Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu PuaskankuCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku – Thanks kepada Koranbokep.com jika cerita seks pengalaman nyataku ini ia publish. Perkenalkan aku seorang Manager di tempatku bekerja, Namaku Robi. Dan aku juga mempunyai sekretaris yang selalu membantuku bernama Rianti. Sekretarisku ini tentunya sangat seksi sekali. Akupun terkadang selalu mengodanya, Ia juga suka mengodaku balik. Akan tetapi aku masih belum berani untuk mengajaknya macam-macam lantaran aku dan ia sudah mempunyai keluarga. Tapi dari gerak-gerik yang sering ia lakukan, Ia memang memberikanku kode keras. Contohnya, Ketika ku memanggilnya masuk, Ia datang dengan membuka 1 kancing nya. Bahkan celananya sendiri sangat ketat sehingga membuat lekukan tubuhnya terlihat dengan sangat jelas. Toketnya sendiri sangat pas ketika dlihat, Ia sendiri suka memakai BH berwarna merah. Banyak pegawai disini yang memang ingin menidurinya, Akan tetapi ia sendiri tak pernah memberikan kode terkecuali aku ini. Yah, Mungkin karena aku seorang manajer di perusahaan ini. Jadinya ia sendiri lebih tertarik dengan pangkatku. Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Suatu hari, Aku ditugaskan keluar kota. Dan aku mengajak Rianti ikut bersamaku untuk membantuku. Ia pun sudah pasti menyangupi ku lantaran pekerjaan ini. Proyek ini jelas sangat besar. Aku pun tak ingin menyia-nyiakan proyek besar ini. Aku dan Rianti akhirnya berangkat di kota tersebut. Akupun memesan 2 kamar hotel karena memang aku tak berniat untuk mengentoti nya. Tapi ia sendiri selalu memberikan ku kode yang membuatku ingin sekali merasakan nikmat dari tubuhnya tersebut.

“Kenapa gak 1 kamar aja pak?” Tanya Rianti kepadaku.

“2 aja deh, Biar tidurnya sama-sama enak.” Jawabku.

“Tapi aku takut tidur sendirian pak.” Jawabnya.

Aku sendiri sempat binggung karena memang aku kesini untuk mengerjakan proyek tersebut.

“Hmm.. Yasudah kalau begitu.” Ucapku dengan singkat.

Akupun hanya memesan 1 kamar dengan 2 tempat tidur. Sesampainya aku di kamar, Akupun langsung mandi karena ingin beristirahat dengan cepat untuk besok. Sedangkan Rianti hanya tidur-tiduran di kasur bermain dengan handphonenya. Yah menurutku ia wanita yang sangat cantik, Tapi kenapa aku lebih fokus kepada proyek ini.

“Gak mandi Ti ?” Tanyaku kepadanya.

“Nih mau mandi pak, Mau mandi bareng pak?” Ucapnya sambil mengigit bibir bawahnya.

“Baru selesai mandi nih. Cape, aku mau istirahat.” Ujarku.

“Mandi lagi dong pak.” Lanjutnya sambil mengambil handuk dan pergi ke toilet.

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

 

Akupun langsung berbaring di ranjang, Tak berselang lama. Ia pun keluar dari toilet hanya dengan berbalut handuk. Aku sendiri kaget lantaran ia berani sekali, Tubuhnya yang putih mulus hampir terlihat, Ia sangat seksi sekali. Toketnya sendiri sangat besar sekali menonjol keluar dari balik handuknya. Belahan Toketnya terlihat sekali sehingga membuatku bernafsu pada malam ini. Jujur saja aku sendiri sangat lelah sekali, Akan tetapi kontolku mengeras lantaran ia sangat cantik dan seksi sekali.

“Belum tidur pak? Kok lihatnya sampai begitu.” Tanyanya kepadaku.

“Ehhm.. Iya mau tidur, Cuma sekarang gak bisa tidur nih.” Jawabku kepadanya,

“Ada apa pak gak bisa tidur ? Mau di kelonin?” Ucapnya kembali.

“Heemmm.” Akupun binggung lantaran ia menjawab pertanyaan tersebut.

“Gimana pak ? Aku kesana apa bapak kesini?.” Tanyanya lagi.

Akupun terdiam, Dan dia sendiri langsung menuju ke tempat tidurku. Ia pun langsung duduk di sampingku dan langsung mencoba memijit kepalaku. Situasi seperti ini memang membuatku sudah tak bisa lagi menahan hawa nafsu ku.

“Ria, Mau nanya nih.” Tanyaku kepadanya.

“Nanya apa pak ?” Sambil tersebut memijit kepalaku dengan lembut.

“Kalau malam ini bapak mau, Kamu bisa gak?” Ujarku kembali.

“Mau apa pak?” Tanyanya dengan binggung.

“Mau hisap susu dari Toketmu sayang.” Lanjutku.

