Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh PegawaikuCERITA SELINGKUH 

Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku – Namaku Ari, Aku seorang pengusaha kayu. Aku sendiri mempunyai pegawai bernama Arina, Ia merupakan pegawai baruku. Baru 1 minggu ia berkerja. Menurutku, Toketnya sendiri sangat besar, Sering kali ia memakai baju ketat. Akupun tak tahan melihat hal tersebut. Aku sering sekali mengodanya akan tetapi ia tak meresponku. Ia hanya tersenyum tapi tak seperti wanita yang mau ngentot denganku. Aku juga pernah mengatakan kepadanya jika aku ingin memberikannya uang asal ia bisa menemaniku pergi ke diskotik, Tapi ia selalu menolakku. Ia memang tampaknya tak pernah betah bekerja di tempatku, Tapi lantaran sudah perjanjian kontrak, Ia tak bisa keluar jika kontrak tersebut tak berakhir.

Waktu itu, Aku mencoba mengajaknya sekali lagi pergi untuk menghilangkan strees. Ku lihat ia sedang murung, Akupun langsung menghampirinya.

“Rin, Kok sepertinya lagi ada masalah.” Ucapku.

“Tak ada pak, Biasa lagi sakit aja pak.” Jawabnya sambil tersenyum.

“Hemm. Kalau ada masalah bisa cerita, Butuh apa gitu ?” Ujarku kembali.

“Serius pak gak ada apa-apa kok.” Jawabnya.

“Kalau malam ini pergi ke diskotik mau? Ayok lah sekali-sekali. Kita hilangin strees bareng, Bapak juga lagi strees nih karena masalah.” Ucapku.

“Emang biasanya kemana pak ? hmmm.. Yauda pak aku ikut.” Ujarnya.

Mendapatkan jawaban seperti itu, Akupun langsung senang sekali. Ia sendiri akhirnya cerita kepadaku jika sedang berantem dengan pacarnya lantaran ia tak memberikan pinjaman uang kepada pacarnya.

“Ohhh jadi lagi berantem. Yah, Cowok kayak gitu tinggalin aja rin, Kamu kan cantik dan baik. Banyak kok yang mau.” Ucapku.

“Tapi aku sayang pak sama dia, Aku gak mau kehilangan dia.” Jawabnya kembali.

Mendengar ia berkata tersebut, Akupun langsung membahas yang lain dan mengatakan akan menjemputnya nanti jam 10 malam. Oke singkat cerita, Akupun akhirnya pergi bersama dirinya. Ia sendiri memakai pakaian yang sangat seksi. Belahan toketnya terlihat dan membuat kontolku semakin tak kuasa menahan hal tersebut. Sesampainya aku  bersama dirinya, Akupun langsung memesan minum. Yang buatku kaget, Ia minum dengan sangat banyak sekali sehingga membuat dirinya mabok berat.

Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

“Kamu mabok rin, Mau pulang?” Tanyaku.

“Enggak!!!!. Aku masih mau minum.” Jawabnya dengan mabok.

Akupun kembali memesan minum, Ia pun menengak minum tersebut seperti orang kesetanan. Aku sendiri sangat heran karena ia bisa berprilaku seperti itu. Kesehariannya saja tertutup, AKu pikir masalah nya mungkin sangat berat, Ya kubiarkan saja ia mabok. Waktu menunjukan pukul 2 pagi, Akupun mengatakan kepada dirinya jika aku ingin pulang, Tapi ia sendiri tak ingin pulang dan ingin ikut bersama ku.

“Udah jam 2 rin, Pulang yuk.” Tanyaku.

“Ehhhhh..Heeem.. Aa…ku ikut kamu pulang yah sayang.” Jawabnya dengan mabok.

Yah, Kupikir ia sudah mabok, Akupun memesan sebuah kamar hotel. Aku sendiri jujur tak tega untuk mengentoti dirinya saat ini. Aku hanya ingin sama-sama mau, Tapi saat ini ia sedang mabok dan ku batalkan niat ku. Sesampainya di kamar, Akupun langsung mengendongnya tidur di atas kasur. Ia seperti wanita yang sudah tak sadarkan diri. Aku entot pun rasanya ia tak akan tau. Akan tetapi aku tak mau. Akupun langsung memberisihkan muka dan tidur di sampingnya. 30 menit ku coba memejamkan mataku, Tapi masih tak bisa untuk tertidur. Akupun melihat Arina sudah mendingan walau tertidur dengan pulas.

Ku coba tetap memejamkan mataku untuk tertidur, Akan tetapi Arina terlihat semakin mendekat kepadaku. Ia memelukku seperti orang yang tak sadar. Dan ia tertidur dengan sangat pulas. Toketnya sendiri mengenai badanku. Sangat kenyal dan membuatku tak tahan untuk merasakan memeknya ini. Tak berselang lama, Akupun merasakan ada tangan yang sedang mengelus-ngelus kontolku.

“Ehhmm Arina, Kamu sudah bangun.” Tanyaku.

“Iya sayang.. Aku mau nih.” Jawabnya.

“Mau apa?” Tanyaku kembali.

Mukanya langsung memerah, Ia sendiri masih terus mengelus-ngelus kontolku. Akupun tau ia memang mau, Aku sendiri tak jual mahal dan langsung meremas kedua Toketnya yang gede ini.

“ii..yaaa Ahhhh, Sayangg… Ahhhh . Ma.uu Ngentot aku.” Jawabnya dengan terbata karena remasan ku membuatnya geli.

Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

Setelah itu, Akupun langsung melepaskan bajuku dan ia juga melepas bajunya, BH dan CD nya berwarna hitam. Aku dan Arina telanjang dan badannya sendiri sangat mantap sekali. Toketnya yang besar menantang, Memeknya sendiri terlihat tembem. Yang ku tau wanita dengan memek seperti ini sangat suka sekali ngentot. Akupun langsung menciumi memeknya, Baunya khas sekali sambil sesekali aku jilat itilnya dengan sangat nafsu. Itilnya sendiri berada di dalam belahan memeknya, Tapi sangat dalam sekali, Mungkin karena tembemnya memek yang ia punya. Tapi aku sangat suka. Akupun terus menjilat dengan nikmat, Ia sendiri kegelian sambil menjambak rambutku dengan sangat kuat. Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

“Terussiinn Sayangg… Ahhhhh. Ahhhhhhh. Ahhhh.. Enak.. Jilat terus memekku… Pleasssee… “Desahnya dengan nafsu.

kontolku sendiri sudah sangat tegang, Akupun langsung mengarahkan kontolku ke lobang memeknya. Bleeeesssssshhhh… Masuk semua kedalam lobang memeknya. Memeknya sangat basah sekali. Mungkin karena jilatanku yang membuat ia tak tahan lagi. Akupun langsung menyodoknya dengan perlahan, Karena aku ingin melihat mukanya yang terangsang.

“Ahhhh. Ahhhh. Ahhhh. ” Desahnya sambil meremas kedua Toketnya.

Aku sendiri tak tinggal diam, Sambil terus ku sodok memeknya. Jariku pun memainkan memainkan itilnya yang terlihat ketika ku sodok. Sangat nikmat sekali, Itilnya mengeras lantaran terangsang. Memeknya masih sangat merah sekali, Jepitannya sangat kuat sehingga membuatku sangat bernafsu sekali mengentoti nya.

“Ploookk., ploookkk. Plloookk.”” Bunyi kontolku di dalam memeknya.

“Ahhhh . Aku keluar….” Ucapnya dengan pasrah.

Akupun mempercepat gerakanku, Ia hanya terangsang nikmat. Akhirnya, Ia mengeluarkan cairan bening di memeknya. Cairannya sendiri menyemprot kontolku. Sangat enak sekali, hangat dan otot memeknya menyedot kontolku dengan sangat kuat.

“Udah keluar kamu.” Tanyaku.

“Udah sayang.. Lagii ya. Please.” Ia memohon kepadaku.

Ia sendiri sudah terlihat sangat Hyperseks. Nikmat sekali yang menjadi cowok. Bisa ngentot dirinya tiap hari. Akupun ingin menjadi pacarnya atau suaminya sekaligus.

Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

Aku dan dia langsung berganti gaya dimana ia sekarang berada di atas ku. Ia langsung menyodorkan memeknya di depan mukaku. Dengan lahap ku jilati memeknya, Ia sendiri merasakan geli campur nikmat. Setelah puas ku jilati, Ia pun langsung memasukan kontolku kembali ke memeknya. Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

“Emhhh… Ihhh. Ahhhh.” Desahnya sambil memasukan kontolku kedalam lobang memeknya.

Dengan cepat kontolku pun masuk semua kedalam memeknya. Arina sendiri langsung mengoyangkan badannya. Tanganku tak tinggal diam, Kutepok pantatnya yang sintal ini. Ia sendiri merasakan sakit tapi nikmat. Goyangannya semakin tak beraturan, Tak berselang lama ia pun kembali mengeluarkan cairan beningnya kembali. Badannya langsung bergetar kencang dan memelukku.

“A..kkuu.. Kelu..aarr Lagiii Sayang…… Aahh.” Ujarnya.

Ia pun berhenti mengoyangkan badannya. Kontolku pun seperti di emut-emut oleh memeknya tersebut. Aku lihat ia sudah orgasme 2 kali, Akupun ingin menyelesaikan permainan ini.

“Aku yang goyang ya sekarang. Kamu peluk aku aja..” Tanyaku.

Ia sendiri tak menjawabku. Akupun langsung mengoyangkan badanku dengan cepat. Ia kembali berdesah kencang.

“Ahhhh. Ahhhh. Ahhhh. Ahhhh. Terusin sayang. Ahhh..” desahnya sambil terus memelukku dengan erat.

Akupun akhirnya ingin mengeluarkan sperma ku. Semakin cepat ku goyangkan badannku hingga akhirnya sudah tak tahan lagi.

“A…kuu Mauu Keluarr Rin.” Ucapku.

Dengan sigap, Ia pun langsung melepaskan kontolku di dalam memeknya. Ia pun langsung mengenggam batang kontolku. Di lumatnya kontolku sambil mengocok kontolku dengan cepat. Akupun akhirnya mengeluarkan spermaku di dalam mulutnya. Ia sendiri masih terus mengocok kontolku dan mengemut kontolku yang sudah menyemburkan sperma di mulutnya. Aku sendiri merasakan nikmat yang luar biasa. Setelah itu, Ia menelan semua sperma ku, Aku sendiri kaget karena ia melakukan hal tersebut.

“Kamu suka ya Rin.” Tanyaku.

“Ia sayang, Biasanya aku selalu menelan peju pacarku.” Jawabnya sambil mengocok kontolku,

“Emhhhh. Enak banget rin, Memekmu dan hisapanmu. Aku suka.” Pujiku kepadanya.

Setelah itu, Akupun dan Arina tertidur pulas. Di pagi hari, Ia kembali mengajakku ngentot, Dan aku menjadikannya pacarku lantaran ia bisa memuaskan hasrat seks ku jika aku ingin. Cerita Seks, Tak Tahan Melihat Kemolekan Tubuh Pegawaiku

Related posts

Leave a Comment