CERITA ABG 

Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman – Ini merupakan ceritaku pada saat aku masih SMA. Perkenalkan namaku Desta, Beberapa tahun lalu tepatnya, Aku masih bersekolah SMA di sebuah kota besar. Umurku waktu itu masih 17 tahun sedangkan pacarku juga berumur 17 tahun bernama Intan. Aku sendiri masih sangat ingat dengan kejadian ini karena itu pertama kalinya aku mengenal seks. Setiap hari ia hanya sendirian karena orangtuanya bekerja, Terkecuali di hari minggu. Suatu ketika, Ia memintaku untuk datang bermain kerumahnya, Yah memang sudah sering juga aku menemaninya. Akupun langsung berangkat kerumahnya. Sesampainya aku disana, Ia mengajakku menonton film romantis, Akupun tak tau judulnya sampai saat ini, Yang pasti film tersebut tak pernah ku tonton karena aku hanya fokus kepada Toketnya saja.

“Say, Gede juga yah Toketnya yang di film. Coba kamu segede itu, Pasti aku gak bosen lihatnya.” Tuturku bercanda.

“Ihhh.. Tuh da mulai genit kan. Oh jadi kalau ada cewe yah Toketnya lebih besar dari aku, Kamu mau sama dia gitu?” Balasnya.

“Bukan gitu.. Maksudnya kan jadi bagus aja kalau punya badan kayak begitu.” Ujarku lagi.

“Awas yah kalau macem-macem.” Jawabnya, Ia pun langsung menyenderkan bahunya kepadaku.

Sebenarnya, Toket pacarku ini juga besar. Aku hanya bercanda saja kepadanya karena aku bosen dengan film yang sedang ia tonton. Aku pun terangsang karena melihat Toket pacarku dari atas. Ia tak memakai BH, Akupun langsung kembali menanyakannya.

“Say, Gak pake daleman ya? Kelihatan tuh.” Tuturku.

“Ah kamu yang, Bukan fokus nonton malah lihatin Toket ku terus. Mau nyusu emang?” Tantangnya.

“Eh.. Mau lah kalau di kasih.” Jawabku.

“Yaudah aku buatin, Mau susu cokelaht atau putih?” Tanyanya lagi dengan bercanda.

“Aku mau susu yang di situ tuh.” Ujarku kembali.

“Ah kalo ini mah tunggu kita udah sah yang.” Jawabnya.

“Tapi boleh kali yang icip-icip.” Ujarku kembali.

“No.. Nanti kebablasan lagi yang.” Ucapnya kembali.

“Enggak kebablasan kok.” Ujarku meyakinkan.

“Yakin? Kalau kebablasan aku stop ya.” Ucapnya lagi.

“Iya pasti.” Jawabku.

Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

Tanganku pun langsung masuk ke dalam bajunya. Ku remas Toketnya dengan perlahan, Ia pun mendesah keenakan.

“Ahh yang.. Ah.” Desahnya. Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

Puting susunya ku selipkan di antara jari jemariku. Ia pun kembali mendesah nikmat sedangkan kontolku sudah terasa sekali kerasnya. Ia pun langsung duduk dan melumat bibirku. Aku masih tak berhenti meremas kedua Toketnya dari depan. Ia langsung duduk di pangkuanku dan mengesekan memeknya ke arah kontolku yang sudah mengeras.

“Okhhh..Ukhh.. Ah.. Terusin yang.. Ahhs.” Desahnya kembali.

Akupun langsung melepaskan kaosnya dan terlihat jelas Toketnya yang besar. Akupun juga baru tau ternyata ia mempunyai tato di daerah perutnya. Ku lumat dan kumainkan kedua Toketnya yang besar dengan lidahku. Ku gigit kecil kedua puting dan ke sedot puting tersebut membuat ia merintih nikmat.

“Ahh..Ah… Enak yang,, Terusin yang.. Ahh..” Desahnya kembali.

Akupun mencoba memasukan tanganku ke selangkangannya. Dan terasa sekali bulu yang berada di memeknya sehingga membuat kontolku semakin mengeras. Sambil kuhisap puting susunya, Tangan kananku meraba-raba mekinya yang terasa sekali garisnya. Ia mengerang dengan sangat nikmat, Akupun mencoba melepaskan celananya dan ia hanya menurut saja. Aku rasa ia sudah tak perduli lagi. Setelah ia telanjang bulat, Akupun langsung mengesekan jariku ke belahan memeknya. Terasa sekali jendolan yang ternyata itu Itilnya, Warna sudah memerah dan membuatku ingin sekali menjilatinya. Akupun langsung turun ke selangkangannya, Dan ku coba jilati memeknya tersebut. Rasanya memang sangat aneh sekali. Ada bau yang khas membuat ku tak menyukainya. Tapi aku senang melihat ia mendesah karena suaranya yang khas.

Ku jilati terus menerus dan ku coba memasukan dengan jariku tapi ia menolak lantaran itu terlalu berlebihan. Aku tak habis akal, Sambil terus ku jilati Itilnya tersebut. Akupun mencoba membuka belahan memeknya dan ku masukan lidahku ke dalam lobang memeknya. Ia tak menolak kali ini, Lidahku keluar masuk di dalam lobang memeknya. Ia pun menjerit nikmat sampai mengangkat kedua pinggulnya.

Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

“Ahh.. Aku keluar yang.” Ujarnya sambil menjambak rambutku.

