aku sudah keluar daritadi. Tanpa lama… Bleesss. kontolku langsung masuk ke dalam memek Selvi. Aku sendiri sudah tak ingin lagi, Akan tetapi kulihat Jesi masih belum mendapatkan kenikmatan tersebut. Jesi sendiri langsung mengenjot dengan cepat dan membuat kontolku kembali keras lagi. Aku kembali bergairah dan mencoba berdiam untuk terlihat lebih rileks. Jesi yang terus mengambil alih permainan, Dan ketika ia sudah mengatakan ingin keluar, Akupun langsung memegang pinggulnya dan langsung mengenjotnya dengan sangat cepat. Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

“Ahhhhhh…. Rioo.. Akuu udah gak tahann… Ngentotin aku terus….. Ahhh.. AhhH” Desah Jesi.

Aku disini juga kembali ingin keluar, Dan aku saat ini ingin mengeluarkannya di mulut mereka berdua… Jesi sendiri langsung memelukku erat, Memeknya sendiri berdenyut dan kontolku di jepit dengan sangat kuat. Enak sekali rasanya karena jepitan ini yang membuatku ingin kembali keluar.

“Akkuuu mauu keluarr juga Jes..” Ujarku.

Mendengar aku berkata seperti itu, Jesi langsung kembali mengenjot kontolku dengan posisi yang sama. Aku yang tak tahan lagi langsung melepaskan diri dan berdiri. Jesi dan Selvi sama-sama sudah mengerti, Kedua wanita tersebut langsung bergantian menghisap kontolku. Dan Crottt. Crottt. Sperma ku pun keluar dan kutembakan ke muka wanita tersebut. Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

“Ahhhh. Ahhh… Bersihin dong sekalian pake mulut kalian.” Ujarku dengan bercanda.

Kedua wanita tersebut langsung menghisap kembali kontolku dan membersihkan kontolku dengan sangat bersih. Setelah itu mereka berdua langsung ke toilet dan mencuci muka mereka. Sekembalinya mereka dari toilet, Akupun langsung kembali bertanya.

“Kalian berdua sudah sering beginian ya ?” tanyaku.

“Iya, Biasa sama pacar kami, Kadang kami suka bergantian. Dan kadang ngentot berempat dengan pacar kami.” Jawab Jesi.

“Udah Jes, Jangan buka kartu terus ahh.” TImpal Selvi.

“Ohh. Pantesan udah pada jago semua. Lain kali lagi yuk” Ujarku dengan santai.

“Enggaaakkk..” Jawab mereka berdua.

Kami pun kembali tertawa dan memang ku akui, Baik Selvi dan juga Jesi mempunyai memek yang sangat berbeda. Jesi sendiri mempunyai memek yang jepitannya sangat kuat ketika dirinya orgasme. Sedangkan Selvi mempunyai memek yang sangat sempit ketika awal di masukan. Itulah yang membuatku sangat ingin sekali mengeluarkan spermaku kedalam memek Selvi. Itulah ceritaku, Dan terima kasih kepada Admin Koranbokep yang sudah memposting ceritaku kesini. Cerita Seks, Nikmatnya Threesome Dengan Temanku

Related posts

Leave a Comment