Cerita Seks, Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang IndahCERITA ABG 

Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah – Waktu itu aku sedang pergi nongkrong dengan beberapa temanku. Yah, Memang aku merupakan seorang pengangguran dan selalu menghabiskan waktu di tongkrongan. Perkenalkan, Namaku Hengky. Setiap aku nongkrong dimalam hari, Aku selalu melihat beberapa cewek yang memang sering lewat. Akan tetapi aku menganggap itu biasa saja. Suaru hari, Waktu aku sedang menghabiskan waktuku di tempat tersebut. Aku melihat seorang wanita sekitar 17 tahun melewati tempat tongkoronganku. Ia sendiri sangat cantik, Mukanya seperti wanita Asia. Toketnya memang tak terlalu besar, Tapi ia merupakan wanita yang sangat cantik yang pernah kulihat. Seketika itu juga, Akal sehatku hilang. Aku langsung mengajak 1 temanku untuk memperkosanya ketika ia melewati tempat ini lagi.

Esok harinya, Akupun kembali ke tempat tongkronganku. Akupun sudah menyiapkan segala cara untuk memperkosa dirinya. Dan ia kembali melewati tempat tongkronganku kembali. Akupun langsung mengajaknya berkenalan. Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

“Hai cewek, Siapa namanya” Ucapku.

Ia sendiri tak mengubris jawabanku. Beberapa langkah ia melewatiku, Akupun langsung menyekap mulutnya dengan kaos yang sudah kuberikan obat bius. Ia pun pingsan, Aku dan temanku langsung membawanya ke kost an ku. Sesampainya di tempatku, Akupun langsung mengikatnya dengan tali yang sudah kusiapkan. Bahkan mulutnya sudah ke sumpal dengan sebuah kaos agar ia tak bisa berteriak di tempat ku. Temanku sendiri tak ingin memperkosanya dan ia langsung pulang, Aku yang memang sudah bernafsu tak memperdulikan hal tersebut. Tak berselang lama, Ia pun terbangun dari tidurnya dan kaget. Ia mengeluarkan teriakannya akan tetapi sudah kututup lantaran aku tau ia akan berteriak.

Seketika itu juga ia meronta-ronta di atas kasur. Karena sudah ku ikat dengan kuat dari kaki hingga ke tangannya, Ia pun akhirnya tak bisa berbuat apapun. Dengan nafsunya, Akupun merobek bajunya dan juga celana jeansnya dengan sebuah gunting. Jeansnya sendiri ku gunting di bagian tepat daerah memeknya. Akupun langsung menjilati memeknya yang berbulu dengan lahapnya. Memeknya sangat indah sekali, Dari bentuk hingga cukuran jembutnya membuatku sangat bernafsu. Ia meronta dengan sekuat tenaga, Akan tetapi aku menahan badannya dengan kuat. Tanpa lama, Langsung kujilati itilnya naik turun dengan lidahku. Itilnya sendiri langsung memerah, Karena hal ini membuat kontolku semakin mengeras di buatnya.

Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

 

Ia merintih dari kerongkongannya, Ia sendiri seharusnya sudah terangsang. Akan tetapi aku masih tak melepas kaos di mulutnya tersebut. Akupun langsung naik ke atasnya dan langsung meremas kedua Toketnya. Toketnya memang tak terlalu besar, Tapi sangat putih dengan pentil kecil yang membuat ku ingin mengigit kecil. Sambil meremas kedua Toketnya, Akupun langsung menghisap pentilnya. Sangat wangi Toketnya, Ku rasa ia wanita yang selalu menjaga badannya. Jari-jariku memelintir pentilnya dengan pelan sambil ku gesek-gesekan kontolku di daerah memeknya. Ia seperti wanita terangsang atau pasrah akupun tak tau. Yang pasti matanya terpejam dan seperti wanita yang merasakan kenikmatan.

Sebenarnya, Aku ingin sekali menyuruhnya sepong kontolku, Akan tetapi aku takut ia berteriak atau mengigit. Akupun langsung mengarahkan kontolku ke arah memeknya. Dengan cepat kontolku pun masuk… Ia sendiri kaget dan tetap merintih, Tapi karena kekuatanku lebih besar, Ia lelah dan hanya menikmati permainanku. Akupun terus mengoyangkan badanku sambil sesekali menghisap pentilnya yang terpampang jelas di depanku. Ia hanya memejam seperti wanita yang pasrah, akan tetapi, Badannya mengikuti goyangan ku. Dengan cepat ku sodok terus lobang memeknya, 10 menit ku goyangkan dengan cepat, Akupun melepaskan kontolku dari lobang memeknya. Seketika itu juga badannya langsung bergetar hebat. Ia keluar, cairan bening membasahi kasurku. Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

Kulihat ia merasakan kenikmatan, akupun mencoba menanyakannya.

“Enak kan ?” Ucapku

Ia hanya mengangguk.

“Mau gue lepasin? Kalau lu nikmatin juga, Pasti kita sama-sama enak.” Tanyaku.

Ia kembali mengangguk dengan wajah terangsang.

Akupun langsung mencoba melepaskan kaos yang memang ku sumpel ke mulutnya. Setelah itupun ia pun langsung mengatakan kepadaku.

“Gue juga suka ngentot sama lu, Enak banget beb, Kontol u gede.” Ucapnya.

