Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang PramugariCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari – Perkenalkan namaku Roy, Biasa di panggil Bang Roy. Umurku 26 tahun dan aku seorang bisnisman. Aku ini suka sekali bolak balik keluar negri untuk menemui beberapa klienku yang memang berada di luar negara. Singkat cerita, Seiring berjalannya waktu, Aku bisa mendapatkan nomor telepon dari seorang pramugari yang memang sering ku temui. Aku memang dalam 1 bulan bisa pergi keluar negri hingga 4 kali, Dan memakai maskapai penerbangan yang selalu sama. Oh iya, Nama pramugari ini Cinta, Untuk body bisa kalian bayangkan sendiri indahnya tubuh dari seorang pramugari.

Kali ini, Aku berangkat ke Thailand, Dan aku bertemu kembali si Cinta. Ia sendiri memang sudah sangat mengenalku dan aku juga sering kontak dengan dirinya.

‘Hai Cin, Ketemu lagi. ” Sapaku di dalam pesawat.

“Iya mas Roy. Keluar jalan terus ya.” Balasnya.

“Hehe.. Enggak kok, Biasa ini ketemu klien.” Jawabku santai.

“Hmm. Nginep berapa hari mas di Thailand??” Tanyanya.

“Paling 1 hari aja Cin.” Jawabku.

“Ohh.. Abis pemberhentian ini makan bareng yuk mas. Uda 2 bulan kita gak keluar makan, Terakhir aja pas aku ada cuti di jakarta.” Ucapnya.

“Boleh cin.. Iya maaf kemarin aku sibuk banget, Sekarang aja masih sibuk sebenernya. Cuma bisa kok kalau keluar makan soalnya ketemu klien malam nanti.” Ujarku.

Setelah obrolan tersebut, Cinta kembali berkerja dan aku tertidur di seat 1A. Sesampainya aku di Thailand, Akupun langsung berangkat mencari sebuah Hotel terdekat dengan pertemuan ku malam nanti. Aku tinggal di kota besar Thailand dan tak berselang lama, Cinta menelpon ku. Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

“Mas Roy tinggal dimana?” Tanyanya.

“Aku tinggal di Hotel XXX.” Jawabku.

“Ohh dekat sama aku mas, Aku juga di deket-deket sana mas.” Ucapnya.

“Oh ya ?? Mau sekarang makannya ?” Tanyaku.

“Nanti mas istirahat dulu, Kan ini masih jam 2 siang.” Balasnya kembali.

“Tapi aku ketemu klienku nanti jam 7 loh cin.” Ujarku.

“Gpp mas malam ketemu dulu aja kalau gitu, aku bisa nunggu, Mau jam 12 malam pun masih bisa kok. Yang penting sekarang mas istirahat dulu.” Tuturnya.

“hmm oke kalau gitu.. Aku istirahat dulu ya… ” Balasku

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Akupun menutup teleponku dan langsung tertidur. Akupun kembali bangun jam 6 dan bersiap-siap untuk bertemu dengan klienku nanti. Yah memang Cinta tak ingin mengangguku, Ia tak menelponku sedikit pun. Singkat cerita, Setelah bertemu dengan klienku, Akupun pulang sekitar jam 11 malam. Aku sendiri memang sangat letih sekali dan langsung kembali pulang untuk beristirahat. Baru kembali tiduran di kasurku, Cinta menelponku. Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

“Mas dimana? Udah selesai ?” Ucapnya.

“Udah cin. Sekarang di kamar nih.” Jawabku.

“Langsung ke resto XXX mas, Aku baru sampai disini.” Ucapnya.

“Taa..pii.” Belum sempat aku mengatakan, Cinta sudah menutup teleponnya.

Sangat lelah sekali hari ini, Dan aku harus menemaninya makan di malam ini. Akupun langsung berangkat ke sebuah restoran yang memang sudah ia katakan tadi di telepon. Sesampai ku disana, Aku kaget sekali melihat Cinta. Ia sangat cantik sekali dengan mukanya yang terlihat original di padu dengan baju putih dan celana ketat yang terlihat seksi. Dengan memakai kacamata di tambahkan aksesoris Topi, Ia memang wanita yang paling cantik dan seksi di malam ini.

“Ehh… Kok dandanannya kayak begini.” Tanyaku.

“Yah ini keseharian ku mas. Agak tomboy ya.” Ujarnya.