Ketika ia mendengar aku berkata seperti itu, Ia pun langsung melepas handuknya dan menyodorkan Toket besarnya kepadaku.

“Ini pak, Anggap aja malam ini hadiah spesial karena bapak ajak aku ikut proyek besar ini.” Jawabnya dengan manja.

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Aku sendiri terkagum melihat Tato di daerah perutnya tersebut. Ternyata ia mempunyai Tato di badannya. Setelah itu, Akupun langsung menghisap Toketnya dengan lembut. Kugigit kecil di bagian pentilnya dan membuat ia mengerang nikmat sambil sesekali memainkan memeknya yang berbulu. Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

“Ahhh.. Hisap terus sayanggg. Malam ini aku jadi milikmu sepenuhnya.. Ahhhh.” Desahnya.

Akupun terus menghisap Toketnya bergantian hingga susunya pun keluar. Ia pun mendesah dengan nafsu sekali. Aku yang sudah tak tahan lagi langsung melepas baju dan celanaku lalu menyodorkan kontolku ke mulutnya.

“Hisap yah Sayangg.. Puasin Bapak malam ini yah..” Ujarku sambil memegang kontolku ke arah mulutnya.

Dengan cepat ia langsung melahap semua kontolku kedalam mulutnya. Lidahnya bermain-main hingga ke bijiku. Sungguh sangat jago sekali ia menghisap kontolku. Akupun terus mendesah nikmat lantaran istriku tak bisa memuaskan ku seperti sekretarisku ini.

“Hisap terus sayanggg. Ahhhh.” Desahku sambil menekan badanku agar kontolku bisa masuk semua kedalam mulutnya.

Sungguh professional sekali ia, Dengan santai dan cermat ia memainkan kontolku di dalam mulutnya ini hingga membuatku sudah tak sabar untuk menyodok memeknya. Akupun langsung menariknya ke ujung kasur, Ia sendiri sudah berinisiatif ngangkang. Kasurnya sendiri sangat pas karena ketika aku dengan posisi berdiri, Ia tiduran di ujung kasur, Kontolku pun pas di depan memeknya yang sudah tak sabar ingin ku sodok. Ia sendiri mengarahkan kontolku ke dalam lobang memeknya, Dengan cepat kontolku pun masuk ke dalam memeknya. Blesssssssss. Masuk semua batang kontolku ke dalam lobang memeknya. Aku sendiri mendiamkannya selama 1 menit.

“Ayuk pak di goyang. Jangan di diemin gini, Nanggung nih.” Tanyanya dengan nada manja.

Aku memang sengaja mendiamkan kontolku di dalam memeknya karena ingin merasakan jepitannya. Akupun langsung mengoyangkan badanku dengan santai. Aku ingin menikmati badannya yang sangat seksi ini dengan nikmat.

“Ahhhhhh. Ahhhhhhhhh. Ahhhhhhhhh. Cepatin sayang.. Ahhhhh. Jangan lambat seperti ini.. Ahhhh.” Desahnya nakal.

“Iyaa sayang.. Pelann-Pelann yah.. Aku mau nikmati tubuhmu yang seksi ini.” Jawabku.

“Malam ini aku milikmu mas. Tolong ngentot aku dengan cepat.” Desahnya lagi sambil memohon.

Tanpa lama, Akupun langsung mengentotinya dengan nafsu besar, Ku goyangkan badannku dengan sangat cepat. Ia sendiri mendesah nikmat dengan sangat cepat.

“Akuu Keluuarr Sayangggg… Ahhhh… ” Desahnya kembali.

Akupun tak berhenti mengenjotnya dengan cepat. Ia sendiri sudah mengeluarkan cairan bening dari memeknya, Aku tau karena kontolku terasa seperti di kencingi di dalam memeknya tersebut.

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Setelah hal tersebut, Akupun langsung melepas kontolku dari dalam memeknya. Langsung ku sodorkan ke mulutnya. Ia sendiri dengan cepat langsung menghisap kembali kontolku yang basah karena lendirnya tersebut. Sreppppp. Slerrrpppp. Slrepppp. Sedotnya dengan nikmat. Setelah puas menghisap kontolku, Ia pun langsung membelakangi ku. Tanpa lama, Akupun langsung menyodok memeknya dari belakang. Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

“Ahhhhhhhhhhhhh.. Enak banget sayangg… ” Ucapnya.

Aku kembali mendiamkan kontolku di dalam memeknya. Tapi ia sendiri berinisiatif mengoyangkannya. Gaya ini memang sangat nikmat sekali bagiku lantaran kontolku bisa terjepit dengan kencang. Gaya dari belakang ini memang yang paling kusuka. Akupun bisa menyetel dirinya dengan tanganku. Tanganku pun langsung memegang pingangnya, Dan langsung ku genjot dengan RPM cepat.

