Cerita Seks, Rasa Nikmat Ketika Ngentot Dengan Teman IbukuCERITA TANTE 

Cerita Seks, Rasa Nikmat Ketika Ngentot Dengan Teman Ibuku

Cerita Seks, Rasa Nikmat Ketika Ngentot Dengan Teman Ibuku – Perkenalkan ya namaku Tomy umurku 17 tahun dan aku ini adalah anak sulung. Di suatu hari minggu, aku bersantai-santai di sofa, karena di rumah lagi gak ada siapapun, jadi aku nonton bokep di sofa sambil coli. Lagi enak aku coli, Tiba”ada yang berkata dari balik punti, “”hayoooo ngapain tu”, Ujar seseorang. Aku kaget setengah mati mendengar seseorang yang berkata seperti itu, .Saat ku liat Ternyata teman ibuku dan aku tidak bisa berkata apapun, kaerna pada saat itu aku memang tidak memakai celana dan lagi ngocok kontolku, dan bahkan aku tak brani menatap dia.
Beberapa saat aku tak brani menatap dia, tiba tiba terdengar suara : Tomy sini biar tante bantu, karena tante memanggilku aku langsung menatapnya dan aku terkejut, karna dia sedang melepas pakaiannya. Dan karna aku pikir dia mau ngentot sama aku, jadi aku membranikan diri untuk langsung mendorong dia hingga terbaring di sofa. segera kucium bibirnya dan dia membalasku dengan memainkan lidahnya  sedangkan tangannya mengocok kontolku, aku pun tak mau tingggal diam saja tengan kiriku meremas susunya sedangkan tangan kananku memainkan itilnya yang keluar dari belahan memeknya.
Beberapa saat kami melakukan pemanasan, aku pun berdiri dan menyodorkan kontolku ke mulutnya, tanpa ada ragu sedikitpun dia langsung melahap semua batang kontolku. Dia mengocok kontolku dengan mulutnya, sedotan yang begitu kuat dan hangat bener-bener nikmat, tak kusangka temen ibuku ini sangat hebat isep kontol. Ku rasa ia sering belajar cara memuaskan suami dari internet. Tiba tiba badanku kejang kejang dan croootttt crottt crootttttttttttt air maniku keluar didalam mulutnya, saat air maniku keluar dia bahkan tidak menolak sedikitpun bahkan dia menghisap lebih kuat dan dia menelan habis air mani ku. Karna terasa lelah akupun berbaring di sofa, temen ibu kupun ikut berbaring di sebelah dan memelukku sambil mengocok kontolku, enak kan Tom? ia ni tante jago banget isap kontol, jawabku, temen ibuku : ga juga kok, oya kontolmu gede juga ya tom, tante suka banget, entotin tante ya dan puasin tante Tom tante sudah 5 tahun tak pernah merasakan kontol, ni kontolmu dah keras lagi Tom.

Cerita Seks, Rasa Nikmat Ketika Ngentot Dengan Teman Ibuku

Koranbokep.com

aku pun langsung langsung mengangkangkan kaki temen ibuku ini, dan ku arahkan kontolku ke lubang memek nya, kugesek-gesekan kontolku ke memeknya sambil mulutku menghisap susunya dengan rakus, ahhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Tom  tante mohon jangan siksa tante seperti ini, cepat Tom masukin kontolmu ke memek tante. Sekarang tom, tante ga mampu di siksa seperti ini tom. karna kasihan, langsung ku dorong pinggulku dan bleeeshhhhhh masuk semua kontolku ke dalam memek  tante ini, dan ku tekan lagi kuat-kuat agar kontolku bisa masuk sedalam dalam mungkin dan  ahhhhhhhh aghhhhhhhhh ahhhhhhhhhhh Tom puasin tante tom pleass fuckkkkkk me, itulah kata kata yang dikeluarin tante ini.
dan dia memelukku dengan sangat kuat tangannya menjambak rambutku, ahhh ahhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh tante hampir keluar tom, segera ku kocok mnemek tante dengan kontolku kuat kuat dan cepat plopppppp ploppppp plopppppp crooootttttt croooootttt akhirnya tante ini orgasme, tak menghiraukan hal itu, aku terus mengentot memek tante semakin cepat dan semakin kuat.
beberapa saat kemudian tante ini berteriak lagi Tooommmmmmmmmmmmmm ahhhhhhhkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ahhhhhhh tante hampir keluar lagiiiiii. Aku pun semakin bersemangat, ku percepat entotanku ke memeknya terus terus dan terus, croooottttt crototttttttt crottttt akhirnya dia orgasme dan matanya masih merem melek, aku yang melihat badan nya tak karuan gerak sana sini dan matanya merem melek, membuat semakin bersemangat.
plopp plopppp ploppp plopppp terdengar bunyi itu saat aku mempercepat entotanku pada memek tante ini, terasa licin dan hangat sekali batng kontolku didalam memeknya, rasanya aku tak mau melepaskan kontolku dari memek tante ini, aku bener menyukai memeknya susah rasanya mengungkapkan kenikmatan yang sedang aku rasakan 
karna rasa nikmat nya memang luar biasa,.

Cerita Seks, Rasa Nikmat Ketika Ngentot Dengan Teman Ibuku

Koranbokep.com

aku tetap mengentot memeknya bahkan ku percepat entotanku, tak lama kemudian merasakan kenikmatan pada kontolku yang sedang berada didalam memek tante yang sedang aku entotin, ahkkkk ahhhhkkkk ahhhk oouuu akkkkkk ahhhhhhhhhhhhhhhhhh  tante Tomy udah ga tahan tan, tomy udah mau keluarrrrrrr, keluarin aja di dalam tom tante juga sama ni udah mau keluar, dan kontolmu memang luar biasa Tom, tante balum pernah merasakan yang seperti ini dann akkkkkkkkahhhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhh crootttttttt crottttttttttttt crotttttttttttttttttttt crottttttttttttt
kami keluar sama sama  dan saat air mani ku menyembur keluar dengan kuat dan aku merasakan banyak sekali air maniku ada 9x air maniku menyemprot kedalam memek tante ini, dan saat air mani ku menyemprot kedalam memeknya badannya mengenjut-ngenjut dan mata merem melek sedangkan tangan nya dengan kuat meremas rambutku.
akhirnya kami terkulai lemas dengan badan terkulai lemas dia berdiri untuk mengambil baju dan memakainya, karna takut orangtua ku pulang tiba tiba aku pun memakai bajuku juga, saat aku sedang memakai baju tante tiba tiba memeluk dan meremas kontolku sambil berkata, kontolmu memang luar biasa, lain kali puasin tante lagi ya, ni tante mau pulang dulu entar tante di sini terlalu lama ada yang curiga lagi, soalnya kan semua orang tau kalo tante ini seorang janda, dan aku pun menjawab okey tante hati hati ya dan kalo tante sedang sangek pengen kontol, kontol Tomy selalu siap 24 jam buat tante.
setiap hari kami selalu ngentot, dan kalo rumahku ada orang  maka aku kerumahnya  untuk memuaskan dia sampai suatu saat aku udah menikah pun, aku selalu menyempat kan diri kerumah nya untuk memberikan dia kepuasan. Cerita Seks, Rasa Nikmat Ketika Ngentot Dengan Teman Ibuku 

Related posts

Leave a Comment