“Beda banget ya di pesawat feminim, Disini terlihat stylish.” Balasku kembali.

“Ayuk mas mau makan apa, Aku belum pesan daritadi juga.” Ujarnya.

Akupun langsung memesan makanan beberapa macam bersama Cinta. 2 jam aku di tempat makan tersebut, Akupun meminta Cinta pulang agar aku bisa beristirahat.

“Ayuk cin, Pulang.. Mas anter nanti sekalian naik tuk-tuk.” Ujarku.

“Mas cape banget ya ? Padahal cinta tadi mau ajak ke 1 tempat kita senang-senang disana.” Jawabnya.

“Hmm. mending kamu mijitin mas di kamar nanti. Badan mas pegel-pegel.” Tanyaku menantang.

“Boleh.. Siapa takut.. Aku emang malam ini mau sama mas Roy terus.” Jawabnya.

“Yauda ayuk kita berangkat. Kalau pijitanmu gak enak, Pulang ya.” Ucapku bercanda.

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Cinta pun cemberut karena aku mengatakan seperti itu walaupun ia tau aku sedang bercanda. Setelah membayar semua bill makan, Akupun kembali kekamar bersama Cinta. Dan ia sendiri tak bohong untuk memijitiku pada malam ini.

“Lepas bajunya mas, Aku pijitin langsung. Kasian lihat mas cape.” Ucapnya.

“Semua nih ?” Tanyaku.

“Jangan atuh mas, Atasan aja.” Jawabnya sambil mencubitku.

“Aww…. Sakit Cin, iya nih mas sekalian ganti celana pendek dulu ya.” Ujarku dengan semangat.

“Oke mas.” Jawabnya.

Setelah mengganti celana pendek, Akupun langsung tiduran di atas kasur, Cinta langsung memijiti badanku dengan lembut. Jujur saja, Karena situasi seperti ini, Aku sendiri sudah tak memikirkan untuk tidur. Yang ada di pikiranku sekarang gimana bisa meniduri wanita cantik ini. Tapi kurasa ia sendiri tak akan mau lantaran ia seorang pramugari. Akupun langsung berbalik badan agar bagian depanku di pijitkan oleh cinta. Cinta sendiri sudah mengerti dan langsung memijitkan badanku dan juga tanganku. Ketika ia memijiti bagian kakiku, Aku sendiri merasakan Geli dan tiba-tiba kontolku naik.

“Ularnya naik tuh mas.” Ujar Cinta santai.

“Haha… Iya abis geli sih di pijitin.” Jawabku.

“Mau cinta sentil gak biar turun lagi?” Tanyanya dengan bercanda.

“Jangan atuh.. Sakit neng.” Balasku.

Akupun dan cinta tertawa lebar pada malam tersebut.

“Gantian mas pijitin mau ?” Tanyaku.

“Emang bisa mas ?” Tanyanya.

“Bisa dong, Apa sih yang gak bisa buat kamu.” Ujarku lagi.

“Boleh mas kalau gitu, Jangan keras-keras ya.” Ucapnya.

Akupun langsung berganti posisi dan memijiti bagian belakangnya. Ia sendiri sudah melepaskan bajunya dan hanya tinggal dalemannya saja yang rasanya ingin ku lepaskan. Aku sendiri masih belum bisa melihat Toketnya yang dimana saat ini sudah tergencet karena ingin ku pijit bagian belakangnya. Ku pijit dari area punggung dan sesekali aku naik ke atas lehernya. Ia sendiri merasakan geli hingga membuatnya mendesah pelan.

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Akupun langsung meremas kedua pantatnya di balik celana tersebut. Ia tak marah dan ia sepertinya biasa saja. Ku balikan badannya dan kali ini aku bisa melihat Toketnya di balik BH nya tersebut.

“Ayooo liat apaan sampe nelen ludah gitu mas.” Tanyanya.

“Geee..Geeede.. Ehh maksud mas tenaga mas gede gak dan kamu sakit gak.” Ujarku karena hampir saja keceplosan.

“Enggak kok mas, Enak mas.” Ujarnya.

Tanganku pun langsung kembali bermain, Kali ini aku langsung memijit leher dan pundak bagian depannya sambil sesekali ku gesekan pelan tanganku ke bagian Toketnya tersebut. Ia hanya memejamkan mata seperti wanita yang sudah pasrah dengan keadaan. Akupun langsung turun ke perutnya dan memijat pelan. Aku yang sudah bernafsu ini langsung mencoba menjilati perutnya tersebut dan memang ia tak marah sama sekali.