“Ahhhh. Ahhhh. Terus Mass.. Ahhhhh. Mentokin Sayang.. Ahhhh. ” Ujarnya sambil menahan nikmat dari kontolku ini.

Akupun berinisiatif lain, Ku lepas kontolku yang sudah sangat basah ini dan langsung mencoba menusuk anal dari belakang.

“Ahhhhh… Sayang mau ngentotin lobang yang 1 lagi?” Tanyanya.

“Iyaa asal kamu kasih.” Jawabku.

Ia sendiri hanya mengangguk kecil. Akupun mencoba memaksa masuk kontolku ke dalam lobang pantatnya ini. Setelah ku coba berkali-kali, Kontolku pun langsung masuk. Memang rasanya sangat enak sekali. Sangat kencang sekali menjepit kontolku, Baru 5 menit ku goyang, Kontolku pun berdenyut tanda ingin keluar. Ku genjot terus sehingga sudah terbiasa, Ia sendiri merintih sakit campur nikmat. Aku sendiri tak pernah anal, Akan tetapi aku ingin mencoba semua bagian tubuhnya. Ia wanita yang sempurna. Jadi kapan lagi, Suaminya sendiri belum pernah meng anal dirinya.

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Ku sodok terus menerus dengan sangat cepat, Tak lama kemdian spermakupun akhirnya menyembur di dalam lobang pantatnya. Crotttt. Crottttttt. Crotttt. Terasa sekali semprotan kontolku sendiri di dalam lobangnya tersebut. Setelah selesai ku buang spermaku di dalam lobang pantatnya tersebut, Akupun melepaskan kontolku. Enak sekali rasanya dan aku kembali memasukan kontolku ke lobang memeknya dengan posisi yang sama. Bleesssss.. Kontolku masuk kembali ke dalam lobang memeknya. Akupun kembali mengenjotnya 10 kali dan mendiamkannya di dalam memeknya. Ia sendiri sudah terlihat sangat lelah. Badannya sendiri membungkuk di kasur. Aku seperti sedang menyiksa seorang wanita cantik. Tapi ku akui, Aku bisa puas ngentot dengan wanita ini.

“Enak Ti?” Ujarku langsung berbaring.

“Enak banget sayangg. Tapi perih nih, Aku gak pernah ngentot anal soalnya.” Jawabnya juga sambil berbaring di sampingku.

“Kontolmu gede banget yah sayang. Aku puas banget ngentot sama kamu.” Lanjut Rianti sebelum aku kembali berkata.

“Memek mu juga enak, Toketmu apalagi gede banget Ti. Suami mana yang gak puas ngentot sama kamu.” Tanyaku sambil meremas-remas Toketnya.

“Bisa aja kamu. Suamiku itu kalau aku minta ngentot, Baru celup uda keluar. Makanya terkadang aku memakai dildo sambil melihat video.” Ujarnya sambil kembali mengesek itilnya dengan jarinya.

“Pantes kamu udah jago banget yah Ti. Aku mau tiap hari ngentot sama kamu. Abis enak banget Ti.” Ujarku dengan bercanda.

Tangannya pun kembali mengocok kontolku, Ia pun langsung meringkuk turun ke kontolku. Dan kembali menghisap kontolku. Tak lama, Kontolku pun kembali mengeras.

“Mau lagi kamu Ti?” Tanyaku.

“Mau banget sayang.. Nih Hisap lagi Toketku yah sayang.” Jawabnya.

“Hemmmm. Dari tadi kan aku yang ambil alih, Sekarang aku mau kamu yang ambil alih. Jadi aku cuma tiduran saja, dan kamu buat aku merasakan puas dan nikmat. Gimana?” Tantangku.

“Kecil itu mas.. Aku sudah biasa seperti itu dengan suamiku.” Jawabnya.

Ia pun langsung naik ke badanku, Kontolku pun kembali masuk ke dalam memeknya. Aku sendiri hanya tiduran saja. Pada malam tersebut, Ia orgasme 12 kali. Sprei kasur pun basah terkena lendir Rianti dan juga Spermaku yang mengalir deras dari memek Rianti karena aku mengeluarkan spermaku di dalam memeknya di ronde kedua ini. Inilah kisahku dengan Sekretarisku. Ketikanku sendiri sangat tidak rapi dan tidak enak untuk di baca, Dan aku sudah meminta Admin untuk membuat ceritaku ini dengan ketikannya biar terlihat rapi. Terima kasih kepada Admin Koranbokep.com. Aku sangat senang jika cerita ku ini bisa ia publish. Karena aku merupakan pembaca setia. Aku masih mempunyai beberapa pengalaman menarik yang akan ku buat nanti jika admin bersedia mempublish cerita ku ini kepada para pembaca. Cerita Seks, Sekretarisku Yang Seksi Selalu Puaskanku

Related posts

Leave a Comment