Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep KontolkuCERITA ABG 

Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku – Aku merupakan seorang pedagang makanan di sebuah toko yang ku punya. Perkenalkan namaku Handika, Biasa di panggil Hans, Umurku 21 tahun. Sehari-hari sudah biasa aku melihat wanita cantik di tempat ku. Aku sendiri mempunyai seorang langganan ku bernama Virna. Iya masih berumur 17 tahun. Yah masih bisa di bilang cabe-cabean lah. Aku juga kaget ternyata ia suka menghisap kontolku karena kejadian tersebut. Yah perawakannya tinggi 165, Toket yang menantang ke depan dengan kulit yang mulus. Jadi akan langsung ke ceritakan disini.

Suatu hari, Virna datang ketempatku. Ia datang hanya ingin mengobrol saja, Akupun memang sudah menganggap dirinya sebagai adikku. Akupun menemaninya curhat, Ia mengatakan jika pacarnya sudah berubah saat ini. Yah sebagai kakak angkat yang baik, Akupun memberikan nasehat kepada Virna.

“Vir, Kalau emang cowomu uda berubah gitu, Untuk apa di pertahankan.” Tanyaku.

“Yah aku ada something yang memang udah gak bisa lepas dari dia kak.” Jawabnya.

“Something ? Apa itu kalau boleh tau.” Tanyaku terheran.

“Yah ada lah kak.” Jawabnya

“Lebih baik di ceritain biar nanti kakak bisa kasih masukan.” Ujarku lagi.

“Hmmm… Sebenarnya aku itu udah pernah Making Love sama dia kak.” Ucapnya sambil menunduk.

“Ohh…” Jawabku dengan singkat.

“Terus masukannya apa kak?” Tanyanya.

“Ehhmm. Kakak juga binggung sih kalau udah begini. Yauda kakak lanjut kerja lagi ya.” Jawabku.

Akupun langsung meninggalkannya di meja makan, Dan langsung kembali kerja. Virna sendiri terus menungguku hingga tutup toko. Aku yang cuek sama dia pun masih tak mampu membuatnya pergi dari sini. Sekitar jam 9 malam ketika aku menutup tokoku, Virna langsung menghampiriku yang daritadi memang sangat cuek.

“Kak, Kok daritadi cuekin aku terus. Aku sedih jadinya kalau begini.” Ujarnya.

Aku masih terus mendiamkannya.

“Yauda lebih bagus aku mati aja, Dunia ini udah gak ada orang yang sayang lagi sama aku.” Ucapnya kembali dengan nekat.

Aku sendiri tau mungkin ini hanya gurauan saja, Tapi seketika itu ia langsung mengambil sebuah garpu dan langsung mencoba menusuk lehernya, Tapi langsung kutahan dengan kedua tanganku.

Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

“Untuk apa kamu gitu Vir.” Tanyaku.

“Abis kakak cuekin aku dari siang tadi.” Jawabnya sedih.

“Kakak cuma mau tau kenapa kamu bisa Making Love dengan pacarmu itu?” Tanyaku.

“Iya kak, Ia janji akan sayang terus sama aku kak.” Jawabnya.

Ia pun langsung memelukku sambil menangis pelan. Toketnya sendiri mengenai badanku, Ternyata Toketnya sangat terasa sekali. Gini-gini aku memang paling jago merayu wanita. Ia terus menangis pelan di pelukan ku. Akupun membelai rambutnya, Dan memintanya untuk berhenti menangis. Tapi ia masih terus menangis pelan dan aku mengatakan kepadanya jika aku akan menyayanginya terus walau semua sudah tak menyayanginya. Ia pun bisa berhenti menangis, Dan aku menghapus air matanya tersebut.

“Makasih yah kak.” Ujarnya.

“Iya gpp Vir.” Jawabku.

“Aku mau kasih tanda terima kasih ke kakak. Mau di terima?” Ucapnya lagi.

“Ehhh apa tuh, Sejak kapan kamu ada bawa sesuatu kesini.” Jawabku.

“Ya aku emang gak ada sesuatu, Tapi aku bisa kasih sesuatu. Jadi mau diterima ??” Ucapnya kembali.

“Hmm. Boleh deh Vir.” Jawabku.

“Jangan di tolak ya walau gak suka.” Tuturnya.

Jujur saja aku penasaran dan tak berpikir ia akan memberikanku kepuasaan pada malam itu. Dan ia langsung menaruh tangannya di celanaku dan langsung mengesekan tangannya sambil mencium bibirku. Aku yang memang juga ingin merasakan tubuhnya langsung ku lumat bibirnya tersebut. Tanganku tak tinggal diam, Ku buka bajunya dan memang ia mempunyai Toket yang pas sekali. Aku sangat suka dengan Virna. Ku remas kedua toketnya, Ia langsung merespon dengan cepat. Tangannya masuk ke dalam celanaku dan mengenggam kontolku dari dalam celanaku. Aku pun berinisiatif langsung melepaskan celanaku. Virna langsung melotot melihat kontolku.

“Oucchhh.. Gede kak..” Ucapnya sambil menjilat bibirnya sendiri.

“Hehe… Ayuk hisap nih.” Ujarku dengan bernafsu karena ingin merasakan hisapannya.

Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

Ia pun langsung memasukan kontolku ke dalam mulutnya. Dengan perlahan ia menghisap. Memang sangat jago sekali dirinya. Kurasa pacarnya memang sudah mengajarinya menjadi seperti ini. Sambil terus menghisap, Ia memainkan bijiku dan membuat diriku seperti melayang.

“Ahh…. Nikmat banget Vir.” Tuturku.