Aku mempercepat sodokan lidahku di dalam lobang memeknya sambil kugesekan itilnya dengan jari ku. Crottttt….. Memeknya mengeluarkan cairan putih yang banyak. Akupun penasaran dengan mukanya, Matanya terpejam hebat sambil mengigit bibirnya. Nafasnya terengah-engah dan badannya bergetar karena mendapatkan kenikmatan seperti itu.

“Wah udah puas ya, Aku belum nih yang.” Tanyaku protes.

“Hehe.. Enak banget yang, Udah perngalaman kamu ya, Yaudah gantian aku yang puasin.” Jawabnya.

“Ini baru pertama kali aku coba. Aku tau karena aku sering baca-baca di internet.” Ujarku kembali.

“Nakal kamu ya.” Jawabnya sambil melepaskan celanaku.

Ia pun langsung mengocok kontolku, Dan menyuruhku berdiri, Aku menurut saja karena aku ingin mendapatkan kepuasaan juga. Setelah itu, Ia pun langsung memasukan kontolku ke dalam mulutnya. Rasanya sangat nikmat sekali, Hangat dan geli. Aku hanya berdiri menyender tembok sambil memandangi dirinya yang sudah ahli dalam menghisap. Jujur saja aku sendiri binggung ia sangat jago sekali mengulum kontolku. Ia pun terus menghisap kontolku sambil mengocok kontolku dengan nafsu. Aku ingin sekali menyodok memeknya, Tapi ia memang sudah mengatakan tak boleh dari awal. Sambil menghisap kontolku, Ia terus memainkan memeknya dengan tangan kirinya. Aku sendiri memang sudah tak tahan lagi untuk bisa menyodok memeknya.

Setelah itu, Akupun langsung menyuruhnya untuk tiduran. Ia pun menurutiku, Ia sendiri sudah sangat nafsu sekali. Akupun langsung menindihnya dari atas, Dan mencoba menekan kontolku ke daerah memeknya. Ku tekan dari atas dan kugesek kebawah, Kontolku pun masuk ke dalam memeknya. Blessshhh… Matanya tertutup dan ia mengigit bibirnya dengan seksi. Rasanya sangat hangat sekali dan kontolku di jepit dengan nikmatnya. Akupun mencoba memaju mundurkan badanku dengan pelan, Dan Intan mendesah pelan di telingaku. Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

“Ah..Ah..Mentokin yang..Aghh.. Enak yang…Ahh..” Bisiknya pelan sambil terus kugenjot memeknya yang terasa sempit ini.

Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

Akupun mempercepat gerakanku, Dan ia semakin mengerang dengan nafas yang terengah-engah.

“Ahh..Ah…Ughh….Occchhhh..” Desahnya dengan liar.

Ia pun menngoyangkan pinggulnya mengikuti irama keluar masuknya kontolku. Rasanya sangat nikmat sekali. Sambil terus mengoyangkan badanku ini, Aku langsung meremas kedua Toketnya sambil menghisap puting susunya. Ia menjerit nikmat seperti wanita yang sudah lama tak dapat kontol dari lelaki. Akupun memberhentikan gerakanku, Terasa sekali denyut memeknya seperti sedang menyedot-nyedot kontolku.

“Jangan di dalam ya yang keluarinnya.” Ucapnya.

“Iya yang,” Jawabku singkat.

Aku kembali mengenjot memeknya dengan cepat agar aku mencapai klimaks. Memeknya pun sangat basah dan mengeluarkan bunyi karena gesekan dari kontolku yang sangat cepat ini. Tak berselang lama akhirnya aku merasakan kontolku ingin mengeluarkan sperma. Rasanya sangat geli sekali, Berbeda ketika aku mengocok kontolku sampai keluar. Kali ini sangat berbeda, Jelas terasa gelinya hingga membuatku tak tahan lagi. Crotttt.. Semprotan pertamaku menyembur di memeknya, Dengan cepat ku lepas dan Crott crottt crottt, Keluar lagi semua ke atas perutnya. Akupun terkulai lemas di sebelahnya.

“Kamu yah katanya gak kebablasan.. Eh malah jadinya ngentot beneran dari mau gesek-gesek aja.” Ujarnya.

“He..hee Maaf yang abis nangung.” Ujarku.

“Kamu udah gak perawan ya yang..” Lanjutku.

“Ehh… Iyaa maaf ya, Aku dulu di paksa sama pacarku pas kelas 1 sma.” Jawabnya kepadaku.

“Aku tuh takut kalau sekarang nge sek sama kamu, Nanti kamu malah ninggalin aku.” Lanjutnya dengan sedih.

“Enggak kok, Aku gak ninggalin kamu, Kecuali kamu yang ninggalin aku deh.” Yakinku kepadanya.

“Terima kasih beb.” Lanjutnya sambil mencium bibirku.

Akupun terkulai lemas, Setelah itu ia pun langsung membersihkan diri di Toilet. Sekembalinya dari Toilet, Ia pun langsung tiduran di sampingku, Aku dan Intan masih telanjang bulat. Ia pun memelukku, Kontolku pun kembali ngaceng karena Toketnya yang besar ini tergencet di dadaku. Akupun kembali mengentoti intan dan kali ini Intan yang berada di atas, Sedangkan aku hanya menikmatinya sambil tiduran. Cerita Seks, Pacarku Yang Ternyata Sudah Berpengalaman

 

Related posts

Leave a Comment