Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku PakeCERITA ABG 

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake – Awal mula perkenalan kami ketika kami berada di sebuah kota. Ia bernama Puput umurnya kisaran 23 tahun. Aku dan Puput ini memang sudah lumayan lama kenal. Perkenalan kami ini seperti sudah 1.5 tahun, Akan tetapi aku dan Puput jarang bertemu lantaran perbedaan kota. Suatu ketika, Ia bermain di kotaku, Aku sendiri sangat senang lantaran bisa kembali bertemu dengannya. Yah ia juga sepertinya kangen denganku. Beberapa hari berlalu, Ia pun akhirnya sampai di kotaku, Aku sudah siap membawanya pergi makan di tempat yang bagus dengan nuansa Romantis.

“Makan dimana za ?” Ujarnya.

“Udah yuk ikut aja, Bagus tempatnya.” Balasku.

Oia perkenalkan namaku Reza. Setelah itu, Puput masuk ke mobilku dan aku membawanya pergi ke tempat makan yang romantis. Puput sendiri tinggal di hotel, Ia tidak ingin tinggal di rumahku. Yah mungkin baginya 1.5 tahun belum terlalu lama. Akupun juga tak bisa memaksa Puput. Sesampai nya di sebuah restoran, Seperti biasa aku dan puput memiliih menu makanan dan berbasa basi.

“Enak juga tempatnya za.” Ucap puput.

“Jelas dong put. Kamu kesini kan spesial buat ku.” Balasku.

“Ah bisa aja kamu.” Balasnya kembali’.

Tak berselang  lama, Makanan pun datang dan kami menikmati hidangan tersebut sambil ngobrol-ngobrol.

“Put, kan kita kenal udah 1.5 tahun, Yah menurutku si udah lama. Kamu mau jadi pacarku?” Ujarku terang-terangan.

“Ehmm..” Puput kaget lantaran aku menanyakan hal seperti itu.

“Gimana put.” Tanyaku kembali.

“Yaudah kita coba.” Balasnya.

Aku sendiri sangat senang lantaran ia menerimaku. Dan semenjak ini, Perlakuan dirinya kepadaku sangat berbeda, Yah mungkin karena status aku dan dirinya bukan teman lagi. Aku memang sudah lama sekali mengincarnya. Setelah selesai makan, Akupun kembali mengantarnya ke hotelnya, Bahkan aku membuka 1 kamar lagi agar bisa berdeketan dengannya karena ia tak ingin 1 kamar denganku. Mungkin ia sudah berpikir takut, Dan aku memang sejatinya tak memikirkan hal tersebut. Apalagi sampai menidurinya.

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Ia berada di kamar 211 sedangkan aku 212, Hanya seberang kamarnya saja tapi aku sangat senang. Ia sendiri tahu jika aku membuka kamar lagi agar bisa berdekatan dengannya. Sesampainya di kamarku, Ia langsung kembali kekamarnya. Aku pun hanya hanya lewat telepon saja padahal kami hanya berbeda jarak 100 meter saja, Akan tetapi aku tetap tak ingin memaksanya bertemu karena aku sendiri tak ingin ia memikir diriku yang tidak-tidak.

“Tok tok.” Ada seseorang yang mengetuk kamarku.

Akupun melihat dari balik pintu dan ternyata itu si Puput.

“Kenapa put ?” Tanyaku.

“Serem daritadi, Bunyi mulu. Aku tidur sini ya.” Ucapnya.

“Hemm.. Bisa emang tidur sini ada aku?” Tanyaku.

“Bisa kok.” Balasnya.

Setelah itu ia pun masuk dan ia langsung tidur di atas kasurku. Aku sendiri binggung, Dan ia langsung memanggilku untuk tidur dengannya di kasur yang sama. Yah aku pun langsung berbaring dan ia sendiri langsung memelukku di atas kasur. Aku terkejut dan tetap tenang.

“Za, sekarang kan kita pacaran, dan kita udah kenal 1.5 tahun, gimana kalau kamu lamar aku.” Ucapnya,

“Hah.. ” Jawabku kaget.

“Iya za gimana, Aku udah nyaman banget sama kamu.” Ucapnya kembali.

“Tapi secepat itu ? Yaudah aku persiapkan dulu tapi ya.” Balasku.

“Iya za.” Tutupnya.

Ia kembali memelukku dan mencium bibirku. Aku pun membalas ciumannya dan kami bergelut dengan lidah kami. Tanganku sendiri masih belum berani meremas kedua toketnya yang sudah menantang, Aku tetap mengikuti alur dari Puput. Lidahku dan lidah puput terus begelut hingga akhirnya aku melihat puput sudah terangsang sekali lantaran beberapa kali ia mendesah pelan di telingaku. Ku coba meraba pahanya, Ia diam saja dan terus menikmati. Tanganku pun naik ke selangkangannya dan mencoba masuk ke daerah intimnya, Ia terus diam dan menikmati permainan tanganku.

Setelah melihat ia sudah memberikan badannya kepadaku, Akupun langsung memainkan memeknya dari balik celana dalamnya. Ku gesekan kedua jariku ini agar ia terus terangsang agar aku bisa menikmati tubuhnya yang indah ini.

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Tangan Puput langsung mengenggam batang kontolku dari balik celana ku ini. Ia mengocoknya perlahan sambil terus berciuman dengannku. Aku yang daritadi meraba daerah intimnya ini langsung naik ke toketnya yang cukup besar. Ku remas kedua Toketnya dimana sangat pas sekali Toketnya yang indah ini. Ia terus mengocok kontolku sambil beberapa kali mendesah nikmat ku buat. Akupun memainkan puting yang berwarna kecoklatan ini dan beberapa kali memlintir puting susunya ini. Nafasnya terengah-engah, Akupun langsung melepaskan lumatannku dan turun ke bawah untuk menjilati memeknya yang merekah ini.