Kali ini ia langsung menjilati kepala kontolku. Sungguh rasanya sangat enak sekali sehingga membuat badan ku otomatis bergerak maju mundur. Tanpa lama, Ku maju mundurkan badanku dan terkadang ku tekan kedalam hingga masuk kedalam kerongkongannya. Ia sendiri memang sangat menikmatinya. Bahkan kurasa ia sangat senang menghisap kontolku. Aku yang tak tahan langsung mengendongnya masuk ke dalam ruangan ku. Aku sendiri mempunyai ruangan di dalam yang memang jika aku sudah cape, Aku akan tidur disini. Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

“Ah.. Enak banget hisapanmu Vir.. Udah gak tahan.” Ucapku sambil mengendongnya masuk.

“Suka ya kak ?? Aku juga suka hisap kontol kak.” Ujarnya.

Setelah sampai di ruanganku, Akupun langsung menidurkannya di atas kasur. Langsung ku pelorotkan celananya hingga terlihat memeknya yang di tumbuhi bulu-bulu tipis. Akupun langsung memasukan jariku ke dalam memeknya tersebut. Terlihat badannya bergetar hebat sambil meremas kedua Toketnya yang lumayan besar.

“Ooouuuhhhh….Ahhhhhhh…” Desahnya.

Akupun langsung memasukan dan mengeluarkan jariku di dalam memeknya tersebut. Pinggulnya sendiri naik. Dengan cepat langsung ku gerakan tanganku, Hingga ia merintih nikmat.

“Ah..Ahh…Ah…Ahh…Aaaaahhhhh… Desahnya panjang.

Akupun langsung melepaskan jariku di memeknya, Dan terlihat basah sekali memeknya. Kontolku saat ini sudah sangat mengeras. Tanpa lama, Ku arahkan kontolku ke lobang memeknya yang sudah terbuka. Ku gesekan dari atas hingga masuk ke dalam lobangnya, Ia kembali merintih.

“Ouuuucccccchhhhh…”

Akupun langsung memegang pinggulnya dan langsung ku goyangkan badanku perlahan.

“Ukkhh…..” Desahnya singkat.

Aku yang memang suka bermain dengan cepat langsung menyilangkan kedua tangannya di perutnya. Setelah pas, Akupun langsung mengerakan kedua badanku dengan cepat. Kontolku keluar masuk di dalam lobang memeknya hingga mengeluarkan lendir.

“Ah..Ah..Ah… Ikeehhh… Ahh..” Desahnya seperti di film porno.

Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

Tanganku pun langsung kulepaskan dan ku tarik dirinya untuk berposisi duduk. Kali ini kontolku masuk semua hingga kedalam memeknya, Lehernya sudah sangat memerah tanda geli dan matanya terpejam. Sambil terus ku goyangkan agar kontolku keluar masuk dengan cepat, Toketnya langsung ku hisap dengan nafsunya, Slrrrppppppp…

“Toket mu mantap sekali Vir.. Ah..” Desahku karena geli.

“Ah… Cepetin kak. Ah….Ah..Ochh.” Desahnya pasrah karena ku entot dengan cepat.

Akupun langsung melepaskan kontolku dan memeknya terlihat keluar cairan bening yang sangat banyak membasahi kasurku,

“Ahh.. Enak banget kak, Aku gak bisa ngomong apa-apa.” Ujarku.

“aku belum selesai loh Vir.” Sambil mengesekan jariku di memeknya.

Ia pun langsung kusuruh untuk nungging, Aku ingin menusuknya dari belakang. Setelah posisinya sudah pas, Aku kembali memasukan kontolku ke dalam memeknya. Terlihat sekali garis memeknya yang sangat indah. Bleesss.. Ku tekan ke dalam hingga mentok. Setelah itu, Akupun langsung menjambak rambutnya dari belakang seperti di film koboi yang sedang menaiki kudanya. Ia merintih sakit.

“Uggkkkkhh…. Ahhhhh…” Rintihannya.

Aku tau ia memang sakit, tapi ada kenikmatan yang tentunya ia akan sangat suka. Ku sodok terus memeknya sambil terus ku tarik kebelakang rambutnya. Tak berselang lama, Akupun akhirnya mengeluarkan spermaku.

“Uuhhh…. Gue mau keluar.” Ucapku.

Virna langsung berbalik badan dan langsung mengocok kontolku dengan cepat. Ia pun juga menghisap kontolku dengan ahli. Crottttt.Crottttttt..Crottt…. aku mengeluarkan spermaku di dalam mulutnya. Rasanya sangat enak sekali ketika spermaku keluar, Ia langsung menghisap kencang kontolku yang sedang berada di dalam mulutnya. Ia memang sudah sangat mengerti sekali membuat lelaki nikmat.

“Gleeeek…” spermaku di telannya semua. Akupun langsung menanyakan hal tersebut kepada Virna.

“Ahhhhh… Thanks Vir, Doyan sperma ya kamu sampai nelan semua spermaku.” Tanyaku.

“Aku suka kak, Rasanya manis banget kak.” Ucapnya biasa saja.

Setelah kejadian tersebut, Virna selalu datang ke tempat ku. Dan terkadang ia hanya menghisap kontolku saja lalu menelan semua spermaku. Kadang ia juga mengatakan jika spermaku rasanya aneh. Aku sendiri memang tak tau kenapa hal tersebut bisa terjadi, Yang pasti kata temanku itu tergantung diri kita makan makanan apa sebelum seks. Cerita Seks, Virna Yang Sangat Suka Isep Kontolku

Related posts

Leave a Comment