Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan LinaCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina – Aku merupakan seorang pemimpin di sebuah bank. Dan aku juga di tugaskan untuk berpindah kota dari kota yogyakarta ke bandung. Perkenalkan namaku Alip, dan umurku saat ini 34 tahun. Aku sudah mempunyai seorang istri dan juga 4 orang anak. Aku memang cukup mapan, Tapi jujur saja, Kebiasaanku bermain wanita masih tak bisa ku lepaskan. Waktu itu, Semua staff sudah pulang karena waktu sudah menunjukan pukul 6 sore. Dan di kantor hanya tinggal aku dan seorang manager operational saya. Kami sendiri mengobrol tentang proyek dan sistem marketing agar bank kami lebih cepat di kenal.

Ia merupakan seorang wanita berumur 30 tahun akan tetapi masih belum mempunyai keluarga karena ia ingin mengejar karirnya terlebih dahulu. Namanya Lina dan ia memang sangat cantik dengan porsi badan yang pas ketika semua memandang tubuhnya. Aku memang berbicara dengannya sangat dekat, Bahkan seperti sedang pacaran. Tapi ia memang tak menolak karena perlakuan tersebut. Yah memang aku pikir ia juga wanita yang butuh di manja, Tapi ia mengejar karirnya yang saat ini sedang berada di atas. Ia meresponku dengan menempelkan kedua Toketnya yang lumayan besar tersebut ke lenganku. Namanya wanita sudah memberikan kode, Aku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sedang berada di depanku ini.

Ku peluk dirinya dengan perlahan, Wangi tubuhnya ini membuatku yang tak tahan untuk segera menidurinya pada malam ini. Ia terdiam dan justru aku yang menjadi agresif.

” Kok diam Lin”? Maaf ya yang tadi.” Ujarku.

“Ehmm. Gpp kok pak, mau ya ?” Tanyanya.

“Hmm…” Aku cukup binggung dengan pertanyaannya.

Ia langsung menciumku dan ternyata memang ia wanita yang sangat agresif. Akupun langsung membalas ciumannya dan melumat bibirnya dengan perlahan agar moodnya tak hilang pada malam ini. Sambil terus mencumbunya, Akupun mencoba meremas kedua Toketnya yang daritadi terlihat sesak berada di dalam bajunya tersebut. Tangannya pun mulai meraba area kemaluanku. Aku yang ingin menjilati Toketnya tersebut justru kalah cepat dengan dirinya. Ia langsung membuka celanaku dan mengulum kontolku sambil aku tetap duduk.

Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

“Ahh…Lin… So good..Ooohhh…” Desahku merinding karena hisapannya.

Ia tetap memainkan lidahnya, Di putarnya kontolku dengan lidahnya. Geli sekali rasanya. Melihatku keenakan, Lina langsung memaju mundurkan kepalanya dan sangat terasa sekali hangat dan nikmat yang bercampur jadi satu. Aku tak pernah merasakan hal yang sangat enak seperti ini. Di kocoknya kontolku sambil terus menghisap kontolku. Sesekali ia menjilati biji pelerku dan membuatku merasakan ngilu bercampur nikmat. Aku sendiri memang tak pernah mendapatkan hal seperti ini dari istriku, Dan sekarang aku bisa mendapatkannya dari Lina. Karena tak tahan, Akupun langsung menariknya dan menjilati Toketnya sambil menghisap puting susunya yang memanjang ini.

“Sshh…Ahh…” Desahnya.

Sambil dengan posisi duduk, Kontolku tergesek karena ia memakai rok yang pendek. Terasa sekali belahan memeknya yang masih terbalut CD nya tersebut. Akupun terus melumat Toketnya sambil ia mengesek-gesekan memeknya ke kontolku yang sudah berdiri tegak daritadi. Ia sendiri sudah tak tahan karena hisapanku, Dan ia juga tak tahan langsung menyingkap CD nya tersebut. Blesss… Kontolku masuk semua dengan posisi duduk ini. Ia langsung mengoyangkan badannya dengan telaten. Ia sendiri memang sudah sangat profesional sekali walau masih tak ingin menikah.

“Oooghh…. Ouchh…” desahnya sambil terus mengoyangkan badannya naik turun.

“Aah… Nikmathh….. Uuhhh….” Balasku.

Akupun membantu nya dengan mengoyangkan badanku naik turun sehingga gerakan kontolku masuk ke dalam memeknya dengan sangat cepat sehingga ia terus menerus merintih nikmat karena hal ini.

“Enakk pakk.. Ahhh.. Ahh… Ouchh. Ahh.. Ah… ” Ujarnya nakal.

15 menit kami memakai gaya yang sama, Akupun merasakan jika memek Lina sangat basah dan menyedot-nyedot kontolku dengan kencangnya.

“Akuu…Ah.. Mau keluar… Ah… Mauu Keluarrrr… Ouchhh,, Nikmatthh.. Ahhh.. Aku kee….Luarrr ahh..” Ia langsung menjepit badanku dengan kakinya dengan posisi duduk ini.

Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

Terasa sekali denyutan dari memeknya, Badannya bergetar hebat karena hal ini dan membuat ia memelukku dengan sangat eratnya. Setelah aku merasakan memeknya tak mengempot kembali, Akupun langsung mengenjotnya dengan cepat. Lagi-lagi ia merintih nikmat karena hal tersebut.

“Aah… Ah.. Ahh. Ahh… Ahhhhhhh…. Ahhhhhhhhhh” Desahnya berkali-kali seperti wanita yang sudah lama tak di ngentot.

Akupun langsung berdiri sambil mengendongnya. Dengan gaya seperti ini, kontolku terasa menembus hingga ujung memeknya. Ia sendiri memelukku dengan kuat, Tanganku yang berada di pantatnya pun langsung menaik turunkan badannya. Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

“Ouchhh.. Enakk pak.. Ah… Ahh.. Ughh…. Best…. Ah…” Desahnya terus menerus.

Ia terus merintih nikmat tak berdaya karena ia pasrah ku genjot berdiri. Sambil terus mengendongnya, Ia pun akhirnya kembali keluar.

“Aku.. Aghh.. Keluar lagii.. Ah…” Ujarnya.

Ku percepat gerakan tanganku ini dengan 15 kali sodok langsung kulepaskan kontolku ini dan Srerrrrrrr….. Keluar cairan beningnya membasahi lantai. Pelukannya sendiri melemah dan aku langsung menahannya kembali. Aku sendiri tau ia masih mengerang nikmat, Tanpa lama ku masukan kembali kontolku ini sambil tetap mengendongnya.

“Aaahh… Enakkh…” Ucapnya.

Ku genjot kembali sambil posisi berdiri, Aku sendiri hati-hati lantaran lantai kami sudah basah terkena cairan memeknya tersebut. Sambil terus mengendong dengan menaik turunkan badannya memakai tanganku, Akupun berjalan mencari tempat lain agar tak terjatuh karena bernafsu. Pluukkk..Ploook.. Plukkk.. Plookkk.. bunyi gesekan kontolku di dalam memeknya yang sudah sangat basah ini. Karena cape, Akupun langsung menurunkannya dan memintanya menungging. Ia menurutiku dan dari belakang kusodok lobang memeknya sambil ia menahan dinding dengan tangannya.

“Enakkh.. nikmathh pakk.. Ah,, Aku suka… Ouchh Ah…” desahnya berulang-ulang.

Ku tarik 1 tangannya ke belakang sementara tangan ia yang 1 lagi tetap menahan dinding. Ku percepat gerakanku maju mundur di posisi ini. Ia bergelinjang nikmat, Badannya terasa melemah sekali mendapatkan nikmat dari ku pada malam ini. 5 kali sodokan ku keluarkan kontolku dan ku masukan dalam-dalam di memeknya tersebut dari belakang hingga membuatnya mengejang.

Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

15 menit ku lakukan gaya ini, Akhirnya aku merasakan jika sperma ku ingin meledak keluar dari kontolku ini.

“Lin…. Ahh…. Akuu mau keluar..” Ucapku.

Ku percepat kembali sodokannku dan ku tepok pantat Lina hingga ia berkali-kali mengejang nikmat. Ku tepok kembali dan ku lepaskan kontolku ini, Lina sudah mengerti dan langsung berbalik bersujud di depanku. Ku kocok kontolku ini di depan mukanya, Ia hanya mengeluarkan lidahnya saja menunggu. Crottt. Crottt. Crottt. Keluar spermaku di mukanya, rambutnya dan mulutnya. Ia menelan spermaku yang menyemprot ke dalam mulutnya tersebut.

“Ahh… Enakk.. Lega Lin.” Ucapku.

“Kamu hebat banget pak. Berkali-kali buat aku kewalahan.” Balasnya.

“Hehe.. Hisapin lagi dong.” Ucapku.

Ia pun menuruti ku dan kembali menghisap kontolku yang masih berceceran sperma di ujungnya.

“Hmmpphh…Ehmmpp.” Sambil menghisap ia terus mengeluarkan suaranya.

Setelah itu, Ia pun melepaskan hisapannya dan langsung menuju ke toilet untuk mandi dan membersihkan sperma yang tercecer sampai ke rambutnya tersebut. Akupun menunggu setelah ia selesai mandi, Akupun langsung mengantarnya pulang. Ia sendiri kembali mengajakku ngentot besok malam ketika semua orang di kantor sudah pulang. Akupun menerima ajakannya karena memang ngentot dengan nya sangat enak dan mempunyai fantasi tersendiri. 3 hari aku bersamanya dan akhirnya aku dan dia kembali pulang kerumah. Beberapa bulan kemudian Lina mengundurkan diri dari kantorku menikah dengan lelaki pilihan orangtuanya. Kabarnya, Ia memang sudah hamil dan aku akui ngentot dengannya tak akan pernah bisa kulupakan karena memang sangat nikmat dan sangat puas sekali. Cerita Seks, Tak Bisa Kulupakan Enaknya Ngentot Dengan Lina

Related posts

Leave a Comment