“Kamu ngpain sayang..” Ucapnya.

“Aku mau buat kamu puas malam ini.” Balasku singkat.

Puput langsung memejamkan matanya, Akupun sudah mulai melepaskan celananya. Kini hanya tersisa celana dalam warna hijau yang ia pakai. Akupun langsung menjilati memeknya dari balik celana dalamnya. Ia meringis nikmat, Setelah melihat sudah sangat basah. Aku langsung melepaskan celana dalamnnya, Dan terlihat memeknya yang sangat tembem dengan bulu-bulu halus. Dengan nafsunya, Aku langsung menjilati semuanya hingga basah. Bahkan beberapa kali lidahku masuk ke dalam lobang memeknya yang sudah memerah ini.10 menit ku mainkan, Ia akhirnya mengeluarkan cairan dari memeknya. Srrrrrsss.. Sangat banyak hingga membuat semuanya basah.

“Enak put ?” Ucapku.

“Ho .ohh…” Balasnya singkat.

Akupun langsung berdiri dan mengarahkan kontolku ke mulutnya. Akan tetapi ia menolak.

“Gak suka ya?” Tanyaku.

“Aku gak pernah.” Balasnya.

“Coba pelan-pelan aja. Enak kok.” Ucapku.

Ia pun langsung mengenggam kontolku dan mengocoknya, Akan tetapi ia masih tak memasukan kontolku ini ke mulutnya. Aku langsung berinisiatif memasukannya, Kontolku pun berhasil masuk ke mulutnya. Ku pegang kepalanya dan memaju mundurkan kepalanya agar ia mengerti. Akupun berkali-kali mengajarinya sampai beberapa kali kontolku mengenai giginya. Tapi memang ia tak butuh waktu lama, Hanya 10 menit ku ajari, Ia sendiri akhirnya mahir.

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Setelah ku rasa cukup, Aku langsung memiringkan badannya dengan posisi tiduran. Setelah itu langsung ku masukan dari belakang. Ini posisi yang sangat ku suka lantaran bisa memeluknya dan meremas toketnya dari belakang. Ku maju mundurkan badanku hingga ia berkali-kali mendesah nikmat. Memeknya sangat rapat sekali, Ku rasa ia sudah lama sekali tak ngentot dengan pria. Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

“Ahhh.. Ah… ” desahnya.

Akupun kembali memaju mundurkan badanku dengan sangat cepat. Tak berselang lama, Aku langsung mengganti gaya dengan posisi dogy style. Posisi ini yang paling di sukai banyak wanita lantaran kontol bisa masuk hingga ke pangkal atas. Ku tusuk kembali kontolku dan ia merintih nikmat.

“Ohh…”Desahnya kembali.

Ku pegang kedua pinggulnya, Akupun kembali memaju mundurkan badanku dengan perlahan. Terkadang ia juga memaju mundurkan badannya dan ia memang sudah terangsang sekali. Aku langsung menaikan kecepatan goyanganku.

“Ohh..OHhh.. Ah…. enakk… nikmath sayang… aaahh..” Desahnya berkali-kali.

“Aa..ku keluar.. Ah… Ohh.. Ouchhh..” Ucapnya lagi.

Aku langsung melepaskan kontolku dari lobang memeknya dan memeknya kembali mengeluarkan cairan yang sangat banyak hingga ia terkulai lemas menungging. Setelah kurasa ia cukup puas, Aku langsung membalikan badannya dan kembali menusuk lobang memeknya yang sudah sangat basah ini. Ia hanya terpejam sambil mengigit bibirnya. Sebelum ku masukan, Akupun kembali memintanya menghisap kontolku, Ia sendiri langsung menghisap dan menikmatinya. Seperti wanita yang sudah profesional.  Setelah itu, Aku kembali memasukan kontolku sambil menghisap kedua toketnya yang menantang dan bulat besar ini.

Blesss… Kontolku kembali masuk ke lobang memeknya. Tak pakai lama, Ku genjot memeknya dengan kecepatan tinggi hingga ia berkali-kali kelojotan mendapatkan sodokan kontolku yang besar ini.

“ouchh… Aku suka yang… Ah..” Ucapnya.

“Aku juga.. Memekmu masih sempit.” Balaskku dengan kata kotor.

“Ah.. Terakhir aku ngentot dengan pacarku 5 tahun lalu.. Ohhh. Enak yang…” balasnya dengan kotor juga.

Dan aku sendiri tau ternyata ia sudah lama sekali tidak ngentot dengan lelaki, Pantes saja masih sangat rapet.

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Sambil terus ku sodok, Akupun memainkan itilnya yang sudah berkali-kali terkena gesekan kontolku. Tak berselang lama, Akupun akhirnya ingin mengeluarkan spermaku. Ku lepas kontolku dan langsung maju di depan mukanya. Akupun kembali meminta ia menghisap kontolku dan ia langsung menghisap sambil terus mengocok kontolku. Crottt. Crottt. Crotttt spermaku keluar di dalam mulutnya. Ia pun merasakan jijik dan langsung membuang spermaku ke daerah toketnya.

“Ih sayang kok di mulut.” Ucapnya.

“Gpp hehe.” Balasku singkat.

Aku sendiri memang sengaja lantaran ingin ia menyukai permainan seks ini. Setelah itu, Ia pun langsung membersihkan diri di toilet bersama ku. Dan sampai saat ini, Aku dan Puput sudah beberapa kali ngentot jika aku ke tempatnya atau ia ke tempatku. Cerita Seks, Wanita Yang Sudah Lama Ingin Ku Pake

Related posts

Leave a Comment