“Ah….Mas..” Desahnya.

Karena tau ia tak marah, Akupun langsung menjilati terus bagian perutnya dan naik hingga ke area Toketnya yang masih di bungkus tersebut. Ku angkat BH tersebut dan memang sangat besar sekali. Putingnya berwarna kecokelatan, Ini merupakan puting yang paling ku senangi. Ku remas pelan kedua Toketnya sambil ku jilati puting susunya tersebut agar memanjang. Ku hisap dan ku emut puting susunya dan ia memang tak marah mendapatkan perlakukan ku seperti ini. Akupun langsung naik ke atas dan menjilati lehernya, Sungguh wangi sekali wanita ini. Setelah puas membuatnya horny, Akupun langsung kembali menghisap puting susunya, Dan ia kembali mendesah hebat.

“Ouchhh…..Ahhh….” Desahnya sambil memegang badanku yang bidang ini.

Akupun langsung turun kebawah dan langsung melepaskan celananya tersebut bersama CDnya yang berwarna putih. Terlihat sekali memek yang sudah lama sekali tak di entot ini, Berwarna kemerahan dengan bulu yang hampir tak ada. Kumasukan jariku ini, dan ku jilati itilnya tersebut sambil terus kekeluarkan masuk jariku ini.

“Ah…. Nikmathh mas…Ukkhh, Ukhh…. Ouchhhh,.. Ahhh.. Ahhhh.. Ahhh.. Jilati terus mas…” Desahnya tanpa henti.

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Ku jilati hingga membuat badannya bergetar hebat. Akupun menambahkan 1 jariku dan kini 2 jariku berada di lobang memeknya. Sangat sempit sekali dan berlendir. Ku keluar masukkan di dalam lobang tersebut. Ku angkat pinggulnya memakai tangan kiriku dan ku maju mundurkan dengan cepat kedua jariku ini.

“Ooh..Ohh…Ohh…Fvck….Ohh…. Ahh…” Desahnya terus menerus.

Aku sendiri sudah tak sabar dan langsung melepaskan kedua jariku ini. Sangat basah dan berlendir sekali tanganku di buatnya. Akupun melepaskan celana pendekku dan ku kocok kontolku karena tanganku yang basah ini. Ia hanya tiduran menungguku memasukan kontolku ini. Akupun langsung menindihnya dan mengarahkan kontolku ke lobang memeknya. Blessss…. Masuk setengah kontolku, Cinta langsung memelukku dengan erat. Akupun mencoba mengoyangkan badanku ini dengan memasukan setengah kontolku tadi.

“Enakhhh mas… Ah…. Oughhh… Tekan yang dalam mas.” Pintanya.

Akupun mengoyangkan badanku agak lembut agar itilnya terkena gesekan kontolku. Ia pun merintih dengan nikmat tanpa henti.

“Oooh….Ohhh… Mentokin mas… Ah… Tekan lebih dalam mas… Oughhhh..” Ucapnya terus menerus.

Jepitan memeknya semakin kuat, Aku sendiri tak tahan karena jepitan tersebut. Apalagi Toketnya ikut bergoyang karena goyanganku ini. Akupun mencapai klimaksku bersama nya. Aku dan Cinta saling memeluk dan Toketnya terasa sekali terjepit karena badanku ini. Crott…Crottt.Crootttt..Crotttt… Kontolku yang berada di dalam memeknya menyemprot dengan sangat keras di ikuti dengan hisapan memeknya tersebut.

“Ahhhh…..” Kami berdua sama-sama klimaks.

Setelah itu, Aku dan Cinta langsung memakai pakaian kami dan Cinta pada malam ini tidur bersamaku karena memang ia akan kembali kerja besok jam 11 siang, Sedangkan aku kembali ke Jakarta dengan maskapai yang sama. Di balik malam indah tersebut, Cinta sebenarnya sudah mempunyai suami, Dan ia juga mengatakan jika wanita yang ingin menjadi pramugari, Maka wanita tersebut harus bisa di entot oleh seorang pilot agar pilot tersebut sering mengajaknya terbang. Aku sendiri kaget mendapatkan cerita tersebut. Yah mungkin itu hanya bualan dia saja, Akupun tak mengerti. Cerita Seks, Rintihan Nikmat Dari Seorang Pramugari

Related posts

Leave a Comment