Akupun terkaget mendengar ia berkata seperti itu.

“Oh, Lo juga suka. Kalau gitu kita ngentot sekarang sama-sama mau kan?” Tanyaku.

“Iya, Sebenernya kalau lu memang bisa deketin gw pake cara normal, Gw juga bakal ngentot sama lu.” Jawabnya sambil mengocok kontolku.

Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

Tanpa ragu, Ia langsung mengemut kontolku dengan rakus.

“Ahhhh.. Enak banget Hisapan lo, Mau gue jadi cowok lo asal lo puasin gue tiap hari.” Ujar gw dengan kasar.

“Slurrrp.. Ehmmm. Isshh…” sambil terus menghisap dan menjilati kontolku.

Akupun langsung menekan kepalanya agar kontolku bisa masuk semua, Akan tetapi ia tak mau dan tak bisa karena takut muntah.

Dengan cepat, Akupun langsung kembali menyuruhnya tiduran dan tanpa ikatan tali sama sekali, Ia pun langsung mengangkangkan kakinya.

“Memek u bagus banget pas ngangkang kayak begini.” Ujarku.

“Iyee, Memek gue terawat, Udah cepat masukin. Gue uda gak tahan nih.” Ucapnya.

Akupun langsung kembali memasukan kontolku ke lobang memeknya. Aku sangat suka sekali dengan memeknya, Karena jepitannya sangat kuat sekali. Dengan cepat ku sodok terus memeknya hingga ia merintih enak.

“Ahhhh. Ahhhh. Ahhh. Ehhmm. Ahhhh. Mentokin sayang.. Ehhmm.. Ahhhhhhhhhhhh.” Desahnya dengan nafsu karena ku genjot dengan cepat.

Tak lama akupun ingin keluar.

“Gue mau keluarr.. Keluarin dimana?” Tanya ku kepadanya.

“Teerr…Serraa..hhh.. Ahhhhhhh. Ahhhh

Akupun mempercepat gerakanku, Dan akhirnya pejuku pun keluar. Sengaja ku keluarkan di dalam karena aku memang sangat menyukainya, Crrrrott… Crotttt. Crotttt. Semprotan pejuku menembak di dalam memeknya dengan banyak.. Ia sendiri tak peduli, Ia meremas kedua Toketnya sendiri. Setelah kukeluarkan semua, Akupun melepaskan kontolku di lobang memeknya. Ku masukan kembali jariku dan ku keluarkan pejuku sedikit di lobang memeknya. Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

“Masih mau ? Masih kobel memek gue?” Ucapnya.

“Abis bentuk memek lu bagus banget. Lu mau gak jadi cewe gue?” Tanyaku kembali.

“Ogah, Lo kan perkosa gue. Lo yang bawa gue.” Jawabnya.

“Ehh.. Ehhh.. Kan sama-sama enak.. Btw nama lu siapa ?” Tanyaku lagi.

“Iye enak kalau dari awal lo ajak baik-baik. Tapi lo culik gue, Gue mana tau, Siapa tau lo mau bunuh gue. Nama gue alisa.” Jawabnya kembali.

“Haha .. Abis lo cantik banget sa..” Ujarku.

“Hemmm. Terus sekarang gimana? Baju gue lo robek semua sama celana jeans gue. Untung BH sama CD gue gak lo robek, Udah malam nih besok gue ada sekolah.” Ucapnya kembali sambil memakai BH nya.

Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

Ia pun langsung memakai BH nya yang berwarna merah, Sangat cantik dan mulus sekali wanita ini. Akupun memang sangat menginginkannya menjadi pacarku. Aku sangat puas ketika ngentot dengan dirinya.

“Ayok sa, Gue mau lu jadi cewek gue.” Tegas gue.

“Yee, Maksa. Bisa kasih apa lo kalau gue jadi cewek lo. Sedangkan lo nganggur, Gue selalu liat lo nongkrong mulu. Gue cewe, Punya cowok gak ada masa depan siapa yang mau. Lu sangka bisa kasih gue ngentot doang tiap hari kayak gini? Gue juga perlu ini itu.” Ucapnya dengan marah.

“Sa, Gue janji sama lu. Gue bakal kerja dan bakalan sama lu terus. Lu kasih gue 1 minggu, Gue pasti cari kerjaan.” Ucapku kembali agar meyakinkannya.

Setelah itu, Ia pun terdiam. Mungkin ia pikir aku ini tulus, Ia pun tak jadi pulang dan pada malam tersebut ia menginap di kost an ku. Yah karena baju dan celananya juga robek, Mungkin ia tak bisa pulang juga. Di malam tersebut, Aku ngentot dengannya 3 kali. Ia memang wanita nakal yang tak kenal lelah. Tapi ia juga masih memperhatikan masa depanku agar cepat mendapatkan pekerjaan walaupun bertemunya dengan keadaan tak wajar. Aku menculik dan memperkosanya. Setelah itu ia menerimaku menjadi cowoknya. Pengalaman yang tak akan kulupakan dalam beberapa tahun terakhir. Ini ceritaku beberapa tahun lalu, Dan aku dengan alisa sudah putus kontak karena dirinya hamil dan aku kabur. Terima kasih kepada Koranbokep.com jika ia memposting ceritaku ini. Cerita Seks, Ngentotin Anak SMA Dengan Bentuk Memek Yang Indah

Related posts

Leave a Comment